6. Revenge

232 28 8
                                    

*******

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*******
.......
Gua siap2 mau nemenin Jaemin ke pesta, sebenernya gua nggak mau sumpah, tapi apa daya kalo Jaemin udah ngancem pake tuntutan.

💙"Lo yakin mau pergi?"
🌱"Mau gimana bang, yaudah sih, Jeuni udah nganggep Jaemin cuma pimpinan perusahaan doang"
💙"Kalo dia macem2 lo telpon gua, oke?"
🌱"Iya..."

Dianter ama abang ke tempatnya, sebenernya Jaemin mau jemput tapi gua kekeh ga mau, ntar dia ngerasa aneh ama rumah gua, trus penasaran bisa2 gua senam jantung lagi.

Gua liat chat Jaemin nungguin gua, gua buru2 masuk ke dalem.
Akhirnya ketemu juga.
Gila,,, kenapa Jaemin ganteng banget?!! Kenapa dia makin sini makin meresahkan sih, bisa2 gua sesak kalo terus liat dia kayak gini...

🐰"Kenapa lama banget?"
🌱"Maaf tuan"
🐰"Ayok, kita ketemu dengan ketua Farma"
🌱"Iya"

Gua ngikut Jaemin, kesana dia jalan gua ikut, kesitu dia duduk gua ikut.

🌱"Tuan, perusahaan Japan teknologi" bisik gua ke Jaemin sambil nunjukin salah satu CEO perusahaan itu.
🐰"Perusahaan itu harus kita dapatkan"

Gua ngikut Jaemin lagi. Biasalah, basabasi, blabla...

"Tuan Na Jaemin, sekertaris anda sangat cantik"
Jaemin natap gua yang cuma senyum kaku.
🐰"Semoga kerjasama kita bisa memberikan manfaat satu sama lain, sampai jumpa lagi"
Jaemin narik gua.
Dia natap gua dari atas sampai bawah.
🐰"Pakai ini" Jaemin ngelepas Jasnya, dan ngelempar kewajah gua.
🌱"Tuan, kenapa saya harus pakai ini"
🐰"Kamu ga liat bahu kamu?! Siapa yang nyuruh kamu pake baju kebuka kayak gitu?!"
🌱"Ini emang dress untuk pesta tuan, tidak mungkin saya pakai hoodie ke sini"
🐰"Kamu ngajarin saya?! Bisa nggak kalo pake baju tuh yang sopan?! Kamu ga liat mata semua orang disini itu liat badan kamu yang kebuka itu?! Mana dressnya pendek"
🌱"Pakaian saya biasa2 aja tuan, ini cukup tertutup di bandingkan dengan baju wanita2 lain yang ada disini"
🐰"Ck... kenapa kamu banyak omong sekali?! Saya tidak suka kamu ngekspos tubuh kamu seperti itu"
🌱"Kenapa tuan nggak suka?"
🐰"Kamu nggak malu? Hah? Saya aja yang liat kamu udah malu"
Anjir... gitu banget.
Jaemin natap gua.
🌱"Lain kali saya akan pakai yang menutup semuanya"
🐰"Mata saya bisa sakit liat kamu berpakaian gitu"
🌱"Mata atau--" gua manyunin bibir nahan kata2 gua.
🐰"Atau apa?! Kamu jangan mikir kotor ya"
🌱"Siapa? Saya mau bilang mata atau hati doang kok"
🐰"Iya, saya sakit hati liat pegawai saya suka mamerin diri seperti kamu"
🌱"Kenapa tuan jadi berlebihan gitu?! Pakaian saya sopan kok, beda hal kalo saya ke sini pake tangtop sama rok mini, sensi banget heran" 
Jaemin nyangga pinggang natap gua kesel.
🌱"Kan saya udah minta maaf tuan, saya nggak akan pakai dress gini lagi, jangan di buat panjang"
🐰"Aahh,, bener2 nguji sabar banget punya sekertaris pinter ngebantah seperti kamu"
🌱"Kalau gitu pecat saja tuan"
🐰"Saya akan pecat, setelah saya nuntut kamu sampai meja hakim"
🌱"Yaudah jangan di perpanjang lagi tuan"
🐰"Jangan ngeselin"
🌱"Iya nggak"
"Jaemin..." ada orang yang nyapa Jaemin.
🐰"Om,"
"Om seneng bisa ketemu kamu disini, oiya, Eunha sering ke kantor kamukan?"
🐰"Suruh dia buat jangan ke kantor lagi om, Jaemin ngga suka di ganggu"
"Kamu nih, gimana? Kapan kamu siap buat tunangan?"
🐰"Jaemin udah bilang berapa kali om? Jaemin nggak mau tunangan, cariin aja Eunha orang lain, Jaemin ngga suka harus di gangguin terus"
"Papa kamu udah diskusiin ini loh sama om"
🐰"Itu urusan om sama papa, Jaemin ngga mau ikut2an, yang jelas sampai kapanpun Jaemin nggak mau,,, Jaemin permisi"
Lengan gua di tarik ninggalin orang itu, apa dia papanya Eunha si cewek yang kemaren ke kantor? Keknya ia.
Badan gua udah pegel anjir, gua ampe ngangkat kaki sebelah saking pegelnya.
Tapi gua mesti ngikutin Jaemin lagi.
Lama2 makin pegel.
Jaemin jalan dan gua ketinggalan, pegel sumpah...
Jaemin bingung nyari gua.
Gua juga pusing kalo liat orang rame gini, duh, Jaemin mana sih... gua nyari dia,
Ampe ngga sengaja nabrak pegawai yang dorong troli makanan.
🌱"Ahhh,,, sakit"
"Maaf nona, apa anda tidak apa2..?"
🌱"Tidak papa..."
Sial sakit banget,,, udah ngga kuat berdiri.
Gua nyari kursi.
Ponsel gua dering.
Baru aja mau angkat, Jaemin udah berdiri depan gua.
🐰"Kamu ngapain disini?!!" Keselnya natap gua tajem.
🌱"Maaf tuan"
🐰"Kamu emang hobi bikin saya kesel ya"
🌱"Kaki saya pegel tuan, tidak kuat jalan lagi"
🐰"Kayak orang naik gunung aja pake acara pegel"
Jaemin natap kaki gua, dahinya yang mengkerut karna marah tiba2 berubah,
🌱"Kapan selesainya tuan"
🐰"Saya ngga tau, kita pulang aja, saya udah ketemu sama perusahaan dalam daftar"
🌱"Tuan yakin? Kalau masih ada kita temuin" gua berdiri.
🐰"Kaki kamu kenapa?" Jaemin jongkok.
🌱"Ngga papa tuan, akk..." sakit anj!
🐰"Duduk dulu"
Gua duduk lagi di kursi.
🐰"Bisa2nya kamu pake sendal kayak gini, gimana ngga sakit, ini kalo patah bisa2 kaki kamu ikut patah"
🌱"Saya cuma punya itu aja tuan"
🐰"Bisa pakai selop biasakan? Kenapa harus tinggi gini"
🌱"Saya harus menyesuaikan sama vibenya"
Jaemin nangkep kaki gua, dan dia  nyoba buka tali heels gua.
🌱"Jangan tuan,,,"
🐰"Kaki kamu udah biru, ini juga, berdarah"
🌱"Tadi ngga sengaja nabrak troli makanan"
🐰"Mangkanya mata jangan di pake buat melototin cowok trus"
🌱"Siapa, saya ngga pernah tuan"
🐰"Dari tadi kamu ngapain? Natap pengusaha muda kayak orang liat berlian"
🌱"Saya mencoba berbaur tuan, tidak ada niat lain"
Jaemin berusaha buka tali heels gua,
🐰"Akhh,,, susah banget" anjirrr malah di tarik, alhasil lepas dari lemnya.
🌱"Kok di rusak tuan?"
🐰"Sendal kamu yang udah rusak"
🌱"Masih bagus kok, saya pakai cuma 2 kali ini aja"
🐰"Buang aja kalo nyakitin kaki gini" Jaemin langsung masukin heels gua ke bak sampah.
🌱"Trus saya gimana?!"
🐰"Gitu aja... cepet pulang"
Jaemin jalan ninggalin gua.
🌱"Tapi tuan," gua mau ngambil heels gua di bak sampah, tapi gimana anjir, masa gua ngubek2 bak sampah,,, tapi, masa ia gua nyeker?!! Gila.
Jaemin nungguin gua,
Gua jalan kikuk, malu anj, nyeker, kek,, aduh.... malu2in.
Mana sakit bed kaki gua, gua berenti, nyeri sial...
Jaemin balik nyamperin gua, dia natap gua hawatir, dan akhirnya dia duduk depan gua.
🌱"Tuan, ngapain?"
🐰"Saya gendong sampai mobil"
🌱"Ngga perlu, saya bisa jalan"
🐰"Ini perintah"
🌱"Tapi tuan-"
🐰"Kamu ngeluarin kata tapi lagi saya jejelin mulut kamu pake vas bunga diatas meja itu"
🌱"Tapi tuan, malu di liatin-" Jaemin nengok belakang natap gua.
🌱"Kalau gitu, saya minta maaf sebelumnya,"
Gua ragu meluk leher Jaemin.
Akhirnya dia ngangkat gua.
Demi apapun,,, gua pen nangis aja, gua,,, bener2 dejavu ke masa lalu, punggung Jaemin,,, bener2 makin berasa lebar, mana keras banget, gua akuin nyamannya berliapat, lekukan ototnya juga terbentuk karna kemejanya yang sedikit ketat, dan,,, aromanya,,, aroma ini yang bikin gua makin pengen nangis... Jeun sadar, tahan diri lo.
Gua ngga bisa munafik, gua sesekali nempelin hidung gua di punggungnya, ngehirup aroma yang siap ngebuat gua kecanduan lagi, dan gilanya aroma Jaemin makin nikmat menuhin paru gua.
🌱"Tuan, turunin aja, saya berat"
🐰"Berat? Badan sekurus dan sekecil ini kamu kira berat? Saya bisa ngangkat kamu pake tangan sebelah"
🌱"Tapi suara nafas tuan udah ngga karuan, turunin aja"
🐰"Trus kamu mau jalan? Ntar orang2 ngatain saya nyiksa kamu gimana?"
🌱"Yaudah"
🐰"Pegangan yang bener, ntar jatuh"
🌱"Iya..." gua senyum makin meluk leher Jaemin.
Gua kenapa cobak jadi berasa seneng gini, piks ini mah konsistensi udah mulai pudar,

PRINCE PSYCHO | NA JAEMIN (Chapter 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang