💐💐💐
“Jungkookie,” Mama Kim menyambut hangat Jungkook. Memeluk lelaki itu dan tidak lupa menyuruh Ayah dan Bunda untuk masuk kedalam.
“Itu lututnya udah sembuh belum, Sayang?”
“Udah, Ma. Tinggal nunggu kering aja kok ini.” Jawab Jungkook penuh senyuman.
“Halah, dia aslinya rewel mulu, Ma. Bunda sampai bingung harus diapain lagi lukanya.” Adu Bunda Jeon pada Mama Kim. Membuat si empu yang menjadi topik utama memberenggut kesal.
Mama Kim tertawa, tidak lupa mencolek dagu Jungkook. “Aduh, lucunya. Nggak kayak Taehyung sama Nara, berantem mulu isinya. Ayo, masuk, Bun, Yah. Papa udah nunggu di meja makan.”
Dan keempat orang itu segera melangkahkan kakinya ke bagian dalam rumah keluarga Kim. Dimana ruang makan menyatu dengan ruang keluarga.
Disana sudah ada Papa Kim dan Nara. Di meja pun juga sudah tersedia banyak menu makanan yang mewah. Bisa dibilang, masakan Mama Kim adalah yang terbaik bagi Jungkook. Sebab ia begitu di manja dan selalu mengizinkan Jungkook memakan apapun menu makanan yang diinginkannya. Tidak seperti Bunda, beliau sangat protektif pada makanan yang akan dimakan olehnya.
“Ada acara apa sih ini? Kok tumben banyak dari biasanya, Ma?” tanya Bunda yang duduk disamping Ayah. Meja melingkar membuat mereka mudah melihat satu sama lain.
Jungkook duduk disamping sang Bunda, Nara yang melihat pun segera mengisi kursi disamping Jungkook.
“Kak Tae kemana, Ra?” tanya Jungkook berbisik.
Nara ikut berbisik juga, “tadi keluar. Nggak tahu kemana.”
Jungkook pun hanya menganggukkan kepalanya, kemudian memilih untuk mendengarkan dua orang tua yang sibuk berbincang.
“Taehyung itu lho, tiba-tiba tadi pagi bilang ke Mama kalau dia mau kenalin pasangannya.”
Jantung Jungkook berdetak lebih cepat setelah mendengar penjelasan dari Mama Kim. Apakah ia tidak salah dengar?
“Nah ini, yang ditunggu-tunggu.” Ayah menimpali, ikut geregetan karena Taehyung belum juga mengenalkan sosok perempuan sampai umurnya menginjak kepala tiga.
“Papa sempet nggak percaya, Yah. Itu nanti gimana coba Jungkooknya.” Ucap Papa menggoda Jungkook.
“Jungkook pasti seneng lah, Pa. Iyakan, Nak?” tanya Bunda sembari memandang Jungkook penuh kelembutan.
Jungkook hanya terdiam, ia melirik Nara yang menggelengkan kepalanya. Isyarat sama-sama terkejut dan tidak tahu apapun tentang acara tiba-tiba ini.
“Ini tapi nggak apa kita ikut? Nanti pasangan Taehyung nggak nyaman.” Kata Ayah.
“Lho, ini malah permintaan Taehyung, Yah. Katanya kalian juga termasuk keluarganya. Jadi harus minta restu juga ke kalian.” Jawab Mama begitu semangat.
Bunda tertawa kecil, “ya ampun, anak itu, ya.”
Suasana suka cita itu seakan menampar kesedihan Jungkook yang entah sejak kapan menguasai lelaki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
1001 [ TAEKOOK ]
Fanfiction👨💻⛔ Homophobic DNI ⛔👩💻 Title: It Is Done? Genre: Romance. Author by Falseona, 2023. ⚠️Cerita 100% fiksi dan tidak ada sangkut pautnya dengan face claim di dunia nyata.⚠️ ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️ Pelabuhan Jungkook tetap sama, pada cinta pertam...