IID - 18.

597 44 0
                                    

💐💐💐

Keheningan menyelimuti antar Jungkook dan Taehyung didalam mobil yang berjalan menuju kediaman Jungkook. Sesuai keinginan Jungkook yang berubah dan memilih untuk langsung pulang daripada makan siang dengan sushi.

"Kakak boleh cerita, gak?" tanya Taehyung pada Jungkook, melirih sebentar sebelum kembali fokus pada jalanan.

Jungkook tidak menjawab apapun, hanya menatap ke arah luar jendela. Walaupun begitu, telinganya dipasang baik dalam mode mendengarkan.

Taehyung pun akan tetap bercerita tanpa menerima persetujuan dari Jungkook.

"Kejadian dua bulan yang lalu, Kakak minta maaf atas kelakuan yang gak mengenakan dari wanita itu ke kamu." Ucap Taehyung mengawali dongeng panjangnya.

"Maaf juga," Taehyung berdeham sebelum melanjutkan, "Kakak dengar semua pembicaraan kamu sama dia waktu itu."

Kepala Jungkook dengan cepat menoleh ke arah Taehyung, terkejut bukan main mendengar pengakuan dari Taehyung.

"Satu lagi. Kakak udah cerai sama dia satu bulan lalu."

Jungkook langsung berpegangan pada apapun yang ada disekitarnya. Semua dalam diri Jungkook berguncang hebat seperti baru saja terkena gempa bumi yang dasyat.

"Jangan salah paham dulu. Kakak cerai bukan karena Kakak dengar satu hal baru menyangkut kamu. Tapi karena dia. Karena dia tanpa sepengetahuan Kakak gelapin dana perusahaan dalam jumlah banyak dan dipindahin ke rekening selingkuhannya."

Jungkook langsung menarik nafas dalam-dalam setelah mendengar satu-persatu masalah Taehyung dalam hubungan pernikahannya.

"Semua yang dia tuntut ke Kakak dibuat foya-foya sama selingkuhannya. Bahkan biaya pernikahan dulu gak sepenuhnya dia pakai buat memenuhi acara sakral itu."

Jungkook sangat ingin mengumpat didepan wanita itu sekarang, mengatakan padanya bahwa dia adalah orang terbodoh yang mempermainkan perasaan orang tulus seperti Taehyung.

"Tentang dia yang ngincar kamu, maaf ya, Jung. Dia tetap mikir kalau perceraian kami itu karena kamu. Kakak gak bisa ngertiin dia dari kesalahpahaman yang dia ciptain sendiri."

Yah, Jungkook tahu akan hal itu sejak wanita itu mengancamnya. Yang padahal sekarang keadaan berbalik, wanita itu justru dijauhi Taehyung dan diceraikan.

Jelas sekali kalau wanita itu mungkin sedang tertekan dengan keadaan yang berubah seketika. Apalagi berubahnya tidak sesuai dengan pemikirannya.

"Dia masih bisa berkeliaran karena sidangnya belum selesai dan masih berlanjut sampai sekarang. Masih banyak banget rahasia yang dia sembunyiin dari Kakak. Jadi maaf ya, Jung. Sebelum semuanya selesai, kamu masih harus diikutin sama bodyguard suruhan Kakak."

Oh, begitu. Ternyata itu adalah alasan kenapa Taehyung sangat protektif pada Jungkook.

Baiklah. Ada benarnya Jungkook hanya diam saja tanpa berkomentar. Karena apapun tindakan Taehyung padanya, pasti terdapat satu alasan.

Tetapi untuk masa lalu, Jungkook masih tidak tahu.

"Sebenarnya Kakak gak ditelepon Ayah." Gumam Taehyung yang masih bisa didengar oleh Jungkook.

"Tahu kali." Cibir Jungkook yang sekarang melihat Taehyung dari samping. Menatap intens ketampanan lelaki itu yang tak lekang oleh waktu.

Taehyung tersenyum mendengarnya, merasa senang dengan reaksi Jungkook walaupun lebih banyak bungkamnya.

"Soal kamu," ucapan Taehyung mengambang.

Jungkook meneguk ludahnya, "kenapa? Ada yang salah?" sewotnya menutupi kegugupan.

1001 [ TAEKOOK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang