*******
Gua lagi jalan ama tante Jung, males banget gua harus keluar gini, apalagi ama si brengsek ini.
"Oiya mama mau ketemu sama temen mama, kamu lanjutin aja ama Jeuni ya,"
🍑"Iya ma"
"Jeuni sama Jaehyun ya..."
🌱"Iya tante"
Tante pergi,
🌱"Sana, kamu bisa cari pacar kamu, kita pisah disini aja"
🍑"Jeuni" Jaehyun narik tangan gua.
🌱"Apaan, lepas!"
🍑"Aku udah bilang sama kamu kalo aku ama Jisoo udah putus"
🌱"Stop omong kosong kamu, lepasin"
🍑"Mama bisa marah kalo biarin kamu pergi"
🌱"Apaan sih!!!" Gua narik tangan gua.
🍑"Aku nggak akan lepasin kamu"
🌱"Jaehyun!"
🍑"Nggak, ayok, kita makan" gua di tarik.
🌱"Jaehyun lepas!"
Tiba2 aja Jaehyun di dorong ama Mark.
🐯"Bisa lepasin dia?!"
🍑"Siapa lagi ini?!"
🐯"Kalo dia nggak mau lo bisa nggak lepasin dia?!!"
🍑"Apa urusan lo hah!"
🐯"Lo yang apa2an!"
🍑"Lo ngga punya hak larang gua, jadi mending lo pergi aja"
🐯"Jeun, kamu ngga papa?" Mark natap gua,
Gua udah mundur.
🍑"Jeun, ayok..."
🐯"Yak... dia ngga mau ama lo, jangan ganggu dia"
🍑"Apa maksud lo hah?! Gua calon suaminya, jadi terserah gua mau apa"
🐯"Calon suami?"
Gua kabur... anjir!!! Bisa2nya Mark disini.
🍑"Jeuni!" Jaehyun natap gua yang lari.
🐯"Aisshhh" Mark ngejar gua.
Gua lari sekuat tenaga gua,
🐯"Jeun!!" Mark terus aja ngejar gua. Sial!!! Ini kenapa bisa ketemu dia sih...
Kebiasaan kalo lari, gua ngga peduli lari kemana asal nemu jalan, meskipun masuk gang.
Gua berenti, buntu,,, mampuss,,, mau lari kemana lagi gua...
🐯"Hah... Jeun,,, jangan lari lagi"
🌱"Lepasin aku Mark, biarin aku pergi"
🐯"Aku nggak akan apa2in kamu, aku cuma mau bicara sama kamu, oke?"
🌱"Nggak! Aku nggak mau!"
🐯"Jeun please! Kali ini aja, aku janji nggak akan macem2, please"
Mark deketin gua.
🌱"Aku nggak mau..."
🐯"Bentar aja Jeun, aku janji, aku nggak akan macem2... please, aku mau bicara baik2 sama kamu"
Gua langsung lari, tapi gua mana bisa buat Mark lengah, dia udah nangkep gua.
🌱"Mark aku ngga mau!" Gua berontak.
🐯"Jeuni please!!!" Keselnya.
🐯"Aku cuma mau bicara! Bukan nyakitin kamu!"
🌱"Lepasin..."
🐯"Aku lepasin tapi bicara sama aku"
Gua ngangguk pelan.
Akhirnya gua di tarik ke salah satu lestoran.
🐯"Santai aja, aku nggak akan macem2..."
Ga lama minuman yang Mark pesen dateng.
🐯"Minum dulu..."
🌱"Kamu mau ngomong apa cepet..."
🐯"Aku cuma mau minta maaf sama kamu"
🌱"Setelah kamu berhasil ngancurin aku ama Jaemin? Maaf nggak segampang ngucapinnya Mark..."
🐯"I know... tapi kamu harus tau posisi aku juga Jeun, Karina tiba2 aja nelpon aku, dia ngancem aku, kalo aku ngga nurutin apa maunya, dia bakalan nyakitin kamu"
🌱"Seharusnya kamu ngga peduli Mark"
🐯"Nggak peduli? Coba liat diri kamu Jeun, kamu bahkan ngelakuin apa aja demi Jaemin, sedangkan aku? Aku mau diem aja gitu? Aku ngga bisa kalo sampai Mereka nyakitin kamu"
🌱"Seharusnya kamu ngasih tau aku, aku bisa bilang ke Jaemin, dia bisa selesein semuanya"
🐯"Selesein gimana? Karina nggak main2 Jeun, dia sampai pake pembunuh bayaran buat bunuh kamu"
🌱"Sasarannya bukan aku, tapi Jaemin!"
🐯"Gila Karina mau nyasarin Jaemin? Dia nyasarin kamu Jeun! Nyasarin kamu beralibi mau nyakitin Jaemin... aku udah suruh kamu nyerah sebelum terlambat tapi kamu ngga mau dengerin aku"
🌱"Yang salah emang aku, semua itu, emang kesalahan aku, puas?!"
🐯"Jeun, aku lakuin semua itu demi kamu!"
🌱"Demi nyingkirin Jaemin, iyakan? Tapi apa? Kamu pikir aku bisa jadi milik kamu setelah rencana kamu sama Karina berhasil? Aku udah kecewa sama kamu Mark, tolong jangan temuin aku lagi"
🐯"Jeun,,,"
🌱"Hidup aku udah ancur kamu jangan tambahin lagi Mark! Aku capek hadapin ini semua! Tolong berenti"
🐯"Jeun, tolong maafin aku, aku terpaksa lakuin semuanya!"
🌱"Lupain aja, anggap kita bukan siapa2..."
🐯"Jeuni..."
🌱"Aku ngaku semua itu salah aku, jadi gausah hawatir, kamu ngga perlu minta maaf"
🐯"Bukan gitu Jeun..."
Gua buru2 pergi dari sana. Mark cuma natap gua yang lari keluar.
🐯"Kenapa kamu seneng bikin aku ngeluarin niat jahat Jeun"
************
.........
Gua nelpon Jaemin.
🌱"Kamu dimana?"
🐰"Udah sampai, aku udah nungguin kamu"
🌱"Maaf ya, ini aku udah mau sampai"
🐰"Hati2 sayang, gausah buru2, kamu sih, diminta jemput nggak mau"
🌱"Kamu ngerti ya..."
🐰"Iya2..."
...............
Gua masuk ke lestoran yang biasa tempat ketemu ama Jaemin.
Dari jauh Jaemin udah senyum natap gua.
🌱"Maafin ya... lama"
🐰"Ngga papa,,,"
Jaemin natap gua yang ngatur nafas, gua masih gemeter anj,,, gara2 Mark nih.
🐰"Kenapa? Kok tegang gitu?"
🌱"Tadi,,, aku,, ketemu ama, Mark..."
🐰"Hah?!! Kamu diapain ama brengsek itu?!" Jaemin langsung keliatan marah.
🌱"Dia,, dia cuma minta maaf..."
🐰"Bangsat... berani banget dia munculin wajahnya, dia dimana" Jaemin bangkit dari duduknya.
🌱"Na Jaemin,,, udah..."
🐰"Dia nggak ngomong macem2kan?!"
🌱"Nggak kok, dia cuma mau minta maaf aja"
🐰"Bakalan aku kasih dia pelajaran"
🌱"Udah ya,, janga emosi,, Mark nggak macem2 kok"
🐰"Tetep aja dia udah berani nemuin kamu Jeun"
🌱"Udah ya? Kamu jangan emosi..."
🐰"Kalo dia ngomong sembarangan, kamu jangan dengerin, oke?"
🌱"Iya..."
🐰"Mau makan apa?"
🌱"Apa aja"
🐰"Mmm,,, seriusan apa aja?"
🌱"Iya..."
🐰"Kalo ini mau?" Jaemin manyunin bibirnya... gua masih deg2an dia malah bikin jantung gua makin mau loncat.
🌱"Apa sih kamu nih"
🐰"Yaudah, mmmm... steak ya? Biar pipi kamu makin berisi"
🌱"Hotpot boleh? Pake daging,"
🐰"Boleh sayang..."
Makan enak... kalo udah ama Jaemin bakalan seneng banget makan...
Makanan dateng, gila ini nih yang gua pen makan dari kemaren2 pas sakit.
🐰"Makan yang banyak"
🌱"Enak banget..."
🐰"Tau nggak? Waktu pertama kali ketemu sama kamu di pusat perbelanjaan di Jerman, aku bener2 matung liat kamu dari jauh"
🌱"Jerman? Emang kamu pernah liat aku? Di pusat perbelanjaan? Kapan?"
🐰"Waktu itu aku ada pertemuan dengan kepala distribusi perusahaan, waktu itu aku jalan2 sendiri setelah urusan aku selesai, awalnya rambut pendek kamu bikin aku mikir, tapi aku yakin kalo itu kamu, aku nggak akan salah liat, meskipun itu dari belakang, aura kamu nggak akan pernah ilang dari perasangka aku, waktu itu, kamu bersinar banget dengan senyum indah di bibir kamu"
🌱"Berarti, waktu kita ketemu di acara itu, itu, kedua kalinya?"
Jaemin ngangguk, sambil belai rambut gua ke belakang telinga.
🐰"Aku bilang ama diri aku, kalau pertemuan itu bukan apa2, aku berusaha buat nahan diri aku dan ngga mau berurusan lagi sama kamu"
🌱"Jadi kamu mau lupain aku?"
🐰"Liat kamu aja udah bikin hati aku bener2 sakit Jeun, di tambah lagi, setelah beberapa saat hati aku bisa lupain kamu setelah pertemuan pertama itu, dan sekali lagi kamu muncul , rasanya benda paling tajam nusuk dadaku berkali2 Jeun, natap mata kamu dari jarak yang bener2 deket, sekuat tenaga aku nyembunyiin perasaanku waktu itu, aku bingung waktu itu, aku bener2 ngerasain sakit yang hebat, rasanya aku pengen banget narik kamu, neriakin kamu kalo aku bener2 ngga tahan liat kamu"
🌱"Waktu itu,,, rasanya kaki aku udah nggak mijak bumi liat kamu,,,"
🐰"Aku bisa liat wajah tegang kamu, aku bisa liat kamu gemeter ampe keringetan, kamu keliatan lucu banget, aku ngga nyangka kamu sepinter itu bicara, aku nungguin momen kamu spech disana, tapi setelah itu aku masih dengan pertahanan kalau nggak akan mau berurusan sama kamu, aku ngga akan ganggu kamu lagi, tapi pertemuan kita yang ke 3 kali ngebuat aku yakin kalo itu takdir, tiba2 aja liat kamu berdiri di ruanganku, seakan2 itu pertanda kalau takdir kamu nggak akan kemana, meskipun takdir kamu buat orang lain, takdir kamu mau aku yang milikin, aku nggak akan diem aja"
Gua narik tangan Jaemin ke genggaman gua.
🌱"Bisa2nya kamu pura2 nggak ngenal aku, kamu juga keliatan bener2 asing banget"
🐰"Aku kira bakalan keliatan kalo aku ngga tenang"
🌱"Kamu jadi artis aja, kamu pinter ekting"
🐰"Aku udah ngga bisa nahan diri Jeun, kamu kira mudah?"
🌱"Aku ngga nyangka bisa natap kamu, bisa jadi perempuan paling dicintai lagi sama kamu"
🐰"Nggak ada yang boleh selain aku"
🌱"3 hari lagi, pernikahan itu,,, apa aku kabur aja?"
🐰"Pernikahan itu nggak akan pernah ada... kamu jangan hawatir... oke?"
Gua meluk Jaemin.
🌱"Cuma kamu yang bisa buat aku bahagia, aku mau kamu yang milikin aku"
🐰"Aku bakalan ngelakuin apa aja Jeun,,, kamu milik aku, nggak ada orang lain..."
🌱"Aku bener2 lega denger kalimat itu keluar dari bibir kamu"
🐰"Mau denger yang lain?"
🌱"Apa?"
🐰"Suara kecupan" Jaemin nyium ceruk leher gua.
🌱"Kamu nih!" Gua mukul bahunya kesel.
🐰"Akkk,, sakit Jeun"
🌱"Tempat umum tau!"
🐰"Siapa suruh mereka disini, serah kita mau gimana, kan tempat umum"
🌱"Malu..."
🐰"Yaudah kita ke tempat sepi yok, mau ngecup ampe rata"
🌱"Kamu tuh ih, nggak ada malunya"
Gua agak hawatir, tapi Jaemin udah bisa bikin gua lega, semoga aja.
**********
Gua masuk rumah dengan perasaan berbunga, ngga tau kenapa, kalo Jaemin udah nyium kening gua, ubun2 gua, ngusap rambut atau kepala gua, gua berasa melayang, berasa jadi wanita paling di sayang di dunia.
💙"Ngapain aja lo ama Jaemin?!" Abang tiba2 berentiin langkah gua.
🌱"Abang..."
💙"Bentar lagi lo mau nikah dan lo malah berduaan ama orang lain?! Jeun, lo mau permaluin papa?"
🌱"Apa maksud abang? Jeuni ketemu ama Jaemin karna ada hal penting yang harus Jeuni bahas"
💙"Hal penting? Pegangan tangan, saling peluk? Itu hal penting? Jeun tolong lo sadar!"
🌱"Bang,,,"
💙"Untung aja tadi gua ada urusan, kalo nggak, gua hajar Jaemin depan mata lo"
🌱"Abang, tolong ngerti"
💙"3hari lagi lo mau nikah ama Jaehyun, lo malah makin nempel ama Jaemin, dia udah lupain lo dan lo masih ngejar dia?!"
🌱"Abang jangan ngomong keras2 nanti papa denger"
💙"Otak lo kemana sih Jeun? Hah?!!"
🌱"Bang, Jeuni ngga mau papa denger, abang jangan mulai"
💙"Jangan macem2 Jeun"
🌱"Abang bisa ngerti nggak?!! Abang nggak ngerti posisi Jeuni! Abang nggak ngerasain apa yang Jeuni rasain! Jadi tolong abang jangan mulai lagi marahin Jeuni"
💙"Lo ngelakuin hal yang salah Jeuni! Kalo sampai keluarga Jaehyun tau giamana?!"
🌱"Tinggal kasih timbal balik bang, Jaehyun juga kurang ajar ama Jeuni, abang nggak tau apa2 jadi lebih baik abang diem aja"
Gua ninggalin abang naik ke atas.
💙"Jeun! Apa maksud lo bilang gitu?!!" Abang ngikutin gua naik ke atas.
💙"Jeun!"
Gua nutup pintu kesel.
💙"Jeun, jelasin ke abang apa yang terjadi sebenernya!"
🌱"Abang tau kenapa Jeuni ngga pernah cerita apapun ke abang? Itu karna Jeuni tau abang bakalan nyalahin Jeuni! Jeuni tau abang bakalan marahin Jeuni! Jeuni nggak mau ngomong sama abang!"
💙"Jeuni! Abang bilang jelasin! Buka pintu!"
🌱"Nggak!! Abang cuma bisa marahin Jeuni! Abang terus aja nyalahin Jaemin!"
💙"Jeun!"
🌱"Jeuni nggak mau!"
Gua lempar diri ke ranjang, bisa nggak sih, biarin gua bahagia bentar aja...
Gua nangis.
*************
........
Malem*
Jaemin hela nafas, dan akhirnya mencet bell pintu rumah.
Ngga lama pintu kebuka, dan Jaemin bisa liat mamanya yang senyum lebar banget.
🤍"Jaemin..." tante Hyuna ngeraih wajah Jaemin.
🤍"Sayang,,, mama udah nunggu kamu pulang,,, ayok masuk..."
Tante Hyuna narik Jaemin masuk.
🐰"Ma..."
🤍"Ada apa?"
🤎"Akhirnya dateng juga..." papa Jaemin jalan nyamperin.
🤎"Masih inget apa yang papa bilang?"
Jaemin langsung duduk berlutut depan tante Hyuna.
🐰"Jaemin minta maaf Ma... selama ini Jaemin udah berbuat salah sama mama"
🤍"Jaemin sayang, udah, ayok bangun, mama nggak ngerasa kamu ada salah"
🤎"Jangan manjain anak kamu Na, dia bakalan jadi anak ngga tau diri kalo terus dibiarin"
🤍"Pa, jangan terlalu keras sama anak, ngga baik, itu yang buat anak kamu sama sifatnya kayak kamu, keras, ngga mau kalah, selalu ngerasa bener"
🤎"Jangan belain anak kamu, kamu nggak inget gimana dia ngeluarin kata2 kurang ajar sampai kamu nangis?"
🤍"Aku ngga masukin hati, dia masih muda pa, jadi wajar dia emosi"
🤎"Papa ngga mau tau dia harus minta maaf"
🤍"Sayang, ayok bangun"
🐰"Maafin Jaemin, Jaemin emang udah keterlaluan, Jaemin nyesel ma, Jaemin salah, Jaemin ngga pernah mikirin mama"
🤍"Mama aja? Papa nggak?"
Jaemin natap papanya.
🐰"Jaemin,, Jaemin minta maaf pa"
🤎"Kamu minta maaf tulus dari hati atau terpaksa demi perempuan pujaan kamu?"
🐰"Jaemin udah sampai seperti ini apa papa ngga liat penyesalan Jaemin?!"
🤎"Kalo bukan karna perempuan kamu nggak akan kesini"
Jaemin ngepal tangannya kuat.
🐰"Jaemin udah minta maaf dengan tulus, papa jangan mancing Jaemin lagi"
🤎"Dasar keras kepala"
🐰"Papa juga sama"
🤎"Kamu!"
🤍"Pa... ayo dong,,,"
🤎"Yaudah, turutin apa mau mama kamu, papa mau istirahat" papanya masuk kamar.
🤍"Sayang? Udah, ayok bangun"
🐰"Jaemin tulus minta maaf Ma, Jaemin bener2 nyesel dari dulu"
🤍"Mama nggak pernah masukin hati, ayok, mama udah masak buat kamu, mama nunggu kamu dari kemaren, ayok sayang" tante Hyuna narik Jaemin ke meja makan.
🤍"Mama masakin makanan kesukaan kamu, mama suapin ya?"
🐰"Mama pasti sakit hati waktu itu"
🤍"Mama pengen banget nyubit kamu, kenapa pergi aja ninggalin mama? Hm? Kalau kamu ulangin, mama pastiin jewer telinga kamu sampai putus, mau?"
Tante Hyuna nyuapin Jaemin makan.
🤍"Nggak tau apa, kamu ini anak kesayangan papa sama mama"
🐰"Jaemin minta maaf"
🤍"Keras kepalanya diilangin, jangan turunin sifat papa kamu yang keras luar dalem... siapa yang jadi korban? Mama kan? Mau milih kamu mama ngga bisa, mau milih papa kamu mama nggak tega. Mama serbasalah dan terus aja sedih"
🐰"Ma..."
🤍"Papa kamu tiap malem hawatir sama kamu, tiap ngobrol ama mama pasti bahasnya kamu, dia ngerasa bangga banget sama kamu... ngeliat anak mama ini tumbuh dengan baik, kalau kamu mau jalanin hidup kamu sendiri silahkan, mama sama papa ngga larang, yang penting kamu jangan main putus2in hubungan, mama nggak bisa..."
🤍"Jangan tinggalin mama, ya? Kamu anak mama satu2nya"
Jaemin meluk tante Hyuna. Dan air mata tante ngalir gitu aja dalam pelukan bahu lebar anaknya.
🐰"Mama mau bambah anak?"
🤍"Maksud kamu?"
🐰"Minta papa buat bantuin Jaemin, Jaemin bawain anak perempuan buat mama"
🤍"Kamu janji bakalan bawain mama anak perempuan mama?"
🐰"Jaemin janji"
🤍"Mama bakalan ngomong sama papa kamu"
🐰"Jaemin sayang sama mama"
🤍"Cepet bawa anak perempuan mama"
🐰"Jaemin bakalan bawa dia secepatnya ma"
***********
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCE PSYCHO | NA JAEMIN (Chapter 2)
Fanfiction#No.1 Halu Nct 🐰 Tidak ada yang bisa memilikimu selain aku. 🌱 Kamu masih memaksakan? 🐰Tentu saja, 🌱Udah cukup... 🐰Tidak akan pernah, sekali milikku, tetap milikku.