" TRANDING "

2.4K 46 0
                                    

Seorang wanita yang masih sibuk dalam dunia mimpinya dan masih tidur nyenyak.

Tiba-tiba dia merasa tidurnya terganggu dengan cahaya matahari dari jendela.

"Siapa yang menggangu tidurku bahkan ini hari libur" gerutu Airin dengan mata yang masih tertutup.

"Sampai kapan kau akan tidur"

Terdengar suara wanita yang cukup dingin hingga membuat Airin terkejut dan segera membuka matanya. Pasalnya dia tinggal sendiri karena itu dia terkejut dengan adanya suara wanita.

Setelah dilihat ternyata itu managernya Lena.

"astaga kak Lena mengagetkan ku saja" seru Airin sedikit kesal.

Tapi Lena hanya diam dan menatap Airin dengan serius, membuat Airin sedikit bingung dan takut dengan tatapan dingin sang manager.

"Kemarin dan semalam kau ada dimana" tanya Lena dengan suara bernada dingin.

Karena pertanyaan itu Airin sedikit takut, takut ketahuan jika dia habis main ke klub.

"Aku ada di apartment istirahat" jawab Airin dengan suara yang sedikit berbeda.

Tapi tunggu-tunggu tadi malam aku habis diklub dan sekarang aku ada di apartment siapa yang mengantar ku pulang, Airin bingung siapa yang mengantarnya pulang karena sepertinya dia tadi malam sedikit mabuk jadi dia tidak terlalu ingat. Airin dengan yakin yg mengantarnya pulang adalah Deon.

"Iya aku ada di apartment" Jawa Airin lagi dengan yakin.

"Kak Lena tenang saja aku tidak membuat masalah" ucap ku dengan senyum percaya diri.

Lena hanya menatap kesal Airin. Itu membuat Airin jadi bingung kenapa dengan kak Lena, mana mungkin dia tau kan tdi malam dia tidak ada disini dia sedang pulang ke rumh orangtuanya yg jauh.

Lena memberikan koran pada Airin, dan Airin bilang jika dia tidak suka membaca tapi saat dia membuka dan melihat ternyata ada wajahnya, dan yang membuat Airin sangat terkejut adalah dia melihat dirinya sedang diatas pangkuan laki-laki dan sedang berciuman.

Dan kak Lena memberikan aku ponsel dan diponsel pun sama beritanya dan dia menghidupkan tv dan berita nya pun sama dengan yang dikoran dan handphone.

Aku tidak percaya bahwa itu aku yang ada diatas pangkuan laki-laki tidak aku kenal.

Beritanya sudah sangat heboh sampai tranding dimana-mana.

Disitu tertulis
~ MODEL POPULER BERCIUMAN DENGAN SEAN ALEXANDER~

Selama Airin jadi model dia memang sering masuk berita yang cukup aneh yang dibuat oleh media, tapi itu hanya gosip dan tidak benar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selama Airin jadi model dia memang sering masuk berita yang cukup aneh yang dibuat oleh media, tapi itu hanya gosip dan tidak benar. Tapi kali ini.

Bagaimana ini, ini adalah masalah besar yang pernah aku lakukan selama aku jadi model dan siapa Sean Alexander itu?.
.
.
.
.
.
.

MY SPOILED WIFE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang