Bosen banget gua di rumah, Jaemin tadi pulang bawain gua beberapa makanan, tapi nggak tau kenapa mood makan gua jadi ilang gini, bosen di rumah.
🐰"Jeun? Kamu kenapa?"
Iihhh,, ngapain sih gangguin orang.
🐰"Jeun? Kok murung gitu?"
🌱"Bukan urusan kamu"
Jaemin diem,
🐰"Kenapa makanannya nggak dimakan? Aku beliin semua yang kamu mau"
🌱"Nggak nafsu"
🐰"Jeun..."
🌱"Ckk..."
Gua ninggalin Jaemin ke dapur ngambil air.
🐰"Duh, kenapa lagi sih, gua salah apa, mana makanan yang gua beliin nggak dimakan.."
Jaemin langsung keluar,
🐰"Ma..." *Tok
🤍"Buka aja"
Jaemin masuk ke kamar mama.
🐰"Ma, Jeuni kenapa ya? Kok dia murung dari Jaemin pulang? Makanan juga nggak dimakan, padahal Jaemin beliin yang dia suka"
🤍"Mama juga ngerasa gitu,,, apa dia mau keluar? Bosen di rumah? Dia kayak orang gelisah, keluar kamar tidur di sofa, liatin jendela, abis itu tiduran di sofa lagi, dia juga suka hela nafas dari tadi"
🐰"Jaemin coba deh kalo gitu ngajak dia"
🤍"Jangan ajakin keluar pake mobil, ajakin jalan aja"
🐰"Iya ma..."
Jaemin keluar nyamperin gua.
🐰"Jeun,,,"
Pen kesel terus gua liat Jaemin.
🐰"Ada yang jual kue ikan deket taman, mau jalan nggak? Ntar aku beliin ice cream di toserba, oke? Mumpung sore kamu bisa jalan2 di taman"
Yaudah deh, gua jalan duluan.
Deket sih taman dari rumah, bisa liatin anak2 main, mereka pada lucu2... ntar anak gua bisa main disini.
Gua jalan ke ayunan,
🐰"Jeun, jangan..."
Kok jangan sihh....
🐰"Nggak baik ayunan, ayunannya juga nggak aman, yang lain aja, duduk di bangku"
Ahh,, semua nggak boleh...
Gua liatin gula kapas. Anak2 pada beli, ih, pengen...
🐰"Gula kapas?"
Gua buang pandangan, ih, mana gua nggak bawa uang,
🐰"Jangan ya? Nggak baik, itu pake pewarna buatan"
🌱"Ckk..."
🐰"Ice cream, ya? Aku beliin, tunggu bentar disini"
Jaemin pergi nyari toserba,
Gua jalan2 liatin anak2 main,
........
Jaemin beli banyak makanan, dia senyum nenteng plastik di tangannya,
Matanya tiba2 melebar liatin gua yang siap terjun dari atas prosotan.
🐰"Astaga Jeun!!" Jaemin lari.
🐰"Jeuni kamu ngapain?!!" Jaemin teriak.
Gua matung dong anj,
Orang2 pada liatin gua. Ampe orang tua yang pada sibuk tadi musatin perhatiannya ke gua yang masih diatas ujung prosotan.
🐰"Turun!"
🌱"Ya, ini turun..."
🐰"Pelan2... jangan main merosot2 kayak anak kecil..." Jaemin megang tangan gua, ampe di perosotin pelan banget.
🐰"Lagi hamil besar gini bisa2nya kamu malah main ginian" Jaemin natap gua marah setelah sampai bawah,
Gua natap ibu2 yang bisikin gua.
🐰"Kamu pikir ini nggak bahaya?!"
🌱"Lepasin..." gua narik tangan gua kesel, gua ninggalin Jaemin.
🐰"Jeun, sayang..."
Kenapa mesti neriakin sih...
Mata gua ampe berkaca.
🐰"Sayang, dengerin dulu, iya2 aku minta maaf, aku kaget mangkanya ngomong gitu"
Jaemin narik tangan gua.
🐰"Udah ya? Jangan ngambek gini, aku nggak maksud, cuma aku kaget liat kamu naik ke sana, oke? Aku minta maaf"
Jaemin natap gua yang cuma nunduk.
🐰"Sini, aku beliin kue, sama ice cream, duduk dulu"
Jaemin narik gua ampe duduk di bangku taman.
🐰"Ice cream Strauberi cup, pake buah seger kesukaan kamu"
Jaemin ngasih gua cup ice cream, mau kesel tapi yaudah ice creamnya enak.
Jaemin hela nafas sambil ngusap rambutnya, dia natap gua yang ngelahap ice cream itu,
🐰"Jeun, lain kali,,,"
Gua natap dia.
🐰"Nggak, nggak jadi, abisin ice creamnya, ini juga ada kue ikan..."
Mau peringatin tapi takut guanya kesel, dia milih diem.
/🐰Please istri gua kenapa otaknya pake IQ setinggi ini!/
*********
Esoknya...
Masih sama, kenapa nafsu makan gua jadi ilang ya, padahal tadi Jaemin pulang bawain ttobboki kesukaan gua. Hm,,,Bel pintu bunyi,
Gua liatin mama nggak di luar,
Pas gua buka yang dateng Haechan.
Dia senyum,
Gua mau nutup pintu malah ditahan.
🌱"Apa sih?! Pergi aja sana!"
🐻"Astaga sayang, lo kenapa sih, gua baru dateng, mau bertamu, udah hampir mau sebulan nggak ketemu"
🌱"Pergi sebelum gua tarik rambut lo ampe botak!"
🐻"Maaf, gua sebenernya ngga maksud sumpah, tadinya gua ngga mau ngasih tau, tapi lo tau Jaeminkan, nih leher gua ampe mau patah kalau nggak mau jujur"
🌱"Bohong! Kalo lo nggak ngasih tau, dia mana tau!"
🐻"Ya, maaf,,"
Pen banget gua cakar mukanya.
🐻"Gua hawatir Jeun..."
Haechan natap gua serius.
🐻"Lo mau hidup gitu terus? Mau nyiksa diri sama bayi lo? Mau korbanin bayi lo demi egois lo? Hah?"
🌱"Gua lebih sakit hati Jaemin nemuin gua"
🐻"Jangan pikirin diri lo Jeun, pikirin anak lo, dewasa dikit jadi orang tua, lo bakalan jadi ibu, dan lo nggak bisa rebut haknya buat bahagia, lo nggak bisa pisahin anak lo ama keluarganya, kecuali lo mau berkeluarga ama gua, itu baru bener"
🌱"Bangs-"
🐻"Eett,, nggak boleh ngomong kasar, bayi lo tuh bisa denger ibunya nyerapah calon ayah keduanya"
🌱"Untung keadaan gua gini, kalo ngga, gua udah hajar lo"
🐻"Iya2... gua nggak sanggup Jeun liat lo disana, gua ngga punya jalan lain selain ngasih tau Jaemin, Jaemin juga nggak salah2 amat sih, jadi lo lupain lah kesalahan dia, tuh manusia juga suka hilap nggak sadar suka ngomong yang nggak2"
🌱"Kalo lo liat kenyataannya, lo nggak akan pernah ngomong kayak gitu!"
🐻"Oke gua salah gua minta maaf, ini demi kebaikan lo dan bayi lo"
🌱"Gua bisa jaga diri gua dan bayi gua tanpa bantuan dia"
Jaemin natap gua ama Haechan yang debat dari tadi.
🐻"Jeun, lo jangan keras kepala ya! Oke lo mau hidup di belahan dunia manapun terserah lo! Tapi gua ngga akan biarin lo ama bayi lo menderita! Gua pukul juga ya kepala lo lama2..!"
🌱"Lo-"
🐰"Chan,,, jangan ngomong sembarangan"
Jaemin nyamperin.
Gua langsung diem, apa dia denger dari tadi semuanya ya.
🐻"Lo berdua sama2 keras kepala, sama2 bikin gua pusing... nih, gua bawain lo tteobboki ama ayam kesukaan lo"
🌱"Nggak nafsu" gua ninggalin Haechan.
🐰"Jeun..."
Jaemin narik bahu gua.
🌱"Apa sih lepas!"
🐰"Jeun,,"
🌱"Aku lagi kesel bisa lepasin?!"
Jaemin lepasin gua, gua langsung pergi masuk kamar.
🐻"Astaga,,, gua tau sih dia bakalan marah ama gua, tapi, masalah lo ama dia blom juga kelar?"
🐰"Ya mau kelar kek gimana dianya diajakin ngomong baik2 nolak terus, ujung2nya nangis, cara halus cara paksa, dia nggak mau dengerin gua"
🐻"Dia masih aja kek anak kecil"
🐰"Gua yang salah, jadi lo jangan salahin dia, makin lo salahin dia bakalan makin marah"
🐻"Tapi Jaem, dia nggak bisa egois sama anak lo berdua"
🐰"Dia mungkin terlalu sakit Chan, apa yang gua lakuin emang keterlaluan"
🐻"Hahh,,, gua harap lo sabar terus ya, jangan ulangin kesalahan lo, dia kalo udah kek gitu susahnya minta ampun buat di bujuk, pen bener terus nggak mau disalahin"
🐰"Tanggung jawab gua,"
🐻"Oiya, gua udah urus projectnya, udah di proses"
🐰"Bagus deh, gua agak hawatir..."
Dan mereka ngobrol ampe tengah malem.
Jaemin masuk kamar, natap gua yang bolak balik badan.
🐰"Jeun, blom tidur?"
🌱"Mmhhh,,"
🐰"Kenapa?"
Nggak tau nih perut dari tadi pagi berasa nggak nyaman, makin lama makin berasa,,,
Jaemin natap gua.
🐰"Jeun,,,"
Dia narik wajah gua.
🐰"Sayang kenapa?!"
Gua narik lengan baju Jaemin.
🐰"Sayang kamu kenapa?" Jaemin narik bahu gua ampe gua bangun.
Makin sini makin sakit,
🌱"Ahh,,," gua merem buat ngerasain sakitnya.
🐰"Jeun, ke rumah sakit, ayok"
🌱"Nggak,,,"
🐰"Tapi,"
Gua ngatur nafas gua.
🌱"Nggak, nggak papa" udah tengah malem gini, mana gua ngantuk bat pen istirahat.
Gua ngelepasin baju Jaemin.
🐰"Jeun, ayok pake outer, kita ke rumah sakit" Jaemin bangun buka lemari.
🌱"Nggak mau,,," gua tidur lagi.
Aahh,, gua udah baca2 kalo hamil 9 bulan bakalan berasa nggak nyaman, udah lebih sih ini, udah siap2 dari seminggu yang lalu...
Rasanya udah nggak sakit lagi, gua mejamin mata,
🐰"Jeun, ayok ke rumah sakit"
Gua makin benerin kepala gua.
Jaemin cuma hela nafas duduk deket gua.
Dia natap gua ampe jam 1 pagi, dia ampe begadang.
Jam 4 pagi gua bangun, mau makan,
Jaemin duduk di kursi, tidur.
**********
........
Esoknya**
Meja makan.
Dari tadi ponsel Jaemin geter mulu, pasti si uler nelpon dia.
Jaemin natap gua, gua malingin wajah kesel.
🐰"Makan dikit aja ya" Jaemin ngasih gua makan dikit banget.
🌱"Ini apaan,,, ck..."
🐰"Dikit2 sayang, hamil besar ngga boleh makan banyak2 ntar kamu sesak"
🌱"Nggak mau"
🐰"Dikit aja ya, ntar nambah kalo udah 1 2 jam"
Gua lepas sendok kesel.
Gua pergi masuk kamar.
🤍"Jeun?" Mama manggil tapi gua udah masuk kamar.
🤍"Jaemin, istri kamu kenapa,"
🐰"Ma, dia marah karna Jaemin ngasih makan dikit"
Mama liatin piring yang gua tinggalin.
🤍"Astaga, terus Jeuni bilang apa,"
🐰"Dia nggak mau makan, nggak baik ma kalo banyak2"
🤍"Iya2 mama faham, trus gimana, kamu kasih aja, ketimbang jadi masalah gini"
🐰"Ya gimana ma"
🤍"Sana, kasih aja yang banyak, kamu nih, udah tau istri kamu bawaan hamil besar tuh bakalan suka marah2"
🐰"Ya, kan demi kebaikannya ma"
🤍"Udah deh, kasih apa yang dia mau, daripada dia nggak makan"
🐰"Iya ma..."
Jaemin bawa nampan, kali ini piringnya penuh.
Jaemin buka pintu,
🐰"Sayang liat nih, aku gorengin kamu-"
Jaemin natap gua yang ngeringis megang perut.
🐰"Jeun..."
Air mata gua ampe jatuh,
🐰"Jeun, sayang, kenapa?!"
🌱"Sakit... Sakit banget..."
Keringet dingin gua keluar semua.
🐰"Sakit sayang?! Mana yang sakit"
🌱"Sakit Na..." gua narik lengan Jaemin.
🐰"Yaudah kita kerumah sakit"
🌱"Tunggu bentar! Sakit!"
🐰"Iya sayang iya,,,"
Jaemin narik gua ampe masuk kepelukannya.
🌱"Sakit..." gua ngedusel di lehernya.
🐰"Kerumah sakit ya..."
Gua narik bahu Jaemin.
🌱"Na..."
🐰"Iya sayang,,, gigit aja bahu aku kalo sakit banget"
🌱"Kenapa sakitnya gini"
🐰"Sabar ya sayang"
🌱"Ahh,,, Na..." makin sakit anj.
🐰"Sayang,,, kita ke rumah sakit ya? Ganti baju"
🌱"Gausah gini aja..."
🐰"Yaudah, ayok sayang"
Jaemin ngangkat gua.
🌱"Na, sakit..."
🐰"Iya sayang"
Jaemin bawa gua keluar.
🐰"Ma..."
🤍"Astaga kenapa?!"
🐰"Perut Jeuni sakit ma..."
🤍"Ahh,,, iya, cepet bawa dulu ke rumah sakit"
🤎"Ada apa Jaemin?!" Papa keluar dari kamar.
🐰"Perut Jeuni sakit pa"
🤍"Pa, ganti baju cepet..." mama narik papa.
🌱"Na sakit..." gua meluk leher Jaemin.
🐰"Iya sayang, tahan ya?"
Jaemin bawa gua masuk mobil.
🌱"Nggak mau di belakang" gua makin meluk leher Jaemin.
🐰"Iya2, di depan..."
Dan ya,,,
Masuk mobil gua meluk lengan Jaemin.
Lama2 sakitnya udah lumayan nggak sesakit tadi.
🐰"Jeun?!!" Jaemin panik liatin gua yang berenti ngerang.
🐰"Jeun, kamu ngga papakan?"
🌱"Nggh,,"
🐰"Sayang..."
🌱"Masih sakit tapi dikit" gua mejamin mata.
🐰"Iya sayang, kamu sabar ya..."
Jaemin tancap gas,
........
Dibawa ke RS khusus ibu dan bayi, nyampe sana gua langsung di bawa ke ruang rawat inap ibu bersalin,
"Terjadi kontaksi palsu, perkiraan kelahiran normal akan terjadi setelah 7 sampai 8 jam, sampai pembukaan 10"
🐰"Dokter, apa tidak ada obat-"
"Tidak ada obat, temani istri tuan, jangan biarkan sendirian, kami akan selalu memantau."
🐰"Apa tidak ada cara untuk menghilangkan rasa sakitnya dokter"
"Kalau tuan mau, kita bisa lakukan operasi"
Jaemin diem,
"Tuan tenang saja, setiap wanita memiliki kekuatan yang tidak bisa dibayangkan akal sehat"
🐰"Baik dokter..."
Jaemin balik ke ruangan gua, dia natap gua yang duduk sambil megang kuat pembatas ranjang.
🐰"Sayang..." Jaemin berdiri depan gua.
Gua nidurin kepala gua di perutnya,
🌱"Na..."
🐰"Tidur ya?"
🌱"Nggak, nggak nyaman"
🐰"yaudah sini, aku pangku"
🌱"Nggak..."
🐰"Sini, aku peluk..." Jaemin narik gua ampe gua duduk di pangkuannya,
Gua peluk lehernya,
🐰"Sabar ya? Cuma bentar kok"
Jaemin ngusap kepala gua.
🌱"Na,,, jangan pergi"
🐰"Iya sayang, aku disini nemenin kamu"
🌱"Tadi kamu pergi"
🐰"Tadi aku bicara ama dokter sayang,,,"
🌱"Dokter bilang apa"
🐰"Bentar lagi bayi kita lahir"
🌱"Na..."
🐰"Sayangku sabar ya? Kalo bisa tidur aja"
Gua nyari posisi paling nyaman, Jaemin terus ngusap kepala sama punggung gua.
Baru tidur satu jam, sakitnya dateng lagi ampe gua kebangun.
Gua bangun dari pelukan Jaemin,
🐰"Kenapa?"
Gua nyari sesuatu buat gua pegang.
🐰"Jeun..."
Jaemin natap gua yang nahan sakit.
🐰"Sakit banget ya?"
Gua ngangguk pelan nikmatin rasa sakit ini.
Jaemin mijetin gua bahu, ampe punggung, berasa enak,
Rasa sakitnya gitu aja, dateng pergi.
Setelah sakitnya agak redaan gua balik lagi meluk Jaemin, tidur lagi di pangkuannya.
🐰"Ma, kok kayak gini sih, Jaemin nggak sanggup harus liat dia ma..."
🤍"Wajar sayang, ada loh, yang sakit dari dua hari lalu, ada juga yang sakitnya cuma bentar, Jeuni masih normal kok sakitnya, kamu juga dulu gitu, pas mama hamil, kamu susah banget keluarnya, Malah nggak mau keluar, jadi harus operasi dan ternyata ada masalah dan membuat persalinan mama harus melakukan pengangkatan"
🐰"Jaemin sekarang tau, terimakasih udah lahirin Jaemin ma,"
🤍"Sayang,,, mama tuh bersyukur banget kamu mau tumbuh dewasa sebaik ini, mama selalu hawatir sama kamu"
🌱"Na, mau makan" gua narik leher Jaemin.
🤍"Makan?" Mama langsung ngambil makanan yang papa beli.
Gua duduk di suapin ama Jaemin.
Papa sama abang dateng.
❤"Jeuni," papa meluk gua.
❤"Jeuni nggak papakan?"
🌱"Nggak papa pa,"
❤"Papa hawatir banget"
🌱"Papa jangan hawatir..."
Papa natap abang, gua udah pucet banget, rambut gua basah karna keringet.
Untungnya sakitnya agak ilang dikit.
Tidur bentar sakitnya dateng lagi.
"Berikan makanan yang banyak mengandung vitamin dan ion, ibu bayi harus punya fisik yang kuat"
🐰"Baik dokter..."
"Pasien Na Jeuni akan di bawa ke ruang bersalin sekitar 1 jam lagi"
🐰"Iya..."
Jaemin natap gua.
🐰"Sakit?"
🌱"Nggak begitu sakit"
🐰"Operasi aja ya?"
🌱"Nggak mau..."
🐰"Jeun"
🌱"Aku nggak mau nanggung sakit setelah operasi Na, mending sekalian aja sakitnya"
🐰"Sabar ya?"
🌱"Pengen makan yang dingin"
🐰"Mau susu?"
🌱"Ice cream"
🐰"Aku tanyain dokter dulu ya"
🌱"Beliin aja kenapa siii"
🐰"Iya2, aku cariin dulu, aku suruh mama yang jagain ya? Kamu tunggu bentar"
Jaemin pergi.
Aahhh,,, nyiksa banget...
Di beliin cuma satu.
🌱"Kok satu?!"
🐰"Dokternya bilang boleh tapi kasih satu aja"
🌱"Kalo satu aja aku nggak mau makan" gua masang muka kesel.
🐰"Makan ini dulu, ntar aku beliin lagi, ya? Sini sayang aku bukain"
Jaemin duduk deket gua,
Makan deh mumpung perut gua blom berasa.
Baru masuk setengah berasa sakit lagi woi,
Elah...
Gua narik lengan Jaemin.
🐰"Sakit lagi?"
🌱"Iya,,"
"Pasien akan kami bawa ke ruangan," dokternya masuk.
Dan ya, ranjang gua dibawa masuk ruangan, rasa sakitnya kenapa makin gila gini sih,,,
🌱"Na..." air mata gua ngalir.
🐰"Iya sayang sabar ya,"
Gua gigit lengan baju gua.
🐰"Dokter, berapa lama lagi?"
"Sekitar 30 menit"
Jaemin makin panik liatin gua yang makin nahan rasa sakit.
🐰"Jeun, operasi aja ya?"
🌱"Apa sih kamu nih, jangan bikin down bisa nggak?!"
🐰"Aku ngga tahan liat kamu gini"
Dokter masangin infus.
"Ibu bayi jangan takut ya, nanti darahnya bisa turun"
🌱"Iya dokter..."
🐰"Sayang,,, sabar ya, kamu pasti kuat"
🌱"Na,, aahh,,, rasanya..."
"Dokter,,, saya rasa sudah waktunya"
"Baik, siapkan semuanya..."
🐰"Sayang, kamu bisa, aku tau kamu kuat"
🌱"Na,, kalau terjadi sesuatu,,,kalau kamu disuruh milih aku atau bayi kita"
🐰"Diem, gausah ngomong macem2... kamu sama bayi kita bakalan baik2 aja, aku tau kamu kuat, kita harus rawat bayi kita dengan baik"
Jaemin nyium kening gua.
Makin lama makin sakit,
"Pasien Na Jaeuni, tarik nafas..."
Gua narik tangan Jaemin, genggamannya makin kuat...
~~~~~
..................
Tangis bayi mungil itu ngisi seluruh ruangan, air mata Jaemin ngalir basahin wajah gua yang dia cium rata, ntahlah, ini sangat sakit dan melelahkan.
🐰"Jeun..."
Gua mejamin mata,
"Bayinya perempuan, akan kami bersihkan dulu..."
"Ibu bayi bisa istirahat..."
🐰"Jeun, terimakasih... kamu udah sekuat ini"
🌱"Na..."
🐰"Iya sayang,,,"
🌱"Bayi kita..."
🐰"Istirahat dulu ya? Masih di bersihin..."
Tangis bayi itu keras banget...
🌱"Sana liat,,," gua dorong tangan Jaemin dari wajah gua.
Jaemin liatin bayinya yang dibersihin.
"Silahkan, bayinya sangat sehat"
Dan ya, Jaemin gendong bayinya dalam pelukan.
🐰"Anak ayah, cantik banget..."
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCE PSYCHO | NA JAEMIN (Chapter 2)
Fanfiction#No.1 Halu Nct 🐰 Tidak ada yang bisa memilikimu selain aku. 🌱 Kamu masih memaksakan? 🐰Tentu saja, 🌱Udah cukup... 🐰Tidak akan pernah, sekali milikku, tetap milikku.