29. Chance

283 38 19
                                    

******* Jaemin kebangun karna gua grasakgrusuk depan kulkas, gua duduk di lantai dengan kulkas yang kebuka lebar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*******
Jaemin kebangun karna gua grasakgrusuk depan kulkas, gua duduk di lantai dengan kulkas yang kebuka lebar.
Jaemin cuma senyum natap gua dari sofa.
Gua nggak tau ini udah keberapa kali gua bangun buat makan, udah jam 3 pagi, setelah puas gua tidur lagi.
Jaemin bersihin lantai yang kotor, ya gimana njir gua makan sambil nahan ngantuk, jadi nggak perhatiin lantai kotor.
Jaemin senyum natap gua yang udah tidur pules.
🐰"Cantik..." Jaemin ngusap pipi gua.
🌱"Ngghh... jangan ganggu..." gua nangkep tangan Jaemin.
🐰"Yaudah tidur yang nyenyak"
Gua narik tangan Jaemin, ampe gua peluk.
*********
Pagi...
Gua bangun, nggak tau kenapa ngerasa nyaman banget, ntah kenapa gua nyium aroma yang bikin gua makin nggak mau bangun, makin lama gua makin sadar kalo aromanya makin kuat, gua bangun, wajah gua udah masuk kedalam dada Jaemin.
Gua dongak, ntah kenapa gua beku natap Jaemin.
Kapan Jaemin kesini?! Gua dorong dia kuat.
🐰"Sayang,, udah bangun?"
🌱"Apaan sih?! Siapa yang nyuruh kamu tidur disini?!"
🐰"Bentar aja, 5 menit" Jaemin narik gua ampe gua nempel lagi.
🌱"Iiihhhh!"
🐰"Aahh,,, tadi malem kamu yang narik aku Jeun"
🌱"Apaan! Aku nggak pernah ya"
🐰"Kamu nggak ngasih aku pergi, malah meluk tangan aku"
🌱"Ngigo kamu?! Lepasin!"
Jaemin balik badan lanjut tidur.
Gua turun dari ranjang, berani banget dia, tapi,,, emang bener gua yang narik dia?
Iihhh....
..................
********
🌱"Pa,,, ini kopinya"
🤎"Terimakasih... oiya, Jeuni udah terima hadiah dari papa?"
🌱"Iya pa,,, mmm,, Papa udah tau kalo bayi Jeuni diperkirakan perempuan?"
🤎"Mama kamu udah ngasih tau"
🌱"Ngga papakan pa kalo perempuan?"
🤎"Emangnya kenapa? Apa ada masalah kalo perempuan?"
🌱"Nggak, maksud Jeuni,,"
🤎"Mau perempuan atau laki-laki yang penting sehatkan? Nggak ada masalahnya penerus papa nanti kalo emang perempuan, nanti papa arahin, dia bisa jadi CEO di perusahaan papa, papa yakin cucu papa pasti nurunin Jenius ayah dan kakeknya"
🌱"Papa bisa aja..."
🤎"Tapi, papa serahin semuanya ke kalian, papa nggak mau memaksakan keadaan lagi, kalau memang minatnya ada pada hal lain, kalian tuntun dengan baik"
🌱"Iya pa..."
🤍"Ngobrolin apa nih, seru banget" mama letakin toples kue di meja.
🤎"Ngobrolin cucu kita"
🤍"Cucu kita nanti bakalan jadi dosen kayak mama"
🤎"Kamu nih,"
Gua senyum malu, seneng banget papa sama mama nerima semuanya dengan baik.
🤎"Papa minta maaf"
🌱"Maaf? Maaf apa pa?"
🤎"Karna papa Jaemin harus korbanin perasaannya, papa ngerasa bersalah, papa nggak tau gimana paman Karina dapet data soal tuntutan itu, papa bahkan ngga bisa apa2 buat bantah semua itu, karna papa Jaemin harus nikah sama Karina, papa sedang berusaha mencari jalan keluar untuk semuanya, papa minta pengertian Jeuni masalah Karina, Jaemin bener2 terpaksa lakuin pernikahan, papa udah larang tapi,"
🤍"Jeuni sayang, Jaemin ngelakuin itu semua terpaksa karna syarat Karina, papa sama mama nggak bermaksud biarin semuanya terjadi, tapi,, keadaannya benar2 tidak bisa kita atasin,,,"
Gua ngangguk pelan,
🤍"Jaemin cinta banget sama kamu, bahkan dia nggak pernah bener2 nerima pernikahan itu, tapi mau gimana lagi, Jeuni jangan salah faham ya?"
🌱"Iya ma..."
🤍"Kamu segalanya bagi Jaemin, mama nggak tau harus gimana, satu sisi mama kasian liat dia yang sampai nggak merhatiin dirinya, dan mama nggak bermaksud belain Jaemin, cuma, mama minta sama Jeuni, bicara baik2 sama Jaemin kalau emang Jeuni ngerasa ada sesuatu yang butuh diperjelas, ya?"
🌱"Iya ma... Jeuni faham"
🤍"Yaudah, besok siap2 ya, jadwal kelas kamu udah dimulai"
🌱"Iya ma"
🤍"Kurang lebih 2 minggu lagi, jadi kamu harus persiapkan diri untuk menyambut bayi kamu"
🌱"Iya ma..."
Gua tau dia terpaksa, tapi tetep aja gua ngerasa sakit hati sama pernikahan itu, gua ngerasa kesel banget sama Jaemin, balik lagi, perempuan ular itu pasti ngelakuin segala cara buat ngambil suami gua, kenapa dia nggak bisa berenti, kenapa harus Jaemin, apa nggak ada laki2 lain yang bisa dia cari,,,
Nggak habis pikir gua ama wanita satu itu.
Perkiraan 2 minggu lagi bayi gua lahir,
Antara takut, tapi gua lebih nggak sabar nyambut bayi gua lahir ke dunia...
*********
........
Gua sibuk makan buah, Jaemin nyender di kulkas merhatiin gua, mau apa nih laki.
🐰"Mau di beliin apa lagi? Ntar aku beliin, sekalian mau pergi ngambil barang"
Gua nggak jawab, males gua ngadepin dia.
🐰"Jeun?"
🌱"Jangan bicara sama aku"
🐰"Ayam mau nggak?"
🌱"Nggak"
🐰"Kalo kue ikan?"
🌱"Nggak"
🐰"Yaudah kalo nggak mau"
Jaemin keluar.
Pake nanya segala, inisiatif kek jadi suami. Dasar nggak pekaan.
~~~~~
Pengen makan ayam,,, Jaemin pake acara nyebut2 segala.
Gua kedapur, mau makan apa...
🤍"Jeun?"
🌱"Ma... ayam nggak ada ya?"
🤍"Mama nggak beli sayang"
🤍"Jeuni mau? Biar mama minta Jaemin yang-"
🌱"Nggak,, nggak usah ma"
🤍"Tapi..."
🌱"Nggak usah ma"
🤍"Yakin?"
Gua diem, duhh...
Mama nelpon Jaemin.
🤍"Hallo Jaemin"
🐰"Iya ma..."
🤍"Kamu bisa beliin Jeuni makanan nggk? Beliin ayam"
🐰"Yahhh,,, Jaemin udah balik ma"
🤍"Udah balik ya... yaudah deh"
Mama natap gua.
🤍"Jaemin udah balik, makan yang lain ya? Atau nanti mama minta papa buat beliin"
🌱"Nggak usah ma.. Jeuni istirahat dulu" gua masuk kamar.
Mama hela nafas.
~~~~~
Jaemin kenapa sih nggak inisiatif banget jadi suami, pake nanya segala mau dibeliin apa nggak, bikin kesel aja.
Jaemin masuk kamar, gua buang pandangan kesel.
🐰"Aku udah beliin makanan, mumpung masih anget, aku taro atas meja makan"
Jaemin lepas tas masuk kamar mandi,
Gua buru2 keluar, masa dia nggak beliin ayam si...
Gua liatin meja bingkisannya banyak banget.
Senyum gua lebar banget ngebuka semuanya, gua jejerin.
Ada tteobboki, jjangmyeon, ada ayam, ada kue ikan, ada apa nih, ada odeng juga...
Mari makan...
Enak banget,,,
Bahagia pengen nangis...
🐰"Tadi katanya dia nggak mau ma,,,"
🤍"Dia ampe keliatan kecewa tadi, mama ampe kasian liat dia, kamu nih seneng banget ya"
🐰"Abisnya di tawarin dia bilang nggak terus"
🤍"Ngapain nanya, beliin aja, udah tau dia masih kesel sama kamu"
🐰"Iya deh iyaaa Jaemin salah mulu heran"
🤍"Kamu emang nggak pernah bener"
***********
...........
Jaemin masuk kamar duduk ngedeser deket gua. Nih laki mau apa dempet2 gini.
🐰"Sayang..."
Jaemin natap tangan gua yang dia tarik.
🌱"Ck..."
🐰"Kamu harus tau kalo aku cuma sayang sama kamu"
Gua kek pen muntah dengernya.
🌱"Lepasin..."
🐰"Aku minta maaf ya, aku ngaku salah"
🌱"Apa sih, jangan ganggu bisa nggak?"
🐰"Sayang,,,"
🌱"Aku atau kamu yang pergi?"
🐰"Kamu kenapa sih Jeun, bisa nggak kamu ngertiin aku dikit aja?"
🌱"Nggak bisa, kenapa? Nggak suka? Yaudah anter aku pulang ke rumah papa"
🐰"Jeun, semudah itu kamu mau pisah?"
🌱"Mudah kamu bilang?! Nih hati udah kamu acak2, hidup aku udah kamu ancurin, Kamupun gampang ngusir aku, kenapa aku nggak bisa bilang gitu?!"
🐰"Jeun, oke, aku salah tapi-"
🌱"Aku nggak mau debat sama kamu"
🐰"Jeun, jangan sampai aku paksa kamu ngasih aku kesempatan"
Gua senyum,
🌱"Giliran maksa aku kamu pinter banget, giliran dipaksa nikah aja nurut-"
Jaemin narik bahu gua ampe berdiri, dia dorong gua ampe nempel ke tembok,
🌱"Kamu mau apa?! Lepasin!"
🐰"Aku serius Jeun, jangan ngomong gitu"
🌱"Lepasin atau aku teriak?!"
🐰"Sekenceng apapun kamu teriak, nggak akan ada yang denger kamu"
Jaemin maju deketin wajahnya.
🌱"Mamaaaa!!!!" Gua teriak sambil ngedorong Jaemin.
🐰"Ngabisin tenaga teriak gitu, percuma"
🌱"Jaemin lepasin!"
🐰"Nggak, sebelum kamu mau ngasih aku kesempatan"
Jaemin narik wajah gua.
🌱"Lepasin!" Gua geleng ngehindarin Wajahnya yang maksa maju.
🌱"Aahhh..." gua megang perut.
🐰"Jeun?!" Jaemin panik natap perut gua.
#Pakkk!!!
Gua nampar dia ampe noleh.
🌱"Aku bilang lepasin..."
🐰"Jeun please..."
🌱"Kamu kenapa sih, biarin aku sendirian.."
Gua nangis,
🐰"Jeun, aku ngga tahan kalau gini terus, aku hawatir sama kamu, aku mohon, aku mau kamu liat aku Jeun"
🌱"Aku nggak mau..."
🐰"Sayang,,, aku mau bicarain semuanya baik2 sama kamu, aku mau kamu nggak salah faham"
🌱"Aku nggak mau denger apapun, aku nggak mau..."
🐰"Mau nggak mau, denger penjelasan aku, oke? Kamu cukup denger aja"
🌱"Denger gimana kamu udah nikahin perempuan lain?! Denger penyesalan kamu yang itu itu terus?!"
Jaemin hela nafas natap gua yang makin nangis.
Dia narik gua duduk di kasur.
🐰"Sayang..." Jaemin duduk di bawah, dia narik tangan gua.
🐰"Aku harus gimana, aku harus berlutut ribuan kali? Aku harus nundukin kepala? Aku bakalan lakuin apapun itu asal kamu kasih aku kesempatan Jeun,,,"
🐰"Aku tau aku salah, aku sadar udah keterlaluan, aku kasar, aku emang ngga bisa jadi suami yang baik buat kamu, aku nggak bisa jadi ayah yang baik buat anak kita, aku minta maaf udah minta kamu pergi, aku minta maaf udah nggak percaya sama kamu aku minta maaf" Air mata Jaemin jatuh,
Gua makin nangis.
🌱"Jujur aja, kamu udah bosen sama aku jauh sebelum itukan? Aku tau, kamu selalu bersikap dingin sama aku"
🐰"Ada orang yang ngirimin aku foto kamu sama Mark waktu kamu mabuk, aku cuma ngehindarin perasangka aku aja Jeun, aku nggak tau kenapa sampai emosi waktu denger dokter bilang kamu hamil, pikiran aku udah ngga bisa aku bersihin Jeun, aku minta maaf,,,"
Jaemin nyium tangan gua, dia nangis, gua makin ancur ama keadaan ini.
🐰"Aku nyari kamu Jeun, setelah kejadian di perusahaan, aku ngga peduli anak siapapun itu asal kamu nggak pergi dari hidup aku, aku ngga mau orang lain ngambil kamu, aku nyari kamu sejak hari itu Jeun, aku ngerasa hancur tanpa kamu,, aku ngelakuin segala cara buat nyari kamu"
🐰"Aku,,, aku minta maaf, sama kamu, sama bayi kita... aku minta maaf..."
🌱"Aku udah ingetin kamu, tapi kamu ngga mau dengerin aku sedikitpun"
🐰"Kamu tau emosiku itu seperti apa,,,"
Gua udah liat dia nyeselin semua ampe berlutut, bukannya puas, kenapa hati gua malah sakit,
🌱"Kamu masih cinta sama Karina?"
Jaemin narik tangan gua, dia letakin diatas kepalanya.
🐰"Demi apapun, aku terpaksa lakuin semuanya Jeun, aku nggak pernah iklas nikahin dia, pernikahan itu nggak sah buat aku"
🌱"Nikah artinya kamu sama Karina suami istri yang sah"
🐰"Nggak! Aku suami kamu, aku milik kamu Jeun, nggak ada perempuan lain, kalau satu pihak terpaksa nerima pernikahan, nggak akan bisa dibilang sah"
🌱"Tapi kamu udah bilang nerima apapun-"
🐰"Terpaksa Jeuni, aku terpaksa, dan aku nggak akan pernah lupa gimana dia nyakitin kamu, kalau aku nggak mikirin papa aku nggak akan sudi nikahin dia, istri aku cuma kamu Jeun, percaya sama aku, aku nggak pernah nyentuh dia sedikitpun, akupun nggak pernah izinin dia buat lewatin batasnya..."
Jaemin bangun meluk kepala gua.
🐰"Sayang,,, aku nggak akan hianatin kamu, kamu satu2nya perempuanku Jeun, percaya sama aku... aku minta maaf"
🌱"Aku nggak mau maafin kamu, aku nggak mau..."
🐰"Aku bakalan perbaikin semuanya, ya? Kasih aku kesempatan..."
🌱"Aku mau istirahat..."
🐰"Sayang..."
🌱"Aku ngantuk,," gua ampe sesegukan,
🐰"Aku janji Jeun, aku nggak akan gitu lagi"
🌱"Aku mau istirahat, aku mau tidur..."
🐰"Yaudah tidur..."
Jaemin beresin bantal gua.
🐰"Sayang, kamu maukan ngasih aku kesempatan?"
🌱"Aku mau istirahat!"
🐰"Iya2..."
Gua minum air, abis itu tidur.
Jaemin narik selimut nutupin badan gua.
Dia duduk natap gua yang tidur ngusap air mata.
🌱"Biarin aku sendiri..."
🐰"Kamu harus percaya sama aku jeun, nggak ada kebohongan yang keluar dari mulutku"
Jaemin jalan ke meja kerjanya, dia hela nafas ngusap sisa air matanya.
Gua ngerasa sakit, rasanya makin sakit, bukan ngerasa puas atau lega dia udah nyesel ampe nangis depan gua, tapi gua ngerasa makin nggak bisa nahan diri gua.
Gua ngerasa butuh waktu buat nerima semuanya...
************
...........
Esoknya.
🤍"Kalian hati2 ya, perhatiin apa kata dokter bayi nanti"
🐰"Iya ma..."
Gua ama Jaemin berangkat buat ngikutin kelas ibu dan bayi, sekalian kata mama ayahnya juga harus belajar.
Nyampe sana ada 2 pasangan yang dateng, jadi hari ini kelasnya ada 3 pasangan.
Gua liatin yang lain pada akur sama suaminya, Jaemin dari tadi mau megang tangan gua tapi gua lepasin, gua masih marah ya sama dia, pokoknya nih mood gua pen marah terus ama dia.
"Kita mulai ya, jadi untuk pertemuan pertama, kita akan belajar yoga untuk kehamilan minggu ke 35 ke atas, dilanjutkan nanti belajar gendong calon bayi, mandiin, sampai nidurin. Oke? Sekarang kita mulai"
Yoganya agak berat ya bund,
"Suami harus bantu"
Gua ngelingkerin tangan di leher Jaemin, mau gimana lagi nih Yoganya harus berdua.
Jaemin senyum natap gua,
🐰"Sayang..."
🌱"Ck,"
🐰"Pegangan yang erat"
Dia senyum aja dari tadi, pen gua gampar mukanya.
Setelah yoganya selesai, diajarin gendong bayi, diajarin mandiin, ngelonin ampe nidurin.
Seru tau, makin nggak sabar.
Pulangnya di beliin makanan, mood gua jadi berubah.
***********
Rumah...
Jaemin buka pintu.
🤍"Jaemin, Jeuni? Udah pulang?"
Mama keliatan hawatir... mama kenapa?
Dan ternyata ada Karina.
Sialan nih cewek.
🐰"Ma, bawa Jeuni masuk kamar buat istirahat"
🍒"Baby,,, aku nungguin kamu dari tadi..." Karina nyamperin Jaemin.
Gua natap nih ular.
🐰"Kamu ngapain kesini?! Apa kamu nggak faham? Keluar sebelum aku lempar kamu"
🍒"Sayang kamu tuh kenapa si? Sama istri kok gitu?" Karina narik lengan Jaemin.
🐰"Lepasin..."
🍒"Aku mau nginep, iyakan ma?"
Mama natap Jaemin, abis itu natap gua, mama udah keliatan ngerasa nggak enak.
🐰"Keluar..." Jaemin narik lengan Karina.
🍒"Nggak! Jaemin!" Karina narik tangannya.
🐰"Aku bilang keluar!"
🍒"Aku nggak mau! Aku mau nginep disini!"
🐰"Ya..."
🍒"Kenapa? Kamu nggak izinin?! Aku bakalan nelpon Papi"
🐰"Kamu kira aku takut?! Sekarang keluar!"
🍒"Jaemin! Aku bakalan minta om buat lanjutin kasus papa!"
Jaemin berenti narik Karina.
🐰"Apa kamu bilang?!"
🍒"Aku nggak akan diem lagi"
🐰"Berani kamu macem2 aku bakalan gugat cerai kamu"
🍒"Aku juga nggak akan segan2 buat lanjutin kasus papa dan buat semua jadi kacau!!"
🐰"Ya!!" Jaemin ngangkat tangannya.
🤍"Jaemin! Jangan..." mama narik Jaemin.
Karina ampe kaget.
🍒"Oke aku nggak akan lakuin itu, tapi Jaemin aku mau nginep! Ini rumah suami aku, jadi aku bisakan nginep disini?"
🐰"Nggak ada tempat buat kamu"
🤍"Jaemin udah biarin aja, sekarang kamu bawa Jeuni ke kamar, biar mama anter Karina ke kamar sebelah"
Jaemin masih natap Karina tajem,
🤍"Sana..."
Gila nih cewek, berani banget ngancem Jaemin depan mama, emang nggak ada otak sama sekali.
🐰"Ayok masuk kamar"
Jaemin narik gua.
............
Gua keluar dari kamar mandi, tiba2 aja Jaemin marah2 nempelin ponsel di telinganya, gua langsung masuk kamar mandi lagi, nggak baik kalo anak gua denger dia marah2 gitu.
Masih kedengeran sih Jaemin marah2,,, masalah kantor,
🐰"Gitu aja kalian nggak becus buat atasin! Saya nggak bisa ke kantor! Jadi kalian urus saja! saya nggak mau tau, perusahaan harus stabil lagi!!!" Jaemin matiin panggilannya.
🐰"Aakhh!"
Pasti masalahnya serius.
Gua keluar dari kamar mandi.
🐰"Jeun,,, aku udah buatin susu, diminum ya.."
Jaemin langsung duduk di meja kerjanya.
Ada apa sih sebenernya...
Gua pergi ke dapur buat nyari buah,
🍒"Heh perempuan nggak tau malu..."
Aiishhhh...
Gua lanjut sibuk nyari buah.
🍒"Heh!"
🌱"Apa sih?!"
🍒"Lo bisa nggak sih, gausah drama dihidup Jaemin? Bawa bayi lo ke ayahnya, jangan minta Jaemin tanggung jawab sama perbuatan rendahan lo itu"
🌱"Apa kamu masih jadiin Mark alat? Kamu pasti rencanain semuanyakan?"
🍒"Apa maksud lo?!"
🌱"Meskipun kamu udah nikah sama suamiku, dia tetep milik aku, kamu bukan siapa2 di sini, jadi,,, kalau cuma jadi istri paksaan jangan terlalu banyak tingkah, malu, nggak ada yang nerima kehadiran kamu disini..."
🍒"Ya..." Karina narik baju gua.
🍒"Aku bisa aja bunuh kamu Jeuni, aku bisa lenyapin kamu, dan juga" Karina natap perut gua.
🌱"Dan juga apa? Keturunan keluarga ini? Hati2 tangan kamu, kalau sampai kamu gores aku dikiiit aja, aku nggak yakin Jaemin bakalan diem aja atau,,,"
🍒"Ya..."
🤍"Karina? Jeuni? Kalian ngapain?" Mama panik.
Karina langsung jauhin gua.
🌱"Ma..."
🤍"Jeuni masuk kamar ya?"
🌱"Jeuni mau bicara sama mama, Bisa ke kamar mama?"
🤍"Iya sayang" mama bawa gua ke kamar ninggalin Karina.
Karina keliatan takut, takut kalo gua buka mulut.
Akhirnya dia ikut, ampe nguping depan kamar mama.
🤍"Jaemin marah?"
🌱"Iya ma, kok, Jaemin nggak pernah ngantor sih? Emang ada masalah ya ma?"
🤍"Sejak kamu pergi, Jaemin kebanyakan di rumah, sampai akhirnya dia nggak pernah ke kantor, sibuk nyari kamu, semuanya diserahin ke sekertaris sama manager Lee, mama juga hawatir kalau  Jaemin biarin perusahaannya gitu aja, papa kamu juga bilang perusahaannya udah nggak ada nyawanya, kalau aja Jaemin urusin perusahaannya dengan baik, pasti semuanya nggak akan gini"
🌱"Kenapa Jaemin gitu ma"
🤍"Dia bilang nyari kamu lebih penting, dan sekarang dia bilang jagain kamu lebih penting, jadi mama sama papa bingung harus gimana"
🌱"Seharusnya Jaemin nggak gini ma"
🤍"Suami kamu mau ngurusin istrinya"
🤎"Ma..."
Papa pulang,
Gua balik ke kamar, tuh uler kemana... nggak guna banget dia disini.
~~~~~~
Tengah malem gua kebangun, agak kaget liatin Jaemin di depan gua, dia berdiri pake lutut, natap perut gua yang gerak2 dari tadi, senyumnya lebar banget, dia nyentuh perut gua pake telunjuknya, dan dia bisa rasain bayinya gerak.
Dia natap gua yang terlelap, pura2 tidur karna gua nggak tau harus gimana,
Jaemin ngusap perut gua lembut,
🐰"Sayang, maafin ayah, kamu sama bunda kamu pasti marah sama ayah, tapi ayah bener2 nyesel udah perlakuin kalian seperti itu, ayah bener2 nyesel,,, sehat2 disana ya, kasih bunda kamu istirahat, jangan nakal2, apalagi sampe nendang bunda kenceng2, kasian, kasih tau bunda ya, jangan marah terus, ayah hawatir... ayah sayang sama kamu, ayah juga sayang sama bunda kamu, kalian harta ayah paling berharga"
Jaemin nyium perut gua, sebelum dia narik selimut yang udah merosot ampe kaki gua.
Hati gua baner2 ngerasain sesuatu yang beda,,,
**********
Pagi banget Jaemin udah nelpon sambil marah2, kenapa sih, Jaemin kenapa sampai nelantarin perusahaan gini.
Ini nggak bisa dibiarin.
Jaemin pergi mandi, gua liatin HPnya, aahhh bodo, gua nelpon manager Lee.
Dan ya, perusahaan bener2 krisis, dan perusahaan butuh Jaemin buat ngatasin semuanya.
Hahhh,,,
Gua buka lemari, gua ngeluarin kemeja, jas, ampe dasi Jaemin.
🐰"Jeun..." Jaemin bingung liatin gua bersihin sepatunya.
🐰"Ini apa?"
Gua letakin depan dia, abis itu gua keluar.
Dia natap baju ama Setelan jasnya diatas kasur.
Mama nyiapin makanan diatas meja.
Gua bantuin nyiapin sumpit.
Papa ama Karina keluar, dan nggak lama Jaemin keluar, udah rapi pake jas.
Papa sama mama matung natap Jaemin.
Mama natap gua, Gua cuma senyum tipis.
Mama ngusap kepala gua.
🤎"Baguslah kamu udah sadar kalau perusahaan kamu itu penting"
🤍"Makan yang banyak ya..."
Mama sama papa keliatan seneng liatin Jaemin yang akhirnya mau mantau perusahaan.
Papa sama Jaemin siap2 buat berangkat.
🐰"Ma, jagain Jeuni ya, jangan sampai dia berani nyentuh istri Jaemin"
Jaemin natap Karina tajem.
🍒"Jaemin kamu tuh kenapa sih, sini aku peluk..."
🐰"Nggak usah deket2.."
Jaemin ngedorong bahu karina ampe dia mundur.
🐰"Jangan lakuin hal2 berat, kasih tau mama apapun yang kamu butuhin..."
Jaemin ngusap kepala gua abis itu pergi.
Karina natap gua kesel.
🌱"Ma... Karina kok natap Jeuni gitu sih..."
🍒"Apaan sih, gausah sok2an ya depan mama mertua..."
🤍"Karina, udah... kamu masuk kamar aja"
🍒"Karina mau pergi, Karin sibuk ma, nggak ada waktu cari muka kayak perempuan ini"
🤍"Astaga Karina..."
🍒"Karin pergi ma..."
Nggak ada akhlak banget anjir nih cewek...
🌱"Ma, Karina kok gitu sama Jeuni? Tadi malem dia juga bilang Jeuni nggak tau malu"
🤍"Astaga sayang, kamu jangan dengerin dia ya, dia tuh emang gitu, nggak sopan sama sekali, jangan deket2 dia ya?"
🌱"Iya ma..."
************
Abang dateng bawain gua simcard.
💙"Jangan macem2 lagi maen rusak sim card, ribet ngurusnya"
🌱"Iya abang..."
💙"Gimana? Kepala lo udah nggak keras?"
🌱"Abang apaan si"
🤍"Doyoung, ayok minum"
💙"Iya tante..."
🤍"Jeuni tuh nanyain kamu terus dari kemaren"
💙"Maaf tante, Doyoung baru sempet sekarang"
🌱"Ajakin ponakan Jeuni dong bang"
💙"Iya, ntar gua bawa, gua mesti balik nih, ada pertemuan 20 menit lagi"
🌱"Abang hati2 ya"
💙"Tteobbokinya diabisin"
🌱"Iya abaang"
Bang Doyoung buru2 banget, padahal gua masih kangen...
..........
**********
Pintu kamar kebuka, Jaemin pulang.
🐰"Jeun, aku beliin ayam kesukaan kamu, aku taro diatas meja makan"
Jaemin buka jas buka dasi.
Keliatan banget dia capek.
Gua yakin dia pasti nyampe kantor langsung ngamuk.
.............
Gua rebahan di sofa sibuk mainin ponsel gua.
🐰"Chatan ama siapa sih?" Jaemin duduk deket gua.
Nggak gua jawab, males.
Tiba2 aja dia ngusap perut gua, nggak gua peduliin karna lagi baca2 artikel ibu dan bayi,
Jaemin natap gua yang masih nggak bereaksi dia megang perut gua.
Akhirnya dia nempelin telinganya di perut gua, dengerin bayinya yang udah mulai aktif gerak.
Mukanya yang kusut tadi berubah jadi bahagia,
Sengaja gua biarin, diusap lagi, di cium2,
🐰"Pengen gigit"
🌱"Apaan sih!! Jauh2 deh" gua ngejauh dari dia. Gila nih laki ngomong sembarangan, bulu kuduk gua ampe merinding njir.
🐰"Jeun, aku dikasih kesempatankan?"
🌱"Jangan ganggu deh"
🐰"Sayang..." Jaemin deketin gua.
🌱"Jangan deketin aku atau aku bakalan gampar muka kamu"
🐰"Iya ngga papa gampar aja"
🐰"Bumil mau apa? Aku beliin..."
🌱"Nggak"
🐰"Ayam?"
🌱"Nggak"
🐰"Mm,, redvelvet? Donat? Ice cream?"
🌱"Nggak nggak nggak"
🐰"Oke aku pesenin..."
Jamin langsung mesenin gua,
Mau seneng tapi gua harus marah, nggak mau di goda pake makanan. Pokoknya gua tetep marah ke dia.
🍒"Jaemin! Sayang!"
Pintu kamar di gedor2 sama Karina.
Jaemin natap gua.
Issshhhh! Dasar cewek ular,
🍒"Sayang!"
Jaemin pergi buka pintu.
🍒"Sayang..."
🐰"Kamu ngapain?!"
🍒"Kamu tuh aku juga istri kamu, aku sengaja kesini biar bisa deket sama kamu, kamu malah cuekin aku, aku ngga mau tau tidur di kamar aku"
🐰"Siapa yang ngundang kamu kesini? Kalo kamu ngga suka pergi aja"
🍒"Jaemin kamu-"
Jaemin nutup pintu.
Kasian banget, kek nggak ada malunya banget, jelas2 nggak ada yang suka dia disini.
***********
..........
Esoknya.
🐰"Jeun, kita jalan2 yuk, belanja"
Bukannya kerja malah ngajakin gua jalan.
Gua ngambil bajunya di lemari, abis itu gua lempar ke wajahnya.
🐰"Jeun, hari ini aku nggak mau ke--"
Gua natap Jaemin tajem.
🐰"Ya,, aku mau jagain kamu-"
Gua makin natap dia kesel.
🐰"Iya, ini aku mandi..." Jaemin narik handuk, senyumnya merekah masuk kamar mandi.
Jagain apaan, malah bikin gua kesel terus, mending dia kerja aman dunia gua.
...........
Sepi banget, damai, tuh uler juga keluar, kapan minggatnya sih bikin eneg aja.
Gua duduk deket mama.
🌱"Ma,,,"
🤍"Sayang,,,"
🌱"Jeuni,, pengen makan roti buatan mama, mama sibuk nggak? Kalo mama sibuk besok aja"
🤍"Roti? Roti gulung isi strawberi?"
🌱"Iya ma..."
🤍"Mama buatin" mama langsung ke dapur.
🌱"Maafin Jeuni ya ma... ngerepotin"
🤍"Nggak sayang, mama seneng tau"
🌱"Tiba2 aja pengen makan itu"
🤍"Cucu mama pasti ngidam"
Di buatin sama mama, nggak tau beda aja sama yang di jual2 di luar sana, aromanya pas keluar dari panggangan behhhh bikin makin ngga sabar.
🤍"Sayang masih panas... astaga..."
🌱"Masukin kulkas aja ma biar cepet dingin"
🤍"Mana boleh, sabar yaaa,"
Tiba2 pintu kebuka, Karina pulang.
🤍"Karina, kamu mau roti nggak?"
🍒"Nggak ma, Karin nggak makan roti" Karina pergi gitu aja masuk kamarnya. 
🤍"Jeuni makan aja ya, mama mau liat baju papa di mesin cuci"
🌱"Iya ma..."
Enak banget tolong...
Karina ke dapur ngambil air.
🍒"Dasar perempuan banyak drama, sok2an cari muka tiap hari sama mama mertua"
🌱"Siapa yang drama, orang mama sayang kok sama aku"
🍒"Idih, nggak tau diri banget lo,"
🌱"Yang nggak tau diri tuh siapa? Dateng nggak diundang, maksa mau tinggal disini, mana ngancem orang, yang nggak tau malu tuh disini siapa? Kamu atau aku?"
🍒"Heh sialan... lo jangan macem2 ya, gua bisa aja kasih lo pelajaran ampe lo nggak bisa ngomong sepatah katapun"
🌱"Aku nggak takut sama kamu, nggak tau malu banget jadi perempuan"
🍒"Apa lo bilang?!"
🌱"NGGAK TAU MALU" Gua ninggalin Karina.
**********
.........
Jaemin pulang bawa bingkisan, udah nggak sabar ketemu sama pujaan wk.
🐰"Ma,,, ada apa?!" Jaemin liatin mama yang berusaha buka pintu kamar.
🤍"Jaemin,, tadi mama liat Karina masuk, pintunya di kunci,,, tadi mama denger Jeuni teriak"
🐰"Hah?!"
Jaemin lepas bingkisan di tangannya.
🐰"Jeun?!! Jeun!!" Jamin gedor pintu, tapi nggak ada suara.
🐰"Karina!! Buka pintu!!!"
🤍"Jaemin... ini gimana..."
🐰"Jeuni!!! Karina!!!"
🤍"Astaga apa yang terjadi jaemin..." mama makin panik.
🐰"Mundur ma, Jaemin mau dobrak"
Di dobrak, berkali2 tapi pintunya terlalu kuat, Jaemin ngambil Apar di dapur.
Jaemin pukul ampe gagangnya rusak, abis itu di dobrak berkali2 akhirnya kebuka.
🐰"Jeun..."
🌱"Ka--" Karina makin neken kepala gua masuk ke washtafel yang penuh ama air,
🍒"Mampus kamu Jeuni!"
🐰"KARINAA!!!!" Jaemin narik Karina ampe kelempar nabrak tembok.
🐰"Jeun?!" Jaemin narik bahu gua,
🐰"Sayang..." Jaemin meluk gua.
Gua narik baju Jaemin kuat, sambil ngatur nafas yang udah sesak banget.
Gua nangis.
🐰"Sayang,,, kamu nggak papakan?"
🤍"Astaga,,, Karina kenapa kamu tega banget"
Mama natap gua hawatir.
Jaemin bawa gua keluar kamar mandi, baju gua yang basah di gantiin.
🐰"Ayok sayang, kita kerumah sakit..."
Jaemin ngangkat gua keluar.
Mama ikut,
Karina ngeraup rambutnya kasar.
🍒"Sialan... seharusnya gua udah berhasil lenyapin dia,, akhhh!!"
~~~
🤍"Sayang, Karina apain kamu sampai wajah kamu luka gini?"
Gua cuma geleng buat jawab, masih sesak.
Sampe rumah sakit langsung di periksa,
"Keadaan pasien baik2 saja, pasien mungkin kesulitan bernafas hingga sesak, tidak ada luka serius"
🐰"Tolong lakukan USG dokter"
"Baik, kami akan lakukan USG untuk pasien"
Lanjut di periksa di ruang USG.
Sebenernya gua cuma di tabok doang ampe pipi gua memar, gua takut kalo Karina ampe dorong2 gua, gila anjir dia main curang, untung gua kebangun, kalo nggak, dia udah bunuh gua pake bantal.
Tadi bener2 gua takut banget, gua ampe ngga bisa nafas waktu Karina masukin kepala gua ke washtafel.
..........
"Bayi dalam kandungan istri tuan baik2 saja, tidak ada kelainan, dan tidak ada komplikasi masalah lainnya... keadaan pasien mungkin butuh waktu untuk kembali pulih, istirahat yang cukup akan mempercepat proses pemulihan"
🐰"Baik dokter"
Untung nggak ada masalah apapun.
🐰"Sayang,,, ada yang sakit? Kasih tau, mumpung kita masih di rumah sakit"
🌱"Mau pulang"
🐰"Iya sayang,, ayok, kita pulang"
🤍"Yampun sayang, mama minta maaf, mama ngga bisa jagain kamu"
🌱"Ma... jangan bilang gitu"
Di bawa pake kursi roda.
Sepanjang perjalanan pulang gua cuma tiduran di bahu mama.
***********
Rumah...
Jaemin buka pintu,
Karina udah duduk di sofa natap gua kesel.
Jaemin nyamperin Karina.
🐰"Udah berani kamu"
🍒"Aku nggak akan diem aja Jaemin, dia udah jelas2 rebut kamu dari aku! Selama ini aku sakit kamu perlakuin kasar! Perempuan itu bener2 bikin aku muak"
#PAKKKK!!! Jaemin nampar Karina.
🤍"Astaga Jaemin..." mama panik.
🐰"Beraninya kamu nyentuh istriku Karina... kamu pikir kamu siapa?! Hah?!"
🍒"Aku benci dia Jaemin! Karna dia kamu selalu kasar sama aku! Dia udah nyuci otak kamu kan?! Sampai kamu nerima perempuan rendahan kayak dia yang jelas2 usah hianatin kamu dengan cara tidur sama laki2 lain!!!"
Jaemin nyeret Karina ke dapur.
Jaemin ngidupin keran air di washtafel, abis itu rambut Karina di tarik, dia teken ampe masuk wahstafel,  kepalanya kena siram air yang keluar dari keran.
🤍"Astaga Jaemin jangan!"
Ampe washtafelnya nampung air.
Jaemin makin neken kepala Karina masuk air di washtafel itu.
🍒"Nggghhh!"
🐰"Ginikan cara kamu tadi?!!"
Jaemin nyengkram leher Karina ampe kepalanya ngga bisa bergerak dalam washtafel.
🌱"Ma... minta Jaemin berenti, dia bisa bunuh Karina Ma..."
🐰"Kamu pikir kamu siapa nyentuh istriku?! Aku bakalan buat kamu bayar semuanya"
🤍"Jaemin... sayang udah.." mama narik Jaemin.
🐰"Dia udah keterlaluan ma, dia harus dikasih pelajaran"
🤍"Jaemin! Udah! Karina nggak bisa nafas!"
🐰"Istri Jaemin juga dia buat ngga bisa nafas ma, biarin aja dia mati sekalian"
🤍"Jaemin! Lepasin!!!" Mama narik Jaemin.
🤍"Udah sayang udah... jangan gini, kamu nggak boleh seperti itu"
Karina ampe duduk merosot ke lantai, batuk ngatur nafasnya.
🐰"Berani dia nyentuh istri Jaemin, nggak akan Jaemin biarin gitu aja"
🤍"Jangan, nggak boleh sayang,,, udah ya? Kamu tenang..."
🐰"Perempuan ini gila ma..."
🐰"Jaemin nggak mau tau, dia harus keluar dari rumah ini, kalau sampai dia masih disini, Jaemin bakalan buat pelajaran sampai dia mati"
🤍"Astaga Jaemin! Kamu nggak boleh gitu!"
Jaemin bawa gua ke kamar.
🐰"Istirahat ya? Aku pastiin, nggak akan ada yang nyentuh kamu lagi, aku bakalan bawa dia pulang ke rumahnya"
Jaemin natap gua yang cuma diem.
🐰"Sayang aku minta maaf, aku bakalan cari jalan buat akhirin semuanya, tolong kamu percaya sama aku"
Jaemin narik selimut ampe nutupin badan gua.
...........
Jaemin buka kamar Karina.
🍒"Jaemin, aku... aku bener2 ilang kendali sampai ngelakuin itu"
🐰"Ya..." Jaemin nangkep leher Karina
🐰"Aku bisa aja bunuh kamu, bersyukur istriku nggak papa, kalau sampai ada keluhan, kamu harus nanggung resikonya"
🍒"Jaemin, aku..."
🐰"Sekarang keluar"
🍒"Aku nggak mau... jaemin..."
🐰"Aku bakalan buat dunia kamu menghitam kalau kamu berani nginjakin kaki dirumah ini lagi,,, keluar..."
Jaemin narik Karina.
Dia tarik masuk mobil, dan akhirnya Jaemin bawa dia pulang.
Hari ini gua sadar, Karina dalangin semuanya, Karina yang udah buat pernikahan gua jadi kacau, dia sendiri yang ngaku ngelakuin semuanya, dan nggak akan berenti sampai dapetin Jaemin, dia juga ngancem gua, gua bener2 takut kalau dia nyentuh perut gua tadi, kalau Jaemin nggak dateng, gua nggak tau gimana jadinya...
Perempuan itu,, bener2 licik. Gua nggak akan biarin dia gitu aja, gua nggak akan biarin dia ngambil milik gua.
💚💚💚💚💚💚💚






PRINCE PSYCHO | NA JAEMIN (Chapter 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang