Ch - 18

4.3K 254 14
                                    

"Ok yuk yang.. jadi mau naik mobil apa yang?" Tanya Xavier, yang membuat Ara lagi lagi tepuk jidat...

"Bemo!"  Ucap Ara kesal.. dan langsung meninggalkan kamar..

++++++++++++++++++++++++++++++++

Kini Ara dan Xavier, sedang berada di restoran jepang.. penempatan tempat duduknya berbilik bilik, bertema lesehan dengan bantalan duduk yang empuk.. dan meja yang tidak kecil namun tidak terlalu besar. Biliknya ada beberapa pilihan, untuk satu orang, dua orang, maupun grup, tergantung kita memilih yang mana..

Xavier dan Ara memilih bilik untuk 2 orang, dan mereka mendapat kartu bernomor 3'2 yang artinya mereka mendapat bilik no.3, dan angka 2 merujuk ke jumlah orang yang akan menempati bilik tersebut. Sesampainya Xavier dan Ara di biliknya, mereka melihat biliknya bisa di bilang tidak kecil maupun tidak luas juga, yahh pas lah, bagi mereka.

Xavier dan Ara duduk berdampingan Ara duduk dengan menselonjorkan kakinya kedepan, lalu menyandarkan kepalanya sambil chat an dengan Marcus dan Edgar, di grup para suaminya Ara (⁠ ⁠˘⁠ ⁠³⁠˘⁠)⁠♥.

Sedangkan Xavier, duduk bersila di samping Ara, sambil mengelus perut Ara, kandungan Ara sekarang memasuki 14 Minggu, tapi sudah membuncit, layaknya hamil 5 bulan. Maklum lah ya.. hamil tiga cebong nih bos ..

Ara yang merasakan tangan besar Xavier yang sedari tadi tidak bisa diam langsung mengambil tangan Xavier dan menjauhkannya dari perutnya, bukannya tidak suka.. tapi tangan Xavier itu besar dan hangat, jadi kalau di usap usap seperti itu rasanya nyaman banget, bikin dia ngantuk.. kan gak lucu kalo dia tidur disini.. ingat bro.. dia kelaparan..

"Udah ihhh.. nanti jadi bobo disini.. lanjut dirumah aja nanti kalo Ara mau bobo.." ucap Ara sambil menjauhkan tangan Xavier yang kembali mengusap perutnya.

"Iihh.. abisnya lucu tau yang ..." Ucap Xavier, sambil mengusap kasar perut buncit Ara "iihhh gemezzz!" Tambahnya..

"Ihhh.. jangan gitu.. sakit tau.." rengek Ara, lagian gimana gak protes.. perutnya di uyel uyel begitu, dikira klepon apa? Dalemnya isi gula? Ini perut brohh isinya jabang bayi.. malah di uyel uyel kek nguyel klepon.. ntar kalo brojol duluan kan kagak lucuk yak.. emang kadang kadang nih Xavier.

"Eh.. sakit ya yang.. maaf ya.. nih aku pelan pelan.." ucap Xavier sambil mengelus perut Ara pelan.. 

"Tapi ngomong ngomong Tuan, makanan nya kok belum Dateng ya? Dedek kan laperr.." ucap Ara sambil mengelus perutnya dan wajahnya yang di melaskan..

"Dedeknya apa mamanya nihh?"tany Marcus jahil

"De.." Brakk!! Ucapan Ara terpotong karena pintu yang terbuka agak keras.. dan muncul seorang pelayan dengan troli makanannya.. "maaf, tidak boleh berbuat mesum disini!" Ucap pelayan itu sambil menunduk..

"Ha?!" Ara dan Xavier pun hanya bisa  ngo ngang ngo ngeng, plonga plongo kagak ngarti.. 'lah dari tadi perasaan kagak ngapa-ngapain, kenapa jadi tiba tiba berbuat mesum dah..' batin keduanya.

Ok kita flashback dulu sebentar..

Flashback on

Seorang pelayan perempuan sedang mendorong troli makanan menuju bilik 3'2, sesampainya di pintu bilik 3'2 ia pun mendengar..

"Ihhh.. jangan gitu.. sakit tau.." 'suara perempuan' batin si pelayan yang berusaha untuk positif thinking'

"Eh.. sakit ya yang.. maaf ya.. nih aku pelan pelan.." 'hahh.. suara laki laki! Pelan pelan?? Ngapaaiiinn?! Wahhh pasti berbuat mesum nih.. Weh gabisa gabisa.. harus ditegur, bila perlu lapor warga sekalian biar di arak masa!' batin si pelayan menggebu gebu..

Denyara And 3 Handsome Beast  (Transmigrasi Series 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang