*********
7 bulan 20 hari kehamilan,, perut gua makin gede,,, berat gua juga makin nambah... jadwal pemeriksaan juga besok hari kamis, gua nggak sabar mau tau gimana perkembangan bayi gua, dan 2 minggu lagi jadwal USG,,, seneng banget ntar gua bisa tau jenis kelamin anak gua,,, kata dokter pas USG kemaren tuh ketutup sama tali pusar, jadi kemungkinan bulan ini bakalan keliatan.Tengah malem gua kebangun, Udah 3 malam ini gua ngerasain hal yang sama, kenapa gua malah pengen nyium aroma Jaemin cobak, hal itu ngiang di kepala gua, ampe mau nginget baunya aja susah biar rasanya nggak maksa gini, apa ini anak gua yang pengen?! Ck,,, pernah sekali, pas baru 3 bulan hamil gua ngidamin lengan Jaemin buat gua gigit, tapi mau gimana anjir! Malah bener2 nyiksa gua selama seminggu, mau gigit lengan sendiri ogah, maunya harus lengan Jaemin, nih anak ngidamnya kenapa sih harus ke ayahnya, mikirin dia aja gua udah sakit hati apalagi mikirin hal2 lain pada diri ayahnya, ini pasti gua bakalan kesiksa ampe 4 atau 5 hari kedepan buat nahan rasa ngidam ini.
Gua bangun, makan apa ya,
🌱"Makan aja ya, jangan pengenin hal yang nggak mungkin, kamu nih kenapa sihh,, akkkk!" Anjritt,, dia nendang gua?!!
🌱"Kamu,, kamu marah?! Kamu nyalahin Bunda?! Ayah kamu tuh, kamu lupa dia udah nggak-"
Ah, Jeun,, bayi lo udah aktif dengerin semua perkataan lo, jangan sampai lo ngomong hal2 buruk, lo nggak boleh pengaruhin anak lo yang masih dalam perut gini.
🌱"Maafin bunda, kesayangan bunda tenang ya,,, mmm,,, oiya, ada buah persik, di kasih sama paman, makan itu ya? Jangan nendang lagi, bunda suka kaget tau, nendangnya jangan keras2"
Gua keluar, ngambil buah perisk di dapur.
Buah persiknya masuk kemulut gua, tapi pikiran gua masih berusaha nginget gimana aroma Jaemin, aaiishhhh,,, udah Jeun! Lo apaan sih,,, jangan mikirin itu, sekarang aroma itu udah jadi milik perempuan lain, tuhkan, mikirin Jaemin cuma bikin hati sakit, gua kenapa sih suka nyari penyakit gini! Akhhh...
Gua beresin semua setelah abisin dua buah persik, abis itu gua siap2 buat tidur.
*********
.......
Rumah mama.
Jaemin buka pintu, dan dapetin mama, Mamy Karina, dan Karina juga.
Jaemin ngedengus kasar,
🐰"Ma..."
🤍"Sayang,,,"
Jaemin duduk sambil natap Karina.
🤍"Mamynya Karina kesini nanyain kamu"
🐰"Maaf Mam, ada apa?"
"Ada apa? Kamu biarin istri kamu sendirian di rumah terus, kenapa masih nanya kenapa"
Karina meluk lengan Mamy-nya.
🐰"Kerjaan Jaemin banyak mi,"
"Kerjaan bisa ntar, Kamu bisakan perhatiin Karina?"
🐰"Karina banyak maunya Mi, jadi Jaemin harus kerja, kalau mamy mau Jaemin dirumah, minta anak mamy buat rubah kebiasaannya, Jaemin mau ngapain di rumah? Bengong? Inisiatifnya buat nyiapin makanan aja nggak ada, buat apa, Jaemin juga banyak kerjaan, dia selama ini sukanya keluar belanja kan, Jaemin udah penuhin kebutuhannya"
Mamy Karina diem, kena skak menantunya sendiri.
🤍"Jaemin sayang,,,"
🐰"Jaemin mau mandi ma, gerah" Jaemin pergi ninggalin mereka.
🤍"Ahh,, maaf ya, Jaemin kalo kecapekan suka gitu"
Karina adu tatapan dengan Mamynya.
Pantesan aja Mamynya ampe turun tangan, Jaemin jarang pulang ke rumah Karina, banyakin tinggal di rumah atau nggak nginep di rumah mama, kadang di Base juga, tapi Jaemin banyak ngurung diri di ruang kerjanya, hidup sendiri di rumah, fokus nyari gua juga.
*Rumah Karina.
"Kamu juga, siapin dong makanan buat suami kamu"
🍒"Yakan Karin udah siapin roti mi"
"Roti?! Astaga!"
🍒"Karina nggak bisa masak mamy!"
"Pesen! Cari pelayan buat masakin kamu! Bodoh banget!"
🍒"Mamy ih! Karin kan sibuk"
"Bikin malu mamy aja kamu!"
🍒"Yakan Karin ngga tau Mam.."
"Mamy pastiin Jaemin pulang malam ini, jadi kamu siapin makan malam buat dia"
🍒"Iya..."
"Dasar!"
...............
🐰"Ma..."
🤍"Mm..."
🐰"Mama ngapain di sini?" Jaemin nyelimutin mama.
🤍"Gimana keadaan Jeuni, apa dia punya orang baik disana, usia kandungannya udah 8 bulan, disaat seperti ini dia butuh keluarga, gimana kalau dia hidup sendirian, nggak ada yang bantuin dia, nggak ada yang merhatiin dia, dia harus lakuin semuanya sendirian"
🐰"Ma, jangan mikir gitu, nanti mama makin sakit"
🤍"Mama udah rebut ibunya, dan sekarang, mama nggak bisa pertahanin dia, bukan cuma anak perempuan mama, tapi cucu mama..."
🐰"Ma, Jaemin janji bakalan temuin Jeuni secepatnya, ya? Jejaknya juga udah Jaemin temuin, kata detektif Jeuni udah ketemu di salah satu cctv stasiun kereta"
🤍"Kenapa Jeuni lakuin ini Jaemin, mama nggak sanggup liat kamu yang terus2an seperti ini, perhatiin diri kamu sayang, mama ngga bisa ngurus kamu, mama sakit terus"
🐰"Ma, mama tenang aja ya?"
🤍"Mama tau kamu hancur sayang, tapi mama minta perbaikin hidup kamu, ya?"
🐰"Mama juga jangan sakit gini, Jaemin makin hawatir dan Jaemin nggak tau harus mikirin siapa dulu, ayok, mama ke kamar, Jaemin gendong ya"
Jaemin akhirnya ngangkat mama masuk kamar.
***********
...........
Gua ngambil buku hamil, berangkat buat pemeriksaan, huh,,, gua gugup, semoga kandungan gua banyak perkembangan, gara2 mikirin masalah bikin gua kurang tidur.
~~~~~
"Diusir suami ya? Pasti hamilnya karna orang lain ya?" Ucap seseorang,
🌱"Apa maksud anda"
"Kalau bukan itu, masa suaminya tega ngusir? Kehamilan itu hal yang di inginkan suami"
🌱"Jaga bicara anda... anda juga seorang istri dan akan menjadi ibu, tolong perhatikan kata2 anda"
"Emangnya kenapa?! Apa emang bener? Dasar perempuan ngga tau malu"
🌱"Ya! Jaga mulutmu atau saya bakalan nampar kamu! Jangan kurang ajar!"
"Terus kenapa suami kamu ngusir kamu?! Hah!"
*Pakkkk!!! Gua gampar keras banget.
"Astaga!" Petugas ama ibu2 yang lain pada panik.
🌱"Apa salahnya saya hidup sendiri disini?! Apa untungnya bagi kamu ngurus hidup saya?! Jangan bicara semabarangan, saya perempuan baik2,,, kesalahfahaman wajar terjadi dalam keluarga bukan?!"
Orang2 pada bisik2.
"Kalau gitu apa? Suami kamu? Apa kamu udah nikah sama laki2 nggak bener? Pasti suami kamu bajingan sampai dia-"
🌱"YAAA!!! JANGAN MENUDUH SUAMIKU SEPERTI ITU!!!" gua nangkep rahangnya ampe mulutnya gua remes saking keselnya.
Gua di tarik ibu2 disana.
"Bunda tolong tenang!"
🌱"Apa hak anda mengatakan hal itu?! Apa kesalahan yang saya perbuat?! Apa karna hidup sendiri dan menumpang disini anda jadi perlakuin saya seenaknya"
"Sudah, Semua Bunda tolong tenang, Bunda Jeni silahkan masuk, kami akan periksa,, mari..."
Gua ngusap air mata gua.
Semua orang pada gosip, tuh perempuan keliatan kesel.
"Bunda Nini,,, kenapa sangat emosi seperti itu, tidak baik"
🌱"Kata2nya keterlaluan dokter, saya..."
"Oke,,, Bunda tenang ya? Nanti tensinya naik, kita mulai pemeriksaannya ya, Bunda harus tenang"
🌱"Iya dokter..."
Pulang pemeriksaan gua masih aja ngusap air mata gua yang berair.
Kehawatiran gua mulai muncul, belum apa2 udah ada yang ngatain gua, apalagi nanti kalau anak gua udah lahir, apa dia bakalan nerima cacian dari orang lain, kenapa sumuanya makin terasa kacau gini...
Sampai rumah gua duduk di teras.
Kenapa gua jadi ngerasa takut buat hadapin masa depan, kenapa gua jadi hawatir kalau nanti semuanya kacau dan,, semuanya bakalan balik ke gua karna yang egois disini gua, apa anak gua bakalan nyalahin gua nanti...
"Niniyaaaa..." ibu2 dateng.
🌱"Ooo? Ada apa? Kenapa ramai sekali?"
"Perempuan mana yang berani menghina kamu tadi? Kami dengar ada yang bicara sembarangan,,, dimana perempuan itu, kami akan datangi dan dikte dia habis2an!"
"Iya bener... dia seenaknya bicara sembarangan! Mulutnya harus di kasih pelajaran!"
"Iyaa bener itu!"
🌱"Aahhh, ibu2 tolong tenang ya,,, mungkin dia salah faham dan bersiasat sendiri"
"Kurang ajar sekali dia menghina kamu, dia pikir kamu ngga punya keluarga?! Kami ini semua keluarga kamu, kami akan buat pelajaran!"
Gua senyum,,, ngerasa seneng banget... nggak tau kenapa.
🌱"Ibu2 tenang ya,,, hanya salah faham"
"Dia harus minta maaf"
🌱"Tidak papa, ibu2 jangan hawatir, saya sudah kasih dia pelajaran"
"Berani sekali,,,"
🌱"Tidak papa, saya berniat mau berangkat, ibu2 kenapa meninggalkan pekerjaan"
"Kami tidak terima ada yang ngehina kamu, jadi kami semua meninggalkan pekerjaan"
🌱"Astaga,,, sudah tidak papa, lebih baik kita sama2 kembali buat bekerja"
"Hahhh,,, gimana kandungan kamu?"
🌱"Banyak perkembangan, dokter bilang keadaannya sangat baik"
"Syukurlah,,, yasudah, lain kali kalau pemeriksaan biar ibu temani, nanti kalau ada yang berani bicara sembarangan akan ibu sumpal mulutnya dengan satu keranjang sawi"
Gua ketawa kecil.
🌱"Iya2... ayok kita berangkat..."
Seneng banget, ada yang perhatian ama gua, dan mereka ngakuin gua sebagai keluarga,,, terharu banget...
***********
Jaemin pulang ke rumah Karina, karna Mamynya udah protes,
Sampai sana Jaemin liatin makanan diatas meja,
🍒"Baby,,, akhirnya kamu pulang juga, aku udah nungguin kamu, ayok sini,,, aku,, masak buat kamu..."
Jaemin natap makanan diatas meja,
🍒"Ayok..." Karina narik Jaemin ampe duduk.
🍒"Aku ambilin ya..."
Jaemin ragu karna penampilan makanannya aneh.
🍒"Makan..."
Jaemin nyendok makanan itu,
Baru di kunya sekali langsung di muntahin.
🐰"Nggak enak" Jaemin ngambil Jus.
🐰"Ppfftttt...!" Di sembur.
Karina ampe matung.
🐰"Kamu sengaja?!"
🍒"Ngg,, Jj, Jaemin, aku,,,"
🐰"Aisshhhh" Jaemin ngambil air putih buat diminum, abis itu langsung pergi buka pintu ruang sebelah, pintunya di kunci.
🐰"Kuncinya mana"
🍒"Ng,,, itu, pintunya rusak..."
🐰"Ck..." Jaemin masuk kamar.
**********
🍒"Baby,,," Karina duduk deket Jaemin.
🍒"Aku,,, aku minta maaf ya, aku udah berusaha masak buat kamu, tapi, kamu taukan aku tuh orangnya gimana, sibuk, jadi ngga ada waktu buat belajar masak, nanti aku sewa pelayan deh buat masak, malam ini, kamu jangan kemana2 ya, aku.." Karina ngusap bahu Jaemin.
🍒"Aku sedih kalo kamu ninggalin aku,,,"
Jaemin natap Karina.
🍒"Baby,,, aku bakalan ngasih kamu semuanya, bahkan hidup aku,,, please, penuhin hak aku sebagai istri kamu, aku mau jadi istri yang bisa menuhin keinginan kamu,,, ya..." Karina ngusap wajah Jaemin.
Mereka adu tatapan sampai Karina ngerasa Jaemin ngasih kesempatan buat dia, Karina maju natap bibir Jaemin, sedikit kering dengan warna merah muda.
🐰"Ini udah ngelewatin batas kamu"
Wajah Karina yang maju akhirnya berenti setelah ucapan itu keluar.
Jaemin nangkep rahang Karina.
🐰"Wanita licik kayak kamu, nggak akan dapetin apapun, Jangan berharap lebih, aku sama sekali nggak butuh semua ini"
Karina nangkep tangan Jaemin.
🍒"Jaemin please kamu nggak bisa gini sama aku!"
🐰"Jauh2, jaga jarak kamu"
🍒"Kamu keterlaluan Jaemin! Aku istri kamu, dan kamu suami aku!"
🐰"Dan aku nggak pernah iklas nikahin kamu! Aku cuma milik Jeuni, bukan orang lain"
🍒"Nggak! Nggak bisa!!! Kamu milik aku! Dia udah hianatin kamu Jaemin!"
🐰"Diahiantin atau nggak, dia tetep wanita yang paling aku cinta"
🍒"Kamu berubah jadi orang bodoh karna perempuan itu?!!"
🐰"Iya, aku bodoh, kamu mau apa?!"
🍒"Jaemin kamu tuh kenapa sihhh! Liat aku baik2, ada perempuan yang cinta sama kamu, kenapa kamu milih perempuan yang udah hianatin kamu! Kamu masih berharap sama dia? Biar aku ingetin kamu Jaemin! Perempuan rendahan itu udah pernah tidur sama laki2 lain!!"
🐰"YAAA!!!!" Jaemin teriak,
Kunciran rambut Karina di tarik kuat ampe wajahnya dongak.
🍒"Aahh,,, Jaemin..."
🐰"Beraninya kamu kurang ajar ngatain istri aku rendahan, istriku itu perempuan terbaik, bahkan posisi kamu jauh dibawah kakinya, jangan ngomong sembarangan atau mulut kamu ini nggak akan bisa ngeluarin satu katapun"
🍒"Jaemin lepas... sakit..."
🐰"Yaa.." Jaemin ngeratin tarikan tangannya.
🍒"Jaemin sakit!"
🐰"Aku masih sadar sekarang, kalau sampai kamu buat aku nggak sadar, kamu nggak akan bisa nafas besok pagi"
🍒"Jaemin lepas..."
Jaemin lepasin rambut Karina kasar,
🐰"Tidur di sofa atau tidur di ruang sebelah..." Jaemin lempar bantal.
🍒"Kenapa kamu keterlaluan gini"
🐰"Ini resiko nikah sama aku, kalo kamu ngga suka silahkan buat gugatan"
🍒"Jaemin kamu..."
🐰"Berani kamu naik ke ranjang, aku bakalan lempar kamu dari atas rooftop"
Karina mungut bantal sambil nangis.
Dia jalan ke sofa, dan akhirnya tidur disana, Jaemin udah matiin lampu narik selimut.
Karina noleh natap Jaemin, ntah apa yang dia ucapin dalam hati.
***********
.........
Esoknya...
🌸"Jadi lo nikahin dia karna dia punya bukti palsu om Na korupsi dan manipulasi saham perusahaan? Dan lo nerima syarat Karina?"
🐰"Bokap gua udah dibawa ke kantor polisi, gua terpaksa iyain, gua masih ngga bisa apa2 karna semuanya blom bisa gua atasin"
🌸"Gila tuh cewek,,, gua nggak habis pikir..."
🐰"Lo taukan pamannya berkuasa di bidang pemberantasan Korupsi, gua lagi nyari cara buat ngancurin keluarganya, situasinya juga lagi kacau, gua nggak bisa ngendaliin semuanya dengan baik"
🌸"Oke gua faham sekarang,,, tuh cewek pinterbanget gunain kesempatan, semua ini makin aneh dan makin rumit kalau kita coba buat siasat"
🐰"Biar gua yang atur... Chanu kok nggak ikut?"
🌸"Lagi anteng ama bokapnya"
🐰"Gua mesti ke Base"
🌸"Gua juga harus cabut, lo yang sabar ya, gua yakin lo bakalan cepet nemuin Jeuni"
🐰"Semoga aja Lice..."
**********
.......
Base...
Renjun natap 2 makhluk yang lagi bengong, Jaemin ama Haechan, Kalo Jisung sibuk ngobrol ama tanaman kaktus, sedangkan Jeno akhir2 ini nggak pernah ikut ngumpul.
Haechan lagi mikirin gua yang ngebuat dia ngerasa ngga tahan liat gua hidup di desa, 3 minggu yang lalu dia jengukin gua, karna banyak kesibukan jadi dia nggak pernah jengukin lagi, rencananya mau jengukin gua akhir minggu ini.
🦊"Astaga,,, apaan sih pada bengong?!!"
Renjun udah ngga tahan ama suasana itu.
🦊"Nih makanan lo pada mau tonton aja gitu?!"
🐰"Lanjut deh,,, gua lagi mikirin istri gua, gimana keadaannya di sana, gimana dia jalanin semuanya sendiri"
🐻"Keadaannya menyedihkan"
Jaemin natap Haechan karna celetupannya.
🐰"Apa maksud lo?"
Haechan langsung natap Jaemin.
🐻"Ya gimana, lo ngusir dia, pasti hidupnya menyedihkan karna sendirian, mana uang dia nggak bawa, coba lo pikir"
🐰"Gua harus apa,,, gua-" Ponsel Jaemin dering, detektifnya nelpon.
"Hallo,"
"Maaf tuan, Jejak Nona Jeuni menghilang di stasiun kereta api, kami sudah mencari data penumpang yang turun di setiap Stasiun, tapi nama Nona Jeuni tidak ada disana"
🐰"Saya ngga mau denger berita seperti ini, cari tau, cctv di setiap stasiun pasti adakan, cari dengan cctv"
"Kami sudah mencoba tapi-"
🐰"Nggak ada tapi, kalian harus cari sampai dapat"
Jaemin nutup telponnya.
🐰"Aaisshhh sial..."
🦊"Kehilangan jejak?"
🐰"Gua nggak tau lagi harus gimana, semoga istri gua baik2 aja..."
Haechan senyum miring,
🐻"Pinter banget lo manipulasi keadaan Jeun, kalo jadi penjahat keknya lo bakalan jadi buronan polisi paling handal" batin Haechan.
🐰"Ngapain lo senyum2 gitu?!"
🐻"Hah?! Nggak, lucu aja"
🐰"Apanya yang lucu"
🐻"Jeuni,,, saking nggak maunya ditemuin ama lo jejaknya ampe nggak terlihat, gua aja pusing nyari dia ampe semua data kena bobol"
🐰"Kalau ketemu bakalan gua kurung, nggak akan gua izinin keluar, dan nggak akan biarin siapapun liat batang hidungnya"
🐻"Gila lo"
🐰"Akkhhhh..."
🦊"Istri kedua lo gimana"
🐰"Gua bakalan buat dia trauma sepanjang hidupnya"
🐻"Karina ini nggak suka ama Jeuni, kalau Jeuni ampe balik, pasti bakalan di gangguin Karina"
🐰"Siapa dia yang berani nyentuh istri gua, gua patahin tangannya sebelum dia bisa nyentuh 1 helai rambut istri gua"
🐻"Ya lo taukan Jeuni musuh utama Karina"
🐰"Dia juga musuh gua, gua masih dendam, dia udah berani nyakitin istri gua, gua bakalan paksa dia buat bayar semua hal yang udah dia lakuin, dia udah buka pintu gerbang neraka, dia udah berani ngelangkahin gua sejauh ini"
🦊"Lo jaga kesadaran lo, jangan sampai lo ilangin nyawa orang"
🐰"Gua nggak yakin"
🐻"Gila..."
Dan obrolan itu berlangsung sampai tengah malem, pada kek gembel nggak punya rumah tiap malem tidur di Base.
**********
............
Gua beresin rumah, keinget papa, gimana keadaannya sekarang, papa pasti sedih karna gua, papa pasti hawatir... besok gua telpon aja deh, gua bakalan ngasih tau dia kalo gua baik2 aja, dan dia nggak perlu hawatir.
Hhaahhh,,, hari ini genap 8 bulan, gua mau USG tapi blom sempet.
Gua duduk, natap gelas susu yang masih panas.
Gua ngusap perut gua lembut,
🌱"Sayang,,, tolong, jangan ngidamin ayah kamu,,, Bunda nggak bisa penuhin, sekarang apalagi? Nggak puas nyiksa Bunda sama aroma ayah kamu?"
Kenapa gua malah mikirin Jaemin sih, yang gua pikirinpun mungkin sekarang lagi meluk perempuan lain.
Kenapa sih Jeun, dia udah ngancurin hati lo, masih aja demen mikirin dia.
Mending tidur deh, besok bangun pagi.
************
..........
Esoknya...
Haechan natap gua yang bersihin sawi,
Gua ngusap keringat di kening gua, mana tanahnya nempel di kening gua. Alhasil cemong dah gua nih...
Setelah semuanya bersih gua angkat keranjang sawinya buat di cuci, huhhh,,, pegel banget, abis di cuci baru di bawa ke tempat pemrosesan.
Sampai akhirnya kerjaan gua selesai.
Gua cuci tangan, kuku gua jadi kotor lagi, hahhh,,, gua gosok bersih2.
Dah... semuanya udah kelar... bisa pulang deh,,
🌱"Ooo?! Haechan? Lo,, ngapain disini? Kapan datengnya?"
🐻"Udah lama"
🌱"Yaudah gua udah selesai"
Gua jalan pulang ama Haechan.
🌱"Kok lo bisa ada disana?"
🐻"Gua nanya2 tadi, trus dianterin kesana"
🌱"Oh..."
Haechan diem, sampai rumah Haechan narik tangan gua.
🐻"Jeun, apa lo nggak capek?"
🌱"Capek,,, laper juga nih, lo,,, bawa makanan?"
🐻"Jeun, maksud gua"
🌱"Laper gua nih, cepet bawa masuk apa yang lo bawa"
Haechan natap gua yang masuk duluan.
Dia bawa tteobboki, biasa, gua pesen kalo dia kesini bawain gua tteobboki, sama ayam.
Dia nontonin gua ampe tteobbokinya abis.
🌱"Kuahnya enak banget... Chan ambilin nasi dong..."
🐻"Dimana?"
🌱"Ricecooker"
Haechan ke dapur, buka ricecooker.
🐻"Nggak ada nasi Jeun,,"
🌱"Yahhh, masa... lo bisakan masak nasi?"
🐻"Bisa..."
🌱"Yaudah masakin"
Gua sibuk ngunyah ayam.
Haechan nyari beras.
🐻"Beras dimana Jeun?"
🌱"Di taperwer"
Haechan liatin sekeliling, nggak ada hal yang bisa dimasak, dan dapetin taperwer beras yang isinya mungkin tinggal segenggam.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCE PSYCHO | NA JAEMIN (Chapter 2)
Fanfiction#No.1 Halu Nct 🐰 Tidak ada yang bisa memilikimu selain aku. 🌱 Kamu masih memaksakan? 🐰Tentu saja, 🌱Udah cukup... 🐰Tidak akan pernah, sekali milikku, tetap milikku.