22. Why?

233 19 2
                                    

*******.
..............
Jaemin buru2 masuk kamar.
🐰"Jeun?!! Kok nangis?!"
🌱"Aku.. nggak hamil... datang bulan"
🐰"Hah? Kenapa? Ngomong yang jelas"
🌱"Datang bulan!!!" Kesel gua makin nangis.
🐰"Astaga,,, bentar..."
Jaemin lari keluar, dia buatin gua coklat panas, abis itu gofood makanan. Dia juga masakin gua mandu sama tteobboki.
🐰"Jeun, minum ini dulu ya"
🌱"Kapan hamilnya, malah datang bulan"
🐰"Astaga, jadi nangis gara2 itu?"
🌱"Ya gimana!"
Jaemin ketawa.
🌱"Malah ketawa! Kamu tuh seneng liat aku gini?!"
🐰"Pelan2 sayang, jangan maksa gitu, aku kira perut kamu sakit ampe moodnya jelek, gara2 itu ternyata"
🌱"Kamu nggak kecewa?"
🐰"Dokter bilang efek nunda setahun mungkin butuh waktu, jadi kamu harus sabar"
🌱"Tapikan-"
🐰"Tapi apa... ayok, aku udah masakin yang enak buat kamu"
🌱"Masak apa?"
🐰"Pokoknya enak, aku juga udah pesenin kamu broonis, terus redvelvet, cupcake, macaron, sama bolu kesukaan kamu"
🌱"Baik banget, mau ongkos nggak?"
🐰"Mau..."
🌱"Sini nunduk dikit"
Gua nangkep wajah Jaemin, gua cium lembut, tapi jangan harap nggak ada brutalnya kalo udah nyerahin diri ama singa liar kek Tuan muda Na Jaemin. Syukur-syukur nggak kena gigit udah untung.
***********
...........
Gua nyamperin abang ke kantor.
💙"Adek kesayangan gua,,," pelukan hangat dari abang.
🌱"Abang,,, gimana saham Jeuni?"
💙"Astaga, dateng2 bukannya nanyain kabar abangnya malah nanyain kabar sahamnya, nggak bisa ilang ya bocah prik dalam diri lo itu?"
🌱"Becanda abang sayang, abang sehatkan"
💙"Sehat dong"
🌱"Papa mana?"
💙"Lupa gua kabarin, papa di China"
🌱"Hmm,, Jeuni kangen"
💙"Seminggu lagi balik"
🌱"Lama"
💙"Mau jajan ama abang nggak,"
🌱"Mau,,, mau daging panggang, ayam juga"
💙"Ayok jalan"
🌱"Yesss makan enak"
💙"Kek orang nggak pernah dikasi makan ama suami"
🌱"Kan beda kalo ama abang"
💙"Iya dehhh,,, oiya, Jaemin selalu bilang kalo lo manja banget, bener?"
🌱"Nggak kok biasa aja"
💙"Lo jangan banyak nyusahin laki lo, ntar dia kesel bisa2 lo di ceburin ke sungai"
🌱"Jaemin tuh meskipun nggak ada akhlak dia masih punya stok sabar yang banyak, nggak kayak abang"
💙"Iidihhh,,," abang narik bibir bawah gua.
🌱"Sakit abang!"
Ketemu ama dia kalo nggak debat pasti berantem, no ribut no life.
********
.......
*Kantor...
Dateng2 gua berasa aneh, kok banyak yang liatin gua sih, ampe pada bisik2 gitu...
Aahhh,, perasaan gua aja mungkin.
Sampe atas makin aneh, gua di tatap kek orang yang pernah ngelakuin kesalahan, kek ampe dibisikin gitu.
Gua natap diri gua, masa ada yang aneh sih, akhhh jangan mikir aneh deh.
Gua langsung duduk di kursi gua,
Jaemin lagi ada urusan di luar, jadi gua bisa fokus ngerjain laporan2 gua.
~~~~~
*istirahat.
