29.end

239 11 0
                                    


***

Sunyi, tidak ada yang membuka suara di ruang tamu ini.

Rasanya udah kayak konferensi meja kotak eh ngak ralat bundar.

"Jadi, ada yang mau mengeluarkan keluh kesah terlebih dahulu? " tanya mino (ayah hyunsuk).

"Sepertinya tanya jawab ini harus di mulai dari yang tua ke muda" usul haruto yang dianggukin oleh semua orang.

"Berarti gue dulu" ucap hyunsuk.

"Lah lo juga ada masalah bang? " celetuk Asahi "diem lo" jawab hyunsuk sambil melotot.

"Oke keluh kesah seorang choi hyunsuk untuk choi mino dan choi jennie" awal hyunsuk menarik nafas nya panjang panjang.

"Kenapa kalian selalu sibuk kerja, maksud gue kayak ya emang uangnya gue buat sendiri tapi emang ngak ada waktu gitu buat gue, gue juga pengen gitu makan bersama sama kalian, jalan jalan sama papa, makan masakan mama, didongengin sama mama belajar bela diri sama papa belajar ngurus bisnis, semuanya deh" hyunsuk mengeluarkan semua keluh kesahnya dengan nada yang sedikit feustasi.

Jujur ditinggalin kayak ngak diurusin gini bikin dia ngerasa ngak punya siapa siapa.

"Emm oke maafin mama ya sayang karena mama sering banget ngak nemuin kamu bahkan hampir ngak pernah tapi, kamu harus tau di balik itu mama ngak hanya ngurus kerja loh, mama sama papa juga harus ngurus para musuh yang pengen hancurin kita" jawab jennie dengan nada lembutnya yang terkesan menenangkan.

"Karena tadi minta buat diajarin bela diri sama ngurus bisnis gas lahh" mino mendekat ke arah hyunsuk kemudian memeluk putra satu satunya itu.

Hyunsuk keluar dari pelukan mino dengan wajah yang masih penuh dengan air mata, ia menghapus air matanya sedikit.

"Oke jihoon, yoshi, junkyu hikss" setelah menyelesaikan ucapannya hyunsuk kembali masuk ke dalam dekapan mino dan kembali menangis.

"Tunggu dulu pertama siapa yang harus kita tanya? " junkyu menggaruk puncak kepalanya yang tidak gatal.

Haruto menepuk keningnya "ya mama lo lah bang mau bilang bodoh tapi nanti kualat" ucapan haruto terdengar emosi.

"Ya masalahnya mama gue yang mana? " junkyu ngegas.

"Ya mana gue tau yang anaknya kan lo" haruto ikut ngegas.

"Tapikan gue ngak pernah ketemu dia mana gue tau mukanya bangke" yoshi menarik junkyu untuk duduk dan tidak melanjutkan.

"Aaa kalian ini ngak bisa apa biarin gue mendramatisir sebentar" hyunsuk kembali melepaskan pelukannya. "Tuh mama kalian nyonya Roseanne park"

"Yang mana banyak perempuan? " Sekarang jihoon yang bertanya.

"Saya" jawab salah satu wanita di sana yang diketahui adalah rose.

"Oh anda" jawab jihoon datar.

Itu membuat rose sedikit sedih karena dia merasa bahwa jihoon marah dengannya hingga nada bicaranya seperti itu.

Dukk

"Apasih kyu" protes jihoon karena tiba tiba dia mendapat pukulan di kepala.

Secret (treasure 12) [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang