40. Pick Me Up

173 24 6
                                    

Jisung nyari Jaemin ke ruangannya, tujuannya buat batalin niat Jaemin  tunangan, mereka blum juga nemuin info soal Mark, jadi butuh waktu lagi buat nyari tau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jisung nyari Jaemin ke ruangannya, tujuannya buat batalin niat Jaemin  tunangan, mereka blum juga nemuin info soal Mark, jadi butuh waktu lagi buat nyari tau.
🐹"Bang..."
🐰"Lo, mau apa?"
🐹"Bang dengerin gua, lo harus tau ini-"
🐰"Gua bilang jangan bicarain Jeuni lagi, lo mau gua kasih tau berapa kali sih?! Gua udah nemuin perempuan itu dan dia bukan istri gua!"
🐹"Gimana kalau emang istri lo masih hidup?!"
🐰"Gua udah capek dipermainin sama semua ini, biarin dia tenang"
🐹"Tapi bang, liat ini dulu" Jisung nyodorin ponsel ke Jaemin,
🐰"Gua sibuk, minggir"
🐹"Bang..."
🐰"Gua tau alasan lo, lo mau halangin pertunangan guakan? Dan lo pake alasan Jeuni buat batalin semuanya, kenapa? Buat apa?"
🐹"Tapi bang, lo liat dulu!"
Jaemin ngambil HP Jisung, #Pakkkk!!!! Dilempar ketembok, ancur.
🐰"Disaat gua nyoba iklasin semua ini, jangan tusuk gua makin dalem Ji, sekali lagi lo main2 ama perkataan lo, gua nggak akan segan2 buat hajar lo, tolong lo hargain gua, jangan bikin gua ngerasa capek"
🐹"Sebab lo kesiksa gini jadi lo mau nyiksa orang lain juga?"
🐰"Gua sibuk, jangan ganggu gua, gua peringatin, jangan bahas Jeuni lagi, lo nggak bisa bangkitin dia lagi"
Jaemin keluar dari ruangannya ninggalin Jisung.
🐹"Keras kepala banget lo bang, istri lo masih hidup bangsat..."
Jisung natap ponselnya yang udah misah.
********
................
Jaemin masuk ke butik diikuti Hani dibelakangnya.
🐰"Gaunnya sudah jadi?"
"Sudah tuan muda, bisa langsung di fitting.
Jaemin balik badan natap Hani.
🌰"Tuan, saya nggak bisa lakuin ini"
🐰"Jangan banyak bicara"
🌰"Tapi tuan saya nggak bisa, saya benar2-"
Hani kaget dengan tarik Jaemin, dia di dorong masuk ke ruang fitting,
Dengan isakan tangis Hani ganti baju,
🌰"Gua nggak mau, gua bakalan kabur sebelum semuanya terlambat, iya,,, tapi gimana caranya..."
Jaemin udah ngerasa jengkel nunggu lama,
Dan dengan sisa kesabaran yang amat tipis Jaemin langsung narik tirai itu, dan ya, Jaemin liatin Hani yang nangis.
🐰"Siapa yang nyuruh kamu nangis disini?!"
🌰"Tuan muda, apa tuan nggak mikirin Nona muda? Dia nggak akan suka ini semua"
🐰"Kamu bisa nggak janģan banyak omong?!"
🌰"Nona muda baru aja pergi tuan, apa tuan nggak ngerasa bersalah? Tuan dengan mudahnya nikahin saya, padahal baru 5 bulan nona Muda ninggalin tuan muda, nona muda pasti sedih, dan tuan--"
🐰"YAK!!" Jaemin ngangkat tangannnya, mata Hani membulat natap tangan yang hampir melayang kewajah basahnya.
🐰"Jangan bicarakan istri saya disini"
🌰"Maaf, saya minta maaf"
🐰"Sekali lagi kamu banyak bicara saya pastiin  mulut kamu ngeluarin darah"
Hani ngerasa takut denger Jaemin bilang gitu.
🐰"Dasar permpuan banyak bicara"
Jaemin keluar, dia ninggalin Hani, udah ngerasa kesel, dia langsung balik ke kantor.
*************
🐻"Aaakhhh! Sial! Mark bawa Jeuni kemana sih, pusing gua"
🦊"Papa gua juga nggak tau, dia nggak bisa nemuin dimana mereka, papa gua bilang, kemungkinan besar Mark ngilangin jejak dengan cara ngecoh data, dan pergi dari Canada ke suatu tempat, kita nggak bisa dapet banyak di bandara"
🐻"Ini terus maksudnya gimana, dia nikahin istri orang gitu?! Manusia pinter hukum kek gini kenapa otaknya jadi gini sih?! Dia ngerti nggak sih hukumnya nikahin istri orang itu apa"
🦊"Kita jangan simpulin semuanya gitu aja, mungkin ada sesuatu dibalik ini semua"
🐻"Ketemu tuh makhluk gua hajar dia ampe sadar"
🦊"Kita harus bicara ama Jaemin"
🐻"Tuh bangsat satu udah gila, percuma ngomong ama orang setres kek dia"
🦊"Kita nggak bisa dong biarin tunangan ini terjadi"
🐻"Ntar kita juga yang di semprot padahal kita udah berusaha ngasih tau bangsat satu itu"
🐹"Serahin ama gua deh, bang Jaemin biar gua yang urus"
🐻"Yaudah, pusing gua ama manusia2 nggak ada otak ini"
**********
Mama masuk ke kamar.
🤍"Jaemin?"
🐰"Ma,,, Aeri udah makan blom?"
🤍"Udah tadi, mmm,,, kamu, beneran yakin sama tunangan ini?"
Jaemin natap mama.
🐰"Kasian Aeri ma, sekecil ini nggak ada yang bisa ngasih dia kasih sayang, meskipun Jaemin ngurusin dia, tapi tetep aja ma, dia butuh seorang ibu"
🤍"Sayang, semua ada jalan keluarnya, ngga perlu cara terpaksa gini, atau undurin, kamu tunangan nanti kalau emang kamu ada perasaan buat Hani, ya? Kasian dia, dia ngerasa terpaksa"
🐰"Ma, sampai kapanpun perasaan Jaemin bakalan tetep sama, perempuan manapun nggak akan bisa rubah hati Jaemin, kalaupun mau ngambil perasaan, Jeuni yang harus balikin perasaan itu, semuanya pergi dibawa habis, bahkan hidup Jaemin nggak ada apa2nya,,, kalau bukan karna Aeri,,," Jaemin hela nafas yang udah sesak,
🐰"Sakit rasanya ma, semuanya terlalu nyiksa Jaemin, mau berapa lama lagi ma? Bahkan sehari aja rasanya dunia udah ngebosenin, Jaemin capek hidup kayak gini"
🤍"Sayang,,, jangan ngomong gitu"
🐰"Semua ini buat Aeri ma, bukan buat Jaemin"
🤍"Iya sayang, mama faham, mama bakalan bicara sama papa"
🐰"Setelah ini Jaemin berencana ngembangin perusahaan di LA ma"
🤍"Terus, kamu mau pergi?"
🐰"Jaemin mau fokus buat masa depan Aeri"
🤍"Kalian mau ninggalin mama?"
🐰"Jaemin aja, Aeri sama Hani tinggal disini sama mama"
🤍"Jaemin... jadi kamu mau pergi jauh dari mama?"
🐰"Nggak sejauh itu ma, mama masih bisa liat Jaemin nanti, beda sama Jaemin yang kehilangan Jeuni buat selamanya"
Mama natap Jaemin dengan air mata yang ngalir.
🤍"Setelah anak perempuan mama pergi, bentar lagi anak laki2 mama juga pergi, cuma punya anak satu malah ditinggal"
🐰"Ma..."
🤍"Mana mau kamu aja, mama nggak bisa larang" mama bangun dari duduknya, ninggalin Jaemin yang natap mama sampai pintu tertutup rapat.

PRINCE PSYCHO | NA JAEMIN (Chapter 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang