38. Can't Be Honest

172 22 6
                                    

Jaemin turun dari motornya setelah menangin balapan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.........
Jaemin turun dari motornya setelah menangin balapan.
🐰"Sial, mereka siapa sih? Caranya kekanakan banget"
🦊"Mereka anak motor kampus Busan"
🐰"Ck, dahlah, kita cabut aja, gua traktir"
🐻"Gua nggak minum deh, gua mau balik aja"
🐰"Besok minggu, jangan sok sibuk deh lo semua"
🐻"Gua capek nying, butuh tidur, capek gua ngikutin lo mulu"
🦊"Gua juga mau balik deh"
🐰"Kalian mau ikut gua atau gua tendang lo pada dari Circle"
🐻"Jaem..."
🐹"Bang... tante nelpon"
🐰"Mama? Mau ngapain nelpon lo?"

*******

Jaemin buka pintu,
🤍"Udah puas?"
Jaemin hentiin langkahnya.
🤍"Udah puas balapan nggak jelasnya? Udah puas minumnya? Kalo belum lebih baik pergi, gausah pulang, gausah balik ke rumah ini"
🐰"Ma..."
🤍"Bayi kamu dirumah sendirian butuh kasih sayang ayahnya, Bundanya udah pergi dan sekarang ayahpun Aeri nggak bisa rasain kasih sayangnya... apa sih mau kamu Jaemin?"
🐰"Jaemin capek ma ngurusin Aeri, Jaemin cuma butuh istirahat dikit ma..."
🤍"Oke, Aeri bakalan mama serahin ke keluarga Jeuni"
🐰"Nggak, mama jangan main serahin gitu dong ma!"
🤍"Mama nggak sanggup liat Aeri, seandainya jadwal ngajar mama bisa mama tinggalin gitu aja mending mama tinggalin! Tapi tanggung jawab mama nggak bisa mama abaikan gitu aja, sedangkan kamu, keluyuran tiap malem tanpa mikirin bayi kamu sama sekali,, keterlaluan kamu Jaemin..."
🐰"Jaemin cuma tinggal bentar doang ma..."
🤍"Mama kecewa sama kamu Jaemin, kamu ini udah jadi ayah, jadi orang tua, punya anak, perempuan pula... bisa nggak kamu mikir dikit aja buat anggep diri kamu punya tanggung jawab besar dalam hal besarin putri kamu, didik putri kamu, gimana nanti kalau Aeri udah faham salah dan benar, apa kamu nggak akan malu sama putri kamu sendiri? Nggak gini cara lampiasin rasa kecewa Jaemin, kamu nggak seharusnya lewatin batas kamu, apalagi Jeuni ninggalin kamu karna kematian bukan karna hianatin kamu, mama yakin Jeuni nangis tiap waktu disana liat kelakuan kamu yang udah nelantarin bayinya"
🐰"Ma... Jaemin cuma mau nenangin diri aja, nggak ada niat lain"
🤍"Tenangin diri? Dengan cara balapan? Minum2 nggak jelas? Iya? Itu kamu sebut cara buat nenangin diri? Aeri bakalan malu punya ayah seperti kamu"
Mama ninggalin Jaemin yang diem renungin dirinya.
Sikapnya akhir2 ini emang sedikitin berlebihan...
...........
Jaemin natap foto di tangannya.
🐰"Aakhhhh!!!" #PAAAKKKK!!
pecah,
Jaemin ngeraup kasar rambutnya.
🐰"Kenapa sulit banget nerima semuanya!!! Aku nggak mau ketemu kamu meskipun di kehidupan selanjutnya Jeuni! Kenapa aku harus ketemu kamu Jeun! Aku nyeselin semuanya! Aku nyesel udah jatuh cinta sama kamu!! Kenapa nyakitinnya harus dengan cara seperti ini,,, selalu seperti ini Jeun... berapa kali kamu harus nyakitin aku..."
Jaemin merosotin dirinya kebawah ranjang,
Mama natap Aeri, mama denger semuanya, hal itu udah biasa terjadi, kalau anak laki2nya udah kesel, pasti ada aja yang pecah.
3 bulan berlalu sejak kejadian tabrakan, waktu selama 3 bulan ini blum memberikan perubahan pada perasaan Jaemin, katanya waktu akan mengobati semuanya, nyatanya semakin lama, semakin terasa sakit dalam hatinya.
Mama cuma bisa mantau dan nasehatin, tapi manusia keras kepala seperti Jaemin akan sangat sulit.
Jaemin natap binkai foto yang hancur itu.
🐰"Sayang, aku minta maaf..."
Jaemin ngambil foto itu dari pecahan kaca, air matanya ngalir.
🐰"Aku nggak sadar udah ngeluarin kata2 itu, aku minta maaf" Jaemin ngusap air matanya.
🐰"Aku nggak nyesel, aku cuma marah kamu pergi... aku kesepian Jeun,, kamu nggak kasian liat aku? Jangan dengerin kata2 aku tadi, aku ngerasa kesel sampai nggak sadar sama ucapan aku,,, nanti aku ganti bingkainya ya, aku nggak maksud, nggak tau kenapa emosiku jadi gini..."
Jaemin bersihin pecahan kaca itu sampai nggak sadar tangannya luka.

PRINCE PSYCHO | NA JAEMIN (Chapter 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang