Ara POV
Udah seminggu gue dirumah sakit, gue terpaksa, tolong garis bawahi terpaksa.. untuk tinggal di rumah sakit ini selama seminggu..
Kenapa terpaksa? Inget Chapter kemaren gue liat siapa? Yaps Marcus, dan akhirnya gue pingsan lagi gegara terkejeod, nahh.. after that, ternyata gak cuma dia aja gess.. huhu.. komplit ternyata mereka.. ada si Edgar sama si Xavier juga.. gila gak tuh? Pengen kabur.. tapi denger diagnosis dokter yang bilang kalo kandungan gue lemah dan terancam keguguran.. yaudah deh gue manut aja tuh di rumah sakit..
Tapi enak tau guys .. kerjaan gue tuh cuma tiduran doang.. trus trus nonton tv, trus kalo mau makan ada yang nganterin.. weeehhhh nikmat mana yang kau dusta kan..
Apalagi nih ya guys, ntu 3 ekor iblis, kok ya, ekhem, agak, agak ya.. baik gitu.. gue ditempatin di kamar VVIP gitu .. bukan, bukannya gak seneng justru itu yang bikin gue bertanya tanya..
Kan gue tuh mangsanya mereka ya.. harusnya kan paling gak gue di kurung di ruangan bawah tanah gitu atau gudang atau apa kek, bukannya gak bersyukur dan berharap di kurung disitu, cuma kan aneh aja gitu, secara status gue di mata mereka tuh kan tahanan, kok malah ditempatin di rumah sakit mana sekelas VVIP lagi, kan gue jadi betah. Eakkk..
Apalagi ni ya guys.. ni rumah sakit juga bukan kaleng-kaleng, tv nya aja ya, udah smart tv, trus mau nonton Netflix kek apa kek bisa semua, lu mau cari Drakor judul apapun bisa semua, hayoolooh iri kan lu, ha-ha-ha (ketawa jahat).
Tapi nih, senyaman apapun gue disini, ya tetep aja was was coy, ntar kalo tiba-tiba tu 3 ekor iblis ngamok, trus gue di sambit gimane, kan berabe coyyy ...
Maka dari itu nih sekarang gue udah di luar rumah sakit, kemarin dokter yang nanganin gue udah menyatakan kalo kandungan gue udah normal tapi emang bakal ada efek samping dari pendarahan kemaren kata dokternya kek kram perut, pusing sampe pingsan, pendarahan ringan, dan yang paling parah, keguguran. Huhh amit-amit cabang bayi..
Jadi kata dokternya udah boleh pulang, cuma jangan beraktifitas yang terlalu berat dulu, yang penting sih jangan sampe kecapean, dan minum obat sama vitamin nya yang teratur, pasti bakal lancar sampai melahirkan nanti.. gitu sih kata dokternya.
Makanya gue dengan modal nekat kabur dari rumah sakit ini, awalnya sama suster gue ijin ke taman, abis tu pas udah Deket sama taman, gue langsung belok ke toilet, gue cabut paksa tuh infus, trus langsung make hodie yang ditinggalin si Xavier kemarin, karena perbedaan tinggi kita yang jomplang, tuh hodie panjangnya sampe betis gue, jadi celana pasiennya juga gue lepas.. trus masker, udah deh..
Begitulah singkatnya cerita pengkaburan diri ini.. nah sekarang gue lagi nunggu taksi nih..
Ara POV end
Jadi setelah beberapa menit, menunggu taksi, akhirnya mobil berwarna biru yang khas itu pun datang, segera setelahnya Ara pun masuk dan mengatakan tujuannya pada pak sopir..
Tapi karena pengaruh obat yang baru dia minum Ara pun jatuh tertidur, sebelum tidur, Ara berpesan, agar di bangunkan saat sudah sampai tujuan.
Tapi Ara tidak tau, bahwa sang supir tengah menyeringai, ketika melihat dia yang sudah tertidur lelap di kursi penumpang, dari sepion yang ada di dalam mobil.
"I got you, baby" ucap nya dengan suara serak dan berat
..... Selingan ...
Thor : anjirr.. gue ngetik tuh isi ngebayangin bule yang ada di tempat kerja gue yang ngomong gitu anjirr.. gileee damage nya itu lohhh, gak kuat Dedek banggg.. pick me pick me.. helpp.. ಥ_ಥ
Ara : bacot njir.. kek die mau aja Ama lu ಠ_ʖಠ
Thor : lo tuh gak diajak! Ya kan Vier..(sambil nengok ke Xavier)
KAMU SEDANG MEMBACA
Denyara And 3 Handsome Beast (Transmigrasi Series 1)
FantasiaIni tentang Denyara Affansha, gadis cantik berusia 16 tahun, si drama queen yang hidupnya penuh dengan drama, nah saking dramaknya hidup ni cewek satu, sampe sampe dia masuk ke novel yang baru dia baca, kurang dramak apa lagi coba hidupnya.. mau ta...