49. Be there for me

118 9 0
                                    

Gua natap kamar berantakan banget, ini laki padahal gua udah bilang berkali2 buat naroh barang di tempatnya.
🌱"Sayaaangg!!!"
🐰"Iya Jeun kenapa"
🌱"Na Jaemiiin!!!"
🐰"Apa sih sayang teriak2 gini kayak lagi dihutan aja"
🌱"Ya emang hutan, liat, ini kenapa sih harus naroh sembarangan?! Masa handuk di biarin aja diatas kasur?! Baju di lempar aja kayak gini, kan ada tempatnya!"
🐰"Maaf buru2 sayang, jadi-"
🌱"Beresin"
🐰"Iya aku beresin"
Gua keluar, capek lama2 ngurusin isi rumah yang berantakan mulu.
Jaemin nyamperin gua.
🐰"Sini, mana yang pegel aku pijetin" Jaemin narik tangan gua, dipijetin,
🐰"Capek ya?"
🌱"Nggak capek, cuma kesel aja liat hal yang berantakan gitu"
🐰"Itu artinya kamu udah capek banget, maaf aku nģgak bisa bantuin kamu"
🌱"Kamu juga bantuin kok Na, cuma aku mungkin mau datang bulan"
🐰"Jangan dulu dong"
🌱"Ih, apaan"
🐰"Blom atau udah?"
🌱"Blom sih keknya, tapi ini udah mau masuk tanggalnya"
🐰"Ntar kalo udah kasih tau ya, biar aku bisa siap sedia"
Gua senyum,
🌱"Kamu tuh paling bisa, manis banget suami aku ini" gua narik dagunya.
🐰"Kamu harus selalu sehat Jeun"
🌱"Kamu juga, jangan paksain diri kamu, jangan pulang malam terus, sering2 chat aku biar aku nggak hawatir"
🐰"Faham..."
🌱"Aku promil aja ya Na,"
🐰"Promil? Kamu yakin?"
🌱"Bolehkan?"
🐰"Emang kamu udah siap? Aku nggak mau kamu terbebani Jeun, aku mau kamu nikmatin waktu kamu"
🌱"Na, aku selalu kepikiran Aeri, aku kangen ngurusin dia, dengan cara hamil lagi, mungkin bisa ngurangin rasa ini Na, aku juga mau ngasih kamu anak"
🐰"Aku nggak mau kalau itu bukan kemauan kamu Jeun, jangan terbebani, aku nggak maksa kamu harus ngasih aku hal yang kamu nggak mau lakuin"
🌱"Aku mau, dan aku mau punya anak yang lucu sama kamu Na"
Jaemin natap gua.
🐰"Oke, tapi jangan paksain diri, kalau dikasih terima, kalau mungkin butuh waktu kamu jangan sampai setres mikirin hal ini"
🌱"Iya, aku ngerti"
🐰"Yaudah ayok"
🌱"Apa?"
🐰"Bikin..."
🌱"Apaan sih"
Jaemin senyum narik bahu gua, dan akhirnya kepala gua nyender di bahu lebarnya yang selalu bikin gua nyaman, bahu kehidupan gua.
**********
Esoknya,,,
Gua sibuk bersihin rumah, jadi ibu rumah tangga emang nggak abis2 ya kerjaannya..
*Tingggg
Ada yang dateng,
Karina? Gua buka pintu.
🍒"Jeuni...."
🌱"Ada apa? Ada perlu apa kamu kesini"
🍒"Ini, aku, tadi abis kursus, kebetulan bikin kue, jadi, aku bawain buat Jaemin dan juga kamu"
Karina ngulurin bingkisan.
🍒"Jaemin ada?"
🌱"Dia lagi keluar,"
🍒"Oh, yaudah, aku mau nganter itu aja, kasih tau Jaemin ya kalau aku kesini, aku permisi"
Karina pergi.
apaan sih sikapnya jadi gini, bikin pen muntah liat dia sok ramah gitu.
**********
Tiba2 aja tengkuk gua dicium,
🐰"Heh... bengong aja, itu airnya udah mendidih"
🌱"Ah, iya"
🐰"Kenapa sih,"
🌱"Nggak papa kok"
🐰"Jangan bengong"
🌱"Iya..."
Gua kenapa sih, heh,,, udah jangan pikirin Karina Jeun,, apaan sih mikirin dia nggak guna banget.
Gua liatin bingkisan diatas meja udah dibuka aja, gua liatin isi kotaknya udah mau abis.
🌱"Na, kamu makan?"
🐰"Iya, nggak boleh?"
🌱"Enak?"
🐰"Enak, Lumayan, kamu beli dimana?"
Jaemin ngambil sisa dua biji kue itu, dilahap gitu aja.
🌱"Karina yang buat,"
🐰"Hah?!" Jaemin natap gua dengan mulut yang berenti ngunyah.
🌱"Tadi dia kesini nganterin kamu kue itu, dia abis kursus masak kayaknya, sisa satu tuh, abisin"
🐰"Jj,Jeun..." Jaemin lepas kuenya lagi, abis itu yang dimulut langsung di keluarin gitu aja.
🐰"Pantesan rasanya pait"
🌱"Buaya emang lain dimulut"
🐰"Jeun, beneran karna aku kiranya kamu yang beli jadi aku bilang enak, kalo aku tau aku nggak akan makan soalnya pait,"
🌱"Pait? Nggak enak? Ampe satu kotaknya diabisin"
🐰"Bukan, maksudnya, aku..."
🌱"Nggak papa, kalo suka makan aja, kamu gausah segitunya"
🐰"Jeun, aku seriusan"
🌱"Nggak papa Na, makan aja, aku nggak mau ya keliatan keterlaluan larang kamu sampai makanan aja aku harus cemburuin"
🐰"Maafin aku kalo kamu marah"
🌱"Aku nggak marah Na, cuma kue aja kok"
🐰"Jangan bawa masuk kalo Karina bawa makanan, ntar kalo ada racunnya gimana?"
🌱"Na, kamu nggak boleh gitu"
🐰"Siapa taukan"
🌱"Yaudah ayok makan dulu aku udah masak..."
Gua nggak mau nekan Jaemin, dan sampai ngerasa Karina nggak punya hak sama sekali. Gua nggak boleh egois.
********
........
Abis dari rumah mama gua ke supermarket buat belanja bulanan.
Abis itu jalan2, nyari makan.
🌼"Jeun..." Yeri berdiri didepan gua.
Gua jalan aja lewatin dia.
🌱"Jeun, tunggu, Jeun, please, Jeun dengerin gua..." Yeri narik lengan gua.
Gua natap dia kesel.
🌼"Jeun, gua minta maaf, gua mohon Jeun, gua nyesel udah lakuin itu, tolong maafin gua"
🌱"Semua perbuatan lo, nggak akan bisa dimaafin, lo udah keterlaluan"
🌼"Jeun,"
🌱"Lo pisahin gua dari anak dan suami gua! Lo harus ingat itu Yeri!!"
Orang2 pada liatin gua berdua.
🌼"Gua minta maaf..."
🌱"Maaf nggak bisa bayar semua perbuatan lo Yer, coba lo bayangin gimana bayi gua yang masih kecil tiap hari nangisin ibunya, usianya masih sangat butuhin gua, lo nggak tau gimana sakitnya dada gua tiap hari Yeri!  ASI gua terbuang percuma yang harusnya diminum bayi gua, dan bayi gua kehilangan itu, lo udah rebut kasih sayang seorang ibu dari bayinya, lo jahat Yer, gua sebenernya nggak mau ngeluarin semua ini tapi gua udah nggak tahan nahan semuanya, kalau putri gua masih ada, gua bakalan nahan, tolong jangan temuin gua"
🌼"Jeun gua minta maaf, gua nyesel udah lakuin itu Jeun, gua mohon Jeun"
🌱"Lupain, gua udah bilang, gua ama lo udah nggak ada hubungan apapun, anggap aja kita nggak pernah saling kenal"
🌼"Jeun, gua mohon, gua selalu dihantuin tiap hari karna ini, gua mohon maafin gua Jeun"
🌱"Lo keterlaluan"
🌼"Jeun gua mohon Jeun..."
🌱"Jangan pernah muncul didepan gua"
Gua ninggalin Yeri, semuanya terlalu menyakitkan buat gua... nginget waktu itu bener2 bikin gua sakit... gua masih ngerasa bersalah sama putri gua.
**********
Gua nelpon Jaemin,
Ini berkas apaan nih, udah dimasukin kedalam map, anterin nggak ya, aduh,,, mana dia nggak ngangkat telpon dari tadi.
Gua ke kantor,
Nyampe sana papasan ama Karina.
🍒"Jeuni..."
Gua langsung nyari jalan lain, males ketemu ama dia.
🌰"Nona muda..."
Gua noleh, Hani...
🌰"Selamat siang"
🌱"Siang,"
🌰"Nona mau bertemu tuan muda ya?"
🌱"Iya, saya mau nganter dokumennya, apa tuan muda ada di kantor?"
🌰"Ada Nona, tadi saya liat tuan muda, hari ini tuan muda sibuk diruangannya"
🌱"Apa dia sudah makan siang?"
🌰"Saya rasa belum, soalnya tuan muda tidak terlihat keluar dari ruangannya"
Gua ama Hani ngobrol sampai lantai atas, nyampe sana gua langsung masuk ke ruangan Jaemin.
🌱"Na..."
🐰"Jeun..." Jaemin senyum.
🌱"Ini, dokumen kamu kelupa" Gua letakin diatas mejanya, dan, gua liat bingkisan yang Karina bawa tadi, gua natap tas bekal ditangan gua,
🐰"Untung kamu bawain Jeun, ini mau di pake meeting nanti.
🌱"Iya, itu, dari Karina?"
Jaemin liat bingkisan itu.
🐰"Iya"
"Permisi..." sekertarisnya masuk.
"Tuan muda, ini jadwal untuk pertemuan besok"
🐰"Baik"
🌱"Sekertaris, ini, daripada dibuang" gua ngulurin bekal yg gua bawa.
Jaemin panik natap gua.
"Tapi, Nona muda... kenapa saya..."
🌱"Terima saja, tuan muda udah ada makanannya,  dari pada saya buang, saya udah cape masak masa harus buang gitu aja"
"Tapi, terimakasih"
🌱"Saya permisi"
🐰"Jeun..."
🌱"Aku mau pulang kita ketemu dirumah aja" gua pergi.
Jaemin natap sekertarisnya,
🐰"Tuker pake ini"
"Tapi, Nona muda-"
🐰"Itu punya saya, kamu ambil yang ini aja"
Jaemin rebut bekal ditangan sekertarisnya.
🐰"Sana keluar"
..........
Gua hela nafas.
Udah cantik, body goals, bisa masak, sok baik pula... masa gua pasrah gitu aja kalau nantinya Jaemin malah kesandung Karina lagi, aakhhh... bikin kesel.
🍑"Hai..."
Jaehyun nyadarin gua.
🌱"Loh? Jaehyun?"
🍑"Kamu kenapa? Kesambet apa gimana ampe di panggil nggak nyaut2"
🌱"Ah,,, maaf"
🍑"Udah lama nggak ketemu, oiya, aku baru2 ini denger kalau putri kamu meninggal, aku turut berduka"
🌱"Iya"
🍑"Kok sendirian?"
🌱"Mau ama siapa, aku nggak punya temen"
🍑"Alah kamukan punya banyak temen"
🌱"Udah pada sibuk, gimana kabar kamu"
🍑"Ya, masih gini2 aja"
🌱"Kamu belum juga nikah ya"
🍑"Gara2 kamu batalin semuanya ya aku blum nikah sampai sekarang"
🌱"Kamu nih,"
Ternyata ngobrol ama Jaehyun seru juga, dia pinter nyari topik ampe gua nggak bosen ataupun awkward, ampe dibikin ketawa ama dia, gua baru tau dia bisa sesantai ini, dan bahkan bisa becanda kayak gini.
🍑"Kalau aja aku bisa sadar kamu sebaik ini, aku nggak akan sia2in pernikahan itu"
🌱"Apaan sih kamu nih"
🍑"Lah seriusan"
🌱"Jaemin nggak akan tinggal diem"
🍑"Bener juga, suami kamu emang bakalan lakuin apapun"
🌱"Aku rasa emang gitu"
🍑"Kalau aja pernikahan season 2 di gelar, bukan cuma dibakar kali ya, keknya bakalan dinuklir sama suami kamu"
Gua ketawa, tolong kenapa mood banget.
🌱"Kamu bisa aja"
🍑"Cobain ini"
🌱"Aku nggak suka makan beberapa seafood, cuma suka makan ikan nila sama udang aja, tuna kalo mentah apalagi nggak bisa"
🍑"Aneh kamu, ini makanan khas asia kamu malah nggak suka"
🌱"Bukan nggak suka tapi nggak bisa makan, alergi, suka gatal, apalagi kalau udah makan gurita atau cumi, iiihh,,, dah kebayang gatalnya gimana"
🍑"Ahhh,, aku baru tau"
🌱"Nggak papa lanjut aja"
Tiba2 lengan gua ditarik.
🌱"Na..." gua panik, Jaemin natap Jaehyun tajem.
🍑"Jaemin,,,"
Jaemin narik gua pergi dari sana.
🍑"Astaga..." Jaehyun natap gua berdua sampai keluar sari lestoran itu.
🌱"Na... lepas..."
Jaemin nggak dengerin gua, gua ditarik gitu aja sampai balik ke kantor, staff yg lain pada liatin gua berdua dari tempat duduk mereka.
Masuk lift Jaemin langsung nekan lantai atas.
🌱"Na,,, kamu apaan sih main tarik gini"
Jaemin natap gua dengan tatapan marah. Gua jadi takut njir...
Akhirnya masuk ruangannya,
Jaemin nyangga pinggang natap gua.
🐰"Aku nggak suka atas apa yang kamu lakuin barusan"
🌱"Aku lakuin apa Na?!"
🐰"Ngapain sama Jaehyun berduaan?!"
🌱"Na, aku nggak sengaja ketemu, aku juga ama dia temenan kok"
🐰"Temen kamu bilang?! Kamu lupa dia hampir nikahin kamu!"
🌱"Terus kamu mau jadiin ini masalah lagi?!"
🐰"Kamu ngerti nggak sih?! Nggak seharusnya kamu lakuin hal ini! Nggak dibenarkan kelakuan kamu yang duduk sama laki2 lain sambil ketawa becanda kayak gitu"
🌱"Na tolong jangan berlebihan!"
🐰"Aku nggak suka dan kamu harusnya tau gimana kamu harus bersikap Jeuni!"
🌱"Aku nggak bisa dong ngusir orang gitu aja"
🐰"Seorang istri tidak dibenarkan melakukan apa yang suaminya nggak suka!"
🌱"Na!"
🐰"Apalagi sampai duduk berdua dengan orang yang suaminya nggak suka! Kamu udah keluar batas kamu!"
🌱"Na tolong jangan posesif bisa nggak?!"
🐰"Kamu mau bales dendam karna masalah Karina?! Sampai kamu lupa diri dan asik becanda sama laki2 lain diluar sana?!"
🌱"Na, aku punya hak buat lakuin apa yang aku mau, dan apa yang aku lakuin sama sekali nggak keluar dari batas, kamu yang berlebihan, aku nggak peduli sama urusan kamu dan Karina, jadi jangan kekang aku kayak gini"
🐰"Kamu berani bantah suami kamu?!"
🌱"Aku nggak ngebantah Na, tapi kamu berlebihan!"
Jaemin deketin gua, astagaaa, mana mukanya udah keliatan marah banget.
🌱"Na,"
🐰"Aku paling nggak suka kamu bicara bahkan natap orang lain, aku nggak suka"
🌱"Tolong jangan mulai Na, aku nggak suka sikap kamu yang satu ini, aku capek mau pulang"
Gua beranjak, tapi tarikan Jaemin ngebuat gua balik arah, dia narik gua masuk ruang istirahatnya, gua dilempar gitu aja ke ranjang.
Rasa panik dan takut mulai nyelimutin gua, Jaemin udah buka jas, buka kancing lengan sampai longgarin dasi.
🐰"Kamu udah mulai lupa dan berani bantah aku, aku nggak bisa mentoleransi satu hal ini, kamu dari dulu udah tau kelakuan kamu yang paling aku benci itu ini, tapi kamu mungkin udah lupa dan butuh diperingatin ulang" Jaemin ngelilit dasi di tangan kanannya,
🌱"Aku bakalan minta abang jemput aku kalo kamu berani kasar sama aku"
🐰"Aku nggak peduli"
🌱"Aku bakalan aduin kamu ke mama!"
🐰"Aduin, nggak ada yang bisa belain kamu sampai kamu dapet pelajaran"
🌱"Na! Kamu jangan gini!"
🐰"Kamu lupa posisi kamu Jeuni"
Kenapa sikopetnya keluar lagi sih, selalu aja gini kalau liat gua cuma duduk sama laki2 lain, padahal gua nggak pernah lewatin batas.
🌱"Aku mau pulang" gua berusaha buat hindarin Jaemin jalan kearah pintu,
#brukk punggung gua udah nabrak tembok, Jaemin ngunci gua.
🐰"Nggak bisa diajarin! Kamu udah pinter ngelawan aku"
🌱"Yaudah aku minta maaf kalau salah!" gua nangis.
🐰"Kamu udah mulai berlaku seenaknya"
🌱"Aku nggak akan lakuin itu lagi!!! Kamu kenapa sih nggak bisa nahan diri!! Keterlaluan!" Gua nangis makin jadi, gimana njir gua udah takut kalau Jaemin udah mode ganas.
🐰"Udah taukan dari dulu aku paling nggak suka kamu natap laki2 lain?! Apalagi orang yang kamu tatap ini bajingan2 yang aku nggak suka!"
🌱"Berenti teriak!! Kenapa kamu jadi bentak aku gini!! Kamu udah nggak sayang sama aku! Aku bakalan aduin kamu! Aku nggak akan mau pulang! Aku nggak mau sama kamu!"
🐰"Liat sampai mana kamu bisa ngelangkah, sebelum kamu bisa ngadu aku bakalan buat kamu nggak bisa ngeluarin satu patah katapun" Jaemin narik tengkuk gua,
🌱"Na!" Gua Ngedorong wajahnya.
🌱"Yaudah kalo aku salah aku minta maaf! Aku nggak akan ngulangin!"
🐰"Sampai kamu dapet pelajaran"
🌱"Aku mohon, jangan... aku nggak akan ulangin, aku janji, aku nggak akan lakuin itu lagi, aku janji, aku mohon lepasin aku"
🐰"Mudah aja janji keluar dari mulut kamu, 2 atau 3 hari lagi pasti kamu udah berduaan sama laki2 lain"
🌱"Kamu apaan sih!" Gua mukul dadanya kesel.
Jaemin narik pinggang gua.
🐰"Aku nggak akan biarin kamu kali ini, kamu udah bikin aku marah"
🌱"Na, aku mohon, lepasin aku,,," gua makin gencar nangis,
🐰"Ngapain nangis?! Mana ketawa kamu yang tadi waktu sama Jaehyun!"
Gua makin ngencengin tangis.
🌱"Keterlaluan!" Gua nutup wajah.
Jaemin hela nafas panjang natap gua.
🌱"Aku nggak pernah lakuin apapun, cuma duduk aja,,, aku juga nggak sengaja ketemuu... kenapa,, kenapa kamu, segininya sama aku..."
Jaemin cuma diem liatin gua nangis.
🐰"Udah tau diri suka cengeng, berani ngelawan suami"
🌱"Aku nggak pernah lawan kamu, kamunya yang keterlaluan"
🐰"Barusan kamu udah ngejawab, nggak ada rasa hargain suami, orang lain mau bilang apa kalo liat kamu berduaan sama laki-laki itu? Nggak malu di omongin? Kalo sampai orang kantor liat dan nyebarin fitnah gimana? Hah? Mau kamu taroh dimana muka kamu?"
Jaemin lepasin gua, dia duduk diranjang, gua udah merosotin diri duduk nangis.

PRINCE PSYCHO | NA JAEMIN (Chapter 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang