*******
Abang nelpon,
🌱"Hallo bang"
💙"Jeun, Gua ada kabar duka"
🌱"Kabar duka? Maksud abang?"
💙"Jaemin udah nggak ada"
🌱"Hah?! Maksud abang apa? Abang mau maksa Jeuni pulang? Dengan cara ini?"
💙"Jaemin meninggal Jeun, barusan, di rumah sakit"
🌱"Nggak mungkin bang, dia udah sadar sebelum Jeuni pergi"
💙"Besok dia bakalan di makamin"
🌱"Abang jangan becanda"
💙"Hal kayak gini ga bisa di buat becandaan Jeun"
🌱"Nggak mungkin bang, abang bohong"
💙"Waktu lo 17 jam kalau mau liat dia buat terakhir kali"
🌱"Abang jangan bohong!" Kaki gua lemes.
💙"Lo mau pulang?"
🌱"Jeuni udah sejauh ini bang, Jeuni bela2in pergi kenapa mereka tetep aja ngambil Jaemin bang!"
💙"Jeun..."
🌱"Nggak mungkin bang"
💙"Jeun?!"
Abang nepok pipi gua pelan.
Gua buka mata,
💙"Kenapa? Kok lo nangis? Mana yang sakit?"
Gua natap abang yang keliatan panik banget, aakhhh...
Mimpi itu lagi,,, kenapa gua mimpiin ini terus...
💙"Panas banget" abang ngambil kompresan di dahi gua, dia ngompres gua dari tadi sore ampe tengah malem gini.
💙"Ke rumah sakit ya?"
🌱"Nggak bang, ntar juga sembuh,,,"
💙"Badan lo panas banget Jeun"
🌱"Nggak papa bang, cuma demam biasa"
💙"Bener2 lo seneng buat gua hawatir, pulang ama gua, gua nggak mau liat lo kayak gini sendirian, kalo sakit, lo bakalan sendirian dan ngurus diri Jeun" abang nangis.
🌱"Abang jangan nangis! Abang pulang aja kalo gini, abang mau nyalahin Jeuni?!"
💙"Nggak gitu Jeun, gua capek liat lo kayak gini"
🌱"Emangnya kenapa? Jeuni seneng kok tinggal di sini, kalo di rumah bawaannya kesel aja"
💙"Keras kepala"
🌱"Abang... Jeuni ga punya tenaga buat debat"
💙"Abang hawatir" bang Doyoung ngelap keringet dingin gua yang terus aja keluar.
*********
.......
Abang dateng Jengukin gua ke sini, udah 4 tahun sejak gua pergi tanpa sepengetahuan dia ke Jerman.Abang masuk kamar bawain bubur.
💙"Makan"
🌱"Bubur lagi... gaenak..."
💙"Trus lo mau apa? Bubur aja lo masih muntah, apalagi mau makan yang lain"
🌱"Yang pedes2 bang, kalo bubur gini Jeuni blom makan aja udah mau muntah liatnya"
💙"Abang udah capek masak Jeun"
🌱"Jeunikan ngga minta abang masakin, abang juga ngapain repot2 ke sini, Jeuni udah bilang abang gausah ke sini"
💙"Astaga, kenapa lo jadi ga sopan gini sih Jeun?!"
Gua natap bang Doyoung yang keliatan kesel.
🌱"Nggak gitu bang" gua narik tangan bang Doyoung.
🌱"Abisnya masa bubur aja sih? Dari kemaren bang"
💙"Ntar gua masakin soup kalo gitu"
🌱"Janji ya? Jangan bubur lagi"
💙"Iya"
🌱"Yaudah, Jeuni makan"
Gua ngelahap bubur yang abang masak, gaenak sumpah lidah gua masih pait.
💙"Jeun, lo yakin mau di jodohin lagi?"
🌱"Yakan abang ga mau, yaudah Jeuni aja kalo gitu"
💙"Batalin aja, biar abang aja"
🌱"Idiihhh,,, abang udah janji mau nikahin cewek itukan? Masa abang mau lepasin dia, ga papa bang, Jeuni ga masalah kok kalo mau di jodohin"
💙"Tapi Jeun"
🌱"Jeuni mau nikah langsung tanpa tunangan semacamnya"
Bang Doyoung diem natap gua,💙"Udah 4 tahun lebih, lo ngga mau balik?"
Gua natap bubur di tangan gua,
🌱"Abang ke sini mau minta Jeuni buat balik?"
💙"Gua ke sini hawatir ama lo Jeun, ya kali aja lo mau balik, papa udah bener2 hawatir ama lo"
🌱"Jeuni masih betah disini"
💙"Sampai kapan lo mau sembunyi?"
🌱"Jeuni nggak sembunyi bang, kalo abang ke sini cuma mau minta Jeuni balik mending abang pulang aja" gua naroh bubur itu dan narik selimut gua.
💙"Nggak gitu Jeun, lo jangan mikir gitu, abang kesini beneran mau liatin lo"
🌱"Kenapa bang? Semuanya baik2 ajakan kalo Jeuni disini?"
💙"Gua ama papa capek nahan rasa takut karna biarin lo tinggal sendiri kayak gini"
🌱"Anggap aja Jeuni nggak ada bang"
💙"Astaga,,, lo kenapa sih jeun?"
🌱"Tolong jangan ngomong yang bikin Jeuni kesel bang"
💙"Iya2, ayok, minum obat dulu"
🌱"Ntar kalo emang perjodohannya udah di sepakatin Jeuni bakalan balik, Perusahaan juga udah rekomendasiin Jeuni ke perusahaan utama di Seoul"
Gua natap bang Doyoung,
🌱"Jaemin,,, abang tau gimana kabarnya?"
💙"Kenapa lo bahas dia? Lo sendiri yang ngga mau ngomongin Jaemin"
🌱"Jeuni takut kalo tiba2 nanti ketemu ama dia"
💙"Jaemin nggak pernah ketemu ama gua, meskipun pernah ketemu, dia kayak ngga kenal ama gua, tante bilang sebagian ingatannya emang ngga bisa balik lagi, gua rasa dia juga lupa ama lo"
Hati gua,,,, bener2 berasa sakit denger hal ini...
🌱"Tapi dia hilang ingatan cuma sementara bang"
💙"Emang sementara, tante bilang sebagian besar ingatannya ga bisa balik lagi"
🌱"Bagus deh kalo gitu, Jeuni ga perlu hawatirin apapun"
💙"Seandainya lo ngga pergi, Jaemin pasti bakalan bisa nginget lo kalo lo coba buat selalu di sampingnya"
Gua ngedengus senyum terpaksa.
🌱"Adanya Jeuni bakalan buat ingatan ama kepalanya ilang selamanya"
💙"Lo ngomong apaan sih"
🌱"Jeuni seneng kalo Jaemin bisa hidup dengan baik, itu udah cukup"
💙"Tapi lo sendiri nyiksa diri Jeun"
🌱"Siapa bilang? Jeuni bahagia kok"
🌱"Kalau sampai Jeuni terus di samping Jaemin, Jeuni bakalan makin nyesel sampai seumur hidup"
💙"Abisin bubur lo, abang buatin madu hangat dulu"
Abang keluar dari kamar gua.
*******
............... esoknya.
Bang Doyoung mau pergi, ada urusan di LA, dia udah disini 2 hari liatin gua yang sakit. Ini ke dua kalinya dia jengukin gua ke sini, setelah dua tahun lalu dia jengukin gua, dia tuh sering banget minta ke sini tapi gua ngga mau izinin dia ke sini. Ujung2nya pasti minta gua buat balik.
Waktu dia ke sini dua tahun lalu dia dateng2 maki2 gua karna gua nggak ngasih tau kalo ke Jerman, trus hubungin abang setelah setahun lebih tinggal disini,
Gua cuma hubungin abang sama papa aja sampai saat ini.
🌱"Abang hati2 ya"
💙"Jeun, kalo bisa pulang secepatnya, gua udah ga tahan liat lo disini"
Gua ngga ngerespon,
Abang masukin semua ke mobil,
**********
.........
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCE PSYCHO | NA JAEMIN (Chapter 2)
Fanfiction#No.1 Halu Nct 🐰 Tidak ada yang bisa memilikimu selain aku. 🌱 Kamu masih memaksakan? 🐰Tentu saja, 🌱Udah cukup... 🐰Tidak akan pernah, sekali milikku, tetap milikku.