BACOTAN AUTHOR

167 20 18
                                    

Ini bukan toxic ataupun mau ngemis perhatian, cuma,,, ya, gua tau gua ngerti gua nih author yang tulisannya jauh dari kata yang bisa di sebut "Author" 
Tau nggak apa yang bikin w semangat?
Cuma 1, yaitu timbal balik dari kalian, tau nggak apa yang gua pikirin diwaktu 1 part aja yang komenannya nurun? Gua kek, "ih, keknya mereka bosen"

Dan w bakalan nulis kalo mood w bagus lagi, itupun gua ampe ngemil, scrollin tiktok buat baikin mood, dan,,, susah banget kalau hati udah down.

Gua bukan mau misuh2 ke kalian karna komenannya nggak ada ya, tapi ngga tau kenapa baca komenan kalian tuh mood booster terbaik buat gua, gua ngerasa udah direward lewat tulisan kalian, gua nggak mau baca komentar yang "ih kak bagus banget" "ih kakak ini keren banget" bukan,,,

Tapi di waktu timbal balik kalian, di waktu kalian komentarin alurnya, itu gila efeknya ke gua udah, kek, lo pada nulis 4 baris aja gua kek, yampun2,,, please,,, ini yang gua tunggu, dan yang paling gua suka ada yang komen "Ihh,, Jaemin blabla2,,, Jeuni bla2, harusnya Jeuni tuh... Jaemin tuh..." kek kalian seakan2 kek ngasih tau gua apa mau kalian, dan tanpa sadar, komentar kalian yang isinya timbal balik bakalan ngebuat gua mikir, iya juga sih, jadi kita bisa sepemikiran...

Gua ngga mau kalian komen yang harus nyemangatin gua, NGGAK, cuma, ya author mana aja bakalan seneng kalo ada timbal baliknya, karna gua bikin cerita ini bukan buat keuntungan dsbg, gua cuma mau berbagi halu ama kalian, cuma mau kalian juga harus baca ini, biar kalian seneng, nggak ada tujuan lain, selama ini buat mood kalian bagus, gua juga seneng.

Fyi, jangan masukin hati apa yang gua tulis ini, kadang gua suka ngetik aneh, hak kalian buat ngelakuin apa aja, jangan dengerin gua, gua rada random orangnya. Wkwkwkkwk.

Silent pun nggak masalah, yang penting kalian baca, suka, bikin seneng, udah.
Sekian bacotan saya, terimaJaemin suami saya. 💚💚💚💚

PRINCE PSYCHO | NA JAEMIN (Chapter 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang