Ch-14

4.3K 252 24
                                    

BLAM!!

Buru buru mereka menutup pintu, di balik pintu, wajah, dan telinga mereka memerah.. 'shit!! apa itu tadi'

.
.
.
.
.
.
.
.

Flashback

Ara POV on

Well.. apa yang gue bilang tentang USG itu bener, tapi ya gak selebai itu juga sih sebenarnya, cumak yahh.. you know lah gess.. acting dikit.

Terserah sih.. kalo ada yang mau ngatain, ahh menye menye.. ihh dramak banget..

Sini, Ara jelasin! Hayukk. Merapaaattt!! Eihhh.. jangan Deket bangett.. jaga jarak.. kopid woyy..  Kopid!

Okeyy.. simple nya gini.. ini ini iblis tiga ekor kan, kagak tau gue, kenal gue juga kagak kan, dan masih banyak kemungkinan, kalo misalkan ntu protagonis tiba tiba ye kan.. nuduh a, b, c, d, z? Trus, belom lagi kalo ntu si Sunny nyuruh mereka buat nyakitin gue??

Makanya itu, satu satunya cara, adalah membuat mereka mengenal gue, simpati, dan sedikit tidaknya, bisa mulai menaruh perhatian pada anaknya, tapi jika mereka perhatian selayaknya ayah pada anaknya, bukan hanya sebatas pemilik perusahaan dan calon pewaris, bukannya itu lebih bagus lagi?!

Setidaknya, ada jaminan gue akan aman dari nasib tragis yang diceritakan di novel, plusnya gue juga gak perlu khawatir sama si sunny sunny itu, plusnya lagi bisa punya keluarga yang harmonis.. itu impian semua orang kan?

Setelah minum teh dan makan biskuit, entah kenapa gue malah ngantuk.. gue liat jam masih jam 8, masih jauh lah ya.. gue pasangin alarm jam 10, siapa tau kan kalo gak di pasang alarm, ntar gue bablas lagi hihhi..

.
.
.
.

Kriinngggg!!!!

Tak!

"Emmhh.. udah jam berapa nih? Etdah wadaoww.. udah jam set 11 aja.. duuhh harus cepet mandi nih.. iya iya.. handuk.. oh iya handuknya kan dikamar mandi.. uuhhh gini nih.. jiwa jiwa miskin yang mendadak jadi kaya.. suka lupa ingatan.."

Setelah ritual mandi bumil ala guee.. sekarang gue lagi mau ganti baju nih.. hadeuuhhh bingung deh mau pilih yang mana.. iihh pokoknya gue excited bangett pake loh.

Pas papasan sama cermin tuh kan ya.. gue liat liat perut gue udah gede aja nih.. ihhh lucu.. seketika di otak gue tuh inget model model yang foto pregnancy gituu... Ihh gue cocok gak ya..

Pose dikitt.. aiihhh cakep juga gue.. ehh iya ya kalo foto pregnancy itu kan kagak pake baju.. nahh.. gue lepas lagi handuk yang mesin gue pake..

Pose pose gitu kek model profesional.. anjaayyy.. saking asiknya pose gue jadi lupa mau siap siap.. "widihh sexy juga gue.. ehh kan siap siap.. ah ntar aja deh.. gue masih demen nih halunya.."

Dan pas gue lagi pose sexy.. tiba tiba, gak ada angin gak banjir, tu tiga ekor iblis, nongol anjirr...masuk aja gitu dia.. disitu gue kaget anjir.. mana pose gue itu loh.. asdfghjklzxx

"Aaaaaaaaaa!!!! Bajingaaaannn!!! Tutup pintunya brengsek!!!" Teriak gue ke mereka

Anjinkkk.. disaat saat genting begini, handuk gue kemanaaa pula anjirr... Kok menghilang bagaikan dia.. aihh sok puitis lagi..

BLAM!

Pintu ditutup sama mereka.. disitu kaki gue lemes, dan disaat itu.. si handuk muncul dong! Lu tau dimana? Di kaki gue.. gue nginjek tu handuk dari tadi.. dan bisa bisanya gue gak nyadar.. gue.. gue.. udahlah.. gak bisa ber word lagi gue..

Denyara And 3 Handsome Beast  (Transmigrasi Series 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang