24.tante

126 13 0
                                    


***

Junkyu sekarang lagi jalan iya jalan aja ngak tau mau kemana ngak jelas banget bukan.

"Ngapain ya gue? " tanya nya pada dirinya sendiri.

Junkyu terus berjalan di pinggir jalan raya sampai matanya menangkap mall di depannya.

"Lumayan nih kesana ah" monolog nya dan mulai melangkahkan kaki ke arah mall.

Setelah masuk junkyu kembali berputar putar untuk memilih apa yang akan ia beli.

Meskipun tadi jalan gabut doang tapi dia bawa ATM yang isinya ngak main main cuy.

Duk!

"Eh maaf kak" junkyu langsung menundukkan badannya dan mengambil barang barang orang yang dia tabrak.

"Junkyu" junkyu menoleh dan mendapati hyunsuk yang menampilkan raut wajah kaget. Junkyu juga ikut kaget sih.

"Loh bang hyunsuk kak yeji kalian nge-date"

"Ngak"/" iya"

Yeji menoleh ke arah hyunsuk dia kaget waktu hyunsuk bilang iya apaan jantung yeji berdetak lebih keras sekarang.

"Ngak atau iya" goda junkyu sambil tersenyum jail.

"Ngakk"/" iya"

Lagi, lagi bikin muka yeji merah ditempat umum aja hyunsuk nih.

"Yaudah yaudah karena kalian ketauan nge-date kalian harus traktir gue apapun di mall ini"

Hyunsuk menghela nafas mendengar ucapan junkyu uangnya emang ngak akan habis tapi dengan adanya junkyu waktunya sama yeji jadi kesita.

***

Doyoung sudah sampai di rumah chenle. Tapi Doyoung langsung menelepon chenle bahwa dia sudah ada di depan pagar.

"Nih doy anaknya awas bawanya" Doyoung mengangguk kemudian tersenyum melihat foto junghwan yang dia ambil waktu junghwan berjalan ke arah nya.

Junghwan yang mengetahui bahwa Doyoung memfoto dirinya segera berjalan ke arah Doyoung "ihh bagus kirimin ke hwan mau di post"

Doyoung dengan berat hati mengirimkan foto itu ke junghwan niatnya dia pengen nge post tapi yaudahlah.

Di dalam mobil sudah ada haruto yang duduk di kursi kemudi. "Bentar di sini dulu ya sebelum jalan" minta haruto dan diangguin oleh junghwan dan doyoung.

Junghwan memakai kesempatan itu untuk mengunggah fotonya di instagram.

Setelah melihat komenan doyoung dan haruto yang berada di depannya sekarang junghwan ingin mengambil kesempatan ini.

"Ayo bang"

Doyoung menoleh ke belakang "ke resto? " tanya nya dan junghwan mengangguk dengan semangat.

Doyoung menghela nafas "to, ke resto mana aja yang ketemu" haruto mengangguk mendengar perintah doyoung.

Dia langsung menjalankan mobil nya dengan kecepatan sedang.

Secret (treasure 12) [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang