***DORR
Hyunsuk menelisik pandangannya ke penjuru arah saat mendapati suara tembakan.
Dan hap.
Tiba tiba musuh sudah berada di depan mereka.
Dengan sekali tatapan hyunsuk memberikan kode kepada anggotanya. Yang pastinya langsung di mengerti.
Karena mendapat kode dari hyunsuk secara tiba tiba dan juga musuh yang sudah berada di depan mata junghwan refleks menarik sehun yang tadi berada di dekapannya.
Mereka semua berpencar, tanpa di sadari mereka berpencar ke arah yang sudah di tentukan jadi mereka melingkari musuh dalam jarak yang jauh.
Hyunsuk sudah berada di tempatnya.
Dia meluruskan pistolnya ke arah tengah.
"Satu..... Dua...... Tiga"
DOR
DOR
DOR
DOR
DOR
DOR
suara tembakan bergantian dari petarung jarak jauh.
Mereka kembali berkumpul ke tengah di mana ada beberapa mayat yang tergeletak.
"Sudah ayo kita kembali ke rumah itu"ucap hyunsuk yang membuat sebagian dari mereka mengernyitkan dahi tidak mengerti.
" kenapa harus kembali ke sana? " tanya doyoung "disana mengerikan" lanjutnya.
"Sudah ayo pergi"
Setelah itu tidak ada yang membantah mereka mengikuti langkah hyunsuk yang mengarah ke arah rumah tadi.
Saat sampai di depan pintu yang tertutup hyunsuk menoleh ke belakang.
"Jihoon, yoshi, junkyu, mashiho, jaehyuk, dan asahi ikut" titah hyunsuk membuat enam pemuda yang namanya terpanggil mengangguk.
Mereka bertujuh masuk ke dalam rumah kondisinya memang sangat tidak baik baik saja.
Mereka mengendap endap hyunsuk sudah menerima video dari doyoung dia tau tempat yang harus di tuju.
"CCTV ada di bagian samping pintu target ada di pojok depan bagian kanan" yang lain mengangguk mendengar penjelasan hyunsuk.
"Jihoon, yoshi, dan junkyu itu target kalian" ucap hyunsuk sambil menunjuk satu orang yang membelakangi mereka.
Jishikyu menyipitkan mata mencoba melihat dengan jelas target mereka.
"I-itu" nada junkyu sedikit terbatas bata saat bisa melihat dengan jelas siapa orang itu.
"Iya jangan membawa emosi dalam hal ini aku tau kalian sangat tertekan"
Jishikyu mengangguk meskipun ada sedikit rasa sedih dan kecewa di dalam hati mereka tapi mereka tidak peduli.Setelah jishikyu meninggalkan tempat persembunyian mereka menuju target hyunsuk mengalihkan pandangannya pada tiga anak yang berada di belakangnya.
"Aku masuk ke ruangan ini duluan setelah aku memberi kode kalian masuk dengan hati hati ingat" jelas hyunsuk.
Setelah yakin bahwa masahyuk sudah mengerti hyunsuk masuk ke dalam ruangan itu dia merayap di dinding agar tidak di ketahuilah oleh CCTV setelah menurutnya sudah dekat hyunsuk segera melempar pisau nya ke arah CCTV yang membuat benda itu rusak.
Hyunsuk memberi kode kepada masahyuk dengan mengeluarkan sedikit tangannya keluar mengetahui itu masahyuk ikut masuk kedalam ruangan.
"Tutup" karena mashiho yang lebih dekat dengan pintu dia menutup pintu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret (treasure 12) [End]
Teen Fictiondi saat semua orang melihat kami sebagai 12 anak remaja yang tingkahnya absurd. tetapi bagaimana dengan pandangan kami sendiri?, emm tidak tau. semuanya adalah SECRET. Bersenang senanglah sekarang karena mungkin esok tidak akan ada lagi yang naman...