Part 9

6.5K 920 26
                                    


" Kita memang tidak saling mengisi masa kecil dan remaja satu sama lain. Tapi hyung harap setelah ini kita bisa dekat seperti kakak adik seperti yang lainnya Jaemin-ah." Ujar Winwin, matanya tak henti memperhatikan Jaemin yang sedari tadi hanya menunduk itu.

" Semoga saja." Jawab Jaemin pelan.



Jaemin merasa sangat canggung bercakap-cakap dengan vampir dewasa yang berstatus kakak kandungnya itu. Rasanya sangat aneh ketika menemukan dirinya mempunyai kakak lain selain Jaehyun.

" Jangan kaku begitu. Seperti ke oranglain saja." Dengus Jaehyun yang sedari tadi mengamati interaksi awkward dari keduanya. Winwin menggaruk tengkuknya.

" Ini memang agak sedikit canggung Jae, kami berdua sudah lama terpisah."

Jaehyun hanya tersenyum menanggapi ucapan istri yang baru kemarin di nikahinya itu. Suasana taman kastil yang tenang tidak mampu membuat rileks kedua kakak beradik yang sedang berusaha saling mengakrabkan diri sebelum si bungsu Oh resmi di tugaskan ke perbatasan beberapa jam lagi.


Memang Jaemin agak sedikit terlambat pergi ke perbatasan karna pemburu lainnya sudah berada di masing-masing pos 2 hari yang lalu. Jaemin terlambat di karnakan harus mengikuti prosesi pernikahan kakaknya.




" Pangeran Jaemin, anda di panggil Yang Mulia ratu ke kamarnya."

Ketiganya menoleh ke seorang pelayan yang berpakaian semerah darah itu. Jaemin mengangguk.

" Aku harus menemui eomma dulu hyungdeul. Selamat menikmati waktu berdua." Ujar Jaemin. Jaehyun dan Winwin mengangguk.

" Pergilah--"




"-- Jaemin-ah?"



Jaemin yang hendak melangkahkan kakinya mengikuti sang pelayan menjadi terhenti karna panggilan Winwin.


" Ye?"


Winwin melangkah mendekati Jaemin yang menatapnya penuh tanda tanya.



" Saat bertugas nanti, jaga dirimu baik-baik dan jangan sampai terluka." Ujar Winwin.



" Aku akan mengusahakannya."





" Bolehkah hyung memelukmu?"



Jaemin menatap Winwin ragu lalu beralih menatap Jaehyun yang langsung mengangguk sembari tersenyum.



Jaemin mengangguk kaku setelah mendapatkan sinyal persetujuan dari Jaehyun. Dan Winwin langsung memeluk adik satu-satunya itu dengan erat.

Pelukan tanpa kata itu berakhir satu menit kemudian. Winwin memaksakan sebuah sebuah senyuman saat Jaemin kembali berpamitan kepadanya.




 Winwin memaksakan sebuah sebuah senyuman saat Jaemin kembali berpamitan kepadanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Vampire | Jaemren ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang