2. Comeback

309 26 4
                                    

*****
Pagi••••
Udah 2 hari Haechan disini, dia udah beresin barangnya, dia mau balik.
🐻"Lo yakin ngga mau balik ama gua?"
🌱"Ntar gua balik, lo tenang aja"
🐻"Hubungin gua, kalo lo ngerasa sepi telpon gua"
🌱"Iya..."
🌱"Chan, kalo lo masih ada niat, batalin perjodohan gua"
🐻"Kita liat nanti" Haechan senyum.
🐻"Lo yakin udah nggak ada rasa ama Jaemin?"
🌱"Gua udah lupain dia"
🐻"Lo yakin?"
🌱"Yakin"
Haechan ngambil ranselnya,
Gua ikutin ampe luar.
Haechan balik badan,
🐻"Sini..." dia narik gua masuk kepelukannya.
🐻"Sebulan lagi lo nggak pulang2, gua bakalan nekat nyulik lo buat balik ama gua"
🌱"Gua bakalan balik"
Dia narik pipi gua.
🐻"Lo keliatan lebih cantik, gua suka rambut lo, tapi lo terlalu kurus, banyakin makan, oke?"
🌱"Iya cerewet"
🐻"Kalo emang udah ngga cinta, udah nggak ada rasa, udah lupa, minimal cincin tunangan di lepas" Haechan senyum natap tangan gua,
Anjir, gua langsung nyembunyiin tangan ke belakang.
🐻"Gua pulang, jaga diri baik2, telpon gua kalo ada apa2"
🌱"Iya"
Haechan pergi...
~~~~
Gua mainin cincin yang ngelingker di jari manis gua, gua nggak pernah ngelepas cincin ini, warnanya juga udah bener2 berubah, 2 tahun lalu gua bersihin, tapi sekarang udah berubah lagi, kalau emang udah lupa, seharusnya gua buka, kalo gua buka ntar dia dateng ke mimpi gua gimana? Gua nggak bakalan bisa tidur.
*********
"Jeuni bagaimana persiapan kamu untuk hari senin?"
🌱"Saya sudah mempelajari semuanya pak, saya akan mengulang2 agar semuanya berjalan lancar"
"Baik, saya harap kamu tidak mengecewakan perusahaan, kalau kamu membuat kesalahan, saya rasa kamu akan mendapat konsekuensinya"
🌱"Baik pak, saya mengerti"
"Ketemu hari senin"
🌱"Baik"
Kita liat aja nanti, gua bakalan buat semua perusahaan akusisi ngeliat kemampuan gua.
Gua mampir ke toko perhiasan,
🌱"Tuan, tolong bersihkan"
"Baik nona, silahkan tunggu..."
Gua nyari tempat duduk sambil scroll tab, liat dokumen yang bakalan gua gunain buat presentasi.
Setelah cincinnya bersih, bener2 keliatan cantik banget, agak longgar sih, karna gua agak kurusan, jadi gua ganjel pake benang.
Pulang ke rumah, gua natap gorden gua, gua nggak suka, gua ganti lagi pake warna putih.

Gua juga nyemprot tanaman yang di beliin ama Haechan, sepi banget, semuanya kembali seperti biasa, bedanya berasa banget, dan gua sadar kalo gua bener2 ngerasa kalo ini bukan hidup gua.
Gua harap semua mimpi buruk ini cepat berlalu.

Hari minggunya setelah olahraga gua rebahan di kamar, keluar kamar buat makan aja, dan balik lagi, ampe paginya lagi.

**********
.........
Pagi buta gua udah buat sarapan, hari ini gua harus punya tenaga yang banyak,
Ayok Jeun, lo pasti bisa, ntar kalo gua nemu perusahaan yang bagus, bisa gua rekomendasiin ke abang buat diajakin kerja sama ama perusahaan.
Kalau salah, ga papa, paling di turunin dari posisi sekertaris, ngundurin diri aja, ngapain capek2, udah bosen juga di perusahaan ini, tinggal nyari perusahaan lain buat nyerap ilmu banyak2.

*********
Gua berangkat ama direktur perusahaan, ama manager Moon Taeil juga, dia orangnya baik banget, gua juga udah diskusi ama dia, dan bakalan presentasi ama dia nanti. Acaranya lumayan besar, karna yang dateng perusahaan besar dari korsel buat liat perusahaan2 lokal yang berkembang di negara Jerman.

Sampai sana, gila, gua ngga bayangin tempatnya segede ini, dan, banyak banget CEO perusahaan yang dateng.

"Meskipun tahun lalu kita tidak ada keberuntungan, saya harap kali ini kalian bisa membawa nama baik perusahaan kita"
🌱"Baik pak"
Nyampe sana gua lanjut diskusi ama manager Taeil, dan ya, semoga aja lancar.
"Sekertaris Shi Jeuni, ikut saya untuk menyerahkan beberapa dokumen"
🌱"Baik pak..."
"Map warna biru"
🌱"Ini pak"
"Ayok..."

Gua ngikutin direktur, sambil ngulang lagi baca2 di tab gua.

*Brukkk!!! Tiba2 gua nabrak orang, nggak tau nih orang muncul darimana,
Ponselnya ampe jatoh.

PRINCE PSYCHO | NA JAEMIN (Chapter 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang