Part 13

5.9K 806 36
                                    




Setelah menunggu hampir 20 menit lamanya, akhirnya Junghwan yang di tunggu-tunggu itu datang dengan melayang menuruni lembah air terjun dimana Jaemin dan rombongannya tengah menunggu dengan tak sabaran.





Junghwan mendarat tepat di depan Junkyu.




" Junghwanie. Dimana mereka?" Tanya Junkyu.





" Aku menemukan rombongan Renjun hyung, mereka disini." Jawab Junghwan sembari menunjuk ke atas tebing dimana kini sudah terlihat serigala Han di ikuti serigala Yoshi yang mulai meniti bebatuan menuju ke arah mereka.





" Renjun? Kenapa jauh sekali ke barat? Bukankah seharusnya kau ke utara?" Tanya Chenle bingung.





" Aku melihat api dari arah hutan barat hyung. Daripada susah-susah mencari, lebih baik aku kesana saja kan? Dan ternyata itu api dari Jisung Hyung."




Jaemin hanya mengangguk sekilas sebelum menyambut kedatangan rombongan yang di pimpin serigala Han.





" Dimana mereka?" Tanya Haechan yang sampai bersamaan dengan Renjun.





" Mereka masih di sekitar sini. Junghwan mengatakan kalau mereka lebih dari 20 ekor rogue. Kalian siap?" Tanya Jaemin. Yang lainnya mengangguk.





" Aku akan memimpin rombongan." Ujar Yoonbin sembari berlari ke arah dimana bau darah itu masih kuat tercium oleh indranya.




" Perhatikan langkahmu, Renjun."





Renjun menoleh menatap Jaemin yang terlihat mengawasi langkahnya.





" Apakah aku perlu menghentikan waktu?" Tanya Renjun. Jaemin menggeleng.





" Lebih baik bertarung saja. Kita bisa mengimbangi mereka."





Renjun mengangguk pelan. Perjalanan mereka menuju sisi kanan air terjun cukup sulit di karnakan jalanan dan bebatuan licin yang harus mereka lewati di tengah gelap gulitanya malam. Di lihat dari semak belukar yang tumbuh meliar, tempat ini benar-benar jarang di kunjungi siapapun.




Di depan sana tampak Yoonbin terdiam dan mengkode rombongan pemburu itu untuk berhenti. Pemuda itu segera berhitung cepat.




" Ada sekitar 30 rogue termasuk 3 orang rogue yang sedang terluka." Ujarnya.




" Jangan buang-buang waktu lagi. Ayo." Tanpa bisa di cegah, Jaemin telah melesat terlebih dahulu mendekati kerumunan manusia serigala yang bercakap-cakap dalam kegelapan itu membuat para vampir muda dan werewolf muda itu tak punya pilihan lain selain memunculkan diri mereka.





" Disini kalian ternyata." Sapa Jaemin membuat seluruh manusia werewolf liar yang tengah duduk menyebar di atas bebatuan itu segera berdiri.





Salah satu dari mereka yang terlihat sebagai pemimpin maju ke depan.





" Ah para vampir dan werewolf muda yang sedang berburu. Selamat datang." Ujar si pimpinan rogue yang terlihat berusia sekitar 30tahun.




Jaemin menyeringai membalas basa basi dari sang alpha rogue itu.





" Menyerah atau bertarung?" Tanya Jaemin mengabaikan basa basi selamat datang itu. Pemuda vampir itu tampak tenang membuat beberapa dari rogue itu tertawa terbahak-bahak.






Vampire | Jaemren ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang