53. Divorced

234 22 4
                                    

Sore

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.............
Sore...
Gua bengong, kamar udah berantakan karna gua acak-acak.
Sakit hati bangsat,,, gua ngambil ponsel, apa gua telpon abang aja? Nggak, gua nggak bisa...
Tiba2 aja Jaehyun nelpon, gua angkat.
🌱"Hallo.."
🍑"Jeun, kamu dirumah?"
🌱"Iya..."
🍑"Sibuk nggak?"
🌱"Nggak sih..."
🍑"Aku, mau ngomong sesuatu, kita bisa ketemu nggak?"
🌱"Ketemu ya,,, yaudah..."
🍑"Kita ke Myeondong mau?"
🌱"Boleh..."
Iya, gua cuma harus lupain ini, rasanya sakit banget, seenggaknya gua bisa sedikit tehibur, gua juga baru inget ngga makan dari pagi, gua terlalu mikirin diri yang ngerasa terbuang,,, bener2 gua ngerasa udah pasrah sama keadaan.
***********
Jaehyun jemput deket halte, gua iyain jemput karna kaki gua ngga sanggup kalo jalan sendirian.
Jaehyun liatin gua yang diem aja, dia juga ngerasa nggak enak buat negur.
Sampe Myeondong, gua maksa diri buat makan, tapi nafsu makan gua bener2 ilang.
🍑"Jeun, kenapa? Ada masalah?"
🌱"Nggak papa..."
🍑"Kamu sakit?"
🌱"Nggak kok..."
🍑"Mm,,, mau odeng nggak? Aku biasanya beli disana, itu odeng paling enak menurutku"
🌱"Iya.."
Keliling sama Jaehyun, dia berusaha buat ngajak gua ngobrol, sampai senyum gua keluar... rasanya seneng banget lupain semuanya meskipun cuma sebentar.
Setelah  muter2 akhirnya capek juga,
Gua ama Jaehyun mutusin buat ke sungai Han.
🍑"Jeun,,,"
🌱"Mm?"
🍑"Kalau kamu ada masalah, cerita, jangan di pendam sendiri"
🌱"Nggak papa kok"
🍑"Aku tau kamu berusaha buat nenangin diri dari tadi, kalo emang mau nangis, nangis aja, jangan ditahan..."
🌱"Aku ngga papa kok..."
Jaehyun narik gua kedalam pelukannya.
Mata gua melebar, kenapa Jaehyun meluk gua..
🌱"Jaehyun..."
🍑"Aku tau kamu nahan sesuatu di mata kamu, keluarin aja"
🌱"Aku ngga papa"
🍑"Mata kamu ngga bisa bohong Jeuni.."
🌱"Jae..."
🍑"Nangis aja..."
🌱"Aku,,," air mata gua keluar, cuma gua ngga bisa ngeluarin suara tangis gua, cuma hela nafas aja yang keluar.
🍑"Ngga papa, semuanya harus kamu keluarin, jangan tahan... bahaya"
Ntah kenapa, tangan gua yang tadi ngedorong Jaehyun, mulai pasrah, dan ngebiarin Jaehyun makin meluk gua.
Gua ngga tau kenapa perasaan gua bisa gini,,,
Jaehyun nangkep bahu gua, gua natap dia,
Tangannya pelan nangkep wajah gua.
Kenapa Jaehyun liatin gua kayak gini?
Matanya turun natap bibir merah gua. Gua tau kemana arah matanya, sesekali dia natap mata gua lagi, dan pelan wajahnya maju, gua ngerasa panik, tapi tangan Jaehyun yang erat dibahu gua, ngebuat gua cuma bisa matung natap dia.
Wajahnya makin maju,
🌱"Jj, Jaehyun..."
Tatapannya berubah sayu, ahhh,, apa dia mau...
#BUGHHHH!!!
seketika Jaehyun kelempar karna pukulan itu.
🐻"Bangsat! Beraninya lo..."
🌱"Chan..."
Haechan narik kerah Jaehyun,
🐻"Gila lo hah!! Nggak ada otak lo nglakuin hal ini!"  #bugghhh! Haechan mukul Jaehyun lagi.
🌱"Chan... udah..."
🐻"Sekali lagi lo berani nemuin dia, apalagi lo nyentuh dia, gua abisin lo!"
🌱"Chan..."
Haechan narik lengan gua pergi.
🌱"Chan, chan, dengerin gua..."
Haechan ngelempar gua gitu aja.
🐻"Gua nggak salahin kalo Jaemin ngeluarin kata kasar ke lo Jeun, lo udah keterlaluan, lo udah lewatin batas lo Jeuni, dengan gampangnya lo selingkuhin Jaemin ditengah dia berusaha nyari bukti buat lo dan juga keluarga lo, lo seenaknya jalan diwaktu suami lo mati2an pertahanin keluarga lo!"
🌱"Gua nggak selingkuh Chan!"
🐻"Lo pikir gua nggak tau hubungan lo selama ini ama Jaehyun?! Lo pikir gua nggak liat lo lakuin apa aja ama Jaehyun?! Gua selama ini nutupin semuanya dari Jaemin demi lo!"
🌱"Gua nggak selingkuh!"
🐻"Jalan berdua, ketemu, makan bareng, pegangan tangan sampai pelukan, bahkan tadi,,, lo mikir nggak? Hah? Tolol lo jadi perempuan! Inget status lo istri orang!"
🌱"Gua nggak selingkuh!!!"
🐻"Itu selingkuh namanya Jeuni!!!" Teriaknya kesel.
🌱"Gua nggak selingkuh..."
🐻"Sekedar lo jalan bareng, itu udah selingkuh Jeun, gua diem karna gua mau biarin sampai mana lo berani hianatin suami lo, dan bener aja, bajingan itu sampai mau nyium lo, lo mikir nggak? Hah?! Otak lo yang kosong ini bisa mikir dikit nggak?!"
🌱"Chan...! Gua tau lo mihak Jaemin! Tapi lo ngga tau gimana dia perlakuin gua! Gua udah ngerasa dibuang! Gua nggak tahan sama semuanya!"
🐻"Dan lo nyari laki-laki lain? Ditengah buruknya keadaan kenapa lo ngga bisa kerja sama dan nyari jalan keluar bareng Shi Jeuni!"
🌱"Gua udah ngasih Jaemin jalan keluar! Gua udah minta dia buat pisah! Gua nggak mau nuggu sampai dia sendiri yang buang gua! Karina hamil Haechan! Dan gua ngga bisa egois! Gua nggak suka ada orang lain! Apa gua harus maksa Jaemin pisah sama Karina?! Apa gua harus sejahat itu misahin dia sama anaknya nanti?!"
🐻"Sempit banget otak lo, pantesan Jaemin suka neriakin lo, gua aja bisa kesel, apalagi dia yang ngga punya kesabaran... bener2 perempuan tolol"
🌱"Haechan!"
🐻"Kalo lo udah cerai sama Jaemin, lo terserah mau selingkuh sama siapapun! Lo dari dulu ngga berubah Jeun, gua baru sadar gimana posisi Jaemin"
🌱"Gua nggak selingkuh! Nggak!!"
🐻"Trus lo ngapain namanya?! Hah!"
🌱"Gua,,,"
🐻"Lo biarin bajingan itu megang tangan lo, meluk lo, dan bahkan lo biarin dia mau nyentuh lo lebih jauh! Ada otak nggak sih lo?! Mikir nggak sama kelakuan lo?!"
🌱"Gua,,, nggak gitu..."
🐻"Aaiisshhhh,,, gua udah janji ama Jaemin buat nggak ngasih tau lo, tapi gua rasa lo harus tau biar ketololan lo bisa faham! Suami lo, dua hari yang lalu pingsan di base, dan sampai di bawa ke rumah sakit, karna gejala stres, lo tau apa kata dokter? Jaemin bisa aja tumor otak lagi kalau sampai lo buat dia ampe setres lagi!!"
🌱"Chan..."
🐻"Gua nyari lo kesana kemari, bahkan gua telpon lo ngga bisa ngangkat, malah asik berduaan, gua tanya lo sebagai istrinya, Jaemin dimana sekarang?"
🌱"Gua, gua,,, kemaren malem dia pergi ke rumah Karina, jadi..."
🐻"Suami lo lagi tidur di ranjang rumah sakit Jeuni! Kena tabrak tadi siang!"
🌱"Tabrak? Maksud,,, lo, Chan,,,"
🐻"Puas lo sekarang?"
🌱"Chan... kenapa lo,"
🐻"Kenapa apa?"
🌱"Kenapa lo nggak bilang-"
🐻"Lo sibuk selingkuh!!!"
Kaki tangan gua bener2 udah gemeter...
Gua langsung lari dari sana,,
Jaemin...
🐻"Jeun..." Haechan geregtan liatin gua yang lari.
Dia akhirnya ngejar, dan ngeraih lengan gua, dia nyeret gua.
🌱"Chan, Jaemin..."
🐻"Mikir lo baik-baik!"
Haechan narik gua sampai mobil.
Gua cuma bisa nangis, Haechan terus aja ngatain gua,,, gua makin nangis dia marah2.
🐻"Jadi perempuan nggak ada harga dirinya"
Gua makin nangis,,,
🐻"Semurah itu lo ampe biarin laki-laki lain nyentuh lo"
🌱"Chan, udah, gua juga ngga tau kenapa dia tiba2 lakuin itu"
🐻"Halah, kalo sadar diri pasti lo hajar tuh orang supaya nggak seenaknya nyentuh lo, tapi lo emang suka"
🌱"Nggak gitu Chan, sumpah..." air mata gua makin berderai...
Demi apapun kata-kata Haechan 2x lipat lebih nyelekit dari kata-kata Jaemin, lebih tajem lidahnya anjir...
🐻"Gua kasian ama Jaemin, capek2 berjuang, yang diperjuangin malah kelakuannya gini"
🌱"Haechan udah..." gua makin kejer.
🐻"Pelihara terus sikap lo satu ini"
🌱"Gua nggak gitu Chan..."
Nggak satu yang gua tangisin, nangisin Jaemin, dan nangisin makian Haechan... bener2 dobel kill.
....
Sampai rumah sakit gua lari kecil ngikutin Haechan, dan akhirnya masuk ke ruangan rawat inap, gua liat Jaemin yang tiduran,
🌱"Na...!"
Lengannya di gift,
🌱"Na..." gua nangis sejadinya.
🐰"Aahh,,," Jaemin buka mata,
🐰"Apaan sih nangis kenceng gini..." suara beratnya bener2 bikin gua makin gemeter.
🌱"Na, kamu,,, kamu baik2 ajakan?"
🐰"Lo ngomong apaan sih Chan ampe dia kerasukan gini, sakit kepala gua denger dia nangis kenceng..."
Gua natap Haechan, kalau sampai dia ngasih tau Jaemin, abis gua.
🐻"Lo urus deh, gua nggak ikut2an" Haechan keluar.
🌱"Na,,, aku minta maaf"
🐰"Udah, berenti nangis..."
🌱"Kenapa sampai gini?"
🐰"Ngga tau, tiba2 aja ketabrak, untung cuma keserepet dikit..."
🌱"Naa...." gua nangis lagi.
🐰"Astaga..." Jaemin mejamin mata dengerin gua nangis.
🌱"Kepala kamu kenapa bisa luka, udah di periksakan?"
🐰"Udah, dokter bilang nggak papa, luka kecil aja..."
🌱"Sakit?"
🐰"Nggak sih cuma perih..."
Jaemin senyum liatin gua yang ngusap  lengannya.
🌱"Aku minta maaf"
🐰"Maaf apa?"
🌱"Sikap aku keterlaluan sama kamu..."
Jaemin ngusap pipi gua.
🐰"Aku yang minta maaf"
Jaemin bangun, dia nyender di punggung ranjangnya.
🌱"Yang lain nggak ada yang luka?"
🐰"Nggak ada, cuma ini aja tadi lengannya keseleo..."
Kalo nginget2 kata2 Haechan, gua ngerasa jahat banget sama Jaemin.
Dokter masuk.
"Kami harus melakukan pemeriksa pasien dulu"
Gua keluar nyari Haechan, ternyata dia duduk di depan.
🌱"Chan..."
🐻"Apa..."
Gua duduk,
🌱"Tolong jangan kasih tau Jaemin ya..."
🐻"Ya nggaklah, kalo gua kasih tau dia bakalan ngamuk lo, abis itu dia bakalan setres, tumor otak, mati"
🌱"Haechan!!"
🐻"Mangkanya lo jangan keterlaluan jadi perempuan, kalo lo lagi diperjuangin diem aja gausah banyak tingkah"
🌱"Gua tau gua salah..."
🐻"Sekali lagi gua liat lo ama tuh bajingan gua bakalan beberin semuanya ke Jaemin"
🌱"Jangan..."
🐻"Awas aja"
🌱"Iya, nggak akan..."
🐻"Lo taukan suami lo tuh gimana orangnya, kalo masalah lo dia bisa berubah jadi orang nggak waras"
🌱"Iya..."
🐻"Gua hawatir ke lo berdua, satunya bikin gua geleng2 satunya bikin gua ikutan emosi"
🌱"Maaf, gua nggak niat selingkuh kok sumpah, cuma, ya, mau gimana.."
🐻"Cuma apa"
🌱"Iya gua akuin apa yang gua lakuin itu salah, gua udah keterlaluan, bisakan lo jangan marah sama gua, gua bener2 nyeselin semuanya Chan.."
🐻"Minta maaf ama suami lo, bukan gua"
🌱"Iya, gua minta maaf,,,"
🐻"Gua nggak pernah mihak siapapun antara lo berdua, gua cuma mau lo sama Jaemin bahagia"
Gua cuma bisa nganggu aja.
Haechan hela nafas liatin gua yang nunduk sambil mainin kuku.
🐻"Oiya, nih, lo keknya harus liat ini..."
🌱"Apaan"
🐻"Bukti kalau Karina hamil bukan karna Jaemin.."
Haechan ngasih gua ponselnya, dan gua liatin vidio di layar ponsel itu.
...........
"Ini hasil pemeriksaan tuan Na Jaemin, tulang sikunya sedikit bergeser, tidak terlalu parah Nona tidak perlu hawatir, akan pulih dalam beberapa hari, dan harus rajin kontrol untuk terapi"
🌱"Bagaimana dengan otaknya dokter,kepalanya tidak apa2kan?"
"Luka di bagian kening tidak berakibat fatal"
🌱"Suami saya, pernah mengidap tumor otak, dan pemeriksaan sebelumnya mengatakan ada sedikit resiko penyakit itu datang lagi, bagaimana saya harus mengatasinya dokter"
"Saya melihat datanya, hanya resiko kecil, pasien hanya perlu menghindari faktor2 penyebabnya, dukungan keluarga sangat dibutuhkan"
🌱"Apa tidak ada masalah dengan itu dokter?"
"Sejauh ini tidak masalah, nona harus berpikir positive dan menjaga kesehatan suami nona"
🌱"Baik dokter, saya faham"
"Kalau begitu, saya permisi"
🌱"Baik..."
Gua hela nafas,,, semoga aja,,,
Gua masuk ke ruangan Jaemin.
Dia tidur...
Gua udah keterlaluan selama ini, gua terlalu nyusahin dia, dan biarin dia hadapin semuanya sendirian...
Gua narik tangan Jaemin,
Kenapa dia harus nanggung semuanya, kenapa banyak orang jahat di sekitar kita, kenapa mereka tega...
🐰"Jeun,,, astaga, kok nangis?"
🌱"Disaat seperti ini, nggak ada yang bisa kamu liat Na, cuma kita berdua..."
🐰"Kan ada kamu sayang..."
🌱"Nggak ada mama,,, nggak ada papa yang,,,"
🐰"Astaga heh,,, makin jadi nangisnya..."
🌱"Semuanya salah aku Na.."
🐰"Salah apa sih,,, jangan nangis terus"
Jaemin bangun,
🐰"Udah, berenti nangis, jangan nyalahin diri gini, aku nggak suka"
🌱"Aku keterlaluan sama kamu..."
🐰"Aku yang salah, aku yang punya tanggung jawab, aku yang nyusahin kamu, dan aku yang udah nyakitin kamu, jadi,,, please, udahan nangisnya..."
🌱"Iya aku ngga nangis lagi..." gua berusaha buat nahan tangis gua.
🐰"Kamu nih, cengeng banget heran..."
Jaemin ngusap wajah gua. Bener2 hari ini gua ketampar fakta, dan juga ketampar makian Haechan... gua sadar udah terlalu jauh sampai nggak mikirin keluarga sendiri.
Gua meluk Jaemin,,,
🐰"Oiya Jeun,,, aku udah punya bukti, meskipun telat, aku mau ngasih liat kamu-"
Gua makin meluk Jaemin..
🌱"Aku udah liat..."
🐰"Udah?"
🌱"Iya, Haechan yang ngasih liat"
🐰"Jadi..."
🌱"Aku minta maaf"
🐰"Jadi kamu percaya sama aku?"
Gua nganggu buat jawab.
🌱"Aku minta maaf"
🐰"Aku lega,,, lega banget kamu udah percaya sama aku..."
🌱"Maafin aku yang cuma diem aja, kamu berjuang sendiri buat keluarga kecil kita Na.."
🐰"Aku bener2 lega..."
🌱"Kenapa kamu nggak pernah pulang Na, aku pikir kamu udah buang aku"
🐰"Aku nggak akan pulang sebelum bawa bukti, aku juga tau kamu pasti minta abang buat jemput kamu"
🌱"Aku nunggu kamu dirumah"
🐰"Aku bener2 ngerasa lega Jeun"
🌱"Cepet sembuh Na, kalau kita udah pulang nanti, aku masakin kamu semua yang kamu suka"
🐰"Iya sayang..."
Ahh,, gua nggak tau gimana mau ekspresiin perasaan gua, tenang, lega, ringan banget, dan gua masih ngerasa bersalah atas kelakuan gua selama ini yang nyamanin diri ke laki2 lain...

PRINCE PSYCHO | NA JAEMIN (Chapter 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang