18. Come true

319 31 8
                                    

Bulan Ramdan nggak up ya, kita ketemu bulan depan.
💚 gua bakalan kangen banget ama kalian 😭🌱💚🐰

.............
************

Gua di rumah Yeri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gua di rumah Yeri.
🌱"Gua deg2an banget Yer"
🌼"Lo keliatan bahagia banget jeun, syukur deh, gua jadi ikut bahagia liat lo"
🌱"Yer,,, ntar kalo gua udah nikah gua harus gimana?"
🌼"Ya jalanin hidup lo dengan normal"
🌱"Pagi2 buatin Jaemin Kopi, abis itu masakin sarapan"
🌼"Aaaa! Anjir!! Bayangin aja gua udah ga kuat" Yeri ngakak.
🌱"Inget ya, besok pagi2 buta lo harus ada di tempat"
🌼"Iyaa,,, lo tenang aja, gua bakalan dampingin pengantin wanita ini, meskipun lo udah jadi istri Jaemin, lo jangan lupa kalo lo tetep sahabat gua"
🌱"Iyalah, masa iya gua mau lupain sahabat terbaik gua, gua doain lo ama Hoseok cepet nikah"
🌼"Keknya nggak akan Jeun"
🌱"Hah?! Kok bisa?"
🌼"Orang tuanya keknya nggak setuju, mereka udah ada pilihan, gimana gua mau menang kalo lawan pilihan orang tuanya Jeun"
🌱"Hoseok cinta ama lo Yer"
🌼"Kalo Hoseok cinta ama gua, dia pasti pertahanin gua Jeun"
🌱"Gua yakin, selama ini gua nyaksiin gimana cintanya ama lo Yer,, meskipun dia diem aja, pasti dia udah tau apa.yang harus dia lakuin"
🌼"Ya,, gua ngga bisa apa2, kalau Hoseok mau perjuangin gua, gua rela dia bawa pergi Jeun, lo beruntung banget punya calon suami yang lakuin apa aja demi lo, bahkan nutup kuping dan mata dari orang lain, gua iri ama lo punya cowok yang dari dulu terus berjuang buat lo, kalian berdua terlalu nggak ngotak buat di pisahin"
🌱"Yer, tiap pasangan punya caranya sendiri"
🌼"Hoseok janji ama gua Jeun, tapi gua ragu"
🌱"Jangan gitu Yer, kalo Hoseok janji ama lo, lo harus percaya ama dia"
🌼"Iya Jeun,"
Gua meluk Yeri.
🌱"Di setiap hubungan pasti ada ujiannya, jadi, lo cuma harus percaya ama dia"
🌼"Iya Jeun"
Gua ama Yeri ngobrol ampe siang, bahas semua hal, malah ke hal2 random juga.
~~~~~~
Sorenya tante Hyuna dateng ke rumah,
🤍"Aku bawa jeuni ya"
❤"Iya, besok kami sekeluarga akan datang pagi2 ke tempat acara"
🤍"Kalau gitu, Jeuni udah siap?"
🌱"Mmm,,, pa, boleh Jeuni peluk?"
❤"Astaga putri papa, sini..."
Gua meluk papa, meluk abang,
❤"Besok papa sama keluarga yang lain ke sana"
🌱"Iya pa"
Akhirnya pulang ke rumah tante Hyuna, ngobrol ama om sama tante buat acara besok, gua nggak pernah ketemu ama Jaemin dari kemaren, kata tante dia sibuk di tempat acara.
🌱"Tante, Jeuni boleh keluar sebentar?"
🤍"Boleh sayang, Jeuni cepet pulangnya ya"
🌱"Iya tante"
...........
************
Jaemin pulang ke rumah.
🐰"Ma, Jeuni mana?"
🤍"Tadi keluar"
🐰"Keluar? Ngapain?"
🤍"Mama ngga tau, mama lupa tanya"
🐰"Mama kenapa biarin dia keluar sendiri ma, kalo ada apa2 gimana"
🤍"Jaemin, kamu kenapa sih, Jeuni itu bukan anak kecil sayang, dia udah dewasa, karna dia keluar mama kira mau ketemu sama kamu, mungkin dia mau ketemu temennya, biarin aja, ya?"
🐰"Ma, mama ngga tau dia kalo keluar sendiri tuh suka ngilang"
