Sekilas tentang novel yang di baca Denyara
My Sunny
Menceritakan tentang seorang gadis yang diperebutkan 4 orang pria tampan.
Edgar Athanta Gorce (28) , billioner terkenal di Eropa dan Asia, menguasai pangsa pasar dan industri, harta kekayaannya sudah dipastikan tak terhitung jumlahnya, sifat dingin, kejam, dan otoriternya, sudah terkenal melampaui batas.
Marcus Ethalino Ito(28), mafia terbesar di Italia dan merupakan keturunan asli Yakuza terbesar di Jepang, menguasai daerah Asia dan Eropa, jangan ragukan lagi kekayaannya berapa digit.. sifatnya dingin dan misterius..
Xavier Daverick Hugore(28), Taipan yang terkenal akan kemampuan diplomasi bisnis yang luar biasa, ketampanan, dan sifatnya yang ramah, oh jangan lupakan bahwa Xavier merupakan Casanova kelas atas.
Darren Hayes Gregori(29), pembisnis sekaligus mafia besar di Amerika, sifatnya sama seperti Edgar.
Singkat cerita, mereka sedang berpesta disebuah club malam, kemudian dikejutkan Dengan seorang gadis yang tiba tiba saja menerobos masuk, sambil menangis dan memohon bantuan dari mereka, ternyata gadis itu adalah gadis korban penculikan yang akan di jual pada mucikari club itu..
Awalnya mereka acuh, namun ketika melihat wajah melas gadis itu entah mengapa mereka jadi kasihan dan tergerak untuk membantu.
Setelah masalah itu selesai, gadis itu pun berterima kasih dan memperkenalkan diri, namanya Sunny Ednan, dia pun meminta pertolongan sekali lagi pada keempatnya, untuk Sudi memberikan dia sebuah pekerjaan.
Kemudian karena kebetulan Darren sedang membuka lowongan maid baru di mansionnya, akhirnya ia mempekerjakan sunny di mansionnya ..
Dan dari sanalah cinta segi empat mereka di mulai, sampai akhirnya di menangkan oleh Darren, tanpa membuang buang waktu lagi, Darren langsung menggelar pernikahannya dengan Sunny walau tanpa restu kedua orangtuanya..
2 bulan setelah menikah, Tunangan asli Darren pun kembali dan mendapati, sang tunangan yang sudah menikah pun mengamuk, pergi ke mansion orang tua Darren, bertanya kenapa mereka mempermainkannya seperti ini.
Orang tua Darren pun menceritakan kejadiannya, Denyara Tamara pun marah, kecewa, dan sedih, tega sekali Darren padanya, setidaknya dia putuskan hubungan dulu dengannya atau paling tidak bicarakan dulu jika memang sudah tidak cinta.. Denyara Tamara pun gelap mata.. dia pun mulai menteror Sunny.
Sampai pada akhirnya dia menyewa orang untuk memperkosa Sunny, namun berhasil di gagalkan, Sunny pun mengadu pada Edgar, Marqus, dan Xavier, bahwa Denyara Tamara berusaha untuk merebut suaminya.
Edgar dkk yang masih belum bisa move on sepenuhnya pun melancarkan aksi balas dendam, dengan menculik dan memperkosa Denyara Tamara, menghancurkan bisnis keluarganya dan melenyapkan semua keluarga Denyara Tamara..
Kemudian setelah di kurung dan diperkosa oleh ketiganya, Denyara Tamara pun diancam dan di buang ke kolong jembatan, tapi mereka tentu tidak serta Merta lepas tangan, mereka tetap memantau Denyara Tamara, dengan mengutus para bayangan mereka.
Denyara Tamara pun Luntang Lantung di jalanan, kemudian tidak sengaja bertemu dengan seorang mucikari club malam, ditawari menjadi jalang di club malam yang si mucikari itu kelola, dia pun menerima, pikirnya toh juga dia sudah di jamah, dan butuh uang untuk hidup.
Denyara Tamara pun di make over dan malamnya langsung di berikan pelanggan, entah keberuntungan atau apa, dia melihat Darren yang sedang tidak sadarkan diri karena mabuk, dia pun menggiringnya ke sebuah kamar dan memasang kamera untuk merekam aksinya, mereka pun bergulat panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Denyara And 3 Handsome Beast (Transmigrasi Series 1)
FantasyIni tentang Denyara Affansha, gadis cantik berusia 16 tahun, si drama queen yang hidupnya penuh dengan drama, nah saking dramaknya hidup ni cewek satu, sampe sampe dia masuk ke novel yang baru dia baca, kurang dramak apa lagi coba hidupnya.. mau ta...