Ch-27

3.4K 249 26
                                    

"Maaf tuan.. kita sudah sampai di rumah utama.."ucap sang supir..

Deg! 'anyiinggg.. jantung gue rasanya mau copot, kenapa cepet banget sih Sampek nya??' batin Ara

Marcus turu duluan, disusul Xavier, Ara pun dibantu turun oleh Marcus dan Xavier..

"Ayok" ajak Marcus.

Ara hanya tersenyum pasrah.. 'semoga gak aneh aneh deh didalam' batin Ara.

################################

Ara POV on

Di sebuah ruang tamu yang seperti istana ini, gue duduk diruang tamu dengan para suami gue tercintah, dan sedang diliatin sama para keluarga suami gue.. anjirr.. sok puitis bat dah gue.. pokok nya nih ya guys.. gue guguuuppp anjirrr..

Gimana kagak gugup coba?! Gue lagi di liatin sama para ayah mertua sama beberapa sesepuh keluarga ini.. mana mukaknya sangar sangar pula.. aduhh makkk Ara mau pulanggg.. huaaa..

Thor: woy! Stop nangisnya! Nangis Mulu kerjaan loe, jelasin dulu di ruang tamu ada siapa aja?!

Ara : swalo atuh Thor.. kan Thor dah tau di dalem ada siapa aja..

Thor : readersnya yang belom tau ege!

Ara : biarlah mereka menghayal sendiri.. aku lagi mager.. bumil gak boleh capek..

Thor : -_-

PLETAKKK!!

Ara : ampun ndoro akan hamba jelaskan... ಥ⁠‿⁠ಥ

Ekhem! Em.. em.. ok, jadi di ruang tamu yang guede ini, ada bapak emak angkatnya Marcus, trus bapak emaknya Edgar, trus bapak emaknya Xavier, beberapa sesepuh tadi itu tuh maksudnya penatua keluarga besar ini, jadi ternyata keluarga Marcus dkk itu awalnya masih satu garis keturunan yang sama..

Tapi dari zaman baheula lah.. kalo zaman sekarang itu jatuhnya mereka itu kek sepupu jauh gitu lah.. penatua ini tu merupakan nenek dan kakeknya Marcus dan nenek kakeknya Edgar, sementara Xavier memang nenek kakeknya sudah berpulang..

Jadi, kekuasaan dan keputusan keluarga itu harus dibicarakan terlebih dahulu dengan para penatua karena akan menyangkut silsilah keluarga nantinya.. dan kekuasaan terbesar itu dimiliki oleh empat penatua ini..

Karena baik di dunia bisnis berbasis normal maupun bisnis gelap mereka lah yang merupakan penyokong dan penggerak utama.. karena itu mereka di tetuakan oleh para keluarga besar.

Makanya kan katanya tadi gue mau ketemu keluarga besar.. tapi ya gue ekspeknya kan banyak gitu ya.. tapi pas masuk lah.. cuma segini?! Agak bingung.. tapi ya gak nagih lebih juga.. ya ngapain kan.. segini aja gue jiper..

Cerita ini juga diceritain sama Marcus sambil jalan ke ruang tamu.. yang ternyata jauhnya kalo kata orang Islam 'nauzubillah' dah.. astogeh.. gempor loh kaki ku ini.. pas ngeluh sama para hubby, mereka cuma ketawa doang.. laknat emang .. gue sumpahin tambah ganteng! 

"Ekhem!" Dehem bapak angkat Marcus yang bikin gue tadinya nge-fly .. trus langsung 'brukk' ke kenyataan..

"Kamu Ara kan?" Tanya bapak angkatnya Marcus, gue ya ngangguk Bae lah..

"Tidak usah tegang.. kami hanya ingin berkenalan saja dengan kamu.. lagi pula kamu sudah mengantongi nilai plus yang tidak akan bisa kami tolak.." kata bapak angkat Marcus

"Apa itu? Emm..." Waduh gue nyebut apa dong?! Kalo papa emang sih dia udah jadi papa mertua gue cuma kan kek belom Deket gitu apa tuan aja ya? Aissh..

Gue nengok ke paksu.. ehh paksu malah ngendikin bahu.. seketika gue langsung masang muka datar, awas loe ya! Entar malam habis loe!!

Denyara And 3 Handsome Beast  (Transmigrasi Series 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang