Halowwww siapa yang daritadi bulak balik cek udah UP apa belommm???
12k Vote 15K Komen
Letsgowww tsayyyy****
"Terimakasih ya Pak." Ujar Janeta memberikan beberapa lembar uang pada driver ojek online yang tadi ia pesan.
Ya, Disinilah Janeta, ia berada. Setelah pulang kerumah untuk berganti baju, Janeta memutuskan untuk pergi ke gedung yang kemarin dirinya datangi dengan Dirga.
Kakinya kini mulai melangkah masuk kedalam gedung itu. Tangannya terlihat menenteng kresek berisi makanan.
Janeta menggigit bawah bibirnya gugup ketika dirinya sudah berada di depan pintu studio Dirga.
Tangan Janeta kini terangkat ingin mengetuk pintu tersebut. Namun, Tiba-tiba tangannya terhenti.
"Eh? Lo Jane kan pacarnya Dirga?" Ujar seorang laki-laki yang terlihat ingin masuk juga seperti dirinya.
Janeta menatap terkejut laki-laki yang ia ketahui bernama Dean
"Ayo masuk! Untung lo dateng! Dirga dari kemarin mood nya ancur banget, Kita pada kena semprot dia! Ya salah gue juga sih hehe.. Pokonya lo nanti bujuk ya biar dia ga marah-marah mulu."
Janeta hanya bisa tersenyum mengangguk-anggukan kepalanya canggung.
Cklek!
"Sam, Mana si Dirga?" Ujar Dean menatap Sam yang kini tengah mengotak atik keyboard.
"Baru aja tidur dia di dalem." Jawab Sam.
Dean menganggukan kepalanya mengerti. "Lo masuk aja keruangan yang disana, Dirga istirahat disitu." Tunjuk Dean diangguki Janeta.
Janeta tersenyum tulus menatap Dean. "Makasih ya Kak. Oh ya, Ini gue bawain makanan buat Kakak sama yang lainnya." Ujar Janeta memberikan satu kantong plastik berlogo KFC pada Dean.
"Widihh... Tau aja kita belum makan haha... Thanks ya!" Terima Dean dengan wajah sumringah dibalas anggukan Janeta.
Kini gadis itu mulai melangkahkan kakinya menuju satu pintu yang menghubungkan keruang lainnya. Tangannya meraih knop pintu itu gugup.
"Kalo lo mau masuk, Masuk aja! Tapi jangan di bangunin Dirganya! Dia baru aja tidur!"
Janeta mengadahka pandangannya pada Sam yang kini tengah menatapnya datar. Kenapasih? Sepertinya sangat sensi dengan dirinya?
Janeta dengan cepat membuka pintu tersebut lalu masuk kedalamnya lalu kembali menutup pintu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story Of Janeta
Teen FictionJaneta Anggraini adalah perempuan yang tidak jelek tapi juga tidak cantik, Janeta juga bukan orang yang pintar, ia hanyalah murid biasa yang mungkin teman satu sekolahnya pun tidak akan kenal padanya. Janeta mempunyai impian untuk menjadi pacar Lio...