Typo komen
***Satu hari sekolah dan sekarang mereka harus membolos hanya untuk menyelesaikan tugas mereka.
"Sudah siap? " hyunsuk bertanya pandangannya terlihat dingin dan menyeramkan.
"SIAP" seruan penyemangat yang akan selalu terdengar saat mereka menjalankan misi.
Mengapa di umur mereka yang sekarang sudah harus menanggung beban hidup seberat ini.
"Ingat jangan sampai terluka" hyunsuk mengubah wajah dinginnya menjadi wajah yang terlihat hangat. "Berusahalah saling melindungi" lanjutnya.
"Ayo pergi" senyum manis jihoon membuat semangat berkobar-kobar dalam diri mereka.
Tenang mereka pintar kok.
Mereka memakai kemeja putih berbalut jas berwarna hitam dan jangan lupakan dasi kupu kupu yang bertengger rapi di leher masing masing.
Dan beberapa perlengkapan yang tidak boleh tertinggal airpods, pistol, pisau dan lain lain untuk berjaga jaga.
"Oke kita bagi mobilnya, mobilnya kan ada tiga jadi satu mobil empat orang" jelas hyunsuk.
Mereka memilih mobil untuk ditempati.
"Baiklah di mobil satu ada gue, jihoon, haruto, dan jeongwoo di mobil dua ada Asahi, jaehyuk, doyoung dan yedam dan di mobil ketiga ada junkyu, mashiho, yoshi, dan junghwan mengerti" penjelasan hyunsuk yang panjangnya udah kayak rumus matematika.
"Ngerti dong masak enggak" maknae line emang selalu satu hati.
"Oke ayo masuk ke mobil masing masing" seruan Yoshi membuat treasure langsung masuk ke dalam mobil masing masing.
Mari kita lihat ke adaan mobil satu.
Hyunsuk dan jihoon sih tenang tenang aja dengan jihoon yang menyupir.
Masalahnya ada di hajeongwoo mereka bermain game udah kayak nyemangatin pemain bola.
"ADUH TO BELOK KANAN"
"INI UDAH PEMAIN YANG INI AJA BEGO"
"EH EH ANJIR AWAS"
"SHIT SIALAN"
"kalian ngak diem bang hyunsuk ngak akan kasih kalian uang jajan lagi" hajeongwoo lansung kicep meskipun itu jihoon yang ngomong tapi belum pasti ngak jadi kenyataan.
Sudah tinggalkan mobil satu mari ke mobil dua.
Tentram damai dan nyaman.
Dodam fokus ke layar handphone tanpa berbicara tau lah ya lagi ngapain.
Cari mangsa baru.
Asahi dia kan emang ngak banyak omong jadi wajar aja lah ya.
Ini ni jaehyuk dia itu sebenernya pengen ngoceh tapi gimana ya ini kok malah kerasa canggung.
Tersiksa batin jaehyuk kalau terus begini mah.
Sudah tinggalkan mereka mari bersama ke mobil tiga.
Di mobil tiga junghwan nyemil sambil minum cola dan nonton cocomelon masih damai tapi tunggu.
"Junghwan kulit kuacinya jangan di buang sembarangan"
"Aelah bang mashi nanti juga di bersihin sama bodyguard " mashiho menghela nafas kasar.
Yah mashiho yang memarahi junghwan.
Yoshikyu hanya dapat tersenyum.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret (treasure 12) [End]
Teen Fictiondi saat semua orang melihat kami sebagai 12 anak remaja yang tingkahnya absurd. tetapi bagaimana dengan pandangan kami sendiri?, emm tidak tau. semuanya adalah SECRET. Bersenang senanglah sekarang karena mungkin esok tidak akan ada lagi yang naman...