🤍"Dia bukan anak kecil Jaemin, kamu telpon aja"
Jaemin hela nafas masuk kamar, nyoba nelpon gua berkali2 tapi ngga diangkat.
Ampe mau gelap, Jaemin ngerasa nggak tenang, akhirnya ngambil konci motor, nelpon Jisung, Yeri, ampe temen2 yang lain.
Jaemin nyari gua kesana kemari, ampe dibantuin Jisung Renjun.
Yeri juga nanyain ke yang lain.
*********
🐯"Aku ngga pernah iklas karna kamu tau Jaemin sifatnya giamana!"
🌱"Gimanapun sifat Jaemin, aku ngga peduli, yang jelas aku cinta ama dia, aku tau dia banyak kurangnya, aku tau dia perlakuin aku nggak sebaik kamu Mark, tapi aku ngerasa beruntung dimilikin dia, tolong berenti Mark"
🐯"Seandaikan dia nggak nyakitin kamu terlalu banyak, aku nggak akan kayak gini Jeun"
🌱"Tolong Mark, aku bahagia cuma karna Jaemin, jangan pisahin aku lagi sama dia, aku mohon"
🐯"Maafin aku udah buat kamu takut Jeun,"
🌱"Tolong lepasin aku Mark,,, kalau Jaemin tau kamu bawa aku, aku nggak akan bisa nahan marahnya"
🐯"Kamu bener2 cinta ama dia Jeun"
🌱"Iya, kalau kamu ngga lepasin aku, aku bakalan nekat"
🐯"Aku emang selalu kalah dari Jaemin"
🌱"Mark, aku tau kamu orang yang baik, tolong jangan gini, aku nggak akan bahagia kalau kamu sampai pisahin aku ama Jaemin"
🐯"Maafin aku, aku udah buat kamu takut Jeun, aku minta maaf, janji jangan benci sama aku, sekedar teman Jeun, aku mohon, aku ngga mau jadi orang yang kamu benci, kalau aku ngga bisa milikin kamu, seenggaknya jangan tolak permintaan aku buat jadi temen kamu"
🌱"Iya, aku nggak akan jauhin kamu lagi"
🐯"Kamu maafin semua kesalahanku Jeun?"
🌱"Lupain semuanya, lepasin aku, aku mohon"
************
........
Jaemin ama Yang lain janjian kumpul di base, karna udah nyari ke semua tempat, cuma Haechan yang sulit banget buat di hubungin, padahal cuma dia yang bisa Jaemin mintain bantuan buat lacak ponsel gua, sampai saat ini ponsel gua bisa di hubungi tapi ngga diangkat.
Sepanjang perjalanan Jaemin panik, pikirannya udah ke Karina,,,
*Base.
🐰"Nomornya udah nggak aktif, sial!"
Jaemin kesel.
🦊"Sabar Jaem, kita tunggu informasi dari Jeno, nih si tengil kemana juga ah!"
🐰"Bangsat si Haechan bikin gua emosi"
Tiba2 pintu Base kebuka.
Gua matung natap Jaemin, kenapa Jaemin? Bukannya Haechan bilang kalo dia nungguin gua sendirian tanpa orang lain?
Jaemin bangun dari duduknya, tatapannya udah menajam kearah Mark.
🐯"Aku rasa takdir emang harus nyelesein semuanya"
Sebelum Mark ngelangkah, gua udah nyamperin Jaemin duluan.
🌱"Na Jaemin,, kamu jangan salah faham ya,,"
🐰"Bajingan sialan... lo abis bawa kemana calon istri gua"
🌱"Na Jaemin dengerin aku"
🐰"Tutup mulut kamu Jeun"
Seketika gua nunduk.
🐯"Gua cuma nganterin dia kesini doang kok"
Jaemin nyamperin Mark langsung narik kerah.
Renjun ama Jisung cuma bisa diem, gua juga nggak berani kalo udah gini
🐰"Bangsat! Gausah nyari alsan! Lo mau jebak gua berdua lagi?! Hah! Lo mau ngancurin hubungan gua lagi!! Nggak tau malu lo brengsek!"

PRINCE PSYCHO | NA JAEMIN (Chapter 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang