Sebulan setelah nikah, keadaannya masih sama seperti hari pertama menjadi istri tuan muda Na Jaemin, gua bener² ngga nyangka, sampai saat ini gua ngerasa bersyukur akhirnya gua ama Jaemin saling memiliki satu sama lain, tanpa ada orang lain, rasanya bahagia, bener² bahagia, perlakuan Jaemin bener² berubah, dia selalu berlaku lembut, sentuhan kecilnya selalu berhasil ngebuat gua jadi wanita paling beruntung di cintai oleh seseorang ini.
Tapi hari ini Jaemin neriakin gua gara² gua nabok Haneul pake Tab depan mata Jaemin, ampe jidat tuh cewe lebam, pen gua tabok lagi biar palanya retak.
Awalnya gua ribut, ga lama Jaemin dateng buat misahin, tapi cicot Haneul bener² bikin gua ilang akal, kesel anj mulutnya bikin gua ngga bisa nahan tangan gua, akhirnya gua kena teriakan dari Jaemin, mana gua di seret masuk ruangannya, di marahin, ya,,, bisa gua wajarin sih dia marah karna gua tadi ngeluarin kata² yang nggak seharusnya, gua ngatain dia selingkuh, gua tau nggak, terus ada juga kata² keterlaluan tadi,,, tapi karna dia belain Haneul jadi gua teriak kalo dia belain selingkuhan, dia marah terus neriakin gua balik, tapi asli dia neriakin gua ngebentak 2 kali, kan sakit hati anjir.Gua udah nangis, depan Jaemin yang masih natap gua datar,
🐰"Mau kamu apa sih?! Bisa ngerti nggak aku ini pimpinan disini?!"
Gua mukul bahunya kesel, tapi pukulan kecil gua ngga bisa buat Jaemin ngerasain sedikitpun rasa sakit,
🌱"Belain terus dia! kamu emang nggak pernah nganggep aku istri!"
Gua keluar, gua masukin semua barang kedalem tas abis itu pulang.
Beberapa kariawan natap gua, tapi gua nggak hirauin karna hati gua udah sakit.
Jaemin ngikutin gua ampe depan kantor.
🐰"Pulang sama aku" Jaemin narik lengan gua.
🌱"Lepasin saya tuan muda Na Jaemin, urus saja urusan anda sendiri, saya mau ngundurin diri" air mata gua ngalir gitu aja.
🐰"Jeun,,, jangan bersikap gini, oke, aku ngalah"
🌱"Nggak ada gunanya, aku emang bukan siapa² bagi kamu"
🐰"Jeun"
Jaemin natap gua yang jalan ninggalin dia, dia ngusap rambutnya kasar,
Liat dia, blom beberapa waktu dia udah neriakin gua lagi, ngeselin...
............
Nyampe rumah gua ngambil koper dari ruangan sebelah, bodoamat gua mau pergi, biarin aja dia urus dirinya sendiri, sekalian dia suruh mantan pacarnya itu yang ngurusin dia.
Gua masukin baju kedalem koper sambil nangis.
Jaemin yang baru aja masuk kamar panik liatin gua, dia langsung narik tangan gua.
🐰"Apa²an ini Jeun" dia numpah semua baju gua dari koper.
🌱"Minggir..."
🐰"Kamu mau pergi?!! Kamu mau ninggalin aku?!" Jaemin natap gua dengan tatapan yang ngga bisa gua baca, apa, dia lagi takut?!
🐰"Nggak ada, nggak ada yang namanya pergi,, jangan berani² ninggalin aku"
🌱"Aku mau pulang ke rumah papa"
🐰"Nggak,, kamu ngga boleh kemana²"
🌱"Aku bilang minggir! Urusin mantan pacar sekaligus selingkuhan kamu itu! Ngapain ngurus aku yang bukan siapa² kamu!"
🐰"Jeun!"
🌱"Apa?! Teriak lagi!!!" Gua pukul dadanya kuat.
🐰"Beraninya kamu mau pergi"
Jaemin jejelin baju gua kedalem lemari, abis itu kopernya di balikin lagi.
Gua nutup wajah nangis.
🐰"Jeun, oke aku salah, aku minta maaf, aku salah"
🌱"Kamu udah neriakin aku"
🐰"Aku minta maaf, aku marah kamu ngeluarin kata² itu Jeun,,, aku minta maaf, aku emang salah"
🌱"Keluar aku mau sendiri"
🐰"Jeun, please..."
🌱"Aku bilang aku mau sendiri"
🐰"Aku minta maaf,,, sayang aku minta maaf"
🌱"Aku atau kamu yang pergi?!"
🐰"Oke, aku keluar"
Jaemin jalan keluar dari kamar sambil natap gua dan akhirnya pintu tertutup rapi, gua nangis, sejadinya.
Baru kali ini denger dia neriakin gua, sekali diteriakin langsung nembus ke punggung.
**********
Malem...
Abis masak gua masuk kamar, Jaemin makan sendiri, masih dengan suasana marahan.
Jaemin uring²an sendiri, dari tadi mondar mandir, ngerasa nggak tenang natap pintu kamar. Akhirnya Jaemin masuk, dan dapetin gua yang bengong.
🐰"Jeun..."
🌱"Kita pisah ranjang"
🐰"Jeun, nggak bisa gini, kamu ngga bisa mutusin sendiri, nggak ada yang namanya pisah²"
🌱"Aku mau sendiri Na Jaemin"
🐰"Tapi nggak sampai pisah ranjang segala Jeun"
🌱"Kamu bisa ngertiin aku nggak? Aku butuh ruang"
🐰"Nggak, aku nggak mau" Jaemin duduk deket gua, ya gua langsung berdiri.
🌱"Yaudah aku tidur di luar"
Gua ngambil bantal.
🐰"Oke, aku tidur di luar, kamu istirahat aja"
Jaemin keluar dari kamar.
Kesell banget!
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCE PSYCHO | NA JAEMIN (Chapter 2)
Fanfiction#No.1 Halu Nct 🐰 Tidak ada yang bisa memilikimu selain aku. 🌱 Kamu masih memaksakan? 🐰Tentu saja, 🌱Udah cukup... 🐰Tidak akan pernah, sekali milikku, tetap milikku.