18.wanita

161 12 0
                                    


***

Eh eh tunggu siapa itu di pagi buta seperti ini bahkan sekarang masih jam 03.00 lha kok nih orang udah bangun.

Ohh yedam ngapain dia emang anak rajin tapi sekolah masuk pukul tujuh dia bangun pukul tiga rajinnya.

"Aduhh masih ngantuk tapi haus" yedam berjalan kelimpungan ke arah dapur karena nyawanya yang belum terkumpul semua.

Mengambil gelas kemudian menuangkan air kedalamnya dengan mata yang sedikit terpejam yedam mengarahkan gelas itu kemudian meminumnya perlahan.

CKLEEK

Yedam membuka matanya selebar mungkin nyawanya yang tadi masih seperempat sekarang kekumpul semua.

'Siapa itu'

Yedam berjalan pelan ke arah ruang tamu dan menemukan bayangan orang yang sedang mengendap endap dengan cepat yedam menyalahkan saklar lampu.

"Loh bang junkyu ngapain malem malem gini keluar? " junkyu yang di tatap mengintimidasi merasa gugup.

"Emm itu tadi gue keluar sebentar buat cari warung yang masih buka mau makan"

Yedam ngangguk ngangguk padahal dia tau kalau junkyu bohong menghabiskan sebagian besar hidupnya di sini pasti membuat junkyu hafal dengan apa yang ada dan tidak ada di sekitarnya.

"Yaudah deh gue ke kamar ya" yedam mengangguk lagi dia mematikan lampu dan pergi ke kamarnya sendiri.

Ternyata yedam cuman haus :))

***

"Ngak ruto ini ayam punya uwu" jeongwoo dengan sekuat tenaga menarik ayam yang berada di tangan haruto.

"Ngak uwu apaansih" haruto kembali merebut paha ayam.

Asahi yang jengah melihat dua remaja berebutan paha ayam pun menaruh paha ayamnya di piring jeongwoo.

"Nih ambil udah ngk usah berantem" jeongwoo bersorak senang akhirnya dia mendapatkan paha ayam.

"Emm enak, makasih bang asa" Asahi hanya mengangguk kemudian kembali memakan makanannya.

"Udah ayok berangkat " jaehyuk meletakkan bungkus susu pisang yang sudah tidak ada isinya di atas meja.

"Yok"

Masahyuk pergi keluar ruangan untuk pergi ke sekolah.

Yedam kelimpungan dia langsung menarik tas ranselnya dan berlari menuju ketiga temannya yang sudah lumayan jauh darinya.

"BANG MASHI, BANG ASA, BANG JAE TUNGGUIN DAMIE" dengan langkah cepat dan teriakan membahana dari yedam membuat semua yang masih ada di ruang makan tersenyum.

"Bang suk kuliah jam berapa" pertanyaan doyoung mengalihkan atensi hyunsuk.

"Jam 12 nanti jam siang" doyoung yang mendengar jawaban tersebut mengangguk puas.

"Hoonie, ochi ayo" yoshi berdiri memperhatikan apa yang dia pakai apa sudah rapi.

"Hoonie cepet" ucap yoshi menatap kesal jihoon yang lelet.

Secret (treasure 12) [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang