66. Percaya Diri

84.7K 11.2K 15.9K
                                    

Haiii malamm.. Belum bubu guyss?? Kalian masih setia nungguin kah??

Sebelum baca difollow dulu ya instagram Jane sama Dirga nya karna disana banyak spoiler.
@dirgantaramarc
@janetaagrni
@sheisray_
@thestoryofjaneta_ofc

Jangan lupa Vote dan Spam komen yaww 🖤

****

"Bagusan yang ini apa yang in--- KAK DIRGAA!! ISHHH... JANGAN TIDUR LAGI!!!" teriak Janeta menghampiri laki-laki yang kini tengah merentangkan badannya di tempat tidur.

Janeta, gadis itu pagi-pagi sekali datang kerumah Dirga, membangunkan tidur pulas laki-laki itu.

"KAK DIRGA... AYO BANTU PILIH BAJU!!" Janeta menggoyangkan tubuh besar itu, berharap Dirga terganggu dan bangun.

Kini terlihat tubuh itu mulai menggeliat. "Hmmmm... Kenapa Yang!!"

 Kenapa Yang!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ishh... Bangun dulu makanya!! Bantuin gue pilih baju!!"

"Hm? Baju apasih? Semuanya juga bagus di lo ko!" Dirga kembali menutup matanya.

"BOHONG!!" Tangan Janeta kini bergerak meraih telapak tangan besar itu, menarik-narik tangan Dirga.

"Yanggg... Ngantukk!!!" rengeknya manja.

"Jangan so imut!! Bangun!!" kesal Janeta mendengar rengekan Dirga.

Janeta mengerutkan alisnya jijik. "Ididih!! Apaansih kakinya di gitu-gituin! Ga imut tau! Kaya kaki gorila!!" timpalnya menatap kaki Dirga yang tengah menendang-nendang tempat tidur.

Terdengar geraman pelan dari laki-laki itu, seolah ia tidak menerima dengan ejekan Janeta. Namun, walaupun begitu sepertinya ia tidak berniat bangun.

"Yaudahlah gue pulang aja! Ternyata pacaran ga ada gunanya! Kalo tau gini mending ga punya pacar aja sekalian!" sindir Janeta bersiap bangkit dari tempat tidur Dirga.

Belum ia berdiri, tiba-tiba gerakan terburu-buru dari Dirga membuatnya membeku. Laki-laki itu kini dengan cepat bangkit dari tidurnya, menjatuhkan badannya di pelukan Janeta.

"Jangan gitu dong..." ujar Dirga pelan.

"Kan tadi katanya ngantuk?!" sindir Janeta.

Dirga melepaskan pelukan itu menatap Janeta dengan plototan matanya. "Enggaaa, ga ngantuk.."

Mata membulat milik Dirga itu lama-lama meredup kembali tertutup, namun setelah sadar laki-laki itu kembali membulatkan matanya maikan alisnya mencoba menahan.

"Engga ngantuk tapi matanya merem melek kaya gitu!"

Dirga yang tadinya kembali menutup mata seketika terlonjak. Kembali membuka matanya, menggelengkan kepala.

The Story Of JanetaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang