Gua lagi ngobrol ama Jisung di kafe deket perusahaan.
🌱"Jadi, cewek itu meninggal?"
🐹"Meninggal, bang Jaemin marah tau kenyataan kalau Sinbi itu saling suka ama Mark, dan Nyalahin Mark atas meninggalnya dia"
🌱"Tapikan Sinbi ini nyelamatin Mark dari kecelakaan, kenapa Jaemin jadi nyalahin Mark?"
🐹"Bang Mark udah ngerebut sahabtnya, dan bang Mark ngambil sahabat bang Jaemin buat selamanya, itu sebabnya bang Jaemin marah"
🌱"Itu sebabnya Jaemin segitu bencinya ama Mark?"
🐹"Sejak kejadian itu, bang Jaemin ama Mark udah putus hubungan, ya kadang bareng juga, tapi nggak sama kayak dulu, persahabatan yang bener2 erat, bahkan mereka kayak sodara"
🌱"Gitu ya, gua ngga maksud mau nyari2 masa lalu Jaemin, cuma gua penasaran aja kenapa cewek di foto ini bisa meninggal"
🐹"Gua yakin lo curiga bang Jaemin pelakunya"
🌱"Apaan sih lo Ji, gila ya gua mikirnya kesana"
🐹"Yakan lo taunya mikir gitu ke abang gua"
🌱"Nggaklah Ji, sembarangan aja lo"
🐹"Yaudah, gua mau cabut, mau ke base, ikut?"
🌱"Kerjaan gua dikantor masih banyak"
🐹"Oke deh..."
***********
.........
Rumah*
Gua ngintipin Jaemin di ruang kerjanya.
🌱"Sayang..."
🐰"Iyaaa..."
🌱"Ini minumnya udah aku buatin"
🐰"Iya sayang"
Jaemin keluar, dia akhirnya masuk kamar.
🌱"Minum teh dulu"
🐰"Iya.."
Jaemin duduk di pinggir kasur.
🌱"Mmm,,, sayang..."
🐰"Kenapa?"
🌱"Aku nggak maksud mau kepo ataupun nyari2 masa lalu kamu, aku nemuin ini di laci, ama album foto juga, aku nggak sengaja nemu pas bersih2""
Jaemin natap foto di tangan gua.
🐰"Perempuan di foto itu namanya Lee SinBi, sahabat aku dari waktu SD, dia meninggal sebelum ujian kelas 3 SMP. Dia baik banget Jeun,,,"
🌱"Kenapa bisa meninggal"
🐰"Gara2 Mark... bajingan yang selalu ngambil semua milik aku, semua dia ambil"
🌱"Na... Mark nggak ngelakuin kesalahan, kenapa kamu-"
🐰"Bukan cuma sahabatku, dia juga ngambil hidupnya, setelah itu, dia berusaha ngambil cintaku" Jaemin natap gua.
Kata2 udah nggak bisa keluar dari mulut gua, selamanya kesalahan gua bakalan gua tanggung ssbagai kesalahan yang paling menyakitkan buat Jaemin.
🐰"Dia ngambil hati kamu"
🌱"Na, waktu itu keadaannya beda"
🐰"Dan dia berusaha ngerebut kamu lagi"
🌱"Aku minta maaf"
🐰"Kenapa minta maaf"
🌱"Terlalu banyak kesalahan yang aku buat, nyakitin hati kamu sampai,,, bahayain hidup kamu"
🐰"Nggak ada yang berani nyentuh aku Jeun, kecuali kamu"
Jaemin natap gua yang nunduk.
🌱"Aku ke kamar mandi dulu ya"
🐰"Mau ngapain? Nangis?"
🌱"Nggak kok"
🐰"Aku tau kamu bakalan nangis, aku nggak maksud mau nyinggung masalah itu, aku cuma mau kamu tau"
🌱"Mm..."
🐰"Mending kita main"
🌱"Main? Main apa?"
🐰"Main tebakan, siapa kalah harus nyium"
🌱"Iih, kena pukul dong, masa cium"
🐰"Yaudah kalo kamu kalah aku cium, kalau aku kalah kamu boleh pukul"
🌱"Mmm,, yaudah"
Nggak faedah banget gua berdua, main kayak bocah.
🌱"Aku menang...! Sini cepet"
Jaemin maju #PAKKK!!! gua nampar Jaemin ampe dia noleh.
🌱"Na..." gua nutup mulut kaget.
Jaemin diem, pasti dia marah.
🌱"Aku minta maaf, sakit ya?" Gua nangkep wajahnya, merah anjir.
🌱"Maaf..."
🐰"Ini nggak bisa... ayok main lagi, kali ini aku yang harus menang"
🌱"Na..."
Dia paksa main lagi, dan bener aja, gua kalah.
Leher gua langsung di tarik kuat, Jaemin nyium gua, mana leher gua berasa di cekek.
🌱"Mmmmpp!!!!" Gua mukul Jaemin, sial ini mah dia mau bunuh gua anjir...
🌱"MMMMPPPPHHHH!!!"
Jaemin narik gua ampe tiduran, badan gua di rengkuh kuat ampe bener2 ngga bisa berkutik.
Dahlah capek.
**********
.........
Gua ketemu ama Yeri, dan keadaan nggak berubah sama sekali, bahkan Yeri keliatan berantakan banget.
🌼"Hoseok dateng ke gua kemaren, dia bilang dia ngga bisa ngehindar dari pernikahan itu"
🌱"Terus gimana Yer... aahhh gua telpon Jaemin deh..."
Yeri nahan tangan gua.
🌼"Gausah, gua udah nyerah Jeun"
🌱"Yer..."
🌼"Gua belajar kuat dari lo Jeun, lo aja rela buang diri lo demi cinta lo ama Jaemin, masa gua ngga bisa relain semuanya? Gua nggak mau jadi jahat dengan cara ngerusak hubungan orang, apalagi hubungan Hoseok dengan keluarganya, gua belajar nerima, cinta nggak selamanya memiliki dan berakhir bersama, gua bakalan jalanin hidup gua dengan baik setelah ini"
🌱"Yer..."
🌼"Gua udah capek banget Jeun, jadi gua mau nyari hal yang bisa buat gua bahagia"
🌱"Terus rencana lo apa?"
🌼"Gua bakalan ngasih liat ke Hoseok kalo gua bahagia tanpa dia"
🌱"Dengan cara?"
🦊"Yer... maaf gua telat..."
Tiba2 Renjun dateng.
🌼"Eh, nggak kok, gua nggak nunggu lama"
🦊"Jeun,,,"
🌱"Ini ada apaan?"
🌼"Renjun mau bantuin gua jadi partner undangan nikahan Hoseok, gua mau nyari baju yang bagus"
🌱"Astaga... iya2..."
🌼"Oiya Ren, tunggu bentar ya, gua mau ke toilet kita berangkat balik gua"
🦊"Oke"
Yeri pergi.
🌱"Ren... lo,,, seriusan suka ama Yeri?"
🦊"Gua nggak nyangka dapet kesempatan yang bagus banget Jeun, nggak dapet lo Yeripun jadi"
🌱"Ckk,, lo mah!"
🦊"Becanda..."
🌱"Jagain dia ya, gua takut ntar di nikahan Hosek dia sedih, lo kuatin dia, jangan pernah nampakin kesedihan di wajah Yeri"
🦊"Gua bakalan jagain dia kok, gua bakalan buat mantan pacarnya itu nangis di hari pernikahannya"
🌱"Yaudah, gua agak lega ada yang berdiri di samping Yeri, lo tau guakan, gua ngga bisa merhatiin dia"
🦊"Iya2, lo perhatiin aja Jaemin dengan baik, Yeri biar gua yang urus"
🌱"Gua percaya ama lo Ren"
🦊"Jangan hawatir"
🌱"Yaudah, gua pergi dulu ya"
🦊"Oke, hati2..."
Hahhhh,,, semoga ini jalan yang terbaik, gua bisa lega karna ada Renjun yang bisa nemenin Yeri di tengah guncangan kesedihannya.
............
***********
Kemaren Jaemin buru2 ke Busan, ada meeting selama 2 hari di sana, kangen banget, baru aja ditinggal selama sehari udah bikin setres.
Gua main ke rumah mama,
🌱"Mama,,,"
🤍"Mmm?"
🌱"Jaemin udah bilang ke mama nggak masalah punya anak?"
🤍"Punya anak? Kamu yakin mau punya anak?"
🌱"Mmm,,, jadi,, gini ma, Sebenernya Jeuni ama Jaemin udah bicarain hal ini dan Jeuni minta waktu, Jeuni, blum siap buat itu, Jeuni, masih belajar jadi istri yang baik buat Jaemin, mama,,, mama ngga masalah kan kalo Jeuni punya anaknya nanti dulu?"
🤍"Astaga sayang, ngga papa, mama kira kamu tuh mau langsung punya anak, mama ngerti kalian ini masih butuh waktu buat membiasakan hubungan ini, hubungan pernikahan harus di fahami dengan baik, mama ngga pernah nuntut kalian buat cepet2 punya anak, pelan2 aja, nanti ada waktunya kamu sama Jaemin sama2 siap buat nerima tanggung jawab, tunda dulu aja sampai bener2 siap, daripada nanti ngga ngerti mau gimana"
🌱"Terimakasih udah ngertiin Jeuni ma"
🤍"Anak mama nih ada aja, yang penting Jeuni sama Jaemin baik2 dirumah, jangan bertengkar, mama ngga suka kalo ada ribut2, ntar kalo Jaemin macem2 kamu kasi tau mama ya?"
🌱"Iya ma"
**********
........
Gua nginep dirumah mama selama dua hari, dan akhirnya hari ini Jaemin pulang, gua balik rumah sore, mau masak buat suami gua.
Setelah rumah rapi, masakan siap, gua mandi.
Setelah mandi gua siapin makanan dimeja, gua yakin Jaemin pasti seneng banget makanan kesukaannya ada dimeja.
*Tinggg!
Gua lari buka pintu, dan akhirnya bisa liat senyuman manisnya lagi.
🌱"Sayang aku kangen!" Gua meluk Jaemin.
🐰"Istriku kabarnya gimana?"
🌱"Pokoknya berasa pengen mati karna kangen sama kamu!"
🐰"Liat nih, ada oleh2 yang aku bawa"
🌱"Ini apa?"
🐰"Buka aja"
🌱"Wahhhh strauberinya banyak banget"
🐰"Itu harganya 20 kali ciuman, 10 kali pelukan, 1 minggu jawaban IYA"
🌱"Apaan..."
🐰"Harus di bayar cicil"
🌱"Nih! Gausah deh"
🐰"Yaudah kalo ngga mau"
🌱"Perhitungan banget! Aku masak tiap hari buat kamu ngga pernah tuh hitung2an sama kamu!"
🐰"Beda cerita sayang"
🌱"Nggak mau!"
🐰"Yaudah, sini Strawberinya..."
🌱"Kamu ngga suka Na"
🐰"Aku mau buang"
🌱"Kok gitu sih!"
🐰"Biar aku bawa ke base aja, sini..."
🌱"Nggak!"
🐰"Kalo mau bayar, nggak mau yaudah"
🌱"Ck,, yaudah deh terserah kamu"
🐰"Inget harus jawab iya"
🌱"Iya iya!!!"
🐰"Laper nih..."
🌱"Udah aku masakin"
🐰"Laper ini Jeun.." Jaemin nyolek bibir gua.
🌱"Kamu baru sampai rumah Na, jangan sampai aku suruh kamu tidur di luar"
🐰"Iya2,, jangan marah2 sayang..."
🌱"Dihitung semua... lama2 aku makan bakalan di hitung"
🐰"Mangkanya jangan pelit di sentuh suami, kan jadi dihitung semua biar bisa nyolek kamu"
🌱"Kapan aku pelit? Kamunya yang ngga waras nyentuh tiap detik"
🐰"Padahal suka, ampe liaran kamu daripada aku"
🌱"Siapa? Nggak ya!"
🐰"Nggak mau ngaku? Siapa yang suka minta lagi kalo akunya udahan?"
🌱"Kamu yang mulai!"
🐰"Tuh, ngaku jugakan"
🌱"Nggak ya..."
🐰"Jual mahal aja terus, aku juga bakalan jual mahal ke kamu"
🌱"Aku satu2nya istri mandiri di dunia yang nggak akan minta apapun ke suaminya yang perhitungan terus!"
🐰"Yakin nggak minta? Awas aja bangunin aku tengah malem, nggak akan aku dengerin"
🌱"Na!!! Kamu tuh"
Gua udah masang muka pengen nangis.
🐰"Apa?"
🌱"Terus aja! Terus aja ledekin! Kamu tuh ngga bisa ya bikin istri kamu seneng tanpa pamrih?! Baru aja pulang padahal"
Gua mukul dadanya kesel, gua nangis.
🐰"Astaga sayang, aku becanda... iya deh iyaaa,,, aku cuma becanda juga,,, udah ya? Aku cuma minta hal wajar, nggak minta kamu ngangkat gedung juga... cengeng"
🌱"Semuanya di buka... Aku malu kalo,, kamu buka2 hal2 gitu"
Jaemin malah ketawa geli.
🐰"Ama suami malu,,, ngapain malu sayang? Liar nakal depan suami tuh bagus sayang,,, kenapa jadi malu? Hm?"
🌱"Iiihhh! Jangan ngomong gitu!"
🐰"Iya2... udah yaaa,,,"
🌱"Jangan hitung2an bisa nggak si"
🐰"Nggak akan hitung2an kalo aku minta kamu turutin"
🌱"Yaudah cepet makanannya udah nunggu, aku masakin kesukaan kamu"
🐰"Harus aku bayar mahal nih, kamu mau perhitungan nggak? Aku cium deh ampe pagi"
🌱"Aku bukan kamu! Kalo mau bayar tulis nama aku di surat kepemilikan perusahaan kamu seutuhnya ama saham2nya sekaligus, 100% balik nama dari kamu!"
🐰"Oke deal..."
Jaemin ngambil ponselnya.
🌱"Iiihhh, cepet deh, nih aku ambilin nasi"
🐰"Aku bakalan balik nama semua aset surat kepemilikan atas nama kamu"
🌱"Na, cepet makan, gausah banyak omong"
🐰"Aku udah hubungin pengurus saham, saham kamu di perusahaan udah sepenuhnya atas nama kamu"
🌱"Na, kamu jangan becanda deh! Cepet makan, kamu nggak capek apa?!"
🐰"Udah di ganti" Jaemin ngasih gua ponselnya.
🌱"Astaga Na! Balikin nggak?!! Kamu nih, bisa2nya,,, kalo saham anjlok gimana!!!"
🐰"Saham bakalan aman kok, bahkan bakalan naik"
🌱"Gila ya kamu! Balikin nggak?!!"
🐰"Aku bakalan lakuin apa aja buat kamu, aku bakalan nyerahin semua milik aku, dunia aku, bahkan hidup aku cuma buat kamu, aku nggak akan pernah hitung semuanya sebagai materi, aku bakalan hitung semuanya sebagai tanda cinta aku buat kamu, semuanya nggak akan ada gunanya tanpa kamu"
🌱"Oke,,, aku percaya sama kamu, please, balikin, ntar kalo ada apa2 gimana Na?!! Perusahaan bisa kacau"
🐰"Aku mau denger kata2 hiburan dulu dari bibir cantik kamu"
🌱"Na..."
🐰"Ayok..."
🌱"Sayang,,, please..."
🐰"Lagi..."
🌱"Aku minimalin touching kamu biar kamu nggak cepet bosen Na, aku cinta sama kamu, aku bakalan lakuin apa aja, aku bakalan kasih kamu semua yang kamu mau, tapi,,, please, aku cuma mau kamu ngga bosen"
🐰"I LOVE YOU"
🌱"I Love you too"
🐰"Give me cup"
Gua ngecup bibirnya pelan, sumpah gua panik setengah mampus ama saham yang dia balikin nama.
🌱"Na, cepet ganti..."
🐰"Iya2... udah..."
🌱"Kamu nih..."
🐰"Kenapa sih, ngga papa kok"
🌱"Ngga papa apanya?! Berapa persen?!"
🐰"Turun 0,2%"
🌱"Gila kamu Na..."
🐰"Ya gila karna kamu sayang"
🌱"Udahh... makan, jangan lakuin hal konyol lagi"
🐰"Iya sayang, suapin... saking capeknya tangan aku jadi lemes"
🌱"Yaudah sini aku suapin"
Gua nyuapin dia, adu bacot ama Jaemin nggak akan kelar kalo bukan gua yang nyerah duluan. Baru sebulan gua udah frustasi ama dia yang nggak pernah diemin gua, sipa yang nggak nolak kalo kerjaannya gangguin gua mulu dari pagi ampe paginya lagi. Cuma di kantor dia jadi beda orang. Huh!
...............
Jaemin natap gua yang sibuk masukin barang kedalem tas.
🐰"Mau ngapain? Mau kemana?"
🌱"Pergi bentar ga papa ya? Aku pinjem mobil"
🐰"Nggak.."
🌱"Na,, bentar aja, temen aku udah nunggu"
🐰"Nggak mau, aku baru nyampe rumah kamu malah mau pergi?!"
🌱"Na,,, penting banget, ya?"
🐰"Lebih penting aku atau temen kamu?!"
🌱"Na, bentar aja aku langsung pulang"
🐰"Kita udah pisah dua hari, aku baru nyampe rumah, aku ngga mau tau urusin aku"
🌱"Sayang,,, bentar aja, aku langsung pulang"
🐰"Nggak mau, kamu pikir mudah jauh dari kamu?! Ntar kamu pulangnya pasti lama, nggak mau pokoknya jangan kemana2"
🌱"Na..."
🐰"Yaudah kalo kamu ngga mau dengerin aku, pergi aja sana..."
Jaemin masang muka cemberut.
🌱"Sayang..."
🐰"Sana pergi aja, aku emang nggak penting"
🌱"Astaga sayang... padahal"
🐰"Aku marah aku kesel kita musuhan"
Tolong woi kenapa Jaemin malah masang muka gitu!!!!
🌱"Na jangan gitu please..."
🐰"Bodo..."
Oke fix gua ngga tahan liat ini.
Gua lepas tas, bisa2nya bibirnya di gituin! Gua juga punya jiwa pemakan anjir!
Gua cium dia gemes, dan musatin bibir bawahnya yang bikin gua hihhhhhh!!!! gemes banget ampe ubun2...
🐰"Akhhhh..."
Gua ngejauhin wajah gua dari Jaemin.
🌱"Itu salah kamu"
🐰"Oohhh,,, jadi main gigit ampe bedarah gini? Oke, aku ladenin,,,"
🌱"Berani kamu bales dendam aku bakalan nginep di rumah mama"
🐰"Dasar,,, beraninya cuma pake nama mama aja, kalo berani sini, gelud ampe pagi"
🌱"Gausah sok2an, ntar kamu pingsan lagi"
🐰"Chhh,,, nantangin, sini, bakalan aku jambak rambut kamu!"
🌱"Sini! Aku bakalan patahin jakun kamu!"
🐰"Ooohhh..."
Jaemin narik pinggang gua.
🌱"Naa!!! Jangan!!! Geli!!!"
🐰"Mana rumput tadi yang berani nantangin aku? Hm?"
🌱"Na! Jaemin!!! Na udah!!!"
🐰"Udah apanya?"
🌱"Sayang! Aaa!!!! Udaaaaahhh!!!"
🐰"Udah apa hmm?!! Aku bakalan makan abis kamu!" Jaemin meluk gua yang masih kek belut. Dia nyium ceruk leher gua.
🌱"Naa,,, gelii..."
🐰"Mm? Yang mana sayang"
Tangannya udah liar ngeraba perut gua.
Bye!
************
.........
Gua nungguin Yeri, gua bener2 hawatir banget, pasalnya kemaren pernikahan Hoseok, dan dia pergi ama Renjun kesana, dia mau bicarain ini dari kemaren tapi baru sekarang bisa ketemu.
🌼"Jeun..."
🌱"Yer..." gua bangun, langsung meluk dia.
🌱"Yer, lo ngga papakan?"
🌼"Ngga papa, lo tenang aja"
🌱"Gimana, gua udah bilang ama lo jangan kesana kenapa lo malah ngga mau dengerin gua!"
🌼"Seru tau, kalo lo disana kemaren, lo bakalan liat ekspresi keluarga Hoseok, tapi,,, gua sempet ngerasa down banget mamanya Hoseok nyindir gua, tapi Renjun langsung gercep nanggepin, ampe mamanya diem, untung aja Jeun, kalo sampai gua punya mertua kayak gitu, ngga sanggup gua"
🌱"Jadi, lo udah iklasin?"
🌼"Hahhhh,,, gu nggak tau Jeun, 9 tahun bersama dengan saling cinta,,, nggak mudah buat gua, tapi gua bakalan coba buat nerima semuanya"
🌱"Yer... gua cuma bisa nyemangatin lo"
🌼"Lo tau nggak, kemaren baliknya dari nikahan Hoseok gua ketemu ama bokapnya Renjun, gila gua langsung di bawa ke rumahnya, gua langsung di jadiin calon menantu anjir ama nyokapnya"
🌱"Ppffttt,,,, astagaaa... kalo lo ama Renjun jodoh, fix lo bakalan jadi menantu beruntung di dunia Yer.."
🌼"Bayangin ampe di layanin gua ama orang tuanya,,,"
🌱"Lo mau nggak ama Renjun, dia baik loh, ganteng, manis juga"
🌼"Buka hati nggak segampang itu Jeun"
🌱"Yaudah, nyamanin diri ama Renjun"
🌼"Iiihhh,,, nggak yakin gua"
Daannnn gua ngobrol ama Yeri ampe sore, gua udah izin ama Jaemin, dia juga katanya ada urusan, pulang ngantor katanya dia mau ketemu ama temen2nya.
..............
***********
Hahhh,,, kerjaan gua udah beres... gua nutup laptop gua.
Jam dinding udah nunjukin pukul 20.00
Jaemin kemana,,, kok ampe jam segini blom pulang juga... akhhh,,, bikin hawatir aja nih laki, mana telpon nggak diangkat dari tadi.
Loh? Kok konci mobil di sini? Aaah,,, pasti pake motor, pantesan motornya di gosok terus dari kemaren.
Hahhh,,, mana masakan juga udah siap dari tadi, terpaksa gua angetin lagi nanti.
Awas aja, pulang2 bakalan kena semprot biar gendang telinganya pecah.
Ponsel gua dering, Jaemin nelpon.
Hahhhh,,, panik deh lo karna panggilan gua nggak diangkat dari tadi.
🌱"Hallo Na, kamu kemana aja sih! Nggak ngabarin dari tadi!"
🐺"Jeun, ini gua Jeno"
🌱"Hah? Jeno? Jaemin mana?"
🐺"Jaemin jatoh tadi Jeun, jadi dibawa kerumah sakit"
🌱"Hahhh! Jatoh?!! Jatoh darimana?!!"
🐺"Jatoh dari motor, nabrak trotoar, Tadi kena serepet jadi jatoh"
kaki gua udah bener2 lemes banget kek jeli, ini kenapa suami gua ampe masuk rumah sakit.
🌱"Kok bisa!!!"
🐺"Nggg,,, anu,,, tadi balapan, terus tadi keserepet jadi jatoh"
🌱"BALAPAN?! Bener2,,, Aku udah bilang jangan balapan!!! Rumah sakit mana"
🐺"Kota"
Gua langsung ngambil konci mobil.
Tancap gas, bener2 gua gemeter banget, gimana kalo,, nggak,,, Jaemin nggak akan kenapa2...
Ponsel gua geter.
Mama nelpon.
🌱"Hallo ma.."
🤍"Jeun, Jaemin masuk rumah sakit, kamu udah tau?"
🌱"Ini Jeuni lagi dijalan ma..."
🤍"Kamu tenang ya? Hati2 di jalan, ini mama juga udah berangkat"
🌱"Iya ma..."
..........
🐹"Kenapa lo ngadu balapan!! Jeuni bakalan marah anjir! Bang Jaemin bakalan dimarahin abis2an"
🐺"Ya, gua panik, jadi jujur aja"
🦊"Sialan lo Jen, lo taukan Jeuni kek gimana kalo tau Jaemin balapan lagi?!"
🐺"Ya mana gua tau,, maaf..."
~~~~~~~~
Sampe rumah sakit gua panik nyari Jaemin di ruang UGD, ketemu ama anak2 dream lainnya.
🌱"Jaemin mana..."
🦊"Lagi di periksa..."
Tirainya dibuka, Jaemin bangun dari tidurnya.
"Obatnya bisa langsung ambil di apotik ya, anda sudah boleh pulang"
🐰"Baik dokter"
🐹"Jeun..." Jisung narik bahu gua tapi tenaga gua kalo udah marah bakalan ngalahin apapun.
Jaemin panik natap gua.
🌱"Aku udah bilang berapa kali!!!!" Gua narik kerah bajunya kesel.
🐰"Jeun..."
🌱"Seneng kamu buat aku hawatir?! Hah!"
🐰"Jj,, Jeun,, Ss,,sayang denger dulu"
Mama ama papa nyampe rumah sakit.
🌱"Kamu nggak inget gimana kamu tabrakan dulu!!! Kamu ngga inget gimana kamu ampe koma berhari2!!! Kamu mau buat aku mati berdiri karna denger kabar kamu masuk rumah sakit karna balapan liar!!! Ngerasa keren kamu turun ke jalan?!! Hah! Jawab!!!"
🐰"Ss sayang tenang dulu ya?"
Mama cuma bisa meluk papa karna liatin gua yang ribut.
"Maaf nona, anda tidak bisa ribut di-"
🌱"Apa?!! Hah!! Jangan ikut campur!!"
"Tapi-"
Gua natap Jaemin tajem.
🌱"Ganteng kamu balapan liar kayak gitu?! Nggak mikirin mama papa yang hawatir sama kamu?!! Nggak mikirin aku?! Kepala kamu pernah pecah karna kena tabrak Jaemin! Apa kamu ngga bisa jera?!! Aku trauma liat darah yang basahin badan kamu! Sekarng ini apa?!! Kamu udah janji nggak akan balapan lagi,,, ini yang aku takutin"
🐰"Aku ngga papa Jeun, luka kecil"
🌱"Luka kecil?!" Gua hela nafas dalem2.
Semua orang di UGD natap gua, termasuk dokter2, perawat ama pasien2 disana.
🌱"Ji bantuin pembalap ini masuk mobil" gua ninggalin Jaemin keluar dari rumah sakit.
Jaemin ampe ngga bisa jalan,
🤍"Jeun,," mama narik tangan gua.
Gua ngisak tangis.
🌱"Ma,,, kalo kejadian itu keulang,,, aaah maa..." mama meluk gua.
🤍"Sayang, jangan pikirin ya? Namanya juga cowok, Jaemin emang gitu, kesukaannya emang gitu dari dulu"
🌱"Tapi ma,,, seenggaknya dia tepatin janji ama Jeuni, Jeuni takut ma..."
🤍"Iya sayang mama faham, kamu nyetirnya hati2 ya, mama sama papa ngikutin di belakang"
🌱"Iya ma..."
Gua natap Jaemin kesel, akhirnya dibantuin Jisung masuk mobil.
*Mobil.
Gua nyetir sambil ngusap air mata gua.
🐰"Jeun, maaf ya,,, aku ngga papa kok,, lukanya nggak ada yang serius, lukanya kecil kok"
Gua nggak peduliin semua hal yang keluar dari mulut Jaemin.
Sampai rumah juga Jaemin di bantuin Jisung ampe duduk di sofa, diikutin mama sama papa.
Di ceramahin sama mama papa, gua cuma diem aja, sakit hati gua karna kelakuannya.
Ampe mama sama papa pulang, Jisung juga balik.
Jaemin natap gua.
🐰"Jeun,,, aku minta maaf"
🌱"Bunuh aja aku kalo kamu masih suka turun ke jalan"
🐰"Jeun,,,"
🌱"Aku udah pernah liat gimana kamu berlumuran darah karna tabrakan, gara2 motor sialan itu kamu koma berhari2... ngga bisa apa kamu pikirin aku kalo hal ini kejadian?! Gimana kalo hal yang dulu keulang lagi?! Aku ngga sanggup liat kamu Na Jaemin!"
🐰"Iya sayang, aku minta maaf"
🌱"Aku sakit hati, kamu udah janji sama aku dari sebelum nikah, nggak akan balapan, kamu juga minumkan? Kamu nggak malu sama aku?"
🐰"Jeun, aku minta maaf, aku nggak enak nolak temen tadi,,,"
🌱"Segitu setianya kamu sama temen sampai kamu ingkarin janji kamu ke istri?"
🐰"Jeun, sumpah, aku nggak ada niatan, aku ngerasa nggak enak, mangkanya minum, trus, tadi ada yang nantangin jadi aku, iyain buat balapan, dikomporin juga mangkanya aku setuju, aku ngga terima dikatain pengecut"
🌱"Sekarang gimana? Nerima tantangan biar nggak di katain pengecut dan dapet semua ini, masih ngerasa jago? Masih ngerasa paling ganteng udah balapan? Pasti kamu dikerubunin cewek2 cantik disana"
🐰"Jeun!"
🌱"Aku harus gimana biar kamu stop kelakuan kamu ini!!!"
🐰"Aku minta maaf, aku salah"
🌱"Hah, sekali lagi Jaemin, sekali lagi kamu berani balapan liat aja, aku nggak akan nemenin kamu hidup lagi, perasaan aku ancur cuma liat kamu terbaring, kejadian itu udah cukup nyiksa aku, tolong jangan tambahin lagi rasa takut aku Na.."
🐰"Iya, nggak lagi,,, tolong Jeun, jangan gini, aku minta maaf"
🌱"Kalo kamu punya anak nanti, kamu mau jawab apa kalo anak kamu liat bekas luka di tubuh kamu, kamu mau bilang dengan bangga itu luka jatoh karna balapan liar? Aku nggak mau ya anak2 aku nanti ngikutin semua kebiasaan buruk kamu itu"
🐰"Berenti nangis, aku mohon"
🌱"Kamu ngga tau gimana takutnya aku waktu Jeno bilang kamu jatuh dari motor... semua hal2 menakutkan muncul dipikiran aku Na... aku takut..."
Jaemin meluk gua.
🐰"Iya sayang, aku minta maaf, maaf banget... aku nyesel..."
Tangis gua makin jadi, rasanya gua nggak mijak bumi tadi saking takutnya, bayangin hal2 mengerikan itu lagi, hati gua berasa diremuk, sakit banget... gua nggak akan pernah sanggup kalau sampai sesuatu terjadi ama Jaemin...
...........
Gua bantuin Jaemin jalan masuk kamar.
🌱"Baju sama celananya buka ya, pake baju pendek ama celana pendek aja"
🐰"Iya..."
Gua bukain dia pakaiannya, hati2 banget takut lukanya kena.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCE PSYCHO | NA JAEMIN (Chapter 2)
Fanfiction#No.1 Halu Nct 🐰 Tidak ada yang bisa memilikimu selain aku. 🌱 Kamu masih memaksakan? 🐰Tentu saja, 🌱Udah cukup... 🐰Tidak akan pernah, sekali milikku, tetap milikku.