Cungg yang nungguin TSOJ update?? hhhaha
Kita diskusi yu, enaknya jadwal The Story Of Janeta UP nya hari apa ya??
Jangan lupa buat vote plus komennya yaaaa
Yuk bisa 15k komen lagii****
Janeta tak berani membuka vidio yang Dinda beritahukan padanya. Tuhan apalagi ini? Ada apa memangnya dengan Dirga? Sungguh Janeta tidak siap.
Kini terlihat Dirga yang tengah berjalan menenteng helm di tangannya.
"Nih, Pake dulu punya Seno." Ujar Dirga memasangkan helm itu di kepala Janeta.
Gadis itu hanya bisa menatap Dirga kosong. Namun, Tiba-tiba saja kini pandangannya menjadi gelap.
Seketika tawa Dirga terdengar kala melihat gadis itu.
"Hahaha.... Yangg gemes banget sih!!" Tawa Dirga menatap Janeta yang terlihat linglung.
Tangan Dirga membenarkan posisi helm itu agar tidak kembali menutupi sebagian wajah Janeta.
"Yuk, Naik!" Ajak Dirga menaiki motornya.
Tanpa mengucapkan kata apapun Janeta pun kini ikut menaiki motor Dirga.
Janeta merasakan tarikan lembut di tangannya. Laki-laki itu memposisikan tangan Janeta agar memeluknya.
"Biar lo ga kedinginan peluknya kencengin!" Perintah Dirga menekan tangan Janeta di perutnya.
Janeta hanya menurut saja. Dengan sengaja ia mengencangkan pelukannya menekan perut Dirga.
"Shhsss... Yang kalo kaya gini gue gabisa nafas!"
Bukannya melonggarkan pelukannya kini Janeta malah menenggelamkan wajahnya di punggung lebar Dirga tanpa melepaskan pelukannya.
"Lepasin dikit ya?" Pinta Dirga lembut.
"Gamau!"
Dirga menghela nafasnya pasrah. Laki-laki itu kini menyalakan motornya, Setelah itu ia menancapkan gas nya membelah jalanan kota Jakarta malam hari.
"Kak Dirga?" Panggil Janeta memecah keheningan.
"Kenapa sayang?"
"Boleh nanya?"
"Hah?!"
"Ishh... Boleh nanya ga?!" Teriak Janeta.
Dirga menganggukan kepalanya sebagai jawaban
"Kak Dirga tadi ngapain aja disana?" Tanya Janeta sedikit berteriak.
"Biasalah! Nyanyi terus pulang."
"Ga ciuman lagi kaya waktu itu kan?" Tanya Janeta gamblang.
"Hah? Ciuman apasih Yang??"
Janeta menghela nafasnya lega. Ia hanya takut vidio itu menampilkan Dirga yang berciuman dengan perempuan lain lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story Of Janeta
Novela JuvenilJaneta Anggraini adalah perempuan yang tidak jelek tapi juga tidak cantik, Janeta juga bukan orang yang pintar, ia hanyalah murid biasa yang mungkin teman satu sekolahnya pun tidak akan kenal padanya. Janeta mempunyai impian untuk menjadi pacar Lio...