~PERNIKAHAN ~

1.5K 23 2
                                    

Akhirnya hari ini adalah hari pernikahan Sean dan Airin.

Pernikahan mereka digelar di gedung hotel mewah, terlihat juga dekorasi pelaminan yang mewah.



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Airin sudah terlihat sangat cantik setelah dirias. Tapi dia sangat gugup dia takut membuat kesalahan pada hari penting ini dia juga takut jika keputusan untuk menikah dengan Sean adalah keputusan yang salah. Pikiran Airin sekarang sudah tidak karuan. Mungkin karena dia terlalu gugup.

Dan ini gaun pertama yang dia pakai, terlihat sangat cantik dan sangat cocok ditubuhnya.

Airin semakin gugup ketika waktunya dia masuk ke pelaminan dia berjalan digandeng ayahnya. Semua kamera tertuju pada Airin gemerlap lampu LED flash kamera menerangi.

Pernikahan Airin dan Sean disiarkan langsung di tv.

Melihat Airin berjalan digandeng ayahnya, Sean sangat terpesona dengan keindahan kecantikan calon istrinya bahkan dia sekarang menjadi gugup.
Airin sudah ada dihadapannya, terlihat Airin semakin cantik ketika dilihat dari dekat.

Sean tersenyum bahagia dan terlihat sangat tulus membuat Airin menjadi gugup pasalnya baru kali ini dia melihat senyuman sean, bahkan Sean terlihat tampan dan gagah.

Airin membalas senyuman sean dengan cantik.

Sean mengucapkan janji pernikahan dengan suara tegasnya dan semuanya berjalan dengan lancar.

Sekarang mereka sudah resmi menjadi suami istri. Semua orang bertepuk tangan.
Airin meneteskan air matanya, dia tidak tahu ini air mata sedih atau bahagia.

Aku sedikit terkejut ketika Sean menghapus air mataku bahkan dia mencium keningku.

Aku akan membuatmu bahagia ujar Sean, membuat Airin sedikit terkejut ntah kata itu tulus atau hanya scenario nya Airin tidak tau.

Cium..cium...cium seru tamu undangan yang diprovokasi oleh MC.

Membuat Sean dan Airin tersadar bahwa mereka masih menjadi pusat perhatian.
Airin tersenyum canggung ketika tamu undangan menyuruh Sean menciumnya. Airin melirik MC  dengan mata sengit karena ini ulah MC acara yaitu sekretaris Sean.

Tiba-tiba dia merasakan bibirnya hangat ketika bibir Sean menyentuh bibirnya, Airin sangat terkejut Sean menciumnya dengan tiba-tiba tanpa bertanya padanya.

Ini bukan hanya sekedar kecupan tapi sedikit lumatan sepertinya dia lupa jika sedang dilihat banyak orang. Sampai akhirnya aku mendorong tubuh Sean agar dia menyudahi ciumannya.
Aku baru sadar saat airin mendorong tubuhku untuk menyudahi ciumanku Astaga aku lupa jika aku sedang  dilihat banyak orang, gara-gara bibir manis Airin.

Terlihat ekspresi wajah Airin yang berubah merah setelah sean menyudahi ciumannya.

Airin melirik Sean dengan sengit dia malu karena ulah Sean. Tapi apa Sean hanya tersenyum padaku dan dia tersenyum pada tamu undangan.

Semua orang memberikan selamat pada Sean dan Airin atas pernikahannya.
Semua media mewawancarai Sean dan Airin mereka juga memberikan selamat.

Akhirnya semua berjalan dengan lancar.

Airin menghela nafas karena tubuhnya saat ini sudah cukup lelah dan bersyukur karena semuanya sudah selesai dan berjalan dengan sesuai keinginannya.

Terlihat juga tempat ini sudah mulai sepi para tamu undangan sudah mulai meninggalkan pesta setelah selesai.

Airin duduk sendirian memakan makanannya dia sudah lapar sedari tadi.
Dia melihat orangtuanya masih sibuk mengobrol dengan orangtuanya Sean.

Sean juga sepertinya masih sibuk dengan urusannya dengan teman-temannya yang belum pulang.

Bahkan sudah menikahpun aku harus makan sendiri gerutu Airin dengan memakan makanannya.

Makan yang kenyang karena setelah ini kita akan menginap di hotel.

Airin sangat terkejut mendengar suara dan kedatangan Sean tiba-tiba.

ihhhh .. kau mengagetkan ku saja kesal Airin. Kenapa dia selalu membuat aku terkejut.
Sean melihat airin yang sedang duduk dan makan sendirian terlihat ekspresi kesal diwajahnya yang cantik.

lihat istrimu sedang makan sendiri sana cepat temani dia. Kami akan pulang, jangan biarkan istrimu yang cantik sendirian jika tidak mau dia ambil oleh kami. Canda teman-teman Sean.

Sean menghampiri Airin setelah teman-temannya pulang. Tapi itu membuat Airin terkejut. Apa aku sangat menakutkan kenapa dia selalu terkejut ketika melihatku.

Malam ini Sean akan mengajak Airin menginap di hotel sebenarnya dia ingin mengajak Airin langsung pulang kerumh milik Sean tapi tidak dibolehkan dengan alasan aku dan Airin pasti sudah lelah jadi lebih baik menginap di hotel ujar ibunya dan ibu Airin yang disetujui oleh ayahku dan ayah Airin

Kenapa harus menginap di hotel kenapa tidak kerumah orangtuaku saja ungkap Airin.

Tapi kan Airin sekarang sudah menikah Airin harus nurut dengan suami, kata mamah Airin.
Keduanya menoleh mendengar penjelasan ibunya Airin, iya malam ini Airin tidur dihotel sama Sean pasti kalian sudah lelah sambung ibunya Sean.

Airin sedikit sedih mendengar ibunya berkata seperti itu.

Jadi Airin gak boleh nihh tidur dirumah Airin lagi, ujar Airin dengan suara manja dan wajah sedihnya.

Membuat orang yang mendengar dan melihatnya tertawa gemas melihat tingkah Airin.

Bukan gak boleh tapi Airin harus ikut dengan suami dan jika airin mau kemana mana atau menginap Airin harus ijin dulu pada Sean kan sekarang Sean suami Airin. Jelas ibunya Sean.
Tapi nanti kalo aku gak boleh nginep dirumah sama Sean gimana.

Pasti boleh, benar kan Sean tanya ibu Sean pada anaknya. Tentu saja jika kamu ijin padaku jawab Sean.

hissss ... Lihatlah dia pandai sekali berakting gerutu Airin dan disambut dengan gelak tawa.

Jadi istri yang baik dan menurut dengan suami ya sayang peluk mamah Airin. Kau harus bahagia selalu dan jaga kesehatan mu lanjut sang ayah dengan mencium kening putri manjanya. Mereka tidak menyangka jika putri manja mereka sudah dewasa dan sudah menikah.
Dan jangan lupa berikan kami seorang cucu ucap ibu Sean yang langsung disetujui oleh kedua orangtua Sean dan kedua orangtua Airin.

Tapi aku takut ucap Airin dengan polos membuat semua orang heran lalu tertawa mendengar ucapan polos Airin.

Tenang, Sean pasti sudah mengerti bagaimana cara membuat cucu yang lucu dan kamu tidak perlu takut. Ucap ibu Sean memberi kode pada anaknya membuat semua orang tertawa malu.
Obrolan macam apa ini membuat aku malu saja batin Sean.

Jika sudah selesai kami akan pergi karena sudah malam dan Airin juga sudah lelah. Ucap Sean memotong obrolan yang membuat dirinya malu.

Sean menggandeng tangan Airin untuk meninggalkan pesta yang sudah selesai.

Terdengar suara ledekan dan gelak tawa kedua orangtua Sean dan Airin.
.
.
.
.
.
.
.
.
Pernikahan Airin dan Sean menjadi tranding dan sangat banyak dibicarakan semua saluran tv menayangkan pernikahan mereka.

Banyak orang yang penasaran karena yang menikah ini adalah model populer kebanggaan negara dengan pengusaha yang sukses dan paling disegani didunia bisnis.

Banyak yang memberikan selamat atas pernikahan mereka tidak sedikit juga orang yang mengungkapkan rasa cemburu dengan pernikahan mereka yang dibilang cukup sempurna dan serasi disemua sisi. Bahkan dengan tagar galau internasional tranding di Twitter karena pernikahan mereka.

MY SPOILED WIFE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang