Just You & Me II

175 18 8
                                    

*************

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*************
...........
Esoknya***
Sore*
Jaemin buka pintu,
🐰"Sayang..." Jaemin letakin bingkisan diatas meja, udah tau bakalan kena marah karna chat nggak dibales, telpon juga HP gua mati, nggak ada waktu buat charger.
Agak takut, Jaemin jalan ke kamar, dan udah kedengeran suara tangis, suara Aeri, bukan Aeri aja, gua juga nangis,
🐰"Jeun?!" Jaemin buka pintu,
Jaemin liatin gua nangis di bawah ranjang, sedangkan Aeri nangis diatas kasur.
🐰"Sayang, kenapa?!" Jaemin narik wajah gua.
🌱"Lepasin! Gausah ngurusin aku! Urusin aja istri kamu yang satuan itu! Aku nggak penting lagi!"
🐰"Sayang kamu bicara apa?!"
🌱"Kenapa siihh..." rasanya hati gua makin sesak.
🐰"Sayang dengerin aku" Jaemin narik bahu gua,
🌱"Dengerin apa?!!! Aku capek kayak gini terus! anak kamu terus aja nangis! Bunuh aja aku!"
🐰"Na Jeuni!"
🌱"Kesel banget..." gua narik rambut gua.
🐰"Sayang, tenang ya?"

Gua makin nangis,
🐰"Jeun Udah ya sayang..." Jaemin narik bahu gua,
🌱"Lepasin!"
Gua makin nangis, gitupun Aeri.
Jaemin bangun, ngangkat Aeri,
🐰"Sayang,,, kenapa? Hm? Kenapa putri ayah nangis kayak gini?" Jaemin gendong sambil natap gua.
🌱"Capek banget..." gua ngusap air mata gua, dengan tangis yang sesegukan.
🐰"Jeun,,, udah sayang..."
Gua balik badan makin nangis.
Jaemin hela nafas, dia berusaha nenangin Aeri, tangisnya udah mulai reda waktu di gendong ama Jaemin, lama2 dia makin tenang, dari tadi gua lakuin segala cara biar dia berenti nangis, tapi makin jadi, ASI nggak mau, tidur nggak mau, nangis ampe nggak ada suaranya, padahal panasnya udah turun, nangis aja dari tadi malem, tidur sedetik aja gua nggak dapet, apalagi mau makan, kek orang setres gua, mana liat rumah berantakan,, dapur kek kapal pecah. Capek banget anjir.
Ampe gua marahin tadi saking nggak bisa nahan sakit hati gua.
~~~~~~
Aeri tidur di bahu Jaemin.
Gua masih aja sesegukan, puas hati gua nangis, berasa ringan.
Mama dateng,
🤍"Jeuni dimana?"
🐰"Dikamar ma, nangis"
🤍"Hahhh,,,, tadi pagi mama liat HP, dia nelpon jam 11 malem, mama telpon tadi nggak aktif, jadi mama kira nggak terjadi apapun"
🐰"Jaemin juga ngerasa hawatir ma, tapi mau gimana lagi, pulang2 udah nangis sama Aeri"
🤍"Istri kamu kena baby blues, dia setres ngurusin semuanya, seharusnya kamu luangin waktu"
🐰"Karina terus aja ngancem ma, Jaemin nggak tau harus gimana"
🤍"Biar mama yang bicara ama Karina nanti, Sini biar mama yang pegang Aeri"
🐰"Aeri berasa anget ma"
🤍"Kamu tenangin istri kamu, dia cuma butuh kamu di sampingnya, pokoknya bujuk sampai perasaannya ngerasa tenang"
🐰"Iya ma..."
Jaemin ke kamar, dan liatin gua yang udah tidur di lantai.
🐰"Jeun?!" Jaemin narik gua.
Gua garuk2 nggak jelas.
🐰"Astaga sayang, aku minta maaf" Jaemin ngangkat gua, ditidurin ke ranjang.
🐰"Capek banget?" Jaemin ngusap kepala gua.
Makin berasa enak tidur gua.
***********
Mama sama Jaemin ngobrol di depan.
🤍"Perhatiin istri kamu, jangan sampai hal ini terulang lagi, ibu kalau udah setres bakalan kena baby blues kayak gini, makan nggak teratur, tidur nggak cukup, kerjaan banyak, istirahat nggak pernah, bayi rewel, kamu nggak akan ngerti gimana mental istri kamu, ini hal paling berat buat seorang istri, apalagi Jeuni nggak tau harus bagi bebannya ke siapa"
🐰"Jaemin nggak akan ninggalin Jeuni lagi ma"
🤍"Sesibuk apapun kamu, luangin waktu kamu buat istri, sepenting apapun urusan kamu kalau istri butuhin kamu, tinggalin semua itu, kalau udah gini Jeuni bisa setres"
🐰"Iya ma"
🤍"Inget tugas kamu sebagai suami, penuhin kebutuhannya, yang harus makan duluan itu istri kamu, bukan cuma dia yang bakalan konsumsi makanan itu, bayi kamu juga, jaga makanannya, jangan pernah buat dia ngerasa lapar, ampe kekurangan makanan, jangan buat dia berkeringat lebih banyak, kamu harus bantuin, kalau rumah berantakan kamu beresin, dapur kotor bersihin, bayi kamu nangis gendong, jangan bebanin istri kamu, dia bukan pembantu dalam hidup kamu, tugas dia cuma nememin kamu, dan kamu harus penuhin semua kebutuhannya"
🐰"Iya ma, Jaemin ngerti"
🌱"Eh, ada mama" gua keluar ngusap wajah gua yang baru aja gua basuh.
🤍"Sayang, kamu udah bangun?"
🌱"Maaf ma,Jeuni ketiduran"
🤍"Iya sayang nggak papa"
Gua liatin sekeliling, bersih, dapur juga bersih...
🌱"Jeuni buatin teh ya ma"
🤍"Nggak perlu, mama nggak minum yang manis sekarang, mama udah tua, jadi harus menghindari gula"
🌱"Mama masih muda kok"
🤍"Kamu nih..."
🌱"Aeri biar Jeuni aja yang bawa ma"
🤍"Iya sayang"
Gua ngambil Aeri dari mama, dia bangun, anak gua...
Mama natap gua, mata bengkak, idung merah, mama hela nafas adu tatapan ama Jaemin.
🌱"Maafin bunda ya sayang" gua nyium pipinya, nyeseeel banget gua tadi sempet kesel dan ngangkat suara gua, bener2 gua ngerasa jahat banget udah beriskap gitu.
🌱"Siapa yang beresin rumah? Mama ya?"
🤍"Jaemin, mama mana kuat, punggung mama udah nggak sanggup"
🌱"Mama bisa aja"
🤍"Jeuni udah makan?"
🌱"Nanti aja ma, Kalau Aeri udah tidur"
🤍"Nggak boleh gitu, Jaemin, sana cepet, kasih istri kamu makan, jangan sampai istri kamu ngerasain laper diwaktu dia harus ngasih Aeri ASI eksklusif"
🐰"Iya ma..."
Jaemin ngambilin makanan.
Di suapin.
🌱"Mama udah makan?"
🤍"Gausah hawatirin mama, kamu makan yang banyak"
🌱"Iya ma"
🐰"Buka mulut sayang"
Di suapin, sambil ngasih Aeri ASI.
Mama ke dapur beresin bahan mentah yang dia bawa.
🐰"Aku minta maaf" Jaemin nyuapin lagi.
🌱"Aku ngerasa nggak bisa nahan emosi, ampe aku marahin Aeri,, aku nyesel banget" gua nyium pipi Aeri beberapa kali, nyesel banget inget2 tadi pas Kesel.
🐰"Aku salah udah biarin kamu ngurusin dia sendirian"
🌱"Maafin bunda ya sayang? Bunda nggak maksud"
🌱"Na,, tadi malem dia demam, aku bawa ke rumah sakit, dari kemaren nangis terus, badannya panas, awalnya aku kira ngga papa karna panasnya udah mendingan, tapi pas tengah malem tiba2 aja panasnya tinggi banget"
🐰"Maafin aku, aku nggak bisa diandelin"
🌱"Aku takut Na, sampai tadi dia nggak mau diem, badannya udah nggak panas, tapi nangis terus, ampe tidur aja susah banget, aku ngerasa kesel, dan, aku marahin Aeri"
🐰"Aku keterlaluan, aku bener2 minta maaf"
🌱"Aku capek Na, aku nggak tahan hadapin semuanya"
🐰"Iya sayang, aku minta maaf sama kamu, aku nggak akan lagi ninggalin kamu sendirian"
Jaemin nyium kening gua, nyium pipi Aeri juga.
🌱"Ngapain aja dirumah istri kedua kamu itu"
🐰"Nggak ngapa2in, cuma dateng aja buat menuhin kemauan Karina"
🌱"Sampai kapan?"
🐰"Maksud kamu?"
🌱"Sampai kapan aku harus rela bagi kamu ke perempuan itu"
🐰"Aku cari jalan keluar, tolong sabar, aku juga nggak tau harus gimana"
🌱"Kamu Na Jaemin, nggak ada yang bisa ngatur kamu, cuma Karina nggak bisa kamu lawan?"
🐰"Aku bakalan buat dia sadar"
🌱"Omong kosong terus, kamu terus aja bilang bakalan nyari jalan keluar"
Jaemin diem.
🌱"Aku nggak maksud,"
🐰"Suapan terakhir, mau nambah?"
🌱"Udah cukup"
🐰"Aku nggak akan buat kamu ngerasa terbebani lagi sayang" Jaemin nyium pipi gua.
***********
🐰"Sayang..." Jaemin narik tangan gua yang bawa cucian,
🌱"Ada apa?"
🐰"Istirahat aja ya? Tidur deket putri kamu, ini biar aku yang urus"
🌱"Nggak papa Na, mumpung dia lagi tidur"
🐰"Jeun, dengerin aku"
🌱"Iya deh kalo gitu, ini cuciannya jangan di campur ya, punya Aeri pisahin trus punya ka-"
🐰"Iya cerewet, aku tau"
🌱"Yaudah,,,"
🐰"Sana, tidur, istirahat"
Gua langsung rebahan di kasur, tidur meluk Aeri.
..............
Jaemin ngambil jaket ama konci mobil, lah, mau kemana?
Gua ngangkat kepala natap dia yang masang topi.
🌱"Na... mau kemana?"
🐰"Jeun, kamu bangun? Aku, aku keluar bentar ya?"
🌱"Karina lagi?"
🐰"Bentar aja, aku langsung pulang"
🌱"Mau ngapain sih?"
🐰"Bentar aja Jeun..."
🌱"Terserah deh, gausah pulang sekalian, pergi aja"
🐰"Aku janji bakalan pulang"
🌱"Gausah pulang, diem aja disana"
🐰"Kamu istirahat aja"
Jaemin pergi, dia apaan sih, kenapa lemah gitu ngadepin Karina, ngeselin banget, padahal waktunya nggak pernah ada buat gua ama Aeri,, Karinaa terus.
*********
.........
Karina mondar mandir,
🍒"Nggak akan gua biarin cewek sialan itu dapet perhatian Jaemin..."
*Tingggg!
Karina buka pintu.
🍒"Kamu kemana aja aku kangen tau..." Karina meluk Jaemin.
🐰"Kamu mau apa cepet bilang, aku nggak bisa lama2 disini"
🍒"Aku mau kamu disini, nemenin aku, apalagi?"
🐰"Aku punya urusan yang lebih penting daripada buang2 waktu disini"
🍒"Apaan sih? Aku istri kamu! Bisa nggak kamu tuh adil sama aku? Asik sama tuh perempuan terus"
🐰"Kenapa? Nggak suka? Cari laki2 lain aja kenapa sih?!"
🍒"Aku cuma mau kamu, faham?!"
🐰"Nggak ada gunanya"
🍒"Jaemin! Apa sih yang istimewa dari perempuan itu?!! Mata kamu udah ketutup apa sampai nggak bisa liat dengan jelas?! Dia pernah hianatin kamu! Udah jelas! Sedangkan aku? Kamu udah nuduh aku manfaatin kamu dan alasan lainnya, padahal kamu nggak tau kebenarnnya! Oke waktu itu aku emang nggak bisa mikir karna udah jalan ama temen aku, udah mgomong yang nggak2 tapi aku nggak serius! Aku cinta sama kamu, sampai2 aku ngelakuin segala cara buat jadiin kamu milik aku! Tapi aku heran, yang diotak kamu perempuan itu terus, apa yang udah dia kasih ke kamu! Dia bahkan udah tidur sama mantan pacarnya, dan itu udah jelas ada buktinya! Otak kamu dimana sih... hah?!"
🐰"Jangan pernah ngomong sembarangan soal Jeuni"
🍒"Kamu pura2 budek? Pura2 buta? Pura2 begok? Iya?! Udah jelas2 dia hianatin kamu, dan dengan mudahnya kamu maafin dia,,, bayinya pun belum tentu anak kamu Jae--" #PAAAAKKKK!!!
Tamparan keras mendarat di pipi kiri Karina.
🐰"Aku udah bilang jangan ngomong sembarangan tentang Jeuni... berani sekali kamu Karina..."
🍒"Kamu selalu kasar sama aku! Apa yang aku bilang tadi itu fakta! Kamu mau dibodohin sama perempuan nggak tau malu itu?! Dia cuma manfaatin kamu!"
🐰"YA..."
Jaemin ngambil pisau buah diatas meja makan.
🍒"Jj-Jaemin..."
🐰"Sekali lagi kata2 sembarangan keluar dari mulut kamu, kamu bakalan jadi orang selanjutnya yang lenyap di tangan aku Karina"
🍒"Aku nggak akan diem aja, aku nggak takut sama kamu Jaemin, aku bisa aja buka kasus papa kapan aja!"
Jaemin nangkep leher Karina.
Mata Karina melebar natap pisau tepat di depan wajahnya.
🐰"Inget Karina, suruhan kamu udah aku bunuh semua, coba kamu ingat2 berapa yang udah mati, 4 suruhan kamu waktu nyulik Jeuni, dan 2 suruhan kamu yang kamu pakai buat bawa Jeuni, aahh, jangan lupain Haruto, dan kamu udah aku tandain sebagai orang yang bakalan aku leny*pin kapan aja, kalau sampai kamu macem2... aku nggak yakin mayat kamu bakalan utuh, keluarin kata2 kamu sekali lagi,,, ujung pisau ini nggak akan diem ditempatnya..."
Karina nelan liurnya dalam2.
🐰"Aku bilang keluarin kata2 kamu lagi!"
Jaemin ngeratin tangan di leher Karina,
🍒"Aakkk,, Jj... Jae...min, leehh.. phaaasshh" Karina narik tangan Jaemin yang nyengkram kuat lehernya.
🐰"Berani kamu ngancem aku dengan kasus papa, aku nggak akan nahan diri aku lagi, silahkan buat tuntutan, setelah aku gugat cerai kamu, aku bakalan apungin mayat kamu di sungai Han, tepat dibawah jembatan, jangan sekali2 ngehina Jeuni, aku udah pernah bilang, kamu jauh di bawah kaki istriku, aku masih sabar karna Jeuni, kalau Jeuni setuju aku lenyapin kamu, besok pagi juga aku bakalan putusin urat nadi dileher kamu"
🍒"Lepassshh..." Karina ampe gemetar narik tangan Jaemin.

***********
..........
🐰"Sayang..."
Lah,dia pulang, kalau sampai dia nggak pulang malem ini, liat aja pagi2 gua udah bawa koper ke rumah papa.
🐰"Aku beliin kamu ayam kesukaan kamu,,, sama ini makanan kesukaan kamu yang lain"
Gua lipet tangan.
🌱"Ngapain pulang? Tumben inget rumah biasanya nggak inget jalan pulang"
🐰"Astaga sayang"
🌱"Udah puas nempelnya ama istri baru?"
🐰"Sayang please... aku kesana cuma ngasih dia peringatan aja kok"
🌱"Alah,,, peringatan konon, sehari pulang taunya seminggu lupa arah rumah"
🐰"Nggak gitu sayang..."
🌱"Seharusnya kamu gausah pulang!"
🐰"Jangan gitu dong sayang... aku janji nggak akan kemana2... mulai sekarang aku bakalan aktif lagi jadi Bucin kamu, aku jadi pelayan tuan ratu yang mulia"
🌱"Halah,,, giliran udah gini aja"
🐰"Beneran sayang, ya? Aku nggak akan mentingin siapapun kecuali istriku yang tercinta, oke?"
Gua liat kaos dalamnya yang ketutup jaket, bentar, kok darah?
🐰"Sayang,,, ya? Aku janji nggak akan kemana2 lagi, aku jadi pelayan kamu"
Gua narik kaos dalemnya,
🌱"Na..!"
🐰"Aakhhhh,,, ini,,,"
🌱"Kok darah sih? Kamu luka?!! Pantesan amis! Kamu luka?!
🐰"Ini, tadi, kucing,,, ketabrak,,, kakinya ancur, kasian"
Gua matung.
🐰"Seriusan, tadi ada kucing ketabrak"
Darahnya masih basah,
🌱"Na... kamu nggak lagi bohongkan?"
🐰"Seriusan, kucingnya tadi aku bawa, trus ya bajunya kotor"
🌱"Masa ampe basah gini, mana baju kamu abis semua"
🐰"Aku gendong, mangkanya kena semua, kucingnya aku bawa pulang setelah aku obatin, aku taroh di luar, kasian, nggak punya kaki sebelah... cuma punya 3 kaki, mana tadi sendirian, aku cari keluarganya tapi nggak ada..."
🌱"Yaudah kamu ganti baju dulu"
🐰"Kucingnya lucu loh Jeun, warna putih, mirip Sizun, tapi ntar kalau udah sehat baru kasih masuk, bisa jadi temen Aeri"
🌱"Iya2 cepet ganti baju kamu, amis"
Gua natap Jaemin yang jalan ke kamar mandi, nih laki ada aja yang dia lakuin, bikin panik aja.
💚💚💚💚💚

PRINCE PSYCHO | NA JAEMIN (Chapter 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang