Setelah selesai dengan urusannya, Deon kembali ketempat Airin duduk tadi. tapi saat disana dia tidak melihat Airin.
Deon sedikit panik karena dia tau sifat Airin bagaimana apalagi Airin sekarang dalam keadaan mabuk.
Deon terus mencari Airin dikerumunan banyaknya orang-orang yang sedang menari, tapi Airin tidak ada disana,
Sampai akhirnya matanya menemukan dua sosok manusia yang sedang berciuman dengan panas.
Tidak mungkin itu Airin batin Deon, tapi Deon dengan penasaran menghampiri pasangan tersebut.
Astaga Airin apa yang kau lakukan, Deon dengan cepat menghentikan kegiatan mereka.
Sean tersadar saat ada seseorang yang menggangu kegiatannya. Dan Sean langsung menghentikan kegiatannya dan melihat siapa orang yang berani mengganggunya. Ternyata itu Deon sang pemilik bar.
Sean kenal cukup baik dengan Deon karena Sean sering datang kesini dan Sean adalah tamu VIP bar ini.
Hentikan kegiatan yang kalian lakukan, tegur deon dan segera menarik tangan Airin agar pindah dari pangkuan Laki-laki itu.
Deon cukup terkejut juga ternyata laki-laki itu adalah Sean tamu VIP Disni.
Astaga apa yang kau lakukan Airin ungkap Deon dengan terkejut. tapi Airin sudah tidak sadar dia sudah tergeletak lemas disofa.
Aku minta maaf telah mengganggu mu tapi maaf dia bukan wanita yang kamu pikirkan dan dia saudara ku. jelas Deon pada Sean.
Deon segera mengangkat tubuh Airin dalam gendongannya dan meninggalkan Sean.
Sean masih terlihat bingung dengan kejadian barusan, dia hanya melihat wanita yang dia cium tadi telah dibawa Deon sang pemilik bar yang mengaku saudaranya.
Deon membawa Airin yang sudah tidak sadar karena alkohol ke kamar VIP yang ada dilantai paling atas.
Lalu dia menelfon seseorang untuk menjemput Airin. Bukan karena Deon tidak mau mengantarnya pulang, tapi karena itu percuma, Deon tidak tau kata sandi aprtemant Airin. Dan tidak mungkin juga Deon mengantarkan ke rumahnya Airin, karena dia sedang mabuk. Bisa-bisa dia yang akan habis dimarahi pamannya alias ayahnya Airin karena melihat putrinya mabuk parah bersamanya.
Deon kembali kebawah untuk menemui Sean tapi ternyata orangnya sudah tidak ada disana.
Sepertinya Sean langsung pergi setelah kejadian tadi.
Deon duduk dikursi dan sedikit minum alkohol, dia menghawatirkan Airin, karena takutnya ada orang yang mengenali dan melihat kejadian yang dilakukan Airin dan Sean tadi. Tapi semoga saja itu tidak terjadi.
.
.
.
.
..
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SPOILED WIFE
Romansa*TAMAT* "sangat berisik dan manja kenapa aku harus menikah dengan gadis itu bahkan dia saja tidak bisa mengurus dirinya sendiri" ~ Sean Alexander " Apakah aku tidak mimpi diusia yang masih cukup muda ini aku akan menikah dengan pria berusia 30 tahun...