Say Hi To LA!!!
Nyampe LA malem, paginya gua langsung dibawa ke RS sama Jaemin,
Gila pelayanan dan penanganannya bagus banget, ampe semua lengkap banget, sehari itu ada 4 pemeriksaan yang gua jalanin termasuk terapinya, pantesan aja berobat disini bisa cepet sembuh, alatnya ngga maen2 dan biayanya juga ngga becanda... dahlah kali ini lupain biaya, suami gua punya banyak uang, dia nggak akan miskin cuma ngobatin kaki gua aja.*Pagi...
🌱"Ahh,, sakit..."
🐰"Sayang..."
🌱"Nggak bisa Na, kerasa ngilu"
Gua berusaha buat ngelangkah, genggaman tangan gua dialat bantu jalan makin kuat.
🐰"Pelan2 aja sayang, gausah dipaksain"
🌱"Kenapa sih kaki aku mesti sakit gini, beban aja, nyusahin"
🐰"Astaga Jeun, ga boleh gitu"
🌱"Emang gitukan, bisanya cuma nyusahin aja"
🐰"Heh, ga boleh ngomong gitu, siapa juga yang mau sakit, kamu harus sabar sayang"
🌱"Sabar sih sabar Na, tapi kenapa aku terus aja jadi beban kamu"
🐰"Beban apanya, ngeliat kamu dihadapan aku aja udah keberuntungan Jeun, kenapa kamu malah ngatain diri kamu beban? Aku nggak suka kamu ngomong gitu"
🌱"Na..."
🐰"Pelan2 sayang, sini aku bantuin"
Jaemin meluk gua,
🐰"Jalan pelan aja, dokternya bilangkan nggak harus cepet, senyaman kamu aja"
Gua pegangan di lengannya.
🌱"Ngilu Na..."
🐰"Kalo nggak kuat udahan aja"
Gua ngelangkah lagi, pergelangan kaki gua yang kerasa banget sakitnya, dokternya bilang retakannya udah mulai nyatu, dan gua harus belajar jalan biar kaki gua bisa rileks dan nggak kaku.
Gua berusaha sampai beberapa langkah,
🐰"Udah cukup deh, pelan2 aja, yang penting sering, biar nggak kaku aja, ya? Semua butuh proses, kamu harus sabar"
🌱"Iya Na..."
🐰"Dengerin aku, seberat apa sih kamu sampai jadi beban aku? Kamu bisa aku angkat pake tangan sebelah"
🌱"Aku nggak ada gunanya"
🐰"Kamu hartaku paling berharga sayang, dan tugas kamu cuma nyium aku aja, nggak ada tugas lain, oke? Nggak masalahkan karna bibir kamu ngga papa"
🌱"Apaan sih Na..."
🐰"Ngasih makan kamu aja nggak ribet, semuanya di makan asal bukan kayu sama batu, iyakan?"
🌱"Kamu ngeledek aku?!"
🐰"Karna itu sayang, kamu sama sekali bukan beban buat aku, faham?"
🌱"Iya faham"
🐰"Gini doang ngeluh, semangat dong, senyum, biar makin cantik"
🌱"Udah ah jangan godain"
🐰"Senyum dulu"
🌱"Iya ini senyum"
Ngerasa malu kalo udah digodain gini.
🐰"Tuh, kalo ginikan makin cantik"
Kening gua dicium, rasanya semangat gua balik lagi, gua harus sembuh, dan gua nggak boleh ngeluh depan Jaemin...
🐰"Makan dulu sebelum Putri negara bangun"
Jaemin ngangkat gua ke meja makan.
🐰"Ntar kalo kamu udah bisa jalan aku nggak bakalan bisa gendong kamu kesana kemari, kan nggak seru Jeun"
🌱"Kamu kebanyakan ngambil kesempatan, kalo bisa mah mending aku ngesot aja daripada digendong sama kamu"
🐰"Kok gitu?"
🌱"Iyalah, dikit2 digendong ke kamar, baru aja nikmatin suasana di luar udah di bopong masuk kamar, ngeselin tau"
🐰"Kan lebih nyaman sayang kalo di kamar"
🌱"Kamu sendiri yang nyaman"
🐰"Gemesiiinnn" Jaemin narik pipi gua.
Hahh,,, yang masak Jaemin, beresin meja makan juga Jaemin, nyuci piring Jaemin, ampe bersih2 juga dia. Cuma setrika baju doang yang bisa gua kerjain, mana Jaemin harus kerja.
*Malem...
Gua natap Jaemin yang abis jemur baju, dia senyum natap gua sambil ganti baju. 🐰"Kenapa?" Jaemin naik ke ranjang, duduk disamping gua.
🌱"Seharusnya pulang kerja kamu langsung makan, mandi abis itu istirahat, bukannya ngerjain kerjaan rumah kayak gini... mana kamu juga ngurusin Aeri"
🐰"Mulai lagi..."
🌱"Gimana Na..." gua nutup wajah, ngerasa bersalah banget gua ama dia, gua yang dirumah cuma bisa liatin dia aja.
🐰"Aku nggak suka kamu nangis, berenti nggak?"
🌱"Aku minta maaf... kamu udah capek makin,,," tangis gua keluar.
Jaemin narik tangan gua, dan akhirnya dia bisa liat wajah jelek gua kalo nangis.
🐰"Siapa yang capek?"
Jaemin ngusap pipi gua yang basah.
🐰"Kamu tau nggak? Semua ini bentuk rasa syukur aku, rasa kehilangan kamu masih membekas dihati aku Jeun, siapa yang nggak bahagia liat kamu sekarang? Aku yang awalnya selalu liat tanah kuburan dan akhirnya bisa liat senyum kamu, aku berani bayar tinggi, bahkan aku bakalan nyerahin nyawa aku demi liat kamu lagi Jeun, aku siap jadi babu kamu seumur hidup, asalkan aku bisa liat kamu disamping aku, kalau harus ngeliat kebelakang diwaktu aku harus relain kamu pergi sejauh itu, aku lebih baik dihajar berkali2 yang penting kamu kembali Jeun, jangan sakitin hati aku dengan cara berpikir gini, aku bahagia layanin kamu, aku bahagia masakin kamu, nyuapin kamu, dan bukan cuma bisa nuntut hak aku, tapi kamu juga punya hak sayang..."
Gua meluk Jaemin, hati gua bener2 penuh dengan cinta sekarang...
🌱"Hanya wanita beruntung yang bisa dapetin kamu Na... dan aku beruntung jadi wanita itu"
🐰"Aku lebih beruntung, Kamu nih ngomong gitu terus, sekali lagi kamu ngomong gini lagi liat aja, aku bakalan ngasih kamu hukuman"
🌱"Aku ngerasa kasian sama kamu Na, kamu udah capek malah makin capek, kan pulang ke rumah seharusnya bukan ngidupin kompor dan semacamnya"
🐰"Kalo kasian kasih upah dong Nona muda" Jaemin natap gua yang nyender di bahunya.
🌱"Upah apa?"
🐰"Mmm... apa aja seiklas Nona muda aja"
🌱"Peluk?"
🐰"Kalo bisa upahnya lebihin dong Nona muda.."
🌱"Cium?"
🐰"Nggak ada bonus atau apa gitu"
🌱"Aku pijetin?"
🐰"Ya kalo bisa ada doorprizenya"
🌱"Mau apa?"
🐰"Ya,,, itu..."
Gua senyum natap Jaemin.
🌱"Sayang... Im Yours..."
Jaemin senyum natap gua, dia langsung pindah posisi nindih gua, leher gua dicium rata, gua cuma ketawa kecil karna geli.
Ciumannya naik ke telinga gua, makin bikin gua resah,
🐰"Jangan nangis lagi, air mata kamu terlalu berharga buat jatuh sayang, cukup kasih aku senyuman kamu, itu udah booster terbaik bagi aku"
🌱"Semua wanita harus iri, karna kamu milik aku Na..."
🐰"Aku milik kamu"
🌱"Cium..."
Smirk Jaemin keluar sebelum nyium bibir gua yang berasa kering, aahh,,, sentuhannya bener2 bikin gua mabok, bohong kalau sampai gua nolak karna risih, tapi gua selalu kewalahan kalau udah dapet sentuhan Jaemin, malah gua bakalan terbawa arus gila karna terlalu pengen lebih dan lebih, meskipun gua harus siap2 buat dapet gigitan, secara seorang Na Jaemin nggak akan puas sebelum buat ulah, kadang kalo gua kesakitan gua bakalan bales gigit dia balik, dan yang bikin kesel diwaktu dianya malah kesenengan, suami gua emang gila.
Bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCE PSYCHO | NA JAEMIN (Chapter 2)
Fanfiction#No.1 Halu Nct 🐰 Tidak ada yang bisa memilikimu selain aku. 🌱 Kamu masih memaksakan? 🐰Tentu saja, 🌱Udah cukup... 🐰Tidak akan pernah, sekali milikku, tetap milikku.