Kita buka pembicaraan ini dengan ucapan selamat pagi, siang, malam dan lain sebagainya.
Saya tau bahwa cerita ini ngak jelas oleh karena itu kita harus membuat sebuah penjelasan.
Lets go
Human : yang nyerang mashiho di suruh siapa sih?Kalau kalian berfikir itu suruhan yoona bukan itu orang suruhan chanyeol, loh tunggu kenapa chanyeol nyuruh orang nyerang mashiho? Awalnya dia mau nargetin jishikyu tapi tanpa di duga jishikyu malah pulang duluan.
Human : loh kalau gitu kenapa orang itu kayak kenal sama mashiho?
Ya sebenernya orang itu juga kaget waktu tau yang keluar itu mashiho tapi dia berusaha biasa aja. Dan kalau masalah kayak kenal banget sama mashiho, kan chanyeol sama yoona sekongkol jadi seluruh anak buah chanyeol pasti tau dan sebaliknya.
Human : ohh gitu, kalau ini siapa?
Ini tuh kakak angkat doyoung sebelum masuk kedalam treasure. Doyoung sebenarnya kaget banget waktu nih anak dateng. Besoknya dia langsung pergi cari tau.
Human : nih orang suruhan siapa?
Ini sebenarnya di kirim dari rekan bisnis chanyeol, orang itu bekerja sama dengan chanyeol untuk menakut nakutin anggota treasure. Tapi baru satu cara yang dia lakuin nih orang udah nyerah dan balikin semua uang chanyeol.
Human : loh iya lia kemana? Dan dia sebenernya beneran di suruh yuta? Lia juga siapa sih?
Yap bener lia beneran di suruh yuta malam itu dia mau bebasin yuta tapi yuta bilang buat kasih tau aja ke masahyuk. Akhirnya lia pergi ke sana waktu itu dia buat kode untuk masahyuk agar ngerti kalau yuta dalam bahaya.
Mashiho dan Asahi waktu itu sebenernya ngerti cuman mereka udah terlalu benci sama yuta.
Dan untuk dia kemana sih? Waktu hyunsuk nyambungin airpods nya sama mashiho asahi juga pasti ikut ter alihkan, dan tepat saat itu lia loncat dari jendela. Kalau untuk mashiho sama asahi sih mereka ngak peduli.
Lia siapa? Di chapter asahi cerita sama junghwan tentang masa lalunya di panti asuhan, kalian pasti bisa simpulin lia iu siapa.
Human : ini junkyu habis kemana?
Di chapter yang berjudul "lebih indah dari realita " di situ junkyu teleponan sama orang dan itu orang yang di temuin junkyu.
Human : katanya yuta baik, ini gimana sih?Tunggu dulu, orang itu adalah orang suruhan dari yoona buat bikin trio kalem makin benci sama yuta tapi untungnya asahi ngak bilang apa apa ke mashiho dan jaehyuk.
Human : ini junkyu teleponan sama siapa?
Ini junkyu teleponan sama Yoongi junkyu udah tau dari lama kalau yedam adalah anak dari Yoongi.
Sekian penjelasan dari saya jika ada yang kurang boleh diingatkan.
Apa saja yang membingungkan boleh di tanyakan.
Sekian terimakasih.
Asfaptri
Tiktok : asfaptri 2906
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret (treasure 12) [End]
Teen Fictiondi saat semua orang melihat kami sebagai 12 anak remaja yang tingkahnya absurd. tetapi bagaimana dengan pandangan kami sendiri?, emm tidak tau. semuanya adalah SECRET. Bersenang senanglah sekarang karena mungkin esok tidak akan ada lagi yang naman...