14.pilih pilih

170 13 0
                                    


***

Para tamu berdatangan treasure semakin berjaga jaga akan terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan.

Hyung line sekarang sedang berjaga jaga di ruangan utama pertemuan.

Middle line berjaga di dapur takut takut ada sesuatu.

Sedangkan maknae line berjaga di pintu masuk.

Airpods sudah terpasang rapi di telinga mereka masing masing agar dapat berkomunikasi dengan lancar.

"Agent suk lapor di pintu masuk masih lumayan aman" doyoung tetap terlihat biasa dia tidak ingin ada yang curiga.

'Laporan di Terima agent doy kembali bertugas'

"Kita lanjut" haruto, jeongwoo, dan junghwan mengangguk sekarang tidak ada wajah tengil hanya ada keseriusan.

***

Junkyu sekarang cuma duduk duduk ngak tau mau ngapain.

Dia mengayun ngayunkan gelas yang ada di tangannya menatap ke sekeliling dengan pandangan yang terlihat biasa agar orang tidak mencurigai.

'Lapor seluruh agent ada empat orang berbaju hitam mencurigakan memasuki tempat acara' terdengar suara haruto di sebelah sana.

'Siaga' suara dingin hyunsuk menginterupsi membuat junkyu berdiri dari duduknya.

Mata nya menelisik ke penjuru arah menemukan jihoon yang juga menatapnya.

Mereka berdua mengangguk dan mengeluarkan smirk bersama.

Musuh telah masuk jebakan.

***

Jaehyuk sangat bahagia karena di tempatkan di dapur bisa cicip cicipin deh dia.

Jaehyuk ingin mengambil sepotong kue berwarna ungu tapi saat hendak memakannya mashiho menghentikan tangan jaehyuk.

Jaehyuk menaikkan sebelah alisnya seperti berkata 'kenapa'.

"Jaga tanganmu agent jae siapa sangka jika itu beracun" suara mashiho terlihat tenang tanpa ekspresi mencurigakan.

Ahh jaehyuk baru ingat bahwa musuh berkeliaran di mana mana.

"Apa kalian mendengarnya? Musuh telah masuk" yedam tiba tiba datang bersama dengan Asahi.

Mereka ber empat mengeluarkan smirk mengerikan.

Mari bekerja sebagai agent dan juga untuk kesenangan mereka.

***

Maknae line sekarang sedang mengikuti empat orang tersebut berjalan seperti tamu biasa tidak terlihat mencurigakan.

Apalagi junghwan.

"Lihatlah agent ruto dia membawa senjata" haruto menoleh ke arah yang junghwan lihat.

"Wahh dia semakin jauh"haruto tidak ada hentinya memperhatikan "sepertinya cocok untuk pisau ku"junghwan mendelik mendengar lanjutan kalimat haruto psychopat gila.

" tunggu"

Mereka ber empat melihat Hyung line yang sekarang juga sedang memperhatikan orang orang mencurigakan yang mereka temukan.

Secret (treasure 12) [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang