16. My Univers

302 32 7
                                    

Gua nyisir di depan cermin, hari ini mau pergi ngantor,,,Abang masuk kamar gua dan berdiri depan pintu,💙"Seneng lo mau ketemu ama jaemin"Gua nggak hirauin perkataan abang, gua ngambil tas dan berniat buat keluar, tapi abang malah ngadang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gua nyisir di depan cermin, hari ini mau pergi ngantor,,,
Abang masuk kamar gua dan berdiri depan pintu,
💙"Seneng lo mau ketemu ama jaemin"
Gua nggak hirauin perkataan abang, gua ngambil tas dan berniat buat keluar, tapi abang malah ngadang.
🌱"Abang jangan mulai lagi!"
Gua udah nyentak-nyentak kaki kesel.
🌱" Abang minggir!"
💙"Peluk gua dulu"
🌱"Hah?!"
💙"Peluk Jeun"
Gua natap abang.
💙"Cepet peluk gua"
Gua meluk abang, ubun-ubun gua di cium lembut sambil diusap.
Hmm, nih abang kenapa sih, kadang bikin kesel, kadang bikin terharu gini.
🌱"Jeuni tau abang hawatir ama Jeuni, tapi Jeuni juga ngga bisa ngatur perasaan Jeuni bang, hati Jeuni udah ngga bisa lepas dari Jaemin, Jeuni juga bingung kenapa gini"
💙"Abang masih ngerasa ga rela nyerahin lo ama orang lain, gua selalu takut lo ninggalin gua"
🌱"Jeuni nggak akan pergi bang"
💙"Janji ama gua, cerita semua hal yang buat lo nggak seneng, cerita ke gua semua masalah lo, biar lo ngga cuma bisa manggil abang doang ke gua, sedangkan gua ngga bisa apa2 buat lo sebagai abang"
🌱"Iya, Jeuni bakalan ngadu ke abang"
💙"Ayok, berangkat ama gua"
🌱"Beneran?"
💙"Iyalah, gua nungguin lo dari tadi"
Gua ama abang berangkat,
Nyampe kantor gua ngerasa seneng banyak yang nyapa, kangen banget, apalagi ice kopi kantor.
Gua masuk kafe, mesen kopi latte hangat.
Abis itu langsung naik ke atas.
Gua beresin meja, pasti manager Lee rempong selama gua ngga masuk,
Gua cek jadwalnya Jaemin, hari ini ada meeting sekitar jam 4 di luar, ada meeting 3 tamu yang bakalan dateng, oke.
Jaemin dateng, dia cuma senyum tipis abis itu masuk ruangannya.
Beneran CEO ganteng itu calon suami gua? Astaga jeun, apa sih lo mikir gini.
Gua bawa tab, sama dokumen yang harus gua anter ke ruangan Jaemin.
🌱"Tuan muda, ada beberapa berkas yang harus tuan muda periksa"
🐰"Kamu sudah periksa?"
🌱"Sudah"
🐰"Yaudah, kita bahas sekarang"
🌱"Saya bacakan kegiatan hari ini"
🐰"Oke..."
Gua bacain semuanya,
🐰"Yasudah, kita bahas dokumen meeting hari ini"
Padahal ya, ini tuh tugas dia yang meriksa, tapi kenapa gua harus ikutan sih.
Dia cuma baca2 dikit.
🐰"Ntar kamu yang speech"
🌱"Kok saya?!"
🐰"Jabatan kamu apa?"
🌱"Saya tau tuan, tapi kan-"
🐰"Tapi? Tapi apa?"
🌱"Oke..."
Baru juga masuk, mana masih pagi, kalau udah di gedung ini kenapa dia jadi ngeselin sih.
Jam 9 tamunya dateng, beneran gua yang ngebacot dari awal ampe selesai, ampe tamunya semuanya abis, gua mau protes tapi gimana anjir, ini posisi gua masih di jam kerja.
Semua dokumen  udah dapet tanda tangan kontrak,
Gua rebahin diri dipunggung sofa.
🌱"Meeting terakhir di hotel Golden hari ini jam 4,  saya mau istirahat" muka gua udah ngga nyante, mau nangis saking capeknya.
🐰"Sekertaris Kim"
🌱"Apalagi sih! Capek! Aku laper!"
🐰"Ngga sopan"
🌱"Udah jam istirahat, waktu kerja udah abis, jadi gausah manggil2 aku" gua keluar megangin pinggang.
Kesel anj, dari tadi dia ngoper2 ke gua.
Jaemin senyum geli natap gua yang keluar.
"Sekertaris Kim, ada kesalahan laporan yang anda kirim ke perusahaan elektronik"
🌱"Masa sih?! Tadi udah bener kok, masa salah"
"Ada kesalahan, coba sekertaris cek dulu"
🌱"Oke2, terimakasih"
Gua buru2 buka email, bener njir,,pleaselah gua mau istirahat!!! Iiiih!
Gua kerjain sambil ngedumel, mana laper banget sial.
Nggak masuk nggak enak, masuk malah disiksa gini, arrrgghhh...
Bentar lagi waktu istirahat abis, nih laporan blom juga selesai.
🐰"Udah makan dulu" Jaemin narik lengan gua.
🌱"Apa sih! Lagi ada kerjaan!"
🐰"Ntar kerjain lagi, makan dulu"
🌱"Ck! Gausah ganggu deh..."
Jaemin narik Kursi gua ampe muter, dia ngunci gua dengan dua tangannya di pembatas kursi.
🐰"Makan dulu"
🌱"Iii-iya..."
🐰"Capek?"
🌱"Capeklah malah nanya" gua ngomong pelan banget dengan wajah yang berpaling dari tatapan Jaemin.
🐰"Yaudah makan dulu"
🌱"Aku selesein ini"
🐰"Mau jalan ke ruanganku sendiri atau aku gendong?"
🌱"Iiih! Iya2... tapi kerjaan aku gimana?"
🐰"Bisa ntar, jangan peduliin itu, aku ngga mau kalo kamu sakit, ayok, makanan udah nunggu kamu di dalem"
🌱"Ck, kerjaan aku bakalan makin numpuk"
Gua gerutu masuk ke ruangan Jaemin.
Dia duduk di kursi gua meriksa kerjaan gua.
~~~~~~~
🐰"Laper banget ya?" Jaemin duduk deket gua.
🌱"Menurut kamu?" Gua jawab sinis sambil ngelahap makanan gua.
🐰"Maaf ya, tenggorokan aku lagi sakit, mangkanya minta kamu yang bicara tadi"
🌱"Sakit tenggorokan? Kok bisa?"
🐰"Panas dalam, ga tau ini juga berasa pusing"
🌱"Sakit? Aku ambilin obat deh kalo gitu"
Jaemin narik lengan gua.
🐰"Makan dulu, abisin"
🌱"Tapi"
🐰"Abisin cepet, aku udah minum vitamin tadi"
Gua lanjutin makan sambil natap Jaemin.
Kenapa ngga bilang dari tadi kalo lagi sakit.
~~~~~~~
*Toilet.
"Denger2 nih, tuan muda ama sekertaris Kim tuh dulunya tunangan loh, ampe mau nikah, tapi sekertaris kim pergi ninggalin tuan muda"
"Iya2 aku udah pernah denger, tapi aku agak ragu, masa iya tuan muda sama sekertaris kim bisa sebiasa itu?"
"Waktu itu tuan muda pernah kecelakaan dan waktu itu sekertaris Kim pergi ninggalin tuan muda"
"Eh, tapi Alice bilang kemaren kalo ada yang nyoba buat pisahin mereka, ampe tuan muda ilang ingatan dan ngga nginget sekertaris"
"Mungkin karna sekertaris nggak diinget tuan muda dia jadi kecewa dan pergi?"
"Yang jelasnya disini tuh Ada orang lain"
"Kemaren pas sekertaris Kim mau nikah acaranya gagal, dan kemaren2 pas kakaknya sekertaris kim kesini dia minta adiknya dibalikin! Aku nguping tau"
"Terus?"
"Dia minta adeknya di balikin, itu pasti tuan muda nyulik-- astaga..."
"Masa sih?"
"Iya, sekertaris Kim juga sering nangis waktu keluar dari ruangan tuan muda"
"Apa di kasarin ya?"
"Tuan muda kan keras, suka main tangan"
"Jadi ngeri deh"
"Suka anehkan liat tuan muda ama sekertaris kim?"
"Keliatan tuan muda tuh perhatian, ampe ngalah, selama ini cuma sekertaris Kim yang mau tuan muda dengerin"
"Bener...."
Gua keluar dari toilet, dan buka keran washtafel.
"Sekertaris,, Kim..."
🌱"Tuan muda nggak gitu kok, dia nggak kasar, dia orangnya baik cuma dia emang tegas kalo ada yang salah"
"Sekertaris Kim, kami minta maaf, kami udah asalan ngomong"
🌱"Ngga papa, jangan sampai tuan muda denger kalian ngatain dia kasar, dia sebenernya baik kok, cuma ketutup ama tegasnya"
"Iiii-iya"
"Maafin kita udah bilang hal2 salah"
🌱"Ada yang bener kok, cuma, tuan muda nggak seperti yang dipikiran kalian"
"Iya..."
************
Ketemu ama klayen udah kelar, saatnya kita jajan.
Gua beli odeng di salah satu kedai.
🍑"Ikut aku" tangan gua di tarik ama Jaehyun.
🌱"Yak..." gua natap odeng yang blom aja gua ambil.
🌱"Apaan sih! Jaehyun! Lepasin!"
🍑"Kamu kenapa sih?!"
🌱"Apanya?!"
🍑"Ngapain kamu akhirin perjodohan itu sepihak?!"
🌱"Sepihak?! Kamu udah batalin semuanya! Yaudah sih, kenapa kamu jadi repot gini?!"
🍑"Gara2 kamu mama aku jadi sakit"
🌱"Kenapa jadi aku yang salah?! Yang batalin semuanya siapa?! Aku apa keluarga kamu?!! Keluarga kamukan? Jaehyun please, semuanya udah berakhir"
🍑"Kamu sengajakan? Kamu sama pacar kamu udah rencanain semuanya, dan kamu udah ngancurin kelurgaku Jeuni"
🌱"Jaehyun, kenapa kamu jadi mikir gini?!"
🍑"Aku minta tolong, untuk kali ini, mama minta mau ketemu sama kamu"
🌱"Aku ngga punya waktu"
🍑"Please Jeun, dia nyari kamu terus di rumah sakit"
🌱"Rumah sakit?"
🍑"Aku mohon"
🌱"Yaudah, tapi aku ngga bisa lama2..."
Akhirnya gua ngikut Jaehyun.
🍑"Aku minta sama kamu, bujuk mama buat jalanin operasi, ini satu2nya jalan buat dia sembuh"
🌱"Operasi?!"
🍑"Kamu tenangin dia, bujuk dia baik2, ya? Kamu bisa lakuin apapun setelah mama operasi, untuk saat ini aku mohon sama kamu"
🌱"Yaudah, aku bakalan coba, tapi aku ngga bisa lakuin hal lebih selain bujuk mama kamu"
🍑"Iya, itu udah cukup"
~~~~
Nyampe rumah sakit, langsung masuk ruangan mama Jaehyun, kasian banget, tante Jung  ampe sakit gini.
🌱"Tante..."
Dia buka mata pelan.
"Jeuni..."
🌱"Tante kenapa kok bisa gini?"
"Ngga papa, tante udah lama pengen ketemu sama kamu"
🌱"Tante udah makan?"
"Udah, tadi om kamu ke sini"
🌱"Tante kenapa ampe sakit gini..."
"Tante minta maaf ya, semuanya jadi batal"
🌱"Ngga papa tante, tante gausah hawatir"
"Tante ngga bisa apa2"
🌱"Tante jangan pikirin ini, kasian Jaehyun hawatir liat tante, bener ya tante ngga mau operasi? Tante mau terus2an nanggung sakit gini? Kalau tante operasi nanti pasti bisa sembuh"
"Tante ngga mau Jeuni"
🌱"Kenapa? Operasi nggak semenakutkan itu tante, ya? Tante mau sehatkan? Nemenin om sama Jaehyun dengan badan yang sehat, operasi cuma bentar, tante nggak akan rasain, tante cuma tidur aja kok"
"Kamu ini"
🌱"Semua orang mau tante sehat, kasian Jaehyun tante, dia hawatir, ini jalan yang terbaik"
Gua terus2an bujuk mama Jaehyun, dan akhirnya dia iyain, hahh,,, untung deh.
Gua ama Jaehyun keluar dari rumah sakit.
🍑"Terimakasih"
🌱"Jagain mama kamu, kalau aku masih punya mama,, aku juga bakalan lakuin apapun buat dia, aku pulang sendiri, aku masih ada jam kantor"
🍑"Biar aku anter"
🌱"Gausah, aku duluan"
Gua langsung balik kantor.
**********
........
Rumah**
💙"Astaga!!!" Abang ngusap dadanya.
Dia masuk kamar gua waktu gua maskeran. Wkwkwk.
💙"Gua kira hantu anjir"
🌱"Abang nih! Teriak2 nggak jelas"
💙"Lonya mirip hantu"
🌱"Abang mau apa"
💙"Mandi sana, kek hantu lo"
🌱"Apaan sih, random banget"
💙"Mandi cepet" abang keluar gitu aja.
Apaan sih, beneran random banget nih abang.
Gua natap layar ponsel, aus anjir...
Gua ke bawah ngambil air.
Eh, ada ice cream di kulkas...
Gua makan ice cream, sambil nungguin Jaemin bales chat.
*Tinggg...
Ada yang mencet bel.
🌱"Abang!!! Paket abang tuh mungkin dateng!!"
Nggak ada nyaut, ihh.. ada aja anjir...
Gua buka pintu.
🌱"Ya..."
🤍"Astaga papa!" Tante ampe mundur saking kagetnya.
🐰"Pffftttt" Jaemin nahan ketawanya.
Ahhh sial... gua reflek nutup wajah.
Kenapa keluarga Jaemin disini?!!
🌱"Tante silahkan masuk"
🤍"Ya ampun Jeuni, tante kirain apa"
🌱"Maafin Jeuni tante, masuk om,,,"
Jaemin cuma cengengsan natap gua.
🌱"Jeuni keatas bentar ya tante" gua lari keatas.
🌱"Papa... ada om Na sama tante..."
Abang sama papa keluar.
Gua langsung masuk kamar mandi, mau nangis aja gua anjir kalo gini, malu sial!
Kenapa nggak ada yang ngasih tau kalo keluarga Jaemin mau ke sini, ihhh bener2 bikin malu.
~~~~~~
Gua turun, pada ngobrol.
Tante sibuk di dapur.
🌱"Tante..."
🤍"Sayang..." tante meluk gua.
🤍"Tante kangen banget sama kamu"
🌱"Jeuni juga, bener2 kangen sama tante, kenapa ngga bilang kalo ke sini, Jeuni bakalan siapin makanan"
🤍"Gausah repot sayang, tante udah masak, semua masakan spesial udah tante siapin"
🌱"Tante jadi repot"
🤍"Nggak kok..."
🤍"Seneng banget, akhirnya Jaemin bawain tante anak perempuan, kali ini tante minta, Jeuni ngga boleh pergi lagi, nggak boleh main ninggalin lagi, oke?"
🌱"Iya tante..."
Gua beresin makanan diatas meja.
🤎"Liat mereka, Hyuna bener2 ngomongin Jeuni terus, minta cepet dateng kesini"
❤"Setelah semua yang terjadi, aku bener2 nggak enak buat hubungin kamu"
🤎"Kenapa, kamu bawa2 urusan pribadi ke bisnis? Kamu kira hubungan bisnis itu bisa di pengaruhin sama masalah pribadi?"
💙"Bisa om, Jaemin aja ampe ngancem pake bisnis" sambut bang Doyoung.
Semuanya pada diem.
🐰"Masih untung pake bisnis bang, kalo pake jalur dosa ntar lo ketar ketir gimana?"
💙"Lo..." bang Doyoung kaget Jaemin ngejawab gitu depan orang tua.
❤"Dasar anak muda... mereka selalu berpikir menggunakan ego, beda dengan kita yang udah tua"
🤎"Kamu bener..."
~~~~~~~
Gua duduk deket papa.
🤎"Jadi, Kami sekeluarga datang ke sini buat lamar anak kamu, sesuai ama yang aku bilang di telpon, keluarga besar bakalan hadir diacara pernikahan nanti, awalnya kita mau adain pesta lamaran, tapi keluarga di LA ngga bisa dateng"
❤"Sederhana lebih baik, gausah ada acara2 besar, yang penting lancar dan berjalan dengan baik"
🤎"Anak2 kita udah pada dewasa, mereka udah tau mana salah dan benar, aku harap dengan pernikahan ini mereka bisa menjadi orang2 yang bertanggung jawab"
❤"Kamu bener, aku lebih lega Jeuni bisa ngasih tau aku apa pilihannya, aku bisa lepasin dia dengan rasa lega, dan ngga hawatir sama sekali, karna ada yang bakalan ngerawat dia, Jeuni selalu bilang, kalau cuma Jaemin yang bisa buat dia bahagia, putri kecilku udah bener2 tau cara nyari kebahagiaannya sendiri"
🌱"Papa jangan gitu, Jeuni jadi sedih" gua meluk lengan papa.
🐰"Om, Jaemin bener2 minta restu, Jaemin mau nikahin anak om, Jaemin janji bakalan lindungin dia, bakalan jagain dia, dan bakalan bahagiain dia"
❤"Om percaya sama kamu, om yakin nyerahin dia ke orang yang tepat, jagain dia, anak om ini bakalan banyak nyusahin kamu karna manjanya"
🐰"Iya om..."
Jaemin senyum natap gua.
🤍"Yaudah, ayok, makanannya udah siap"
***********
Meja makan....
Gua nyubit pinggang Jaemin.
🐰"Kok nyubit?!"
🌱"Kenapa ngga ngasih tau?! Aku malu banget tau"
🐰"Kamu lucu banget, aku kira tadi hantu"
*pakkkk! Gua mukul pahanya kesel.
🤍"Ada apa?"
🐰"Nggak kok ma, ini Jeuni kesel katanya"
🌱"Nggak kok tante, jangan dengerin dia"
Gua nyubit Jaemin lagi.
🐰"Sakit Jeun"
🌱"Ngeselin"
🐰"Jadi gimana, udah siap nikah?"
🌱"Nggak tau"
🐰"Lah..."
🌱"Ya gimana" gua senyum ngga jelas.
🐰"Awas aja kabur lagi, beneran aku nggak akan ngasih ampun"
🌱"Iya.. kamu nih"
🤍"Oiya, jadi, pernikahannya di akhir bulan ya, setelah pernikahan Doyoung"
🐰"Hah?!! Maksud mama akhir bulan?! Jaemin nggak mau, Jaemin mau minggu depan"
🤍"Sayang, Doyoung acara nikahnya 2 minggu lagi, jadi nunggu kelar dulu--"
🐰"Nggak! Pokoknya Jaemin nggak mau, Jaemin mau minggu depan, atau lebih cepat lebih baik, Jaemin ngga mau ngambil resiko lagi, kemaren aja udah H-5 ada aja kejadian ma, apalagi mau nunggu 3 minggu, Jaemin nggak mau"
🤍"Astaga sayang..."
🐰"Kalau mama sama papa ngga mau gelar pernikahan minggu ini, biar Jaemin yang urus sendiri"
🤎"Jaemin nggak baik kayak gitu"
Gua panik anjir...
🐰"Nikahan bang Doyoung di majuin aja minggu depan,  sehari setelah itu pernikahan Jaemin ama Jeuni harus di gelar"
🤍"Jaemin..." tante natap Jaemin, nggak enak ama papa.
🐰"Jaemin nggak mau! Minggu depan, nggak ada alasan"
🤎"Jaemin yang sopan, nggak boleh maksa gini" papa Jaemin angkat suara, duh...
Suasananya jadi tegang.
Papa tiba2 aja ketawa.
Gua jadi kaget anjir...
❤"Emang bener ya, buah jatuh nggak jauh dari pohonnya, jadi inget papa kamu maksa nikahin mama kamu dulu"
🤎"Kamu jangan buka kartu depan anak2 dong, jaga image kita jadi orang tua"
❤"Maaf2... lucu aja, jadi inget kejadian waktu itu"
🤍"Emang kejadian apa?"
Tante penasaran, gua juga
🤎"Jangan buka2an Seo..."
❤"Dulu tuh, aku jadi saksi dia maksa keluarganya buat nikahin kamu di hari yang dia mau, ampe debat sama orang tua, jadi kalo liat Jaemin kayak gini bikin aku inget gimana dia waktu itu"
🐰"Papa juga gitu? Jadi papa harus iyain Jaemin dong"
🤎"Nggak enak sama om kamu, pernikahan Doyoung harus di laksanakan dulu, harus sopan, nggak boleh langkahin yang lebih tua"
❤"Ngga papa, kalau mereka emang mau nikah minggu depan di atur aja, niat baik nggak boleh di tunda2"
🤎"Tapi Doyoung yang harus kamu pikirin dulu"
❤"Santai aja, dia sama keluarga dari sana emang mau pelan2 aja... Jaemin bener mereka emang seharusnya nikah dari dulu, karna beberapa hal mereka jadi terpisah, Jaemin pasti lelah menantikan hal itu"
🤎"Aku jadi nggak enak sama kamu, Doyoung juga"
💙"Nggak papa om, daripada Jaemin maksa terus"
🌱"Abang..."
Gua natap abang, dari tadi dia ketus mulu, gua jadi nggak enak ama keluarga Jaemin.
🐰"Abang kamu keliatan nggak iklas" bisik Jaemin.
🌱"Dia hawatir"
Setelah puas ngobrol akhirnya keluarga Jaemin pulang.
Jaemin masih di sini, katanya pulangnya ntar.
Gua duduk sebelah dia.
🐰"Sulit ya jadi pejuang restu" celetupan Jaemin ngebuat gua gagal masukin bolu ke mulut gua.
🌱"Maksud kamu apa bilang gitu?"
🐰"Pake cara paksa ngga bisa, pake cara halus nggak bisa, aku harus gimana buat yakinin abang kamu Jeun"
🌱"Kamu kok jadi gitu? Abang tuh hawatir sama aku, mangkanya dia gitu"
🐰"Dia nggak percaya ama aku Jeun"
🌱"Maafin aku, karna perbuatan aku, semuanya jadi nggak baik gini, abang marah karna aku pernah pergi, jadi,,,"
Jaemin nyari wajah gua.
🐰"Bukan gitu Jeun"
🌱"Kamu bakalan lemah cuma karna abang? Buktiin kalo kamu bisa jagain aku"
🐰"Jangankan abang kamu, papa kamu bakalan aku lawan demi perjuangin kamu, sekalipun takdir bilang nggak restuin aku bakalan maksa takdir itu ampe nyerah sama aku"
🌱"Ini yang buat aku jatuh cinta sama kamu, kamu selalu perjuangin aku apapun yang terjadi, kamu selalu buat aku tenang"
🐰"Apapun bakalan aku lakuin buat kamu Jeun, sekalipun ngelawan dunia" Jaemin narik kepala gua masuk kepelukannya.
🐰"Janji jangan buat masalah sampai hari pernikahan, kalau sampai kamu macem2 awas aja"
🌱"Iya, nggak" gua ngusap dadanya, bener2 nih cowok bikin gua gila, belom baunya yang nyebar masuk ke hidung gua.
🌱"Keras banget, dulu nggak sebidang ini"
🐰"Kenapa? Sexy?"
🌱"Nyaman"
🐰"Nggak sia2 nge-gym, aku emang udah siapin biar kamu nyaman meluknya"
Gua senyum masih ngeraba dadanya.
Jaemin tiba2 nangkep tangan gua.
🐰"Jangan macem-macem, bahaya kalo diusap-usap gitu"
🌱"Emang kenapa?"
🐰"Kalo aku tiba-tiba pengen makan kamu gimana? Mau tanggung jawab? Ntar kalo udah nikah boleh di sentuh sepuasnya"
🌱"Keras banget tau, nggak kayak dulu"
🐰"Emang dulu gimana?"
🌱"Nggak selebar dan sekeras itu"
🐰"Dasar" Jaemin narik hidung gua.
🐰"Yaudah, aku mau pulang, besok inget masuk kantor lebih pagi"
🌱"Iya tuan muda, aku inget kok besok ada rapat"
🐰"Jangan begadang kamu langsung tidur"
🌱"Iya..."
Gua anterin ampe depan, dia langsung puter motor.
Seneng banget, gua ngerasa bahagia...
*********
........
Esoknya....
Gua ngambil berkas di ruang manager.
"Jangan lupa berikan tuan muda dokumen warna hiaju"
🌱"Baik pak..."
Gua masuk ke ruangan Jaemin, ntah Eunha kapan datengnya, dia udah bergelantungan meluk Jaemin.
Gua ngedengus kasar,
Jaemin berusaha ngelepasin tangan Eunha.
🐰"Eunha lepas!"
🌺"Iihhh Jaemin! Kamu tuh kenapa sih, dipeluk sama aku masa kamu gini?"
🌱"Mbak, bisa lepasin tuan muda? Nggak seharusnya anda seperti itu, anda sudah mengganggu tuan muda"
🌺"Kamu siapa berani merintah saya?"
🌱"Lepasin"
🌺"Apaan sih! Kamu kerja aja sana yang baik!"
🌱"Tuan muda nggak nyaman kalau mbaknya keterlaluan gitu, jadi tolong lepasin!"
🌺"Jaemin, dia berani banget sama aku!"
🐰"Eunha lepasin aku! Masih untung dia yang minta baik2... jangan sampai aku kasar sama kamu"
🌺"Aku kesini cuma mau ngajakin kamu makan siang"
🌱"Lepasin nggak?!!" Gua ngambil map besar.
🌺"Iiihhh, apaan sih?!!"
🌱"Lepasin atau map ini nampar pipi anda"
🌺"Ya..." Enha lepasin Jaemin, dia maju hampirin gua. Dia kira gua takut?!
🌱"Apa?!"
🌺"Beraninya karyawan kurang ajar ama calon istri pimpinannya"
What teh f*ck?! Pede banget nih cewek.
🌱"Calon istri? Terserah apapun itu, sekarang keluar, tuan muda nggak nyaman kalau mbanya terus disini"
🌺"Kurang ajar!" #Pakkk!!! Gua di gampar anjir.
🐰"Beraninya kamu Eunha!!!!" Teriak Jaemin kesel nangkep dua bahu Eunha dengan cengkraman.
Map di tangan gua gagal gua ayunin buat nabok wajah nih cewek, gua ampe kaget ama teriakan Jaemin.
🌺"Aakkk! Jaemin sakit" Dia ngeringis.
🐰"Keluar sebelum tangan aku melayang kewajah kamu, aku ngga mau nyari masalah sama keluarga kamu yang penuh drama itu"
🌺"Jaemin..."
🐰"Dasar perempuan nggak tau malu! Keluar!"
🌺"Dasar galak! Aku nggak akan nyerah sampai sini!"
🌺"Kamu kariawan kurang ajar! Aku bakalan buat perhitungan ama kamu!"
Dia pergi.
Sini lo anj! Gua ladenin ampe lo ngga bisa jalan.
🐰"Jeun, pipi kamu ngga papa?"
🌱"Ngga papa, saya permisi"
🐰"Jeun, Jeuni..." Jaemin natap gua yang buru2 keluar dari sana.
~~~~~
Jaemin keluar dari ruangannya, dia natap gua yang malingin pandangan.
🐰"Jeun, kenapa?"
🌱"Sailahkan tuan muda duluan, saya periksa ruangan tuan dulu"
Gua masuk dan meriksa, tugas gua sebelum pulang harus pastiin nggak ada barang dia yang kelupa.
Jaemin nyusulin gua.
🐰"Jeun, kenapa? Kamu kok ngehindar terus dari tadi? Aku punya salah? Atau kamu marah sama kejadian tadi siang?"
🌱"Menurut kamu?!"
🐰"Jeun..."
🌱"Saya duluan"
🐰"Ck,,, Jeun!"
Jaemin nahan pintu yang udah gua tarik.
🐰"Bisa nggak sikap ini jangan di pelihara?!"
🌱"Apa maksud kamu?!"
🐰"Liat,,, aku ngga suka ama sikap kamu yang ini, bilang salah aku dimana"
Gua hela nafas.
🌱"Kamu ngga salah, akunya yang emang suka nanggep hal2 kecil masalah"
🐰"Terus masalahnya apa Jeun, aku ngga suka kalo kamu ngehindar gitu"
🐰"Karna Eunha?"
Gua ngangguk.
🐰"Marah karna apa? Karna dia meluk aku? Atau nampar kamu?"
🌱"Dia udah ngeklaim kalo kamu milik dia... aku kesel, aku sakit hati"
🐰"Astaga sayang..."
🌱"Gausah sayang2 aku lagi nggak mood"
🐰"Cemburunya yampun..."
🌱"Udah ah, aku mau pulang"
🐰"Aku anter..."
🌱"Abang jemput, dia minta aku nemenin"
🐰"Oke deh, kalau emang akunya yang salah aku minta maaf, ya?"
🌱"Lupain, aku duluan" gua pergi dari sana.
🐰"Jeun,,,"
Jaemin biarin gua jalan sendiri, karna dia tau kalo gangguin gua pas lagi kesel bisa menyebabkan masalah makin bercabang dan dia bakalan repot ngeluarin jurus maksa andalannya itu.
..............

PRINCE PSYCHO | NA JAEMIN (Chapter 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang