"bangun lah Airin bangun apa kau lupa hari ini ada acara, astaga anak ini susah sekali untuk diatur" ~gerutu Lena manager sekaligus asisten Airin.
"Ya ampun kak baru juga jam segini"jawab Airin dengan malas
"Udah gak usah banyak alasan sana cepat mandi Airin dan aku tunggu kamu dibawah"
" Iya iya aku mandi sekarang"
Airin bangkit dari tidurnya berjalan menuju kamar mandi dengan malas.
malam ini akan ada pesta yaitu pesta ulang tahun perusahaan fashion, akan ada banyak tamu tamu penting disana dan Airin juga turut diundang.Setelah selesai mandi Airin memilih gaun yang akan dipakai untuk menghadiri pesta dan tidak lupa juga dia merias dirinya agar terlihat cantik. Dan Airin memakai baju warna merah.
Seperti ini lah penampilan Airin.
~DI dalam mobil"Airin nanti disana akan banyak wartawan jadi jaga sikap ceroboh mu"
jelas Lena dengan melirik Airin yang dari tadi sibuk dengan ponselnya.
Dan yang diajak ngomongnya hanya mengangguk santai. Airin sibuk dengan ponselnya dia sedang membaca komen para fansnya di Instagram karna tadi sebelum berangkat Airin memposting foto terbarunya,
Dan saat tiba dipesta sudah terlihat didepan banyak sekali wartawan yang sedang memotret tamu undangan. Dan ketika Airin membuka pintu mobil semua pasang mata melihatnya dan langsung mengambil gambarnya.
Airin langsung mengambil posisi dan berpose wartawan pun banyak memujinya cantik apalagi Airin berpose dengan baik. Setelah itu Airin masuk kedalam gedung pesta sudah terlihat cukup banyak tamu yang sudah datang.
Airin sebenarnya tidak suka dengan acara-acara seperti ini karena dia merasa sendiri meskipun banyak orang dia tidak terlalu banyak kenalan, bukan karna tidak ada yg mau berteman dengan dia tapi Airin sedikit memberi jarak kepada orng asing dia juga susah untuk dekat dengan seseorang.
"Harusnya aku tidak usah datang jika kak Lena tidak ikut, aku jadi merasa asing disini". Gerutu Airin sambil memakan kue yang dia ambil tadi
Saat dia balik badan dia tidak sengaja menabrak seseorang dan hampir saja dia terjatuh. Oh tidak dia menabrak dada seorang pria dan meninggalkan bekas lipstik berbentuk bibir sexy dibaju pria itu.
" Maaf maaf aku tidak sengaja tapi bagaimana itu liat dibaju mu ada noda lipstik ku? tenang tenang aku akan mengambil tisu untuk menghilangkan noda itu" panik Airin
Pria itu sedikit kesal dan menahan amarahnya karna ulah Airin.
" Tidak usah dasar ceroboh" ucap pria tersebut dengan suara bariton
" Apa kau bilang ceroboh? Heyy aku kn sudah minta maaf lagian kan itu juga bukan semua salahku, kau sendiri yang salah. kenapa berdiri dibelakangku" ucap Airin dengan kesal karena di bilang ceroboh.
Tapi pria itu hanya menatap wajah Airin yang sedang kesal karna perkataannya.
"Ceroboh"
Ucap pria tersebut sambil berjalan meninggalkan Airin."Apa dia mengataiku ceroboh lagi dasar kurang ajar kalo bukan ditempat ramai saja sudah aku lempar kau pakai gelas"
gerutu Airin yang masih menahan marah karena tidak suka dibilang ceroboh.
Airin tidak mengenal pria itu siapa tapi pri itu tampan tinggi dan badannya berotot sepertinya jika bajunya dibuka perut nya seperti roti sobek.
Dan seperti ini lah pria tampan yang menyebalkan itu.
"Oh astaga apa yang aku pikirkan meskipun dia tampan tapi dia menyebalkan".
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SPOILED WIFE
Romance*TAMAT* "sangat berisik dan manja kenapa aku harus menikah dengan gadis itu bahkan dia saja tidak bisa mengurus dirinya sendiri" ~ Sean Alexander " Apakah aku tidak mimpi diusia yang masih cukup muda ini aku akan menikah dengan pria berusia 30 tahun...