Just You II

173 26 2
                                    

Pagi***
Gua bangun, udah dalem pelukan Jaemin, kapan dia kesininya? Kok gua nggak sadar sih...
🌱"Na,,,"
🐰"Mmm?"
🌱"Bangun, udah pagi"
🐰"Mmhh,,, iya..."
🌱"Hari ini ada pertemuankan?"
🐰"Iya sayang"
🌱"Siap2 gih, ntar telat"
🐰"Bentar, 5 menit"
Gua nggak buang2 kesempatan, gua masukin wajah gua kedalam dadanya, bener2 nikmatin 5 menitnya.
Gua donga natap Jaemin yang masih terlelap, indah banget,,, gua narik wajahnya ampe hadap gua, dan gua cium rata, kapan lagi kesempatan dateng, udah lama nggak gangguin dia, malah dia terus yang gangguin gua pagi2.
🌱"Na, ayok, ntar kamu telat, ntar dokter masuk, nggak enak di liatnya"
🐰"Iya..." Jaemin buka mata natap gua.
🐰"Gimana keadaan kamu? Masih sakit?" Dia ngusap kepala gua.
🌱"Nggak sesakit kemaren, udah lumayan, aku juga udah nggak ngerasa pusing, kalo bisa mau keluar dari rumah sakit"
🐰"Nanti aku urus"
🌱"Iya"
🐰"Sayangku cepet sembuh ya"
Kebiasannya yang nggak pernah hilang, kali ini dia yang nyiumin wajah gua ampe rata, gua cuma bisa senyum nerima perlakuan manisnya ini.
~~~~~~~
Setelah pertemuan Jaemin balik lagi ke RS, dia langsung ngurus surat kepulangan buat gua, ada sedikit penyesalan dalam hati gua karna nggak mau dengerin Jaemin, dan akhirnya malah jadi beban buat dia.
Barang2 gua udah dia kemas, infus gua juga udah di buka, dan dapet obat buat diminum 5 hari kedepan, obat terus, padahal gua lagi program hamil... hmm, ketunda lagi kalo gini caranya.
Jaemin bantuin gua masuk mobil.
🐰"Sayang, kok diem aja dari tadi?"
🌱"Nggak papa kok"
🐰"Ada yang sakit?"
🌱"Nggak, udah nggak papa"
🐰"Ada masalah? Aku? Aku salah? Cepet kasi tau biar aku perbaiki"
🌱"Aku emang istri durhaka, nggak mau dengerin kamu, seharusnya kamu jalanin kerjaan kamu dengan baik, malah gini, mana aku ganggu istirahat kamu"
🐰"Astaga sayang, kok ngomongnya gitu? Hei... aku malah lega bisa rawat kamu, kalo kamu sakit di rumah, aku bisa setres mikirin kamu, jangan salahin diri oke? Aku seneng kamu disini, bisa jagain kamu, liat kamu secara langsung"
🌱"Na Jaemin..."
🐰"Na Jaemin?!"
🌱"Aku makin cinta sama kamu"
🐰"Love you too baby, jangan sakit lagi, kamu harus sehat"
Gua meluk lengan Jaemin. Gitu aja sampai gua ketiduran.
..........
Bukan ke hotel, Jaemin bawa gua ke villa,
🌱"Na kok kesini? Bukannya hotel?"
🐰"Rombongan suka ganggu aku Jeun, jadi pesen tempat ini biar kamu bisa istirahat dengan tenang, pertemuan juga sisa besok aja"
🌱"Kalo sisa besok aja kenapa nggak di hotel aja"
🐰"Bulan madu tahunan kita sayang, kita disini sampai kamu bener2 sehat, ntar kalo kamu bosen di Jepang baru kita pulang, oke?"
🌱"Iiihhh,, kamu nih,,,"
🐰"Suasananya di sini tuh bagus buat healing, tau nggak di samping villa ada kebun bambu yang ada sungai kecilnya, mau berenang disana nggak? Besok kita berendam berdua, oke?"
🌱"Mau liat,,,"
🐰"Ayok, kita jalan2"
Jaemin narik tangan gua, meskipun jalan gua agak lelet Jaemin tetep sabar ngikutin langkah gua.
Beneran anjirr,,, cakep banget kebunnya, sampe di sungainya ada jembatan kecil...
🌱"Wah indah banget Na..."
Jaemin narik tangan gua yang tadinya gua mau turun ke sungai.
🐰"Jeun, jangan dulu"
🌱"Nggak boleh? Katanya berenang"
🐰"Ntar kalo kamu udah bener2 sehat, kita berenang disini"
🌱"Gitu ya"
🐰"Oiya, ada kejutan buat kamu, tutup mata dulu"
Gua langsung nutup mata gua, paling seneng dikasih kejutan.

Jaemin nuntun gua jalan, bener2 cuma nutup mata aja gua bisa ngerasain alam yang natural banget dengan suara sungai yang nenangin jiwa, mana suara burung ama hewan lain bikin makin kerasa alamnya.
🐰"Kejutan buat kamu" Jaemin narik tangan gua pelan, dann.... gua liatin kelinci banyak banget...
🌱"Yaampun Na, lucu banget..." gua mau ngambil tapi pada lari, kelincinya lucu banget, warna putih semua, hidup lepas disini,
Jaemin nangkepin gua satu,
🐰"Nih,,, bawa baik2"
🌱"Lucuuu,,,"
🌱"Na, ambilin lagi, aku mau bawa pulang, mau 5"
🐰"Astaga, nggak boleh, ini di jaga Jeun"
🌱"Masa nggak boleh, apapun yang aku mau kamu bakalan kabulin, aku mau 5, cepet ambilin"
🐰"Nggak boleh sayang, kalo kamu mau main juga harus kesini, nggak boleh di bawa ke vila"
🌱"Masa gitu sih"
🐰"Ntar pulang ke rumah aku beliin yang banyak"
🌱"Yang kayak gini"
🐰"Iya,,, yang lucu persis mirip kamu"
🌱"Lucu Na, kita adopsi kelinci aja kali ya buat di jadiin anak?"
🐰"Mana bisa Jeun, kelinci itu peliharaan bukan hal yang bisa di jadiin anak"
🌱"Aku malah sakit, seharusnyakan aku hamil"
🐰"Ntar malem deh usaha siapa tau besoknya hamil"
🌱"Beneran bisa besok aku hamil?"
🐰"Siapa taukan bisa berhasil"
🌱"Nggak bisa ya aku hamilnya kayak kelinci?"
🐰"Hah? Kok gitu?"
🌱"Iya, sekali hamil anaknya banyak"
🐰"Dasarrr!" Jaemin narik pipi gua.
/🐰istri gua IQnya udah melebihi kadar/
💚💚💚💚💚💚

PRINCE PSYCHO | NA JAEMIN (Chapter 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang