54. Just You and Me

265 18 6
                                    

******Kantor Mark

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****
*Kantor Mark.
🐯"Finally,,, gimana? Udah tersadar mangkanya kesini?"
🍒"Terserah lo mau ngomong apa Mark, yang jelas gua kesini mau kerjasama ama lo"
🐯"Boleh gua tebak? Lo ngejar Jaemin, pasti karna 2 alasan, pertama harta, kedua ngga terima kalah dari Jeuni, saham Jeuni di perusahaan NJS 25%,, saham Jaemin juga otomatis milik Jeuni,,, dan lo, ngga dapet apapun, bahkan sejak hari pertama keluarga Na tau kalau anak dalam kandungan Jeuni adalah keturunan mereka, pewaris udah ditentukan, ahhh,,, sayangnya lo malah bunuh balita malang itu"
🍒"Bisa nggak lo tutup mulut?!"
🐯"Dan lebih lucunya lagi,,, lo lakuin segala cara sampai akhirnya lo punya calon pewaris keluarga itu,, tapi sayangnya,,, Jaemin ngga semudah itu dibodohin"
Mark ketawa.
🍒"Sialan, gua kesini mau bahas kerja sama ama lo, bukan dengerin omong kosong!"
🐯"Harta, tahta, bahagia, semua itu berusaha lo rebut dari Jeuni selama bertahun2... kasian banget"
🍒"Bangsat..."
🐯"Oke... gua udah selesai,,," Mark masih terkekeh geli.
🍒"Ck"
🐯"Jadi apa rencana lo?"
🍒"Gua udah ngga peduli soal apapun, gua mau ngancurin dua2nya, mereka harus rasain pembalasan gua"
🐯"Lo yakin? Apa lo masih berharap dapet kesempatan buat dapetin Jaemin?"
🍒"Gua mau dua-duanya menderita,,, gua mau mereka berdua ngerasain titik terendah dalam hidup mereka, gua ngga peduli ama Jaemin, dia udah bener2 bikin gua marah"
🐯"Chhh,,, apa gua bisa ngambil kesempatan?"
🍒"Seharusnya nggak, karna kesepakatan ini, mereka berdua harus menderita"
🐯"Oke, gua faham, jadi,,, lo mau ikutin rencana gua?"
🍒"Apapun selama itu bisa buat Jaemin dan perempuan sialan itu menderita"
🐯"Momen yang udah lama gua tunggu"
🍒"Gua mau mereka hancur sehancur2nya"
🐯"Oke deal"
**************
...........
*Dapur
🐰"Sayang..."
Jaemin meluk gua dari belakang, muka bantalnya lucu banget,
🌱"Mm?"
Dia mangku dagu di bahu gua,
🐰"Masak apa?"
🌱"Masak kesukaan kamu"
🐰"Kesukaan aku ngga perlu dimasak, langsung makan aja" tiba2 aja dia gigit bahu gua.
🌱"Na,,, jangan mulai"
🐰"Males banget ke kantor"
🌱"Mau aku yang gantiin?"
Dia nyium pipi gua, gua cuma bisa ketawa.
🐰"Kok cantik banget sih?"
🌱"Cantik apaan"
🐰"Cantik banget bikin pengen peluk terus"
🌱"Sana mandi"
🐰"Ntar dulu"
🌱"Bantuin cuciin sayurnya dulu gih"
🐰"Mau buat sup sayur?"
🌱"Iya, kan requestnya gitu"
🐰"Maunya sup kamu Jeun"
🌱"Yaudah ntar tinggal masukin aku kalo udah mendidih"
Jaemin senyum, dia nyuci sayur sambil nguap.
🌱"Masih ngantuk?"
🐰"Dikit"
🌱"Tidur aja sana"
🐰"Mau ngantor"
🌱"Istirahat aja hari ini"
🐰"Ngga bisa, ada pertemuan penting"
🌱"Mangkanya mandi sana"
🐰"Aku bantuin dulu"
Pagi2 udah ngerasa bahagia dibantuin masak sama suami.
Setelah dia rapi langsung berangkat.
.............
Gua natap ponsel gua yang dering.
Jaehyun...
🌱"Hallo"
🍑"Jeun,,, akhirnya kamu angkat"
🌱"Maaf Jaehyun"
🍑"Kamu baik2 ajakan?"
🌱"Iya"
🍑"Kita bisa ketemu?"
🌱"Iya, aku juga mau ngomong sesuatu sama kamu"
🍑"Yaudah, tempat biasa ya"
🌱"Iya"
Hahhh,,, gua harus selesaikan hal ini, biar Jaehyun bisa faham keadaan gua.
,,,,,,,
*Lestoran
🍑"Minum, aku pesenin kesukaan kamu"
🌱"Iya, terimakasih"
🍑🌱"Aku mau ngomong sesuatu"
🌱"Maaf, kamu duluan"
🍑"Nggak papa, kamu aja"
🍑"Kamu mau ngomong apa?"
🌱"Aku minta maaf, blog aku di hapus sama Jaemin, dia marah karna aku buat blog tanpa persetujuan dia"
🍑"Pantes aja aku cari nggak ada"
🌱"Dan juga, aku harap kamu ngerti, hubungan aku dengan Jaemin nggak ada masalah sedikitpun, kami berdua tidak ada niatan untuk pisah, dan,,, aku,,, nggak bisa terus2an seperti ini kalau,,, kalau kamu suka sama aku Jae, aku nggak maksud mau kepedean ataupun,,, aku cuma-"
🍑"Aku faham, tapi Jeun, aku beneran suka sama kamu"
🌱"Jaehyun, aku rasa kita udah kelewatan, aku punya suami, dan aku istri seseorang, aku minta maaf, karna emosi buat aku jadi ngga bisa nahan diri aku sebagai perempuan, salah aku yang udah keterlaluan, tapi Jae, aku beneran ngerasa kalau kita cuma temenan, aku,,, nggak bisa lanjutin ini kalau kamu ada rasa"
🌱"Aku harap kamu ngerti, dihidup aku nggak ada hal penting selain Jaemin, dia alasan aku bisa hidup seperti orang normal Jae, seperti yang kamu tau, aku punya penyakit, dan nggak ada yang bisa nahan penyakit itu selain Jaemin"
🍑"Aku ngerti, aku tau aku udah pernah salah faham masalah itu Jeuni"
🌱"Bukan salah faham, itu memang kenyataan"
🍑"Tapi"
🌱"Aku mau meluruskan ini, aku nggak mau kamu sampai terlalu jauh Jae, masih banyak perempuan yang bisa dampingin kamu"
🍑"Kamu beda Jeuni"
🌱"Aku istri Jaemin"
Kalimat gua seketika buat Jaehyun diam.
🌱"Jaemin nggak suka kalau aku ketemu sama laki2 lain, aku nganggep kamu patner aja, tapi, aku juga sadar semua udah kelewatan, jadi, aku nggak bisa ketemu kamu lagi Jae"
🍑"Oke, aku ngerti, tapi kita bisa jadi temen kan?"
🌱"Tentu aja"
Jaehyun nganggu pelan.
Demi apapun gua hati-hati banget biar dia nggak tersinggung.
🍑"Yaudah, aku udah pesenin kamu ayam nih, Nona Jeuni, kamu harus makan karna nggak boleh dibiarin"
🌱"Iya"
🍑"Aku nggak mau buat kamu nggak nyaman, jadi bisakan kamu pura2 nggak pernah denger apapun dari aku?"
🌱"Iya, terimakasih udah ngerti, aku harap kamu nggak merasa tersinggung"
🍑"Iya, nggak, aku juga sadar apa yang aku lakuin udah keterlaluan"
Lega sih, semoga Jaehyun beneran ngerti, dan nggak mendam sesuatu.

PRINCE PSYCHO | NA JAEMIN (Chapter 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang