~~~~~~~
Mereka ketemu di Base.
🐻"Lo nemuin semua ini di kamar Jaemin?!"
🐹"Iya,,, bang Jaemin udah nggak disana"
🦊"Bangsat nih makhluk, terus dia pergi sendiri gitu?!"
Haechan sibuk ngotakatik komputernya.
🐻"Ini bahaya, liat, ini penjaganya nggak main2 anjir... wah Mark udah gila, bisa mampus Jaemin kalo gini caranya"
🦊"Kebiasaan bangsat satu itu, main jalan sendiri, dia anggep kita nih siapa sih anjir"
🐻"Lo tau dia, kalo udah masalah berat begini dia nggak akan mau libatin kita"
🐹"Kita lapor polisi?"
🐻"Anjir, gausah, masalahnya si Jaemin nih suka bahaya, lo taukan kalo dia kesetanan dia bisa bunuh orang"
🐹"iya juga, Oke deh"
🐻"Paggil Jeno"
🦊"Aahhh,,, tuh makhluk kek orang nggak disapa, hubungannya ama Jaemin lagi nggak akur"
🐻"Gimanapun keadaannya, kita harus saling bantu, nggak mungkin Jeno nggak mau bantu"
🦊"Yaudah, gua hubungin dia deh"
🐻"Oke, lokasinya udah dapet, ayok berangkat"
Mereka bergegas langsung menuju lokasi yang mereka dapetin dari komputer Jaemin, dan itu rumah Mark yang baru rampung setahun lalu, tapi baru ditempatin beberapa bulan ini.
Haechan terus nyari informasi, diskusi sepanjang perjalanan, sampai rumah Mark mereka langsung bersiap, tidak ada jalan masuk, gerbang besar dan tinggi itu bener2 ngga bisa dibuka, dan akhirnya Jeno juga nyusulin.
🐹"Ada jalan disebelah sini"
Mereka ngikutin Jisung, beberapa kotak peti buah tersusun di samping tembok tinggi pembatas rumah itu.
🐹"Ini pasti kerjaan bang Jaemin"
🐻"Cepet naik!"
Mereka manjat satu persatu.
.............
Ruang depan udah berantakan, pecahan kaca berhamburan dilantai.
Dan Mark ama Jaemin udah tidur dilantai, pergelutan mereka berakhir sekitar 10 menit yang lalu sampai akhirnya mereka terkapar dilantai dengan darah disekujur tubuh mereka, mereka tidak berhenti sampai diri mereka tidak bisa bangun lagi, bahkan kesadaran mereka hilang bersamaan.
Jaemin buka mata pelan ngerasain sakit dibeberapa titik tubuhnya, bayangin aja, mereka saling lempar satu sama lain,
Dengan tenaga yang masih tersisa Jaemin bangun, tujuannya kesini harus dia selesein.
Jaemin megang bahunya yang kerasa ngilu, darah masih mengalir dari ubun2nya yang kena hantaman botol kaca yang dilayangkan Mark tepat diatas kepalanya,
Wajahnya udah penuh dengan luka, ditambah dengan aliran darah dari kepalanya itu, tenaganya habis dari depan pintu hadapin beberapa penjaga.
Dengan nafas terengah Jaemin berusaha berdiri, lututnya berasa keram, pertarungan hebat, itu bisa membuatnya mendapat perawatan khusus untuk luka2 itu, tapi rasa sakitnya tidak terasa karna harapan kecil yang dia punya sekarang,
Jaemin nelan liurnya dalam2 nahan keram lututnya saat menaiki tangga.
Sangat sakit... nafas Jaemin terengah, dia berusaha mempertahankan kesadarannya.Dengan tangan yang bergetar, ia mulai membuka pintu disana, kosong..
Jaemin terus jalan membuka pintu, kosong juga, Jaemin mejamin mata saking keram kakinya, ditambah ngilu di bahu kirinya.
Ada beberapa ruangan dilantai 2 ini, Jaemin udah periksa lantai bawah tapi tidak ada, kalau bukan disini, ntah dimana dia harus nyari lagi.
...
Pintu ruangan kebuka, gua masih dengan pandangan yang nggak pernah beralih dari jendela yang memperlihatkan pemanadangan sungai Han yang begitu indah, tapi tiap kali liat pemandangan ini, rasanya hati gua sakit banget,,, duduk di lantai dengan pemandangan seperti ini satu2nya hal yang ngebuat gua ngerasa kalau gua bisa lihat kehidupan di luar sana, rasa putus asa gua terus menerus nyelimutin hati, bagi gua, ini adalah penderitaan,,,
Gua udah hafal, kalau pintu udah kebuka, itu artinya Mark pulang.
Pandangan gua makin kerasa kosong karna gua ngerasa nggak nyaman dengan kehadiran Mark.
Apa disana Jaemin dan Aeri sehat? Apa mereka baik2 aja? Pertanyaan itu terus muter di otak gua.
Pelan suara langkah itu kedengeran berat, nggak seperti biasanya...
🐰"Jeun..."
Rasanya suara itu seketika narik pandangan gua sampai akhirnya gua noleh...
Mulut gua kebuka, ada sesuatu yang ingin keluar tapi nggak bisa, air mata gua mulai ngumpul,
Jaemin makin mempercepat langkahnya dengan paksaan rasa sakit, tangannya nengadah berusaha ngeraih wajah ini, air matanya terjatuh, mengalir deras sampai akhirnya lutut yang terasa sangat keram itu tumbang di depan gua, dan dekapan ini...
Tangis gua dan Jaemin pecah...
Nggak ada sedikitpun kata terucap, tangis gua beradu dengan tangis Jaemin, dekapannya makin erat di tubuh gua, seseorang yang selama ini gua tunggu kedatangannya, seseorang yang gua nantikan kehadirannya, dan saat ini akhirnya dia dateng,,,
Gua ngerasa pengharapan gua yang sudah terasa putus asa itu terbayarkan,
Gua keluarin semua beban yang numpuk di hati gua dengan pelukan yang gua balas, rasanya semakin sesak, tangis gua makin jadi, tapi masih kalah dengan tangis Jaemin yang benar2 ini pertama kalinya gua liat dan denger tangisan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCE PSYCHO | NA JAEMIN (Chapter 2)
Fanfiction#No.1 Halu Nct 🐰 Tidak ada yang bisa memilikimu selain aku. 🌱 Kamu masih memaksakan? 🐰Tentu saja, 🌱Udah cukup... 🐰Tidak akan pernah, sekali milikku, tetap milikku.