Pagi ini Airin berencana untuk berolahraga. Karena dirumah Sean ada ruangan untuk olahraga jadi Airin tidak perlu pergi keluar.
Airin turun kebawah dari tanggal terlihat semua orang sedang sibuk dengan pekerjaannya.
BI Ela melihat airin turun dia segera menghampirinya. Apa nona mau berolahraga tanya bi Ela.
Iya bi aku akan berolahraga sebentar karena aku sudah cukup lama tidak berolahraga dan sepertinya berat badan ku bertambah. Ucap Airin dengan sedikit memanyunkan bibirnya karena airin sebenarnya tidak suka olahraga.
Biar bibi temani.
Airin yang mendengar itu segera menolak karena memang dia ingin olahraga sendiri. Airin juga beralasan karena bi Ela pasti cukup sibuk.BI Ela awalnya kekeuh ingin menemani Airin karena katanya dia disuruh Sean mengikuti kemanapun Airin pergi.
Tidak usah bi biar Airin sendiri saja, tenang kalo soal Sean itu tanggung jawab Airin ucap Airin memastikan.
Dan bi Ela akhirnya setuju.Airin sekarang sedang olahraga sendiri dia melihat pemandangan yang cukup bagus diluar, dia bisa melihat dengan jelas dari dalam karena ruangannya menggunakan dinding kaca.
Tubuh Airin sudah mengeluarkan keringat cukup banyak karena dia sudah 30 menit berolahraga.
Dia mengusap wajahnya yang basah karena keringat dia duduk dan meminum air yang dia bawa tadi.
Merasa olahraganya sudah cukup dia keluar menuju ke arah dapur dia membuka kulkas dan mengambil sebuah apel dia menggigitnya secara langsung itu sudah kebiasaannya setelah olahraga raga.
Sean yang sedang duduk di ruangan kantornya, mata tajamnya fokus dengan dokumen yang dia baca.
Dia menarik nafas dalam-dalam karena tubuhnya sudah terasa pegal-pegal, jam sudah menunjukkan pukul 10:30 tapi perutnya belum diisi makanan sejak pagi dia hanya minum kopi yang sudah habis 2 gelas.
Sean menyenderkan punggungnya matanya terpejam tapi Tiba-tiba dia tersenyum mengingat tingkah laku istri manjanya.
Karena mendapat panggilan dari anak buahnya dia meninggalkan Airin yang masih tertidur pulas karena memang masih jam 02:15 jadi dia pergi tanpa pamit karena kasian jika dibangunkan. Sedang apa dia sekarang?
Airin yang sudah mandi dan cantik dia keluar rumah karena merasa bosan didalam beberapa pelayan mengikutinya dari belakang dan bi Ela berdiri disampingnya.
Semua para keamanan siap siaga karena istri bosnya keluar rumah.
Dengan wajah cantik dan ceria Airin menyapa para penjaga keamanan tapi para penjaga tidak membalas sapaannya membuat dia sedikit kesal.
Nyatanya para penjaga keamanan yang kebanyakan belum menikah cukup terpesona dengan kecantikan istri bosnya.
Airin menghampiri salah satu penjaga keamanan yang menurut memiliki wajah yang imut dan tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SPOILED WIFE
Romance*TAMAT* "sangat berisik dan manja kenapa aku harus menikah dengan gadis itu bahkan dia saja tidak bisa mengurus dirinya sendiri" ~ Sean Alexander " Apakah aku tidak mimpi diusia yang masih cukup muda ini aku akan menikah dengan pria berusia 30 tahun...