Gua buru2 ke toilet, kebelet.
"Iya! Aku denger sendiri, beneran pernah gila, pernah kambuh juga ampe nggak sadar diri, di rawat ama tuan muda, katanya terpaksa rawat karna mau balas budi buat ibunya tuan muda yang pernah di selamatin sama orang tua nona muda"
"Apa terpaksa nikah karna orang tua ya?"
"Iya, aneh nggak sih tuan muda ampe nerima dia?"
"Iya bener, masa keluarga Na mau anaknya nikah sama perempuan gitu? Beritanya ampe nyebar ke perusahaan sebelah kalau tuan muda nikah sama perempuan gila"
"Husshh, apapun bisa terjadi kalau dipaksain"
"Mana masih muda, nikahnya sama orang nggak normal"

Tangan gua geter nutup telinga, mereka terus aja ngomong gitu sampai akhirnya toilet sepi,
Air mata gua jatuh,
...........
Balik dari toilet gua cuma nunduk, gua narik kursi lanjutin kerjaan gua, air mata gua maksa keluar lagi,
"Ini laporannya"
🌱"Sudah di periksa dengan baik?"
"Sudah, sekertaris periksa lagi ya, saya ngga mau kena marah tuan muda"
🌱"Iya"
Tatapan semua orang kenapa jadi aneh gini ke gua,,, rasanya dada gua sakit banget, gua duduk di bawah meja, nangis lagi.
Telpon bunyipun nggak gua hirauin.
Sakitnya harus gua ilangin, hahh,, tenang Jeun...
🐰"Jeun?" Bahu gua ditarik, dan akhirnya gua natap Jaemin.
🐰"Kenapa? Kenapa nangis?"
🌱"Nggak, ini, tadi,,"
🐰"Kenapa nangis dibawah meja gini?! Siapa?"
🌱"Tadi,, kaki aku kejatohan sesuatu, jadi sakit banget" gua ngusap air mata gua.
🐰"Astaga,,, aku kirain apa, mana yang sakit? Ayok obatin"
🌱"Nggak papa kok, udah ngga sakit"
🐰"Ampe nangis gini"
🌱"Beneran, udah nggak"
🐰"Hmm, aku mau nanyain berkas yang tadi"
🌱"Ah,, udah jadi"
🐰"Ayok, yang lain udah di ruangan aku, kita bahas masalah ini"
🌱"Iya..."
Akhirnya ngumpul buat bahas masalah project,
❄"Sayang sekali kita nolak project yang kemaren, perusahaan sebelah yang ngambil mendapatkan keuntungan yang besar, dan kerjasamanya semakin bagus, mereka mendapatkan beberapa project dan saham yang sangat tinggi"
🌱"Manager Winter Park, anda bisa liat keuntungan didepan mata, tapi anda tidak bisa lihat masa depan, jangan pikirkan keuntungan didepan, anda harus melihat masa berlanjutnya kerjasama ini, hal itu tidak menjamin perusahaan aman, perusahaan harus melihat jangka panjang dari sebuah kontrak kerjasama, saya berani bertaruh, setahun dua tahun, kerjasama itu nggak akan bertahan lama"
❄"Tapi sekertaris Jeuni-"
🌱"Na Jeuni"
Winter natap gua males.
❄"Oke, Na Jeuni, kita punya solusi untuk hal ini"
🌱"Yang tandatangan disini CEO perusahaan, dan otomatis yang menanggung resiko itu CEOnya juga, kalau untung bawahan bisa mendapatkan bonus, kalau rugi, CEO juga tidak bisa mengurangi gaji bawahannya dan yang menanggung kerugian adalah CEO sendiri, keuntungan yang anda bicarakan didepan mata itu tidak akan bisa menutupi sekedar apesnya tapi kerugian akan meraup seluruh perusahaan, dan tidak menutup kemungkinan CEO akan cari pinjaman untuk sekedar menggaji pegawainya"
Tatapan Winter berubah.
❄"Pikiran sekertaris memang sempit"
🌱"Ini yang dinamakan berpikir luas, yang sempit itu pikiran manager Winter yang cuma bisa melihat untung, berbisnis bukan hanya sekedar untung, tapi mempertahankan keadaan saat ini agar lebih maju dengan mengembangkan kualitas"
❄"Sekertaris Na Jeuni"
🐰"Sudah! Kenapa kalian debat masalah hal itu! Kita mau bahas project penting disini"
❄"Tapi tuan muda, ini juga bisa menjadi evaluasi kita kedepannya, kita tidak bisa menerima pemikiran dari seseorang yang saya rasa bisa saja berpikir tidak masuk akal dan malah tidak punya akal"
🌱"Apa maksud anda manager..."
❄"Sekertaris terus saja menghalangi perusahaan mendapatkan project yang bagus, pantas saja selama 6 bulan terakhir tidak ada kemajuan"
🌱"Kalau saya dianggap menghalngi jangan ikut sertakan saya"
Gua bangun dari duduk gua. Jaemin bahkan nggak belain gua meskipun kata2 Winter udah keterlaluan.
🌱"Aaa,,, Lain kali bahas saja project tanpa saya, kalau Tuan muda Na Jaemin ingin meminta saran dari saya silahkan, kalau sesuatu terjadi nanti, saya tidak punya urusan,"
🐰"Sekertaris tolong tenang dulu"
Gua keluar, kesel banget.
Gua beresin barang gua, sakit hati dari tadi, gua ngambil tas langsung keluar dari kantor.
Pulang, capek gua anjir pengen nangis kenceng2.
************
...........
Gua bolak balik badan setelah puas nangis, bengong dari tadi, mikirin masalah gosip yang udah nyebar sana sini, gimana dengan nama baik Jaemin...
🐰"Sayang... aku pulang..."
Suara Jaemin,,
Gua langsung turun dari ranjang, basuh muka, keluar dari kamar mandi gua liatin Jaemin yang udah berdiri disana.
🌱"Na,,"
🐰"Kenapa pulang duluan? Hm?" Jaemin nangkep wajah gua.
🌱"Nggak papa cuma tadi berasa capek"
🐰"Kamu kesel? Sayang, perdebatan wajar terjadi, aku udah minta buat stop tapi kalian masih aja lanjut debat"
🌱"Tapi kamu belain mantan kamu"
🐰"Mm?! Belain? Kapan?"
🌱"Tadi, kamu cuma diem aja"
🐰"Sayang, semua orang berhak ngeluarin pendapat"
🌱"Aku salah?"
🐰"Nggak, aku setuju sama kamu, aku juga udah jelasin ke mereka kalau pendapat kamu adalah jalan terbaik"
🌱"Tapi aku halangin perusahaan buat-"
🐰"Nggak, kamu pilar perusahaan, kamu pertahanan yang perusahaan miliki, karna kamu perusahaan makin kokoh dan nggak bisa di bandingin sama perusahaan lain"
🌱"Na..." gua meluk dia, bener2 hati gua kacau banget.
🐰"Sayang, kamu tuh jangan dengerin siapapun, ya?"
🌱"Aku kira kamu bakalan nyalahin aku"
🐰"Kamu nih, ada aja"
🌱"Yaudah deh aku masakin dulu kamu mandi aja"
🐰"Nggak mau mandi sendiri, aku maunya di mandiin"
🌱"Kamu jangan mulai deh"
🐰"Kamu juga blom mandi, ayok, mandi bareng"
🌱"Nggak, aku mesti nyiapin makanan buat perut kamu"
🐰"Kenyang kalo natap kamu, ayok,,, kita shampoan"
🌱"Iiihhh,,, nggak, aku tau akalan kamu"
🐰"Akalan apa..."
🌱"Kamu mau nggak makan 2 hari kedepan karna aku nggak akan bisa masakin kamu?"
🐰"Ntar aku yang masak"
🌱"Udah ah sana mandi, perut kamu lebih penting"
Jaemin narik gua, di gendong gitu aja ke kamar mandi.
🌱"Na! Aku mau masak"
🐰"Setelah mandi"
🌱"Nggak! Bekas gigitan kamu yang kemaren blom ilang! Aku nggak mau!"
🐰"Yaudah ntar ilang, aku mau buat luka yang baru lagi"
🌱"Aku nggak mau!"
🐰"Jangan banyak gerak kalo kamu ngga mau aku gigit"
🌱"Sakit tau"
🐰"Tuh, tau sakit, siapa suruh kamu gigit duluan"
🌱"Abisnya kamu yang banyak tingkah"
🐰"Aku janji nggak akan gigit, asal kamu tenang, oke?"
🌱"Nggak mau! Turunin! Aku mau masak"
🐰"No no no... this is our time baby"
🌱"Kamu mandi sendiri aja"
🐰"Sama kamu lebih seru, kita shampoan"
🌱"Na Jaemin!"
🐰"Yes baby?"
Hahhh,,, serahlah, capek.
~~~~~~~
Tengah malem Jaemin kebangun, dia ngangkat kepala liatin gua yang tidur belakangin dia. Gua nangis, meskipun cuma isakan dan nggak ada suara, Jaemin bisa denger jelas gua nangis.
Dia panik bangun dari tidurnya setelah sadar.
🐰"Sayang?!" Lengan gua di tarik, gua malah panik ngusap air mata gua.
🌱"Na, kamu bangun?"
🐰"Kenapa, kok nangis? Apa yang kamu sembunyiin dari aku Jeun?"
🌱"Nangis? Nggak kok"
🐰"Aku tau kamu nangis Jeuni"
🌱"Aku,, tadi mimpi buruk"
🐰"Mimpi buruk?"
🌱"Iya..."
🐰"Mimpi apa sayang?"
🌱"Mimpi kalo kamu ninggalin aku"
🐰"Astaga,,, kamu tuh mikir apa sih Jeun, aku padahal selalu berusaha buat sama kamu terus, kok bisa kamu sampai mimpi gitu? Pukul kepala Jaemin di mimpi kamu itu, bisa2nya dia ninggalin kamu"
🌱"Aku takut,,, kamu nggak akan ninggalin akukan? Aku mimpi kalo kamu ngusir aku dari hidup kamu"
🐰"Ck,, keterlaluan, Awas aja ntar aku ketemu Jaemin di mimpi kamu aku bakalan hajar dia ampe tau rasa"
🌱"Na... kamu benerankan sayang sam aku? Kamu nerima aku apa adanya, meskipun kamu tau aku sebenernya punya penyakit yang kapan aja bisa kambuh, kalo nanti tiba2 aku--"
🐰"Heh!! Apaan ngomong gitu?!! Kamu sehat! Siapa aja bakalan terguncang mentalnya kalo ada yang ngusik, jangankan kamu, aku aja suka parah, kalo kamu masalahin penyakit kamu terus aku apa Jeun?"
🌱"Nggak gitu, aku,,,"
🐰"Aku nggak suka kamu bahas hal itu, aku juga tersinggung kalo masalah itu diungkit- ungkit"
🐰"Bilang sama aku siapa yang udah ganggu kamu, biar aku kasih pelajaran, istri aku ini sehat, nggak punya penyakit apapun"
🌱"Bisa aja kambuh kapan aja dan kamu bakalan malu punya--"
Jaemin udah narik rahang gua, ciuman pelan tapi berhasil buat gua kewalahan.
Pundak gua di tarik ampe nempel di tubuhnya, tangan gua nyari posisi ternyaman di lehernya, makin dalem, ciumannya ngebuat pikiran gua berangsur kosong, masalah yang numpuk di otak gua seketika pergi gitu aja, gua pikirin gimana caranya bisa ngimbangin dia yang terus aja makin liar.
🌱"Akk..." gua narik rambutnya, digigit anjir!
Jaemin senyum jauhin wajahnya.
🌱"Na aku udah bilang jangan gigit!"
🐰"Ini yang aku suka, darah kamu manis" Jaemin nyium gua lagi, kali ini dia fokus dibibir gua yang luka akibat ulahnya, dia hisap abis darah dibibir gua ampe darahnya nggak keluar lagi, gua yang udah biasa nahan perih gini cuma protes dengan pukulan kecil di bahunya.
Jaemin natap gua lagi.
🐰"Jangan ngomong aneh2 kalo kamu ngga mau bibir imut kamu berubah jadi bibir sexy gini"
🌱"Perih tau nggak kalo makan!"
🐰"Aku penasaran gimana jadinya kalo jantung kamu yang aku gigit"
Bulu kuduk gua naik, anjirrr bisa2nya dia mikir ke sana.
🌱"Kamu jangan aneh2 gitu! Mikir di luar nalar"
🐰"Pen gigit hati kamu juga"
🌱"Gila!"
Jaemin ketawa nenggelamin wajahnya di leher gua.
🌱"Pokoknya kalo kamu berani gigit leher aku kamu bakalan tau ras--- ahhh!!!!"
Gua dorong wajahnya. Sakit woi!!!
🌱"Jaemin!"
🐰"Yes baby"
🌱"Aku udah bilang jangan!"
🐰"Kenapa? Hm? Mau ngasih aku hukuman? Aku hukum kamu dulu baru kamu boleh bales dendam oke?"
🌱"Jangan leher, bekasnya lama ilang!"
🐰"Oke, kalo gitu bawah leher"
Jaemin nyium pipi gua sebelum lanjutin aksi ngeselinnya, hahhhh,,, percuma protes,,, PERCUMAAAAA!!!!
*********
.......
Esoknya***
Nyampe kantor gua kek makin ngerasa keganggu sama orang2 kantor yang natap gua dengan tatapan aneh, bahkan di lift pada ngga mau bareng ama gua, kenapa mereka jadi gini, ampe pada bisik2 sambil natap gua.
~~~~~~~~~
Gua ketemu ama mama, dia ngajakin gua buat ketemu.
🤍"Sayang, Jaemin bilang kamu sering mikir aneh ya?"
🌱"Mm? Nggak kok ma, Jeuni nggak pernah"
🤍"Sayang, jangan dengerin orang lain, kadang mereka tuh ngomong seenaknya"
🌱"Iya Ma, tapi kadang, kata2 orang suka keterlaluan, Ma, Jaemin nggak pernahkan terpaksa ngelakuin apapun buat Jeuni?"
🤍"Kenapa nanya gitu? Kamu yang lebih tau Jaemin itu gimana, kalo sama mama dia cuma bisa ngadu sambil nangis aja kalo masalah kamu"
🌱"Mama mah"
🤍"Jaga kesehatan kamu, jangan mikirin hal2 yang nggak berguna"
🌱"Ma, Jeuni minta maaf sampai saat ini Jeuni blum bisa ngasih cucu buat mama, Jeuni bakalan berusaha Ma"
🤍"Pelan-pelan sayang,,, emang bakalan butuh waktu kalo udah nunda lama, jadi kamu sabar ya, yang penting kamu sehat dan bahagia"
🌱"Mama,,, Jeuni sayang sama mama"
🤍"Anak mama ini,,,Ayok ke rumah..."
🌱"Iya ma, Jeuni tuh sering minta Jaemin buat nginep di rumah mama tapi dia tuh selalu aja jawab nanti aja, kalo kamu udah hamil, sekarang fokus dulu, itu terus jawabnya ma"
🤍"Mmmm,,, keknya apa yang dibilang Jaemin bener deh"
🌱"Ma... kok malah belain Jaemin?"
🤍"Kalian abisin aja waktu berdua"
🌱"Mama harusnya belain Jeuni biar bisa nginep"
🤍"Kalian nih"
🌱"Jeuni nanti kerumah mama ya, tapi Jeuni mau diem2 nggak ngasih tau Jaemin, ntar chat kalo udah di rumah mama"
🤍"Nggak boleh, harus dapet izin dulu dari suami, seorang istri kalau mau keluar dari rumahnya harus izin, meskipun keluarnya cuma bentar, ntar suami kamu panik nyariin kamu, kamu taukan Jaemin kalo udah panik semua orang bakalan kena sama amukannya"
🌱"Ahhh,,, iya ma, Jeuni ngerti"
🤍"Ntar deh mama kesana ya?"
🌱"Ajakin papa ma"
🤍"Iya sayang, nanti mama ajak papa juga"
Bersyukur banget di kasih mertua yang sesempurna ini, dia yang selalu ngajarin gua, nasehatin gua, ampe ngajarin gua banyak hal yang ngga gua dapetin dari mama disana.
******
Gua balik kantor, ngerasa tenang banget udah ngobrol ama mama, gua harus ngingetin Jaemin kalo ada meeting 1 jam lagi.
Gua natap Jaemin, lagi liatin siapa?
"Iya, gosipnya udah nyebar ampe temen kantor sebelah aku tau, aku yakin sih tuan muda nikahin istrinya itu karna terpaksa"
"Yakali nikahin perempuan gila, keluarga terpandang seperti keluarga Na mana mau nikahin anaknya sama perempuan gitu, kalo nggak karna balas budi mungkin aja"
Aahhh,,, gawat,,, Jaemin pasti bakalan ngamuk. Gua liat tangannya udah ngepal kuat.
🌱"Tuan muda,,, ada yang harus kita bahas" gua narik lengan Jaemin. Tapi dia narik lengannya dari tangan gua, rahangnya mengeras tajam.
🌱"Tuan muda, kita harus--"
Jaemin muter, dia jalan gitu aja, anjir?!
Jaemin ngambil vas bunga diatas nakas.
#PAKKKKK!!!!!!! Vas bunga itu di lempar Jaemin ke tembok.
Semua orang natap kearah Jaemin.
🐰"Beraninya kalian ngomong sembarangan terhadap istri saya!!! Kalian pikir kalian siapa yang berani ngehakimin istri saya dengan kata2 kalian?!!! Hah! Kalian nggak sadar udah nyampah di perusahaan siapa!! Hah!!"
Semua kariawan berdiri sambil nunduk,
Gua buru2 nahan Jaemin.
🌱"Na,,, udah,, kamu jangan emosi"
🐰"Kalian emang pantes di tampar satu persatu!!" Jaemin ngambil map dokumen diatas meja salah satu Kariawan, nyamperin beberapa orang yang gosip tadi.
🌱"Na! Udah!!" Gua nahan dadanya,
🐰"Mulut mereka harus di kasih pelajaran karna udah ngomong sembarangan kepada Nona muda disini"
🌱"Na..."
🐰"Kalian kira kalian siapa hah? Berani sekali ngehina istri saya di kantornya sendiri, apa kalian nggak sadar diri lagi nginjakin kaki di perusahaan siapa? Apa kalian nggak sadar kerja di tempat siapa?!"
🌱"Na udah... jangan di perbesar"
🐰"Udah apa Jeun! Jangan halangin aku kali ini, udah cukup kamu belain kariawan kurang ajar kayak mereka! Ini jadinya kalo kamu belain mereka terus! Mereka bakalan ngelunjak dan lupain diri mereka sendiri disini!"
🌱"Iya aku ngerti kamu tenang dulu ya?"
🐰"Manager Lee!!!"
"Ya tuan muda"
🐰"Pecat orang2 yang udah berani ngomong sembarangan terhadap istri saya, cari dan lacak sumber berita ini, suruh mereka beresin barang2 mereka dari kantor istri saya!"
Beberpa kariawan panik, rata2 mereka semua ngomongin gua, kalo Jaemin mau mecat nih kantor bakalan mecat semua kariawannya.
🌱"Na,,, kamu jangan gitu, mereka nggak tau-"
🐰"Nggak tau apa?! Nggak tau malu?!! Siapapun yang berani nyakitin kamu, sekedar ngomong dikit aja nyinggung kamu, aku nggak akan biarin orang itu gitu aja, mereka nggak pantes disini"
🌱"Na,,,"
Jaemin pergi. Semua orang panik.
🌱"Na... dengerin aku dulu" gua ngejar Jaemin yang buru2 masuk ruangannya.
Bahaya kalo udah gini...
Gua langsung masuk ke ruangannya,
🌱"Na,,,"
Jaemin balik badan langsung narik gua kedalam pelukannya.
🐰"Berani mereka ngomong sembarangan tentang kamu Jeun, bener2 mereka udah kurang ajar"
🌱"Na,,, udah... jangan di perbesar"
🐰"Apanya Jeun?! Mereka udah ngehina istri aku, udah berani ngomong macem2, parahnya lagi di perusahaan ini, dan mereka nggak sadar kalo udah ngehina pemilik kantor yang mereka tempatin buat kerja, otak mereka dimana?! Aku nggak terima Jeun, aku harus kumpulin mereka, bila perlu ngasih pelajaran ama mulut mereka yang udah bener2 kurang ajar"
🌱"Na, jangan ngomong gitu, nggak baik"
🐰"Aku nggak terima"
🌱"Udah ya? Kamu tenang dulu" gua narik Jaemin duduk di sofa.
🐰"Jadi ini yang buat kamu nangis dari kemaren?! Kenapa nggak ngasih tau aku?!"
🌱"Aku cuma ngga mau semuanya jadi besar"
🐰"Pantesan mereka dari kemaren aneh, kerjaan mereka ngomong terus, ampe pada lupa diri"
🌱"Na, nggak boleh gitu, jangan main pecat, mereka cuma salah faham karna rumor yang kesebar, masalahnya ada pada orang yg nyebarin hal ini"
🐰"Kurang ajar semua"
🌱"Jangan pecat mereka, ya?"
🐰"Biarin, kalo mereka sadar diri mereka bakalan dateng minta maaf sama kamu, kalau sampai mereka nggak berlutut depan kamu, mereka harus beresin barang2 mereka"
🌱"Na,,,"
🐰"Jangan belain mereka lagi Jeun! Lama2 mereka bakalan berani ngelemparin kamu"
🌱"Tapi apa yang mereka bilang emang benerkan? Aku punya--"
Jaemin bangun dari duduknya, mata gua melebar,,,
🐰"Aku udah bilang sama kamu jangan ngomong sembarangan"
🌱"Iii,, iya,, maaf"
🐰"Kamu sama sekali nggak sakit, kamu sehat, cuma orang kurang ajar yang bilang kamu sakit"
🌱"Aku nggak peduli mereka bilang apa, asal kamu nerima aku apa adanya, omongan mereka emang nyakitin tapi cukup aku tau kamu nerima aku"
🐰"Nggak ada yang boleh ngatain istri aku macem2, kita juga udah periksa kesehatan, apa perlu aku beberin suratnya kemereka?!"
🌱"Na,,, udah..."
🐰"Awas aja, manusia pertama yang nyebarin rumor ini bakalan aku jeblosin ke penjara"
🌱"Aku laper, ayok makan siang"
Jaemin hela nafas.
🌱"Ayooookk..."
🐰"Aku lagi kesel Jeun"
🌱"Aku cium udahan keselnya ya?"
🐰"Nggak"
🌱"Sayaaaanggg laper..."
🐰"Males keluar, kalo liat muka mereka aku pengen emosi terus"
🌱"Tapi istri kamu laper, masa aku sendirian?"
🐰"Hahh,, yaudah ayok"
Gua meluk lengan Jaemin.
Waktu gua ama Jaemin keluar, kariawannya pada ngga berani munculin diri, pada sepi sibuk di tempat masing2. Malah ampe lantai2 bawah beneran sepi, pada kerja fokus ngga berani munculin diri.
🐰"Mau makan apa?"
🌱"Mmm,, apa ya? Aku pengen makan sesuatu yang gurih enak pake kuah"
🐰"Mau sop jari2 nggak?"
🌱"Sop apa?"
🐰"Ntar aku buatin sop jari2 kariawan yang ngoming kurang ajar tadi"
🌱"Astaga Na! Iihhh! Kamu tuh ngilangin nafsu makan bilang gitu!"
🐰"Kesel banget pengen cincang semua yang udah kurang ajar sama kamu, sekalian bikin daging panggang"
🌱"Astaga, udah Na..."
🐰"Seharusnya kamu nggak halangin aku, hati aku blom puas kalo blum lempar dokumen tadi ke mulut mereka"
🌱"Sayaang... tarik nafas dalem,,,"
Jaemin nurut.
🌱"Buang pelan... pelan aja, tarik nafas lagi, buang pelan..."
🐰"Nggak bisa... aku nggak bisa tenang kalo gini"
🌱"Yaudah, kita pulang aja ya? Ya? Aku buatin es buah, abis itu aku peluk, ya?"
🐰"Yaudah ayok, pulang aja..." Jaemin genggam tangan gua ke parkiran.
***********
.........
Sejak kejadian itu para karyawan di kantor pada dateng minta maaf ke gua, ampe nungguin gua ngumpul depan meja kerja pagi2. Jaemin bilang dia nggak mau ngizinin gua maafin mereka, ampe pada nangis2 duduk berlutut depan gua, ya gua nggak enak hati liatin mereka, mana mereka kena semprot Jaemin ampe diancem nggak akan ngasih jalan mereka buat di terima di perusahaan lain, tapi ya untungnya Jaemin mau dengerin gua dan akhirnya pada nggak jadi di pecat, cuma ada 2 orang yang beneran di pecat karna manager Lee bilang mereka keterlaluan, nggak sengaja di denger Jaemin ampe di usir, keknya kejadiannya sebelum waktu dia ngamuk depan gua, pantesan dia emosi ampe meledak2 gitu.
Hari ini ada meeting ama kepala pelayanan, gua ngambilin Jaemin dokumen, semoga aja lancar nih project, udah capek nyiapin dari bulan lalu.
........
Jaemin ngebuka jasnya, abis itu nutupin paha Winter, wah anjir,,, nih cewek emang sengaja pake rok pendek apa gimana sih.
Nih juga laki, ngapain pake acara nutupin pake jasnya.
Winter senyum natap Jaemin, pen gua colok matanya.
Gua narik rok gua ampe atas paha, abis itu duduk di sofa.
Jaemin yang lagi sibuk ngobrol auto natap gua.
Jaemin ngode minta gua benerin rok gua, ya gua naikin kaki nyilang, biar tau rasa.
🐰"Tuan prime, tunggu sebentar" Jaemin narik gua keluar dari ruangan meeting.
🌱"Ada apa tuan"
Jaemin natap gua.
🐰"Kuncir rambut kamu, ini kenapa kancing baju kamu gini! Mana syel yang kamu pake tadi?!"
Jaemin sibuk ngancingin baju gua, panas kan lo.
🌱"Gerah,,,"
🐰"Benerin rok kamu"
🌱"Kenapa,,, ini lagi tren tau"
🐰"Tren apanya?!! Kamu seneng mamerin diri?!"
🌱"Kariawan lain aja boleh masa aku nggak?!"
🐰"Kamu istri aku!"
🌱"Ini kantor, saya sekertaris tuan"
🐰"Turunin rok kamu"
🌱"Nggak, kalo mau ya tutupin"
🐰"Kamu mau paha kamu ini lebam? Hah?!"
🌱"Mau" Jawab gua sinis,

PRINCE PSYCHO | NA JAEMIN (Chapter 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang