*******
Jaemin duduk di lantai, dengan bang Doyoung duduk di sofa, abang natap layar ponsel Jaemin yang nampilin foto2 yang dikirim seseorang sejak Jaemin masih di LA, Foto gua yang tidur di bahu Mark, bahkan foto Mark yang nyium leher gua, dan foto2 lain yang siapapun liat foto itu bakalan salah faham,
🐰"Gua minta maaf bang, seharusnya gua nggak ngusir Jeuni gitu aja"
💙"Sebesar apapun kesalahan adek gua, gua bakalan belain dia, meskipun gua tau dia salah, bagi gua dia orang yang harus gua bela apapun yang terjadi, gua minta maaf atas perilaku Jeuni, gua bakalan ke rumah lo buat minta maaf ke orang tua lo, apa yang di lakuin Jeuni emang udah keterlaluan, tapi gua nggak mau nyimpulin sebelum tau kebenarannya, gua faham kenapa lo marah"
🐰"Gua bakalan nyari Jeuni sampai dapat bang, gua udah nyari dia ke rumahnya Mark, sampai gua periksa satu persatu ruangan di rumahnya, gua juga udah minta orang buat nyari tau apa Mark yang nyembunyiin Jeuni, tapi gua nggak dapat apapun, gua udah nyari tau ke temen2 yang lain tapi, mereka nggak tau"
💙"Kalau hal ini sampai ke telinga publik, keluarga lo, bahkan perusahaan lo bakalan dapet masalah"
🐰"Papa sama mama nggak tau harus apa bang, biarin gua selesein ini sama Jeuni, gua hawatir dia pergi jauh,,"
💙"Adek gua udah berbuat salah, bawa dia ke gua kalo lo udah nemuin dia, gua nggak bisa ngasih tau papa dulu masalah ini"
🐰"Gua mau ketemu sama om, biar gua yang hadapin om, gua bakalan minta maaf bang"
💙"Minta maaf atas kesalahan anaknya sendiri? Papa bakalan malu, dia juga lagi sakit, gua bakalan nyari waktu yg tepat buat bicarain hal ini ke dia"
🐰"Gua terlalu gegabah ngambil tindakan, nggak seharusnya gua ngusir Jeuni, emosi gua bener2 nggak bisa gua tahan, gua takut ngelakuin hal2 lebih buruk kalau nahan dia bang"
💙"Dari kecil, kalau Jeuni ngerasa disalahin, dia bakalan pergi, dia bakalan buat kita ngerasa bersalah dengan cara itu, kalau dia ngakuin kesalahan dia bakalan balik, kalau dia mau buat kita nyesel dia bakalan nunggu sampai kita sendiri yang nyari dia, sekali lagi gua minta maaf atas nama Jeuni, kesalahannya mungkin nggak bisa dimaafin sama keluarga lo"
🐰"Nggak bang, ini seharusnya nggak terjadi"
💙"Gua bakalan kerumah lo nanti"
************
..........
Sampai Di Yeosu gua tinggal di penginapan sementara waktu, tapi Setelah nyari2 tempat akhirnya gua mutusin buat keluar dari penginapan, gila aja gua mau tinggal ditempat yang mahal banget, gua nyari2 rumah, dan dapet rekomendasi dari website...
~~~~~~
Ternyata sulit banget nyari tempat tinggal, gua udah jalan berapa kilo ini,,, akhhh,,, gua liatin plang pedesaan, coba aja deh,,, semoga ada yang nyewain rumah... gembel banget gua yampun, kasian anak gua, baru 3 minggu udah gua ajak jalan jauh...
Gua sempet mikir buat balik pas baru setengah perjalanan, tapi teriakan Jaemin ngurungin niat gua, nginget itu gua nggak mau lagi balik kesana, gimana dengan abang, ataupun papa, mereka pasti ngerasa malu banget punya anak kayak gua, tapi gua nggak salah.
Gua bisa aja ngadu ke abang, gua bisa aja ngasih bukti kehamilan gua ke semua orang, tapi rasa sakit yang gua terima dari Jaemin bener2 bikin gua kebakar, gua mau keluarganya nyesel karna anaknya udah buang gua gitu aja, dari dulu gua cuma minta kepercayaan dari Jaemin, tapi sekarang, ngasih gua kesempatan buat bicara aja dia udah nggak mau dengerin gua, dia bakalan nyesel udah buang istri dan anaknya.
Gua ngusap perut gua dengan air mata yang ngalir, gua ngerasa egois, gua ngerasa udah ngorbanin kandungan gua, dan nurutin semua biar hati gua puas bales Jaemin, padahal gua tau kedepannya gua bakalan mempersulut diri, tapi buat balik, gua nggak mau, udah cukup teriakan Jaemin fitnah gua ama anak gua, gua bisa hidup sendiri, gua bisa besarin anak gua sendiri, tapi,,, gua harus bilang apa kalau suatu saat dia nanyain ayahnya.
Aishhh...
..........
"Park Jenni? Kamu dari Seoul ke sini? Kenapa tinggal disini sendirian? Kamu masih muda"
🌱"Saya, saya diusir keluarga saya,suami saya sudah tidak mau tinggal dengan saya, jadi saya pergi dari rumah"
"Suami? Sudah menikah?"
🌱"Iya, saya juga, sedang hamil"
"Hah? Astaga, kenapa bisa suami kamu ngusir istrinya yg lagi hamil?"
🌱"Dia tidak tau saya hamil, jadi,,," gua ngusap mata gua yg berair.
🌱"Ada beberapa salah faham"
"Anak malang, sudah, tidak papa, disini semua org sangat ramah, kamu bisa tinggal disini"
🌱"Saya dengar ada pekerjaan yg membutuhkan org, apa saya bisa,,," eh, gimana ya, sopan ya gua langsung minta kerjaan.
"Bisa, kita disini produksi kimchi khas pedesaan, kamu bisa bekerja bersama yg lain, kamu juga lagi hamil, jangan terlalu memaksakan diri"
🌱"Iya, saya mengerti"
"Ya sudah, kamu bisa langsung Istirahat"
🌱"Terimakasih, ini bayar sewa untuk bulan pertama"
"Baik, saya terima, semoga kamu betah disini, oiya... nanti sore kita mau makan bersama,ikut ya, saya kenalkan dengan tetangga2 yg lain"
🌱"Iya, terimakasih bu"
Yahhh, gua masuk rumah kecil ini, cuma ada 1 kamar, itupun tidurnya pake alas, kek berasa hidup di zaman batu, tempatnya nyaman, ntar kalo anak gua lahir, gua bakalan punya keluarga... gua nggak sendirian, anak di kandungan gua bakalan nemenin gua. Setelah anak gua udah umur 5 tahun nanti, kalau gua nggak sanggup buat biayain hidupnya, gua bakalan bawa ke Seoul, gua mau anak gua punya masa depan yang cerah, gua bakalan balikin ke ayahnya, biar dia bisa sekolah yg tinggi. Nerusin mimpi ayahnya jadi dokter. Gua bakalan jaga kesehatan, biar anak gua juga sehat.
......
Bener dong, sorenya ngumpul, ibu2nya ramah semua, banyak anak kecil juga disini, mana bisa makan masakan khas ibu2.
🌱"Panggil saja,, Nini..."
"Bener ya kamu diusir sama suami kamu, kamu masih muda, kenapa bisa seperti ini"
🌱"Cuma kurang beruntung saja..."
"Kasian sekali... suami kamu orang kaya ya? Orang kaya memang seperti itu"
Gua cuma senyum pasrah, yahh namanya juga ibu2 pasti gini.
Mau seneng, tapi gua ga bisa keluar dari rasa sedih gua..., gak sia2 gua kesini, berasa hidup gua sambil menderita sambil healing. Itulah pokoknya...
*Malem,
Pengen makan buah persik... apa ada ya disini, gua keluar, ternyata pemandangan langit di luar cantik bgt.
Gua duduk di depan.
Wahhh gua baru liat bintang sebanyak ini... apa mama ada disana juga ya?
Sebelum kesini gua udah mampir ke kuburan mama, nangis selama 2 jam nyeritain semuanya ke mama, nanti kalo anak gua udah umur setahun gua bakalan ajak ke kubur neneknya.
Maafin Jeuni ma, Jeuni hidupnya ga pernah bener... kalau aja mama masih hidup, mama pasti nggak akan biarin anak perempuan mama senakal ini sama hidup.
Mau gimana lagi Ma... Jeuni ga bisa nahan semuanya, Jeuni cuma bisa pasrah... mama jangan sedih, Jeuni punya temen kok, bayi Jeuni cukup buat nemenin Jeuni...
🐰"Jeun, cengeng banget sih?"
Tiba2 inget Jaemin,
Sedih bgt sih hidup gua... gua kira dengan hamilnya gua, bisa ngebuat keluarga gua makin hangat, tapi malah jadi gini... gimana reaksi mama kalo tau masalah ini, papa gua, papa Jaemin, bang Doy, kalau gua nggak pergi, gua gak bisa hadapin mereka... tapi gua ngilang gini bener nggak sih? Ahhhh, lupain, lupain mereka... gua harus nganggep diri gua udah ga punya keluarga lagi.
Wanita cengeng kayak gua cuma bisa meratapi hidup... cuma nangis yg bisa nenangin diri sendiri.
********
Esoknya,,, gua keliling desa.
Wah gila sih ini tempat cakep banget..
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCE PSYCHO | NA JAEMIN (Chapter 2)
Fanfiction#No.1 Halu Nct 🐰 Tidak ada yang bisa memilikimu selain aku. 🌱 Kamu masih memaksakan? 🐰Tentu saja, 🌱Udah cukup... 🐰Tidak akan pernah, sekali milikku, tetap milikku.