10.julukan

200 15 2
                                    


Junkyu, yoshi dan yang lainnya masuk kedalam ruang rawat jihoon.

"Hoonie kapan bangun" masih mendekat ke arah junkyu.

"Tenang bang junkyu bentar lagi pasti bangun"

TOK!

TOK!!

TOK!!!

"Siapa itu? "

"Doyoung bukain" doyoung menghela nafas kenapa harus dia sih.

"Siapa ya? "

"halo doyoung aku disini"

Melihat siapa yang datang membuat mata junkyu langsung melotot tidak suka.

"Ngapain lo disini" katanya sewot.

"Heh ngak ada terimakasih nya ya gue jengukin kembaran lo" haechan ikut sewot.

Ya jadi haechan tadi yang dateng.

"Gue terimakasih kalau lo bawa apa gitu ini kagak bawa apa apa" haechan tidak menjawab dia lebih memilih untuk duduk lesehan di lantai.

Kalian bingung ya kok makhluk makhluk ini bisa tau kalau jihoon di rumah sakit.

Jadi tadi haruto sama jeongwoo bikin status di rumah sakit dengan caption 'lagi nemenin inisial pjh lagi sakit'.

Siapa yang ngak tau pjh coba.

"Emm ini ada jeno, jaemin, mark, sama haechan ya" ucap hyunsuk sambil mengingat ngingat nama teman teman jishikyu.

"Iya bang"

"Loh yang lainnya mana biasanya kalau kalian datang kerumah rame banget"

"yang lainnya lagi pada ada acara" hyunsuk hanya ber oh ria saja.

Siang menjelang sore ini mereka bersenang senang kembali melupakan apa yang akan terjadi pada mereka.

Sekarang mereka tidak perduli.

Mereka hanya ingin bahagia.

                             ***

"Yaudah kita pulang dulu ya" di balas anggukan oleh semua orang yang ada di sana.

"Bye bye junkyu, yoshi, jihoon cepat sembuh" anggukan didapat oleh jaemin dari jihoon yang sudah sadar setengah jam yang lalu.

Mereka berempat keluar dari tempat rawat jihoon.

Hening.

Tidak ada yang ingin berbicara mulut mereka seperti terkunci rapat tidak dapat di buka.

"Emm gue pergi dulu ya ke kantin laper" karena tidak nyaman dengan suasana ini jaehyuk memutuskan untuk mundur.

"Ikut" mashisahi dengan cepat mengikuti langkah jaehyuk.

Tinggal sembilan orang yang masih dalam kecanggungan luar biasa.

"Gue sama jeongwoo mau pergi kekamar mandi dulu ya" haruto menarik tangan jeongwoo meninggalkan tempat itu.

Tinggal tujuh orang.

"Bang yedam bang doyoung temenin junghwan beli donat di luar" dodam bernafas lega karena junghwan menyelamatkan mereka.

Tinggal empat orang.

"Bang hyunsuk semua ini benar karena park sialan chanyeol" jihoon dengan nada yang terdengar dingin menambah suasana mencekam di sana.

"Dia mau apa lagi sih bang ngak capek apa mau hancurin hidup kita"

"Hoon"

"Hiks kenapa gue harus gini sih bang apa salah gue" isakan pelan keluar dari bibir jihoon.

"Hoon kita harus kuat kan" yoshi mendekat ke arah jihoon dengan hati hati.

Secret (treasure 12) [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang