***"Nih minum" seseorang melemparkan gelas berisi minuman ke atas meja untungnya minuman itu tidak tumpah.
"Bukan beer kan? "
"Ya bukan lah gue juga tau kalau lo ngak di bolehin minum beer" Felix memutar bola matanya malas sedangkan jaehyuk memasang cengiran nya.
"Ya kan siapa tau"
Mashiho dan Asahi menatap jengah ke arah jaehyuk dan Felix yang sekarang sudah berbacot ria "udah udah tadi tentang minuman sekarang kok malah nyampe upin ipin sih" mashiho menggaruk belakang kepalanya.
Felix dan jaehyuk berfikir "bener juga ya ngapain kita jadi bahas mana yang lebih imut antara upin atau ipin" jaehyuk bingung sendiri.
Emang dasarnya mereka semua itu frikk "Felix yok pulang" tiba tiba eric datang dan menyeret tangan Felix untuk pergi dari tempat itu.
"Lah dateng dateng ngak ada sopan santun" ceplos jaehyuk.
"Apa lo bilang" eric membalikkan badannya menatap jaehyuk kemusuhan.
"Lo ngak ada sopan santun" sungut jaehyuk balik menatap eric tajam.
Masahi memegang kepala mereka yang berdenyut jaehyuk itu emang ngak bisa kalau belum bikin orang emosi. Dan ini malah mau perang lagi.
Asahi menatap kesekeliling dia merasa jengah dengan perdebatan ini membuatnya menjadi bosan ingin melihat lihat dan mencari sesuatu yang baru.
Matanya terfokus kepada suatu objek yang sekarang sedang berbincang serius dengan lawannya.
"Mashi aku ingin pergi sebentar" mashiho mengangguk membuat Asahi lekas berdiri dan pergi ke arah sesuatu yang membuat pikirannya tersita.
'Baiklah ambil ini'
'Ini dari mana? '
'Dari perusahaan tuan nakamoto'
'Ohh aku mengetahui tuan Nakamoto, tapi aku tidak tau mereka menjual ini'
'Ini adalah rahasia'
'Baiklah aku akan pergi sekarang'
'Oke'
Asahi melihat satu orang meninggalkan tempat itu dan orang lainnya mengendap endap pergi dari sana.
"Kau benar benar bodoh Nakamoto yuta dengan caramu menjual benda terlarang itu membuatku dengan mudah menghancurkanmu" monolog Asahi kepada dirinya sendiri.
Asahi mematikan perekam suara yang tadi dia nyalakan kemudian pergi dari tempat itu kembali pada dua saudaranya.
"Sudah jaehyuk ayo pulang" setelah kembali asagi melihat mashiho yang menjewer telinga jaehyuk tanpa rasa manusiawi.
"Aduh aduh kak sakit" jaehyuk berusaha untuk melepaskan jeweran mashiho tapi ternyata sia sia karena mashiho malah menyeret telinga jaehyuk hingga memerah.
Asahi sedikit terkekeh mereka berdua Sangat lucu bagaimana jaehyuk yang merintih kesakitan mashiho yang menyeret dengan wajah galak jangan lupakan Felix dan eric yang malah tertawa terbahak bahak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret (treasure 12) [End]
Teen Fictiondi saat semua orang melihat kami sebagai 12 anak remaja yang tingkahnya absurd. tetapi bagaimana dengan pandangan kami sendiri?, emm tidak tau. semuanya adalah SECRET. Bersenang senanglah sekarang karena mungkin esok tidak akan ada lagi yang naman...