*********
Akhir2 ini Jaemin jarang hubungin gua, seminggu ini bisa dihitung cuma 5 kali dia nelpon, hah,,, gua juga ampe protes ke dia tapi dia cuma ngerespon dengan kata2 sabar.
Dan akhirnya hari ini dia pulang, gua udah buru2 ke bandara, karna Jaemin bilang kalo dia nyampe bandara jam 4.30,
Gua duduk di depan pintu kepulangan, nungguin sosoknya yang udah bikin perasaan gua berantakan, akhhh,,, Na Jaemin cepet keluar!!
Dan ngga lama Jaemin keliatan wujudnya,,, akhirnya,, gua berdiri dari duduk gua,
Senyum tipis dibibirnya mempercepat langkah gua, dan akhirnya gua masuk kepelukannya,
Nggak ada kata2 yang keluar, cuma tangisan,
Jaemin diem sesaat.
🐰"Jeun,, kok nangis sih?"
🌱"Aku,, aku kangen"
🐰"Iya sayang, ayok, kangenannya di rumah aja, ya? Nggak enak diliatin"
Jaemin nangkep wajah gua.
🐰"Makin cantik aja"
🌱"Kangen..."
🐰"Iya sayang,,, aku juga"
Gua ama Jaemin keluar bandara,
🌱"Aku yang nyetir, kamu pasti capek"
🐰"Nggak kok, biar aku aja"
🌱"Nggak, pokoknya aku yang nyetir, kamu istirahat aja"
🐰"Yaudah kalo gitu..."
~~~~~~
Nyampe rumah gua siapin dia makanan,
🌱"Na, ayok makan dulu"
Gua natap Jaemin yang bengong.
🌱"Na..."
🌱"Sayang..."
Gua samperin,
🌱"Na, makan dulu..."
🐰"Oh? Iya ayok"
🌱 "Kenapa?"
🐰"Nggak ada, nggak papa kok"
🌱"Kamu sakit? Kok murung gini?"
🐰"Nggak kok, nggak papa"
🌱"Yaudah..."
Dari makan malem ampe mau tidur Jaemin kok diem terus ya,,, apa ada masalah, mana pas mau tidur dia malah narik selimut duluan.
Gua narik selimut Jaemin dan meluk dia.
🌱"Sayang... udah tidur?"
🐰"Hm? Blum, kenapa?" Jaemin narik gua makin masuk kepelukannya.
🌱"Ada apa? Ada masalah? Kok kamu diem terus sih? Apa disini cuma aku aja yang kangen sama kamu?"
🐰"Sayang ngomong apa sih, aku tuh lagi kepikiran sama perusahaan disana"
🌱"Sayang, jangan terlalu pikirin, ya?"
🐰"Iya, yaudah, istirahat ya?"
🌱"Iya..."
Hmmm,,, nggak biasanya Jaemin gini.
********
Pagi...
Jaemin natap gua yang lagi sibuk di dapur, lama banget dia natap gua.
Tiba2 aja gua dipeluk dari belakang.
🌱"Na, jangan ngagetin bisa nggak sih?"
🐰"Udah lama nggak liat kamu masak, sekali liat kamu sexy banget"
🌱"Sexy apaan, adanya aku dekil nih, blom mandi, bau,, sana kamu mandi aja, ya?"
🐰"Ntar aja mandinya barengan"
🌱"Mulai ya kamu"
🐰"Jeun..." Jaemin mangku dagunya di pundak gua.
🌱"Apa sayang"
🐰"I Love You"
🌱"Aku juga, cinta banget benget sama kamu"
🐰"Just me?"
🌱"Just Na Jaemin"
🐰"I Miss You so much baby"
Jaemin ngedusel di leher gua.
🌱"Geli Na... udah ah, aku mau masak dengan tenang"
🐰"I Love You, remember this"
🌱"Im Yours..."
🐰"Cantik..."
🌱"Muka bantal nih, kamu jangan ngeledek"
🐰"Alami lebih cantik"
🌱"Kamu nih..."
Hmm,,, ini bener2 aneh, Jaemin nggak biasanya kayak gini, dia jadi dingin, meskipun dia kadang godain gua, tapi, beda aja rasanya, seharian ini kalo nggak di ruang kerjanya dia pasti tidur, biasanya kalo hari minggu gini dia nggak akan berenti godain gua, apa,,, ada masalah? Atau emang gua yang salah? Hal ini jadi ganggu pikiran gua, akhh,,,
Esoknya***
.... Kantor.
🌱"Tuan muda, hari ini tidak ada meeting, tuan muda bisa istirahat lebih cepat"
🐰"Baik"
Cuma itu? Jawabannya cuma itu?
🌱"Tuan muda, apa, ada janji di luar jadwal?"
🐰"Tidak ada"
🌱"Aahh,,, baik"
Tuhkan, biasanya ngajakin gua jalan kalo nggak ada meeting.
Ah,, kerjaan gua juga banyak, gua harus selesein.
Pulang ngantor Jaemin langsung istirahat, tadi udah makan, jadi ngga perlu masak, gua juga beli makanan.
Jaemin kenapa sih,,, aduhh... berasa hawatir deh gua nih.
🌱"Sayang sayang..."
🐰"Hm?"
🌱"Mm,,, jadikan temen2 aku mau ngumpul, mereka mau bahas tentang tour reunian, bisa ajakin suami ju-"
🐰"Nggak"
Gua natap Jaemin yang langsung bales gua dengan tatapan datar.
🌱"Aku blom selesai bi-"
🐰"Aku bilang nggak ya nggak! Kamu nggak boleh kemana2 nggak boleh ketemu sama temen kamu"
🌱"Na, ada Yeri, Haechan, Jisung"
🐰"Ada Mark juga, iyakan?"
🌱"Na,,, kok..."
🐰"Kalo kamu nggak mau denger suami kamu pergi aja, gausah pulang sekalian"
🌱"Na, kok kamu bilang gitu"
Jaemin keluar dari kamar, dia masuk ke ruangan kerjanya.
Kok dia jadi sensitif gitu sih, apa, dia nggak suka ya kalo gua keluar,
Gua buru2 ke dapur, buat teh sama cemilan,
Gua masuk ke ruang kerjanya,
🌱"Na,,," gua letakin nampan diatas meja.
Gua langsung duduk deket dia.
🌱"Aku minta maaf, ya? Aku kan mau izin, kalo nggak diizinin aku nggak akan pergi kok, maaf ya... aku cuma mau ngasih tau kamu, kalo temen2 sekolah aku ngadain tour, boleh ngajak anak sama suami juga, tapi kalo kamu nggak mau dan nggak izinin aku nggak akan kemana2 kok, ya? Maafin... aku ngomongnya salah, aku minta maaf"
🐰"Mulai sekarang jangan keluar2 lagi, mau itu Yeri, Haechan, Jisung, kamu nggak boleh pergi, mending suruh mereka kesini aja"
🌱"Iii,,, iya... iya aku suruh mereka kesini aja"
Jaemin lanjut baca dokumennya.
🌱"Yaudah kalo gitu tehnya diminum ya, aku mau angetin makanan dulu"
Gua salah ya, apa emang Jaemin nggak suka ya gua keluar, apa gara2 waktu reunian itu? Apa dia kesel sampai sekarang karna gua nggak angkat telponnya, tapikan itu udah selesai, dia juga udahin dan ngertiin. Hm.
**********
..........
Kantor.
Gua ngajak manager Lee ngobrol,
🌱"Apa selama di LA nggak terjadi sesuatu? Atau mungkin ada masalah dengan kerjasama disana? Tuan muda terlihat berbeda, seperti ada beban pikiran"
"Mm,,, saya rasa tidak ada, semua berjalan dengan baik, bahkan pengesahannya baik2 saja"
🌱"Apa manager Lee merasa tuan muda baik2 saja disana?"
"Ada waktu dimana saya melihat tuan muda sedikit marah, setelah meeting tuan muda meminta saya untuk kembali ke hotel terlebih dahulu, tapi saat itu dia kembali dengan keadaan mabuk, dia juga sempat memarahi beberapa kepala perusahaan, tapi setelah itu tuan muda baik2 saja, tuan muda memang sudah biasa dengan sifat kerasnya, jadi saya rasa saya tidak bisa membedakan waktu dia ada masalah"
🌱"Aah,, begitu,,,"
"Nona muda jangan hawatir, masalah kerjasama disana tidak ada masalah sedikitpun, tuan muda sudah mengatasinya dengan sangat baik"
🌱"Iya, saya hanya ingin memastikan saja"
Aneh, mabuk? Kapan,,, hahh,,, yaudah deh, mau gimana lagi, gua juga nggak tau harus gimana.
Gua naik ke atas, liatin Jaemin duduk berdua ama Winter, bahas apaan...
🍀"Wahh,,, pemandangan yang mengerikan bukan?"
Gua balik badan, Haneul?! Ngapain nih ulet disini.
🌱"Apaan sih"
🍀"Nggak curiga tuh, mereka pasti ada apa2nya, aahh,,, Apa Jaemin sadar kalo istrinya ini udah nggak ada apa2nya?"
🌱"Hahhh,,, Nona Jung Haneul, silahkan keluar dari kantor saya"
🍀"Ah,,, saya ada urusan"
🌱"Persetan dengan urusan anda, sekarang keluar dari kantor saya!"
🍀"Saya nggak mau"
Gua hela nafas.
🌱"Saya tidak punya waktu meladeni wanita nggak tau malu seperti anda"
🍀"Apa maksud kamu Jeuni?!"
🌱"Kamu nggak malu ya ngejar2 suami orang? Jelas2 istrinya depan mata kamu, aahh,,, bener2 nggak ada gunanya"
🍀"Ya! Ya Jeuni!!"
Haneul narik rambut gua, anjirr!
🌱"Yak! Singkirin tangan kotor kamu!!"
🍀"Sombong sekali kamu!"
🌱"Lepas!!!" *puggg!!! Gua tabok kenceng ampe dia jatoh.
~
"Tuan muda, Nona muda ribut dengan wakil ketua rumah sakit"
🐰"Hah?!!"
Jaemin bangun dari duduknya, dan liatin gua yang di lerai sama pegawai.
🐰"Apa2an ini!"
🌱"Jangan pernah nginjakin kaki lagi di kantor ini!!"
🍀"Ya!"
🌱"Dasar perempuan gatel!"
🐰"Jeuni stop!"
🌱"Tolong kasi tau mantan pacar kamu itu! Minta dia buat jaga sikapnya! Kurang ajar.."
Gua narik tangan gua yang di pegang.
............
*********
#PAKKKK!!! Tamparan keras Jaemin lempar ke pipi Haneul.
Haneul ampe kaget megang pipinya yang memanas.
🐰"Aku peringatin kamu Haneul, sekali lagi kamu berani ganggu istri aku, aku nggak akan segan2 buat ringanin tangan aku buat kamu,"
🍀"Jj,, Jaemin, kenapa kamu-"
🐰"Kamukan yang nyebar berita tentang Jeuni? Aku masih mikir dua kali buat masukin kamu ke penjara, jangan sampai aku berubah pikiran dan buat kamu masuk penjara, aku udah sering peringatin kamu Haneul, tapi kamu nggak pernah nganggep peringatan aku"
🍀"Jaemin! Kenapa kamu keterlaluan gini!"
🐰"Berani kamu ngusik istriku, aku nggak akan diem aja, siapapun yang berani nyinggung dia, aku nggak akan biarin"
🍀"Aku nggak pernah lakuin apapun Jaemin! Nyebarin berita apaan!"
🐰"Ini terakhir aku liat kamu di kantor, jangan pernah temui aku lagi, jangan ganggu Jeuni lagi"
🍀"Sampai segininya kamu Jaemin, kamu pernah sayang sama aku! Kamu pernah cinta sama aku! Dan,,, apa nggak ada rasa iba kamu buat nampar aku?! Dan malah fitnah aku nyebarin berita, berita apa yang aku sebarin!"
🐰"Jangan bicara tentang cinta itu lagi Haneul! Dari dulu kamu nggak pernah cinta sama aku, cuma aku, dan selama itu aku jadi orang bodoh buat kamu, jangan ungkit masa lalu, dan tolong, aku masih minta dengan baik ke kamu buat pergi dari hidup aku, jangan pernah kesini lagi"
Haneul senyum dengan air mata yang dia seka.
🍀"Dulu kamu sampai bilang cinta berkali2 sama aku, dan aku sadar kalau waktu kamu bilang cinta waktu itu emang karna mudah aja buat kamu ucapin, jangan sampai kamu lakuin itu ama istri kamu"
🐰"Jeuni tulus nggak kayak kamu Han"
🍀"Oiya? Kita liat aja, sampai mana istri kamu tahan sama sikap dan sifat kamu itu! Dia cuma perempuan yang manfaatin kamu! Dia nggak ada bedanya ama Karina!"
🐰"Tutup mulut kamu! Sekarang pergi dari sini!"
Haneul pergi dari sana.
.......
Rumah...
Jaemin pulang malem karna ada meeting, dan bukannya nanya kenapa gua pulang duluan, Jaemin malah diem aja dari tadi, ini sebenernya ada apa sih! Gua bingung!
Bodoamat mood gua udah ngga bagus, males gua mikirin hal ini.
Diem2an ampe besoknya,
Jaemin natap gua keliatan lemes, males nafas gua kalo gini.
🐰"Jeun, kalo kamu ngga bisa masuk kantor ngga papa"
🌱"Kerjaan aku banyak"
Jaemin hela nafas abis itu udah, gitu doang.
Kesel banget anjir.
........
Malem*
Gua narik bahu Jaemin ampe gua nempel di dadanya.
Tangis gua keluar, bener2 gua nggak tahan dengan sikapnya ini.
🌱"Aku minta maaf kalo aku ada salah, jangan gini sama aku"
🐰"Jeun?!" Jaemin buka mata.
🌱"Aku salahkan? Salah aku dimana, cepet kasi tau, biar aku perbaikin"
🐰"Sayang, kenapa nangis?"
🌱"Aku nggak tahan!! Cepet bilang! Salah aku dimana... aku minta maaf"
🐰"Ngomong apa sih? Hm?"
🌱"Aku tau kamu marah, tapi aku bingung salah aku dimana, aku stres cuma mikirin hal ini, please, aku mohon,,,"
🐰"Heh! Kamu ini kenapa sih, kamu nggak salah"
🌱"Bohong! Kenapa kamu sikapin aku gini?! Kenapa kamu berubah!"
🐰"Nggak sayang, berubah apanya"
🌱"Kamu udah nggak sayang sama aku, kamu udah bosen?"
🐰"Jeun! Apaan sih ngomong sembarangan gitu! Aku sayang sama kamu..Nggak ada yang berubah.."
🌱"Beneran?"
🐰"Iya sayang, bener"
🌱"Tapi kamu kenapa suka cuek sama aku?"
🐰"Kapan? Aku nggak pernah cuek ke kamu"
🌱"Sikap kamu dingin Na"
🐰"Nggak sayang, nggak ada hal2 itu, kamu nih ada2 aja ya"
Jaemin ngeratin pelukannya.
🌱"Terus kenapa tiap pagi cuma diem aja? Tidur selalu duluan? Nggak pernah ada waktu buat aku"
🐰"Kamu taukan kerjaan di kantor gimana? Padahal kamu liat sendiri"
🌱"Tapi nggak gini juga"
🐰"Iya deh, maaf ya sayang? Aku nggak akan gitu lagi"
🌱"Aku hawatir sama kamu"
🐰"Gausah hawatir, oke?"
🌱"Masalah apa, cerita Na"
🐰"Nggak ada, cuma masalah kantor aja"
🌱"Jujur sama aku..."
🐰"Bener sayang, ya? Jangan mikir aneh2"
🌱"Jangan diemin aku lagi"
🐰"Siapa yang diem?"
🌱"Kamu nggak pernah perhatiin aku"
🐰"Astaga,,, pukul deh, aku emang ngeselin"
🌱"Bukan gitu... yaudah kalo kamu capek, tidur"
Jaemin makin dekap gua dalem pelukannya.
*********
........
Gua kira Jaemin bakalan balik sikapnya, ternyata nggak sama sekali, di rumah dia bengong kalo nggak ada kerjaan, selalu nyibukin diri, bingung? Pasti, gua makin pusing ama keadaan ini, gua kalo udah disikapin dingin suka mikirin ampe setres, ampe badan gua nggak pernah berasa enak.
....
Gua berdiri di rumah mama, ngga lama di bukain pintu.
🌱"Ma..."
🤍"Astaga anak mama..."
🌱"Jeuni bawain ini"
🤍"Ini apa?"
🌱"Tadi Jeuni beli di supermarket"
🤍"Sayang, kenapa repot sih, sini, mama kangen banget"
Mama meluk gua.
🤍"Kok anget? Kamu sakit?"
🌱"Ma..."
🤍"Sayang? Kenapa? Ada masalah?"
🌱"Jeuni,"
🤍"Duduk sayang, cerita sama mama"
Gua cerita semuanya ke mama, ampe gua nangis, saking ngga tahannya ama keadaan ini.
🌱"Jeuni nggak mau mikir negatif ma, tapi Jeuni makin setres mikirin ini, Jeuni ngga tau salah Jeuni dimana"
🤍"Sayang,,, kamu tenang ya? Masalah itu wajar dateng, kalo Jeuni udah berusaha, yaudah, mama seneng kamu mau berbagi sama mama, nanti mama bicara sama Jaemin"
🌱"Apa Jaemin bosen sama Jeuni ma?"
🤍"Husshhh, jangan ngomong gitu"
🌱"Itu yang Jeuni rasain ma, seakan2 Jeuni udah nggak ada artinya lagi"
🤍"Nggak boleh ngomong gitu sayang, pasti ada alasannya, nanti mama yang bicara sama Jaemin, ya?"
🌱"Ma, Jeuni boleh nginep?"
🤍"Boleh sayang, kamu beneran nggak papa? Kamu pucet Jeun"
🌱"Nggak papa ma"
🤍"Ke dokter ya? Mama anterin"
🌱"Ntar juga sembuh ma, udah biasa gini, ke dokterpun ntar gini lagi"
🤍"Astaga kamu nih, mama mau masak, kamu istirahat gih"
🌱"Jeuni ikut ma,"
🤍"Kamu yakin?"
🌱"Iya ma..."
Gua ama mama sibuk di dapur, mama bilang papa hari ini pulang cepet, gua blom ngasih tau Jaemin sih kalo gua ke sini, gua jadi nggak begitu berani negur dia akhir2 ini.
Gua ngusap keringet gua, duhhh,,, kenapa nih, kepala gua sakit banget, gua berusaha nyadarin diri, tapi tangan gua udah ngga sanggup megang pisau.
🤍"Astaga Jeun?!!" Mama nangkep gua yang hampir merosot.
🤍"Kamu kenapa? Sayang?"
🌱"Nggak papa ma"
🤍"Ayok istirahat..." mama bantuin gua ampe tiduran di sofa.
🤍"Sayang, kita ke rumah sakit ya?"
🌱"Nggak ma, gausah, Jeuni nggak perlu di bawa ke rumah sakit"
Hahh,, melek aja gua udah berasa nggak sanggup.
Mama akhirnya nelpon Jaemin.
🐰"Hallo ma"
🤍"Jaemin, cepet ke rumah, Jeuni udah lemes banget ini, dia nggak mau dibawa kerumah sakit"
🐰"Hah?? Dirumah?"
🤍"Iya, cepet, bawa ke rumah sakit"
🐰"Iya ma, Jaemin kesana sekarang..."
Gua mual anjir,,,
Gua lari ke kamar mandi,
🤍"Jeun... aduh,,, Jaemin cepet deh, ini Jeuni kenapa lagi,"
🐰"Ma,,, Jeuni ngga papakan?"
🤍"Muntah..."
🐰"Yaudah Jaemin kesana"
Gua muntah,,,
🤍"Jeun? Kenapa bisa gini sayang"
🌱"Asam lambung mungkin ma,,,"
🤍"Kamu rajin sarapankan?"
🌱"Kadang ma"
🤍"Astaga! Kamu ini gimana, nggak jaga kesehatan gini,,, kamu seneng ya bikin mama sama Jaemin hawatir?" Mama ngusap mulut gua pake tisu,
🌱"Mana bisa nafsu makan kalo di cuekin terus ma..."
🤍"Ck,,, ini nih, yaudah mulai sekarang tinggal di sini aja biar mama bisa awasin, kalo udah sakit gini mama yang hawatir Jeuni"
🌱"Maaf ma,,,"
......
Sampai rumah Jaemin langsung buka pintu,
🐰"Ma..." Jaemin natap gua ama mama yang duduk di sofa, gua minum madu hangat, rasanya agak lumayan, tangan gua masih gemeter.
🤍"Cepet bawa istri kamu ke rumah sakit"
🌱"Gausah ma, nanti sembuh sendiri kok"
🤍"Nggak, cepet, Jaemin gendong Jeuni masuk mobil, bawa periksa ke rumah sakit"
Jaemin ngusap kening gua.
🐰"Ayok kita kerumah sakit..." Jaemin ngangkat gua, dan masuk mobil.
🐰"Ma, Jaemin bawa Jeuni dulu ya"
🤍"Kalau ada apa2 kasih tau mama"
🐰"Iya..."
~~~~~~
Hahhh,,, gua natap jendela mobil.
🐰"Kenapa sampai gini Jeun? Aku udah bilang jangan masuk kantor"
🌱"Udah biasa gini" jawab gua nggak ngalihin pandangan.
🐰"Jeun, tadi muntah berapa kali?"
🌱"Dari 2 hari lalu muntah, kamu mana tau"
🐰"Jeun, kamu kenapa gini sih? Nyembunyiin semua dari aku"
🌱"Gimana kamu mau tau keadaan aku? Waktu kamu nggak ada buat aku"
🐰"Sayang, kenapa ngomongnya gitu"
🌱"Aku nggak tau salah aku dimana ampe sikap kamu gini terus ke aku"
🐰"Emang aku ngapain? Aku minta maaf kalo sikap aku buat kamu nggak nyaman, ya?"
Jaemin natap gua.
🐰"Sayang,,, ya? Aku minta maaf"
🌱"Bosen sama aku? Udah ada yang lain?"
🐰"Jeun, kamu ngomong apa sih?!"
🌱"Terus apa?! Kenapa sikap kamu gitu terus"
🐰"Sayang, jangan mikir gitu, jangan ngomong sembarangan"
🌱"Tolong berenti dingin sama aku Na, aku nggak bisa nerima sikap kamu itu"
🐰"Iya sayang, aku nggak akan lakuin apa yang kamu nggak suka,,"
🌱"Janji ya?"
🐰"Iya, istirahat, ntar sampai rumah sakit aku bangunin"
..............
****
Nyampe RS gua di periksa, ampe di tanganin 2 dokter.
Diperiksa segala macem, dokternya senyum terus dari tadi, nanya ini itu, ampe pemeriksaannya selesai.
Keknya emang nggak ada masalah, pasti cuma maag doang nih.
"Keadaan istri tuan baik2 saja, hal itu wajar terjadi"
🐰"Iya dokter"
"Saya berikan obat untuk di minum 5 hari kedepan"
🐰"Baik dok, terimakasih"
"Ada hal lain lagi, saya ucapkan selamat, Istri anda hamil"
🐰"Hamil?" Tanya Jaemin.
Gua ama Jaemin saling tatap, akhirnya...
Gua senyum natap dia, tapi, kenapa Jaemin keliatan marah?
🐰 "kalau gitu terimakasih dokter, kami permisi" Jaemin langsung bangun ninggalin gua keluar.
🌱"Dokter, terimakasih banyak"
Gua nyusulin langkah Jaemin, rasa sakit yang tadi ilang gitu aja denger dokter, gua ama Jaemin masuk mobil.
🌱"Na,,," Gua narik tangan Jaemin.
🌱"Kenapa?"
🐰"Anak siapa yang kamu kandung Jeun"
Ekspresi gua seketika berubah denger ucapan Jaemin barusan...
🌱"Hah?! Maksud kamu apa?"
🐰"Kok bisa hamil? Kita nggak pernah lakuin apapun"
🌱"Maksud kamu apa? Kamu nggak sadar udah lakuin apa? Na, kamu ngomong yang masuk akal bisa?"
🐰"Aku nggak pernah nyentuh kamu dari berangkat ke LA sampai saat ini"
🌱"Maksud kamu, kamu pikir ini bukan anak kamu?!"
🐰"Sabtu yang lalu, waktu kamu pulang pagi,alasan kamu nginep di rumah papa, itu kamu abis pulang dari rumah Mark kan?"
🌱"Na,,,"
🐰"Kamu tidur sama dia kan?"
🌱"Na!!!" Teriak gua kesel.
🐰"Aku kecewa sama kamu Jeun"
🌱"Na,,, aku nggak pernah ngelakuin hal itu, sumpah Na..."
🐰"Kamu kira aku ngga tau semuanya? Ada pegawai yang liat kamu keluar dari mobil Mark, bahkan masuk ke apartemen Mark Jeun! pulang reuni kamu sama Mark pulang ke rumahnya,alasan kamu mabuk, ga sadar,dan ngelakuin hal rendah sama dia"
🌱"Na sumpah.... aku inget semuanya, aku ngga ngelakuin apa2... aku beneran balik ke rumah papa,"
🐰"Pantesan panik banget nelpon aku pagi2"
🌱"Nggak gitu..."
🐰"Kamu udah hianatin aku"
🌱"Kalo kamu nggak percaya, ayok, kita temuin Mark,,, aku sama dia nggak ngelakuin apa2..."
🐰"Nggak ngelakuin apa2 tapi sampai tidur di kamar Mark itu apa Jeuni!"
🌱"Aku nggak pernah Na!"
🐰"Jangan bohong, aku tau semuanya, aku tau semua hal yang udah kamu lakuin, aku nahan diri cuma mau hindarin kenyataan kalo kamu udah berhianat di belakang aku! Tapi ini udah lewatin batas! Aku bener2 nggak nyangka kamu,,"
🌱"Na!! aku emang mabuk waktu itu, tapi aku ngga sengaja, aku ngga tau aku minum apa ,tapi aku sadar Na, bahkan aku pulang ke rumah papa jalan kaki, bener aku sadar udah di rumahnya Mark waktu itu,,,Mark bilang, dia mau ngambil barang dulu,mangkanya dia bawa aku ke rumahnya"
🐰"Terus kamu ngapain tidur di kamar Mark dengan mata yang nggak sadar!"
🌱"Aku nggak masuk ke kamarnya! Aku nunggu dia di ruang tamu, aku cuma mejamin mata aku yang berat Na,,, tapi,,," gua inget ada selimut yang nutupin gua, gua juga inget Mark tidur di bahu gua, gua berusaha ngehindar tapi tenaga gua bener2 ngga bisa gua kendaliin, darimana Jaemin tau, apa Mark jebak gua lagi?!
🌱"Sumpah Na, aku sama sekali nggak sampai tidur ataupun ngga sadar, aku cuma mejamin mata yang berat, aku sadar, aku sama sekali nggak ngelakuin hal2 itu, aku sadar Na, aku emang mabuk, tapi aku inget semuanya, aku nggak mabuk berat... aku bener2 nggak punya tenaga buat hindarin Mark, Na... aku mohon,kita temuin Mark, ya? Kamu dengerin dari dia langsung"
Jaemin langsung puter balik, nyari Mark ke perusahaannya.
Gua udah ngerasa takut banget.
Sampai sana Jaemin nerobos masuk ke ruangan Mark,
🐯"Jaemin, Jeuni... ada apa?"
#bugggg Jaemin mukul Mark keras ampe jatuh.
🐰"Ngomong yang jujur, apa yg lo lakuin ke istri gua malam sabtu lalu"
🐯"Gua, gua liat Jeuni mabuk, jadi gua mutusin bawa dia ke rumah gua"
🐰"Jangan bilang lo udah rebut istri gua" Jaemin narik kerah baju Mark kuat.
🌱 "Mark, ini nggak benerkan,,, tolong jelasin ke Jaemin yg sebenernya"
🐯"Iya, bener, malam itu,,," Mark natap gua.
🐯"Jeun, aku minta maaf, aku bener2 ngga sadar udah ngelakuin hal itu ke kamu Jeun"
🌱"Nggak, Mark... kamu ga bisa gini,,kamu jangan bohong, aku sama kamu sama sekali ngga ngelakuin apapun! Mark, jangan bohong, tolong jelasin Ke Jaemin apa yg terjadi"
🐯"Aku minta maaf Jeun, hal itu emang terjadi, kita berdua,,, aku minta maaf" jawab Mark.
#Buggggg
🐰"BANGSATTT!!!" kesel Jaemin ngehajar Mark ampe puas.
🐰"Beraninya lo Mark! Bajingan!"
Jaemin mukul Mark tanpa jeda,
🌱"Na!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCE PSYCHO | NA JAEMIN (Chapter 2)
Fanfiction#No.1 Halu Nct 🐰 Tidak ada yang bisa memilikimu selain aku. 🌱 Kamu masih memaksakan? 🐰Tentu saja, 🌱Udah cukup... 🐰Tidak akan pernah, sekali milikku, tetap milikku.